16000.00 Rp. Kabel Listrik Laptop Dan Lainnya - Pekanbaru Kota Buru

Published date: Desember 6, 2021
  • Lokasi: Buru, Maluku, Indonesia

Kabel Listrik Laptop dan lainnya


⭕ Kabel listrik untuk laptop dan lainnya

Silahkan COD ke

Toko Merapi Singgalang

Jl. KH Ahmad Dahlan no.83D

Depan kampus UIN Suka

samping Sop Duran Duren

Sukajadi Pekanbaru


Nomor telepon ✆ 08134972819

Buru, Maluku




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • TV Sony 20 Inc Nyala + Remot - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - Ambon (Maluku) - Januari 19, 2022 152000.00 Rp.

    TV Sony 20 Inc Nyala + remot ⭕ Jual TV lama Sony 20 inc Daripada gak kepake Kondisi nyala ada remot Monggo kalo minat daripada dibuang rongsokan Nomor telepon ✆ 03998800494 Ambon, Maluku

  • Kabel HDMI High Speed Panjang 1.5m Gepeng/Flat - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 15, 2022 28000.00 Rp.

    Kabel HDMI High Speed panjang 1.5m Gepeng/Flat ⭕ Kabel HDMI dengan kualitas yang bagus dapat digunakan pada Komputer PC/Notebook melalui port HDMI dengan kualitas High Definition (HD). Kualitas gambar yang tajam, jadi anda akan melihat gambar televis...

  • D.din Jvc Kw-v320bt Eks Honda HRV - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - - Januari 14, 2022 2160000.00 Rp.

    D.din jvc kw-v320bt eks honda HRV ⭕ silahkan barangkali ada yang minat D.din JVC kw-v320bt eks honda HRV full touchscreen cd/ vcd /dvd/ mp3/ aux/ usb /ipod/ bluetooth/ radio/ divx/ miror link bagi yang berminat bisa cll/wa di no yang tersedia,atau da...

  • Remot AC Polytron Original - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - Western Southeast Maluku (Maluku) - Januari 14, 2022 200000.00 Rp.

    remot AC polytron original ⭕ remot polytron asli original Nomor telepon ✆ 08189290222 Western Southeast Maluku, Maluku

  • JBL GO-Portable Bluetooth Speaker - Hitam - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Aru Islands (Maluku) - Januari 13, 2022 360000.00 Rp.

    JBL GO-Portable Bluetooth Speaker - Hitam ⭕ Brand: JBL Bluetooth : Ya Built-in Battery : No Teknologi Konektivitas : Bluetooth Model : Dukomsel Computer-60109 Ukuran (L x W x H cm) : 1x1x1 Warranty policy (optional) : Garansi Resmi 1 Tahun Berat (kg)...

  • Amply Polytron Bigband Dewa Plus Speker Nya - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Western Southeast Maluku (Maluku) - Januari 12, 2022 760000.00 Rp.

    amply polytron bigband dewa plus speker nya ⭕ mangga bilih aya nu minat amply polytron bigband dewa + spekernya. kondisi sangat mulus dan terawat. radio, tape, vcd dll berfungsi sangat normal ga ada kendala. bass, trebel sangat empuk. mangga cek aja ...

  • Tv Led Polytron 20 Inci/baru Garansi 1thn Melayani Kes. Dan Kredit - Lombok Barat Kab.
    TV / Audio / Video - Southwest Maluku (Maluku) - Januari 12, 2022 1180000.00 Rp.

    tv Led polytron 20 inci/baru garansi 1thn melayani kes. dan kredit ⭕ Nomor telepon ✆ 08118394830 Southwest Maluku, Maluku

  • Tv 32in LG LF550 - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Central Maluku (Maluku) - Januari 12, 2022 1560000.00 Rp.

    Tv 32in LG LF550 ⭕ Super Net 1,950 minat tlp/wasap aja. yg ribet minggir dulu. Tengkiu Nomor telepon ✆ 08386377917 Central Maluku, Maluku

  • Samsung UHD Video Pack, Lengkap - Denpasar Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 12, 2022 280000.00 Rp.

    Samsung UHD video pack, lengkap ⭕ Kondisi msh bagus spt baru, di buka hanya untuk cb tv UHD. Lokasi denpasar Nomor telepon ✆ 08799242267 Aru Islands, Maluku

  • TV LED 22 Inci Merk SAMSUNG Normal Bagus Muluss + Remot - Makassar Kota
    TV / Audio / Video - Ambon (Maluku) - Januari 10, 2022 780000.00 Rp.

    TV LED 22 inci merk SAMSUNG normal bagus muluss + remot ⭕ TV LED 22 inci merk SAMSUNG normal bagus muluss + remot kalau berminat q bisa langsung hubungi ke nomor kami atau bisa juga datang langsung lihatki dan cek barangnya di jln Metro Tanjung bunga...

  • Tv 21inci Semidatar Merk Ichiko - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - South Buru (Maluku) - Januari 10, 2022 420000.00 Rp.

    Tv 21inci semidatar Merk ichiko ⭕ gambar normal..banget..segerrr kondisi mulus..no minus..remot ada pasti dijamin puas antar / cod...jkt & sekitarnya lokasi.. masuk gang RS polri kramatjati..kira30 meter..ada alfamart..tunggu ..disamperin..terus ke t...

  • Di Jual TV LED 32 Inc - Brebes Kab.
    TV / Audio / Video - Tual (Maluku) - Januari 9, 2022 2160000.00 Rp.

    Di jual TV LED 32 inc ⭕ masih mulus dan komplit boleh cek langsung las cod Nomor telepon ✆ 08815705603 Tual, Maluku

  • Trafo 5 Ampere - Bantul Kab.
    TV / Audio / Video - Buru (Maluku) - Januari 9, 2022 64000.00 Rp.

    trafo 5 ampere ⭕ dijual trafo 5 ampere merk sankyu, lbih gd dr merk big, 6 - 35 volt, cocok dibikin ces aki ,hrga 80 rb nego, lokasi wijirejo pandak sms wa telp o857 o268 6!66 Nomor telepon ✆ 08546005028 Buru, Maluku

  • Dijual Tape Politron +dvd+speker Samsung Bonus Speker Kecil Kyak Poto - Gianyar Kab.
    TV / Audio / Video - - Januari 8, 2022 680000.00 Rp.

    dijual tape politron +dvd+speker samsung bonus speker kecil kyak poto ⭕ Nomor telepon ✆ 08177705492 Southwest Maluku, Maluku

  • Headphone QULMAX 3.5 Mm Plug Type Cocok Untuk Handphone Anda - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - South Buru (Maluku) - Januari 8, 2022 199920.00 Rp.

    Headphone QULMAX 3.5 mm Plug Type cocok untuk Handphone anda ⭕ Headphone QULMAX 3.5 mm Plug Type cocok untuk Handphone anda Tersedia Warna Ungu, grab it fast cuman satu aja, Barang Baru dan bersegel, pastinya paling murah Nomor telepon ✆ 08513062375 ...

  • LED Tv LG 26inch - Balikpapan Kota
    TV / Audio / Video - Southwest Maluku (Maluku) - Januari 8, 2022 1200000.00 Rp.

    LED tv LG 26inch ⭕ LED TV LG 26 inch.. kelengkapan unit + remote.. nego alus.. minat cek barang... Nomor telepon ✆ 08216696812 Southwest Maluku, Maluku

  • Dijual Handycam Samsung HMX-F90 - Kediri Kota
    TV / Audio / Video - Western Southeast Maluku (Maluku) - Januari 7, 2022 1320000.00 Rp.

    Dijual handycam Samsung HMX-F90 ⭕ Spesifikasi: HMX-F90 disertai sensor CMOS 5MP dengan bukaan maksimum F1.8. Selain resolusi 720p, Samsung juga memberikan pilihan mode resolusi 480/60p yang tersimpan dalam format MP4/AAC. Camcorder yang memiliki dime...

  • DVD Player Philips - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - - Januari 7, 2022 360000.00 Rp.

    DVD player Philips ⭕ ass gan ane mo jual dvd player merk philips dengan model DVP3126K/98 .. minusnya remote aja gan .. kondisi brng normal n no minus siap pakai .. hrga bersahabat ja gan penawaran dengan bijak aja gan .. garansi personal 1 bulan aja...

  • BRACKET Tv Led Sudah Sama Pasang Di Tempat Anda Bayar COD - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 7, 2022 120000.00 Rp.

    BRACKET tv led sudah sama pasang di tempat anda bayar COD ⭕ kami menjual bracket tv lcd/led/plasma lokal dan import yang sudah langsung kami pasangkan ke tempat anda pembayaran dilakukan setelah pemasangan selesai di tempat anda (COD) GRATIS BIAYA PE...

  • Tv Toshiba 21inch Lancar - Bogor Kab.
    TV / Audio / Video - Aru Islands (Maluku) - Januari 7, 2022 320000.00 Rp.

    Tv toshiba 21inch lancar ⭕ Bissmillahn, jual tv toshiba 21inch lancar. Remot pake universal. Jual 400rebu nett. Uda murah gan. Minat hub: 0delapan3delapan11sembilan7enam2lima6 Lokasi bogor kampus dalam IPB. Hatur nuhun . Nomor telepon ✆ 08333730381 A...

  • Antena Modern Mini Parabola Bebas Iuran Selamanya Surabaya - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Southeast Maluku (Maluku) - Januari 5, 2022 360000.00 Rp.

    Antena modern mini parabola bebas iuran selamanya surabaya ⭕ melayani dengan ketulusan dan hasil yg memuaskan pemasangan parabola mini sebagai antena digital gambar cling100% tanpa byr biaya langganan selamanya chanel lengkap 48 chanel ada di foto no...

  • Jual Tv LG 52 Ince Masih Bening - Banjarbaru Kota
    TV / Audio / Video - - Januari 4, 2022 6400000.00 Rp.

    jual tv LG 52 ince masih bening ⭕ barang masih mulus tidak ada lecet di jamin puas !!minat sms aja atau line:roffi1233 Nomor telepon ✆ 08557833131 Tual, Maluku

  • Speaker Advance M180bt Bluetooth Mantap Jaya - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - South Buru (Maluku) - Januari 4, 2022 204000.00 Rp.

    speaker advance m180bt Bluetooth mantap jaya ⭕ harga pas no nego lokasi Siwalankerto Surabaya barang baru bukan barang bekas barang bisa dikirim untuk ongkir dan barangnya bisa bayar di tempat jos Nomor telepon ✆ 03908184815 South Buru, Maluku

  • Dijual Speaker Active Cardion Barang Masih Ok. 600rb Bisa Nego. Minat Monggo Wa No 085728642842 Atau
    TV / Audio / Video - Eastern Seram (Maluku) - Januari 4, 2022 480000.00 Rp.

    speaker active cardion ⭕ Dijual speaker active cardion barang masih ok. 600rb bisa nego. Minat monggo wa no 085728642842 atau sms aja 089677571446 Nomor telepon ✆ 08147907614 Eastern Seram, Maluku

  • Tv Sharp Alexander Slim 21 Mulus+anten+remote Joss - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Eastern Seram (Maluku) - Januari 3, 2022 600000.00 Rp.

    tv sharp alexander slim 21 mulus+anten+remote joss ⭕ Nomor telepon ✆ 08953722180 Eastern Seram, Maluku

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)