360000.00 Rp. Jual Tv Polytron 14inci Ultraslim Like New - Jakarta Barat Magelang

Published date: Nopember 9, 2022
  • Lokasi: Magelang, Central Java, Indonesia

jual tv polytron 14inci ultraslim like new


⭕ Aslmkm salam semua sy mau jual tv polytron flat ultraslin ada radionya gan 14inci,kaya baru terawat mulus no minus,kelengkapan t+remot pakean pribadi dijual krn mau ganti yg gedean,pokonya siap pake dah hrg 450rb,lokasi dkt mall daan mogot/citra garden 2,kmp wadas kel pegadungan kali deres,hub tlp/sms di no yg tertera.mksh


Nomor telepon ✆ 08852023853

Magelang, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tv Sharp 21 In Ok - Pekanbaru Kota
    TV / Audio / Video - Kendal (Central Java) - Nopember 30, 2022 240000.00 Rp.

    tv sharp 21 in ok ⭕ tv tabung sharp 21 in ok Nomor telepon ✆ 08775212011 Kendal, Central Java

  • Tv TOSHIBA 21 Inch Normal - Jakarta Selatan
    TV / Audio / Video - Cilacap (Central Java) - Nopember 29, 2022 344000.00 Rp.

    tv TOSHIBA 21 inch normal ⭕ Dijual tv Thosiba 21 inch normal gambar bagus remot ada siap pakai bisa di antar Minat hububgi aja lngsung ke no. 0lapan38-sembilan001-220lima lokasi pasar minggu Nomor telepon ✆ 02172861690 Cilacap, Central Java

  • LED TOSHIBA 22" Usb Hdmi Component - Medan Kota
    TV / Audio / Video - Pati (Central Java) - Nopember 28, 2022 800000.00 Rp.

    LED TOSHIBA 22" usb hdmi component ⭕ Ada slot usb hdmi dan component av Nomor telepon ✆ 08987464900 Pati, Central Java

  • Rexus Vonix RX-995 Headset + Microphone - Bandar Lampung Kota
    TV / Audio / Video - Salatiga (Central Java) - Nopember 28, 2022 60000.00 Rp.

    Rexus Vonix RX-995 Headset + Microphone ⭕ Headset Gaming dan Multimedia Rexus RX-995. Sangat nyaman digunakan. Sudah dilengkapi dengan Microphone. Cocok Untuk Komputer dan Laptop. Untuk Mendengarkan Music, Bermain Game dan Nonton Film. HUBUNGI KAMI S...

  • Ipod Classic 30GB White - Bogor Kab.
    TV / Audio / Video - Banjarnegara (Central Java) - Nopember 27, 2022 800000.00 Rp.

    Ipod Classic 30GB White ⭕ IPod Classic White 30GB Charger, Kabel Yang minat bisa hub lgsg ke 0812/8824/9771 COD : Hari biasa di Cibubur Sabtu Minggu : Jakarta Nomor telepon ✆ 08145216586 Banjarnegara, Central Java

  • Tv Sharp Alexander 21 Inc Layar Datar - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Temanggung (Central Java) - Nopember 26, 2022 560000.00 Rp.

    tv sharp alexander 21 inc layar datar ⭕ di jual tv sharp alexander body mulus gambar 95% kinclong ,tv di lengkapi dgn subwofer suaranya mantap bikin jantung berdebar debar , yg minat nigo aje sampai cincai Nomor telepon ✆ 08131385275 Temanggung, Cent...

  • Speaker Qurani Murojaah - Aceh Tamiang Kab.
    TV / Audio / Video - Semarang (Central Java) - Nopember 26, 2022 256000.00 Rp.

    Speaker Qurani Murojaah ⭕ Speaker Qurani Murojaah Bisa mendengarkan Al-Quran Per Halaman, Per Juz, Per Surat dan Lengkap 30 Juz Dilengkapi dengan Qori Nasional dan Internasional bisa diulang-ulang: Qori Mishary Rasyid Saad Al Ghomidi Hudhaify Husary ...

  • Tv LED Panasonic 32inc - Batam Kota
    TV / Audio / Video - Banyumas (Central Java) - Nopember 25, 2022 1440000.00 Rp.

    Tv LED panasonic 32inc ⭕ barang masih bagus.. baru 6 hari.. siaap antarrr... Nomor telepon ✆ 08817620684 Banyumas, Central Java

  • TV Led Sharp Aquos - Semarang Kab.
    TV / Audio / Video - Grobogan (Central Java) - Nopember 24, 2022 2400000.00 Rp.

    TV Led Sharp Aquos ⭕ Misi mau jual TV LED Sharp Aquos tipe LC-39LE440M, tipe yg dah mayan komplit gan dah bs muter film, foto, ampe yg format div-x Kondisi barang msh teramat sangat mulus Minat. bisa kontak via Whatsapp(past respon)/sms/telp. Nego wa...

  • Kredit 30 Menit Cair LED TV Samsung 32inch With Hdmi Gratis Breaket - Bandung Kota
    TV / Audio / Video - Sragen (Central Java) - Nopember 24, 2022 2480000.00 Rp.

    Kredit 30 menit cair LED TV Samsung 32inch with hdmi Gratis Breaket ⭕ Kredit cepat 30 menit cair Samsung LED TV 32 - HD - UA32J4003 Samsung UA32J4003 merupakan TV yang mampu menampilkan gambar dengan detil pada resolusi Full HD. Sejumlah fitur sepert...

  • Tv Led LG Bravo Monitor 29 MT48AF - Surakarta Kota
    TV / Audio / Video - Sukoharjo (Central Java) - Nopember 24, 2022 1916000.00 Rp.

    Tv Led LG Bravo Monitor 29 MT48AF ⭕ Minat serius kontak kami,voucher menarik,syarat berlaku Bales cepat hanya lewat nomor hp dibawah saja ya gan,kredit bisa Idocom elc Jl.Srigunting perum pondok baru permai blok.e no.8 rw.12 gentan solo Kontak,ketemu...

  • Speaker Bookshelf Boston Acoustics - Tangerang Kota
    TV / Audio / Video - Boyolali (Central Java) - Nopember 23, 2022 1400000.00 Rp.

    Speaker Bookshelf Boston Acoustics ⭕ Speaker Bookshelf Merk Boston 555x , 150 w, 90db, 8 ohm Kondisi Normal, Mulus dan Ori Stand (SOLD) 4-way sealed box design Frequency response : 80Hz to 20kHz ±3dB Drivers : 2 x 120mm [4.5] mid/woofers, 2 x 25mm [1...

  • TV LED IPS Panasonic Viera 32 Inch - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Purbalingga (Central Java) - Nopember 23, 2022 1760000.00 Rp.

    TV LED IPS Panasonic Viera 32 inch ⭕ TV LED IPS Panasonic TH 32D305 G brand new in box layar 32 inch IPS, (gambar jernih dari berbagai sudut pandangan, menonton televisi jadi lebih nyaman) ratio layar 1366*768p surround audio media player usb pc vga ...

  • 1 Set Audio Pioneer Builup - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Salatiga (Central Java) - Nopember 23, 2022 1280000.00 Rp.

    1 set audio pioneer builup ⭕ Audio pioneer buil up jepang, normal no service terdiri dari: - Equalizer pioneer SG-9 - Sound procsor Pioneer RG-9 - Reverbration amplyfier SR-9 suara bening , spek bisa cek di google, demo bisa dilihat di youtube.com/wa...

  • Radio Sony Tua #AmazingSeller - Tangerang Selatan Kota
    TV / Audio / Video - Pekalongan (Central Java) - Nopember 22, 2022 280000.00 Rp.

    Radio Sony Tua #AmazingSeller ⭕ assalamualaikum wr wb di jual koleksi radio tua merk sony ukuran korek pada foto harga bisa di nego lokasi: situ gintung - ciputat - tangerang selatan. Nomor telepon ✆ 03909602437 Pekalongan, Central Java

  • Di Jual Apa Adanya Tv LG Layar Datar 21 - Gresik Kab.
    TV / Audio / Video - Banjarnegara (Central Java) - Nopember 22, 2022 560000.00 Rp.

    di jual apa adanya tv LG layar datar 21 ⭕ di jual apa adanya layar tiba2 hijau garis2 tapi ada suaranya dan belum pernah servis.wkt di tanya ke tkng katanya biayanya 100rb.gak ada uang mending di jual aja mngkn ada yg minat harga nego tapi jangan sad...

  • Agen Pasang Parabola Venus Bergaransi - Jakarta Timur
    TV / Audio / Video - Magelang (Central Java) - Nopember 22, 2022 960000.00 Rp.

    agen Pasang Parabola Venus Bergaransi ⭕ Channel islami Channel kartun Channel dokumenter Channel sepakbola Channel Film Channel berita Dll Parabola paket gerak otomatis 600 channel terlengkap dgn receiver parabola Full HD ( resolusi tinggi ) bonus ka...

  • Parabola Plat Aluminium Alloy Antikarat HDmi 9OOch Free - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Sukoharjo (Central Java) - Nopember 21, 2022 400000.00 Rp.

    Parabola Plat Aluminium Alloy Antikarat HDmi 9OOch Free ⭕ Jasa Spesialise Pemasangan Parabola & Camera Cctv Online Camera Cctv Digital HD Bisa Lihat Via Hp/ Laptop Dimanapun Paket Camera Cctv HD 2 Mega Pixel Resolusi 1O8Op Full Infra Merah 1. Paket 4...

  • Speaker Pioneer - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Banyumas (Central Java) - Nopember 21, 2022 2480000.00 Rp.

    Speaker Pioneer ⭕ Masih bagus Jarang dipakai. COD Jembatan Besi. Tanpa ampli. Bisa di test dulu. Nomor telepon ✆ 02132409564 Banyumas, Central Java

  • TV 17 Giatex Normal Mulus - Yogyakarta Kota
    TV / Audio / Video - Surakarta (Central Java) - Nopember 21, 2022 280000.00 Rp.

    TV 17 Giatex Normal mulus ⭕ Kondisi Normal,mulus,gambar bagus tv+remote hanya 350 lokasi gedongkuning minat pantau aja langsung ke rumah ane 0877 xxx 3930 xxx 7632 Nomor telepon ✆ 08557579991 Surakarta, Central Java

  • Tv Sanyo 29" Layar Semi Datar - Sleman Kab.
    TV / Audio / Video - Klaten (Central Java) - Nopember 20, 2022 400000.00 Rp.

    tv sanyo 29" layar semi datar ⭕ dijual tv sanyo 29 kondisi tanpa remote,harga 500rb nego sampe jadi,,minat langsung cek ke lokasi jakal km 10,9 barat pasar gentan Nomor telepon ✆ 08971013537 Klaten, Central Java

  • Amplifier Stereo YAMAHA Ax-397 - Surabaya Kota
    TV / Audio / Video - Purworejo (Central Java) - Nopember 20, 2022 2000000.00 Rp.

    Amplifier stereo YAMAHA ax-397 ⭕ Spec lengkap lihat digoogle aja..dapat hadiah tahun baru..lokasi simo gunung kramat..untuk wa ke no.081332089388 Nomor telepon ✆ 08843147386 Purworejo, Central Java

  • Mesin TV LED Coocaa TYPE 32E5D. 32" - Bekasi Kota
    TV / Audio / Video - Boyolali (Central Java) - Nopember 20, 2022 320000.00 Rp.

    mesin TV LED coocaa TYPE 32E5D. 32" ⭕ Mesin tv led coocaa 32 type 32E5D iklan tayang barang ready terdiri dari *mesin tv mainboard *power suply *t-con board *kabel LVDS *sensor remot *tombol vol program lengkap tinggal pasang aja dijual karna la...

  • Tv Sukira 16 Inci Slim - Solok Kota
    TV / Audio / Video - Demak (Central Java) - Nopember 20, 2022 280000.00 Rp.

    tv sukira 16 inci slim ⭕ misi gan ane mau jual tv 14 inci slim merk sukira minat call aja gan nego salayang Nomor telepon ✆ 08521517614 Demak, Central Java

  • Jual Mesin Portable Fleco +lcd 9 Inch. - Jakarta Barat
    TV / Audio / Video - Kudus (Central Java) - Nopember 20, 2022 280000.00 Rp.

    Jual mesin portable fleco +lcd 9 inch. ⭕ Jual mesin portable fleco + lcd 9 inch(baru). Nomor telepon ✆ 08152115500 Kudus, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)