148000.00 Rp. Snter Kepala Kiseki 293 20w Cahaya Kuning Putih - Jakarta Pusat Sambas Regency

Published date: April 10, 2021
  • Lokasi: Sambas Regency, West Kalimantan, Indonesia

snter kepala kiseki 293 20w cahaya kuning putih


⭕ barang bagus kulitas d jamin ok


Nomor telepon ✆ 02138535991

Sambas Regency, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Parabola Mini Ninmedia Gratis Tanpa Bulanan Dengan Jumlah Channel 50 Update Perangkat Yangdi Gunakan
    TV / Audio / Video - Sambas Regency (West Kalimantan) - April 15, 2021 520000.00 Rp.

    Parabola Mini Tanpa biaya Bulanan ⭕ Parabola Mini Ninmedia gratis tanpa bulanan Dengan jumlah channel 50 update Perangkat yangdi gunakan : Dish ukuran 80 cm / 60 cm

  • Samsung Plasma 43 " - Bantaeng Kab.
    TV / Audio / Video - Sekadau Regency (West Kalimantan) - April 14, 2021 3040000.00 Rp.

    samsung plasma 43 " ⭕ garansi servis 1 tahun Nomor telepon ✆ 08837850651 Sekadau Regency, West Kalimantan

  • Pasang Antena TV Digital Gambar Maksimal - Tangerang Kota
    TV / Audio / Video - - April 13, 2021 240000.00 Rp.

    Pasang Antena TV Digital Gambar Maksimal ⭕ Agen dan jasa pasang Antena TV Digital dan Parabola Bebas Iuran. Pemasangan dikerjakan oleh teknisi-teknisi yang sudah berpengalaman dan profesional. Hadir sebagai solusi terbaik untuk anda yang mengalami ga...

  • Speaker Mini Kaleng Model - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - Ketapang Regency (West Kalimantan) - April 6, 2021 40000.00 Rp.

    speaker mini kaleng model ⭕ jual speaker model kaleng minuman.hrg 50rb.ukuran mini. suara lumayan ngebass dan bersih. bs kirim ditempat dan bayar ditempat. cod jabodetabek. Nomor telepon ✆ 03994688205 Ketapang Regency, West Kalimantan

  • Bracket TV Dengan Pengait Yg Kuat Serta Tahan Karat Jg Dan Kokoh - Cimahi Kota
    TV / Audio / Video - Sintang Regency (West Kalimantan) - April 5, 2021 88000.00 Rp.

    bracket TV dengan pengait yg kuat serta tahan karat jg dan kokoh ⭕ Bracket TV Lcd/Led/plasma merk REGENCY **(Bahan terbuat dari)** Plat Besi kuat dan kekar Mampu menahan beban sampai 50 Kg Bisa diseting datar/miring keatas/bawah Menggunakan sistem au...

  • TV LED 32 Sharp Aquos - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Melawi Regency (West Kalimantan) - April 1, 2021 1520000.00 Rp.

    TV LED 32 Sharp Aquos ⭕ Spesifikasi : model : LC32LE107i Audio output : 2.5W+2.5W Fitur Tampilan : HD Ukuran Layar : 32.0 Input : HDMI, Component Video, Composite Video Konsumsi Daya : 45W Ukuran (LxWxH cm) : 1x1x1 Berat : 9 kg Resolusi Layar : 1366 ...

  • Speaker Active USB Mp3 Radio Bazooka - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Maret 31, 2021 700000.00 Rp.

    Speaker Active USB Mp3 Radio Bazooka ⭕ Speaker Active Multimedia MiniCon MC5005 High Fidelity Active Spk System Absolute Power 21.900W PMPO Support Usb Mp3, mmc , Hp , Smart Phone , Laptop , PC , Dvd Player Sebagai Home theater Superwoofer ( Bazoka )...

  • Equalizer YAMAHA Natural Sound Build Up Japan - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Maret 30, 2021 600000.00 Rp.

    Equalizer YAMAHA natural sound build up japan ⭕ Equalizer YAMAHA natural sound build up jepang model EQ 550 oleh2 pelayaran. Suara halus detail. panel, tombol, dan lampu nyala semua normal. Mesin Ori belum pernah service. MOHON DIBACA : JÀCK IN OUT S...

  • Headset Razer Tiamat 7.1 Surround Sound - Makassar Kota
    TV / Audio / Video - Landak Regency (West Kalimantan) - Maret 30, 2021 1600000.00 Rp.

    Headset Razer Tiamat 7.1 Surround Sound ⭕ Mulus pemakaian rumah, minus kulit earcup kelupas tp masih nyaman dipakai.. spek/harga baru bisa cek googling dulu.. kelengkapan unit + dos.. hub/wa. 0_8_5_3_4_2_7_8_7_3_2_4- Nomor telepon ✆ 08188998634 Landa...

  • Jual Amplifier & Equlizer Jvc 4chanel - Palembang Kota
    TV / Audio / Video - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Maret 29, 2021 1000000.00 Rp.

    jual amplifier & equlizer jvc 4chanel ⭕ dijual amplifier & equlizer jvc 4 chanel.bisa buat 4 speaker.ada tombol speaker 1 & 2.barang antik berkualitas. minat cek langsung ke alamat km9, buktikan suaranya.hub kosong delapan lima dua enam tujuh kos...

  • Jual Seken Murah Tv LED 43IN SAMSUNG. TV REMOT. 10bulan Pake. Mulus Dan Normal 100%. Usb Movi. Gamba
    TV / Audio / Video - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - Maret 28, 2021 2800000.00 Rp.

    led samsung 43in mulus garansi ⭕ Jual Seken Murah tv LED 43IN SAMSUNG. TV REMOT. 10bulan pake. Mulus dan Normal 100%. Usb movi. Gambar tajam dan bening. Siap pake!! Garansi 1bulan Jua... Nomor telepon ✆ 08824999702 Kapuas Hulu Regency, West Kalimanta...

  • TV CURVED 40inc Samsung Ua40j6300 - Bandar Lampung Kota
    TV / Audio / Video - Singkawang (West Kalimantan) - Maret 26, 2021 5039200.00 Rp.

    TV CURVED 40inc samsung ua40j6300 ⭕ FULL HD. CURVed ua40j6300 full hd Nomor telepon ✆ 08117568254 Singkawang, West Kalimantan

  • Speaker Aktif Multimedia Simbadda CST 6400N *Free Delivery* - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Sekadau Regency (West Kalimantan) - Maret 26, 2021 436000.00 Rp.

    Speaker Aktif Multimedia Simbadda CST 6400N *Free Delivery* ⭕ Simbadda 2.1 Speaker CST 6400N dengan desain elegan dan suara yang nyaman untuk didengar. Suara bass yang dihasilkan cukup menggelegar, selaras dengan suara treble-nya, sehingga pas untuk ...

  • CCTV Second Unit Saja - Semarang Kota
    TV / Audio / Video - - Maret 25, 2021 200000.00 Rp.

    CCTV Second Unit Saja ⭕ dijual CCTV Second. cumn Unit aja. bisa cek Sepuasnya, barang msh normal, harga msh bisa nego.klo ada yg minat langsung sms atau tlpn aja. terima ksh :) Nomor telepon ✆ 02167225050 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Led Lg Ngeblank
    TV / Audio / Video - - Maret 24, 2021 480000.00 Rp.

    led lg ngeblank ⭕ led minus buat yg ngerti atau butuh u/ kanibalan led lg 32 minus layar ngeblank... kemungkinan besar panel led rusak.. ud sempat claim gransi tpi ditolak... tv masih nyala... suara masih ada... cuma gambarnya aja yg ga ada... barang...

  • Usb Bluetooth Audio Receifer - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Sintang Regency (West Kalimantan) - Maret 23, 2021 24000.00 Rp.

    usb bluetooth audio receifer ⭕ memutar musik tanpa kabel tinggal di konekin langsung putar tanpa ribet Nomor telepon ✆ 08338204560 Sintang Regency, West Kalimantan

  • Toa Wierles Speker - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Landak Regency (West Kalimantan) - Maret 22, 2021 1000000.00 Rp.

    Toa wierles speker ⭕ Jual murah aja gan, minus mic wieelesnya gk konec,tp kalo pake mic kabel lancar 2 aja gan, minat serius langsung tlp / wa aja gan maaf kalo yg sms tdk ane bls terimakasih semuanya! Nomor telepon ✆ 08825875650 Landak Regency, West...

  • Adhikarya Elektro Head Office : Jl.Dr.Semeru Raya No.1A,Grogol Petamburan,Jakarta Barat 1145O. Best
    TV / Audio / Video - Singkawang (West Kalimantan) - Maret 18, 2021 2392000.00 Rp.

    Pasang Kamera CCTV Harga Murah Se-Jabodetabek ⭕ Adhikarya Elektro Head Office : Jl.Dr.Semeru Raya No.1A,Grogol Petamburan,Jakarta Barat 1145O. Best Of Camera Cctv Security system ( HIGH ... Nomor telepon ✆ 08215878451 Singkawang, West Kalimantan

  • Bigband Polytron - Bekasi Kab.
    TV / Audio / Video - - Maret 16, 2021 680000.00 Rp.

    Bigband polytron ⭕ Bigband polytron bb3200 spekaer glerrr... Minus dvd rusak. Bntar gebang, bekasi. 085694013181 (wa aja). Thx . Nomor telepon ✆ 08539866829 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • Speaker Merk Acr 15" - Bandung Kab.
    TV / Audio / Video - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - Maret 16, 2021 200000.00 Rp.

    Speaker merk acr 15" ⭕ Di jual speaker merk acr mulus normal ukuran 15 di mahar 250 rb nego cod di sesuaikan,wa 089649221523 Nomor telepon ✆ 08149141216 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Tv 32in LCD Merk SHARP - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - - Maret 16, 2021 760000.00 Rp.

    Tv 32in LCD merk SHARP ⭕ Cepat dapat !! Minus cuman garis 1 seperti foto dan sudah lama Gambar suara jernih Jual unit TV saja 950rb nett 087/7381/11103 NO SMS Nomor telepon ✆ 08559494221 Kubu Raya Regency, West Kalimantan

  • Tv Led Samsung Panasonic 32 Inchi - Bekasi Kab.
    TV / Audio / Video - Sanggau Regency (West Kalimantan) - Maret 14, 2021 1640000.00 Rp.

    tv led samsung panasonic 32 inchi ⭕ tv led samsung dan panasonic 32 inchi komplit siap pakai baru Nomor telepon ✆ 03166180744 Sanggau Regency, West Kalimantan

  • Speaker Bluetooth Usb Mmc Radio - Spiker - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Singkawang (West Kalimantan) - Maret 14, 2021 44000.00 Rp.

    speaker bluetooth usb mmc radio - spiker ⭕ speaker bluetooth usb mmc fd radio Alamat : Samsat sewon (jl. Paris km 5) ke barat, ada perempatan lurus sekitar 200 M kiri jalan, SINAR KITA Samping KANTOR POS PELEM SEWU Open Senin-sabtu: 08.00-20.00 Mingg...

  • Turbo Hd Cctv Ds-8075-TI - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Landak Regency (West Kalimantan) - Maret 14, 2021 216000.00 Rp.

    turbo hd cctv ds-8075-TI ⭕ indoor kamera,hd video putput,hdtvi technology, Nomor telepon ✆ 08973694434 Landak Regency, West Kalimantan

  • Jbl Clip 2 Portable Waterproof Speaker - Jakarta Pusat
    TV / Audio / Video - - Maret 14, 2021 800000.00 Rp.

    Jbl clip 2 portable waterproof speaker ⭕ Barang masih segel. Dapat dari hadiah. Cod grand indonesia, central park, gajah mada. Fast respon/whatsapp 081808535351 Nomor telepon ✆ 08189676911 Sekadau Regency, West Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)