680000.00 Rp. Tab 3 T211 Alone - Semarang Kota Ternate

Published date: Desember 12, 2020
  • Lokasi: Ternate, North Maluku, Indonesia

tab 3 T211 alone


⭕ samsung tab 3 7.0inch T211
kelengkapan tab + cas asus saja .
free : micro sd 8gb dan kuota internet masih 4gb aktiv sampe 24 maret
tinggal pakai .
mulus 90%
cod semarang kota
jaringan H+


Nomor telepon ✆ 08869387377

Ternate, North Maluku




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Tab Note 8 Inch Fullset - Sidoarjo Kab.
    Tablet - - Januari 16, 2021 920000.00 Rp.

    Samsung Tab Note 8 inch Fullset ⭕ barang normal semua oke siap pakai mas gan cuma fisik jelek banyak lecet chrome backdoor ada cuil dikit fullset lengkap harga 1.150 saja udah murmer buat agan yang minat silahkan langsung PM saja Lokasi Sidoarjo Budu...

  • IPad 4 White 64Gb Fullset Mulus - Denpasar Kota
    Tablet - - Januari 12, 2021 2000000.00 Rp.

    iPad 4 White 64Gb Fullset mulus ⭕ Fullset kondisi fisik 98% mulus. Berfungsi normal dan lancar Nomor telepon ✆ 08811160850 Central Halmahera, North Maluku

  • Jual Tablet Mito - Surabaya Kota
    Tablet - East Halmahera (North Maluku) - Januari 11, 2021 480000.00 Rp.

    Jual tablet mito ⭕ Barang masih mulus garansi setahun Nomor telepon ✆ 08531904420 East Halmahera, North Maluku

  • Tablet Advand TX 1 Pro - Surabaya Kota
    Tablet - Tidore Islands (North Maluku) - Januari 11, 2021 480000.00 Rp.

    Tablet Advand TX 1 pro ⭕ Tab advan barca RAM 1GB Quad core 1,7 ghz Msh sangat normal bwt browsing, maen game jg ok. monggo sing minat lgsg Telp / sms. trims NB: ga Ada BBM,Line, minat lgsg dtg krmh, Jl. pengampon gg 10 / 11 sby. Nomor telepon ✆ 08322...

  • Apple Ipad 3G WiFi 64Gb White Istimewa - Surabaya Kota
    Tablet - - Januari 10, 2021 1820000.00 Rp.

    Apple Ipad 3G WiFi 64Gb White istimewa ⭕ Jual !!!Apple Ipad 2 3G WiFi 64Gb, warna putih, bekas garansi resmi Apple Indonesia, lengkap semua dari baru nya original, kondisi bagus dan istimewa seperti baru, ios 5 langka dan baterai lebih awet, icloud s...

  • TT, BT Ok Barang Mulus Gan, Ga Ada Lecet .. Fullset Sampe Ke Nota Masih Ada .. Sevond Rasa Baru ...
    Tablet - - Januari 9, 2021 1400000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A(6) ⭕ TT, BT ok Barang mulus gan, ga ada lecet .. fullset sampe ke nota masih ada .. Sevond Rasa Baru ... Nomor telepon ✆ 08848122205 South Halmahera, North Maluku

  • Harga Nego Minat Monggo Hubungi Saya Di No Profile
    Tablet - Tidore Islands (North Maluku) - Januari 7, 2021 1200000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 8.0 full set + mulus ⭕ harga nego minat monggo hubungi saya di no profile Nomor telepon ✆ 02155343025 Tidore Islands, North Maluku

  • Samsung Galaxy Tab 10.1 GT P5100 Putih Fullset Mulus + Bisa Semua - Jakarta Pusat
    Tablet - - Januari 6, 2021 1480000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 10.1 GT P5100 Putih Fullset Mulus + Bisa Semua ⭕ Bismillah Hallo All salam...permisi agan2 sista semua yang simak iklan Ane Langsung aja mau jual Tablet Phone SAMSUNG GALAXY TAB 10.1 ( GT P5100 ) Warna Putih Bekas Garansi Resmi SEI...

  • Samsung Tab A2016 - Sleman Kab.
    Tablet - - Januari 5, 2021 1760000.00 Rp.

    Samsung Tab a2016 ⭕ Barang baru 3 bulan pakai, dosbook lengkap, garansi samsung resmi, plus softcase... no cacat alias tanpa gores... harga 2.200.000nego... daerah sleman bisa cod Nomor telepon ✆ 08599557616 Tidore Islands, North Maluku

  • Samsung Galaxy Tab 1 - Bandung Kota
    Tablet - South Halmahera (North Maluku) - Januari 3, 2021 480000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 1 ⭕ Samsung galaxy tab 1 nya gan ready , kondisi 90-80% semua touch masih enak masih berpungsi semua ket: kelengkapan seperti yang di gambar Nomor telepon ✆ 08951790422 South Halmahera, North Maluku

  • Jual Samsung Tab S2 9.7 32Gb Gold (Flip Cover Ori Samsung, Soft Case) - Bogor Kab.
    Tablet - - Januari 2, 2021 4400000.00 Rp.

    Jual Samsung Tab S2 9.7 32Gb Gold (Flip Cover Ori samsung, Soft Case) ⭕ Samsung Tab S2 9.7 32GB Gold Flip Cover Original Samsung warna merah maroon Soft Case warna putih belum pernah di service, ga lecet, pasang tempered glass ori dari samsung flip c...

  • Advan Tab T1e Fullset - Tangerang Kota
    Tablet - - Januari 2, 2021 520000.00 Rp.

    advan tab t1e fullset ⭕ advan t1e cocok buat anak main game fullset no minus hub D5254080 ane ga ada pulsa kalo sms makasih Nomor telepon ✆ 02169715583 Sula Islands, North Maluku

  • Samsung Galaxy Tab A6 - Sragen Kab.
    Tablet - North Halmahera (North Maluku) - Januari 1, 2021 1600000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A6 ⭕ samsung Galaxy Tab A6 7 inc 2016 kondisi normal, baret pemakaian. garansi msih panjang skitar 6 bln. kelengkapan komplit. dus, charger, Hf, nota pembelian. minat bisa hub 085-725-244-273 Nomor telepon ✆ 08818724894 North Halma...

  • Barang Mulus 98% Dus&charger Lengkap Boss Dijamin Kaga Baklan Kecewa
    Tablet - North Halmahera (North Maluku) - Januari 1, 2021 1400000.00 Rp.

    Dijual cepat boss Ipad mini 1 16gb ⭕ Barang mulus 98% dus&charger lengkap boss Dijamin kaga baklan kecewa Nomor telepon ✆ 08798789495 North Halmahera, North Maluku

  • TAB 2 7 INCH Mulus 95% - Komplit - No Minus - Bekasi Kota
    Tablet - Morotai Islands (North Maluku) - Desember 31, 2020 1200000.00 Rp.

    TAB 2 7 INCH Mulus 95% - Komplit - No Minus ⭕ SIAPA CEPET, DIA DAPET. MINAT??? HUBUNGI : 0/8/1/2 - 8/8/8/7 - 8/2/8/7. Harga NETT, NO NEGO, NO TUKER TAMBAH, NO BARTER, NO KREDIT. BE SMART buyer. SMS gak penting gak akan direspon. Buang-buang waktu dan...

  • Advan X7 Komplit Murah - Bandung Kota
    Tablet - - Desember 31, 2020 360000.00 Rp.

    advan x7 komplit murah ⭕ Advan X7 dari pada tdk terpake spek liat google aja. minus pemakaian harga 450k nego bensin cod Dago Cibaduyut cek sepuasnya iklan tayang brng msh ada ya gan. SMS WA 081.321.954.321 Nomor telepon ✆ 08383292415 South Halmahera...

  • Samsung Tab 2 7.0 - Medan Kota
    Tablet - Ternate (North Maluku) - Desember 28, 2020 720000.00 Rp.

    Samsung tab 2 7.0 ⭕ Jual samsung tab 2 7.0 lengkap 90% lecet pemakai Nomor telepon ✆ 08988251496 Ternate, North Maluku

  • Samsung Tab 3 V Black Harga Terjangkau - Medan Kota
    Tablet - - Desember 28, 2020 840000.00 Rp.

    samsung tab 3 V black harga terjangkau ⭕ jual samsung tab 3V kondisi siap pakai kelengkapan Unit Tablet & carger kotak ketinggalan di Jakarta harga 1.050.000/nego minyak buat yg serius langsung hbgi saya di OB23 6B2I 9499 Thanks Nomor telepon ✆ 08326...

  • Galaxy Tab 3 Lite T211 Seperti Baru - Surabaya Kota
    Tablet - - Desember 28, 2020 820000.00 Rp.

    Galaxy tab 3 lite T211 seperti baru ⭕ Galaxy tab 3 T211 Layar 7 Red Mulus Segel Lengkap Full set Ram 1/16 Full ori Bonus flip cover Nomor telepon ✆ 08952422175 Ternate, North Maluku

  • Jual Tab G-touch Murah Meriah - Malang Kab.
    Tablet - West Halmahera (North Maluku) - Desember 27, 2020 360000.00 Rp.

    Jual Tab G-touch Murah meriah ⭕ jual tab g-touch murah meriah. lokasi malang selatan. kelengkapan hp cas. cas tidak original Nomor telepon ✆ 08197951458 West Halmahera, North Maluku

  • Ipad 2 64gb Wifi+cell - Jakarta Pusat
    Tablet - Morotai Islands (North Maluku) - Desember 26, 2020 1320000.00 Rp.

    ipad 2 64gb wifi+cell ⭕ Ipad 2 64gb Wifi+cell ,ada dent gan...boleh cek smpe puas Nomor telepon ✆ 08543132502 Morotai Islands, North Maluku

  • Samsung Galaxy Tab A 8" S Pen - Surabaya Kota
    Tablet - - Desember 26, 2020 2280000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 8" S Pen ⭕ DIJUAL! galaxy tab A 8 with S Pen. mulus 98% keliatan baru, bonus softcase, fullshet Earphone dan charger tidak pernah di pake. garansi habis Nomor telepon ✆ 08284771763 Sula Islands, North Maluku

  • Tablet Smartfren Batangan - Jakarta Utara
    Tablet - Central Halmahera (North Maluku) - Desember 26, 2020 200000.00 Rp.

    tablet smartfren batangan ⭕ permisi gan numpang jualan tablet smartfren batangan masih normal minusnya kalau di mainin harus sambil di cas gak tahu kenapa mungkin batreinya dan tutup simnya copot yg lainnya normal semua bisa di cek sampe bosen barang...

  • Tab Mito T970/9 Inc Bs Bt Tlp..mines Kaca Retak - Jakarta Utara
    Tablet - - Desember 25, 2020 4400000.00 Rp.

    tab mito t970/9 inc bs bt tlp..mines kaca retak ⭕ tab mito t970 mines kaca retak&ngecas hrs pke cas kodok..jual krn ank ud bosen..lumayan msh bs bt mainan anak2..msin normal..harga nego Nomor telepon ✆ 02158416235 Sula Islands, North Maluku

  • Tb LG Qpair Davices - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - South Halmahera (North Maluku) - Desember 25, 2020 720000.00 Rp.

    Tb LG Qpair Davices ⭕ Jual cepat TB LG Qpair Davices no minus..kelengkapan TB.carger.buka harga 900 nego alus,minat WA;085dlpan1tiga323dua88/D8dua0dua7tiga7..cod sekitaran binong,karawaci,sekitaran Nomor telepon ✆ 08519607143 South Halmahera, North M...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)