3840000.00 Rp. Samsung Tab S2 9.7" Gold #AmazingSeller - Medan Kota Palangkaraya

Published date: Agustus 31, 2022
  • Lokasi: Palangkaraya, Central Kalimantan, Indonesia

Samsung Tab S2 9.7" Gold #AmazingSeller


⭕ KONDISI & SPESIFIKASI:
- Kondisi fisik mulus 100%
- Kondisi mesin bagus
- Standart (unit + charger + headset)
- Ukuran 9.7 inci
- Kamera utama 8MP
- RAM 3GB
- Baterai 5870mAh
- Jaringan 4G LTE
- Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- CPU Octa Core
- Kamera depan 2.1MP
- Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- Fingerprint sensor

ALAMAT TOKO:
XTRA COM
Plaza Medan Fair - Lantai 4 - Tahap 4 - No.234
Medan
Buka jam 10:30 s.d. 21:00

KETERANGAN TRANSAKSI:
- Kami tidak melayani transaksi secara online (transfer dan kirim barang), transaksi harus dilakukan di toko secara langsung.
- Barang yang kami jual adalah barang second original, bukan barang tiruan atau replika.
- Kami memberikan jaminan garansi hardware selama 1 minggu (7 hari) terhitung dari tanggal pembelian.
- Kami tidak melayani pembelian dan penjualan barang dari hasil kriminalitas.
- Harga yang tertera di adalah harga Net

SILAKAN KLIK LIHAT IKLAN LAINNYA UNTUK MENGECEK PRODUK-PRODUK KAMI LAINNYA YANG TERSEDIA SAAT INI


Nomor telepon ✆ 03995653802

Palangkaraya, Central Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ipad Mini 3 Fullset 16Gb Gold Cell Wifi - Yogyakarta Kota
    Tablet - Seruyan (Central Kalimantan) - September 26, 2022 3280000.00 Rp.

    Ipad mini 3 Fullset 16Gb Gold cell Wifi ⭕ Jual Ipad mini 3 16Gb Gold Original langka, Acc Original Apple Fisik 95% Mulus no minus Cod jogja Nomor telepon ✆ 08566509703 Seruyan, Central Kalimantan

  • Advan TAB I7 4G Kredit & CASH - Jakarta Timur
    Tablet - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - September 25, 2022 1000000.00 Rp.

    advan TAB I7 4G kredit & CASH ⭕ --Advan Tab i7 4G. PROMO 2 JAN s/d 28 FEB 2017 -Tersedia tenor 10 bulan dengan bunga lebih ringan.Dp (+) biaya admin 150 Rb. -Hadir dengan tenor 12x & 15x cicilan (Gratis 1x Anggsuran untuk pembayaran tepat waktu) ...

  • Samsung Tab 2 (p3100) - Medan Kota
    Tablet - Kapuas (Central Kalimantan) - September 20, 2022 680000.00 Rp.

    samsung tab 2 (p3100) ⭕ Belum ada yg jelas. Samsung tab 2. Hp,kotak,charger dan kitab2 nya. Harga 850.000. nego halus Diutamakan tt atau bt. No bocah,trima kasih. Nomor telepon ✆ 08289910747 Kapuas, Central Kalimantan

  • Pingin Tt Sama Tab Yg Udah 4g Barang Msh Mulus Baru 2 Minggu - Balikpapan Kota
    Tablet - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - September 20, 2022 560000.00 Rp.

    pingin tt sama tab yg udah 4g barang msh mulus baru 2 minggu ⭕ di jual atau tt advan s5 nxt mulus no minus di tt sama tab 4g gpp boss Nomor telepon ✆ 08212869391 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • Andromex U-le Cari Barter Tab - Surabaya Kota
    Tablet - Seruyan (Central Kalimantan) - September 19, 2022 320000.00 Rp.

    andromex U-le cari barter Tab ⭕ di utamakan cari barter tab 7 bisa telpon normal. andromex u dijamin normal kelengkapan hp cas gk ory dasbook. batre kurang tahan waktuy ganti baru Nomor telepon ✆ 08284800536 Seruyan, Central Kalimantan

  • Asus Zenpad C 7.0 Grs Resmi Bisa Kredit - Tangerang Kota
    Tablet - Katingan (Central Kalimantan) - September 18, 2022 1039200.00 Rp.

    Asus Zenpad C 7.0 grs resmi bisa kredit ⭕ Asus Zenpad 7.0 bagi yg sayang anak dan membutuhkan tablet berkualitas garansi resmi TAM bisa pilih tablet ini. Spesifikasi: Layar 7 Quadcore Intel prosesor Ram 1GB/ Rom 16GB Suport MMC Dual Sim standby Wifi ...

  • Jual Kindle PaperWhite Built-in Light #AmazingSellers - Jakarta Pusat
    Tablet - Seruyan (Central Kalimantan) - September 18, 2022 1280000.00 Rp.

    Jual Kindle PaperWhite Built-in Light #AmazingSellers ⭕ Baca buku makin seru pakai Kindle. Enteng dan bisa baca dalam keadaan gelap karena layarnya sudah ada lampunya. Barang masih mulus, beli bulan November 2016 Garansi internasional Amazon. #Amazin...

  • Samsung Tab 3 White 8inci - Jakarta Timur
    Tablet - Sukamara (Central Kalimantan) - September 18, 2022 1040000.00 Rp.

    Samsung tab 3 white 8inci ⭕ permisi ane mw jual samsung tab 3 8in hp kondisi normal siap pakai fisik 80 % mulus tab+cas cod sekitar tmii, kp rambutan Nomor telepon ✆ 08516821101 Sukamara, Central Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab A 2016 Like New - Jakarta Timur
    Tablet - Katingan (Central Kalimantan) - September 16, 2022 1800000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 2016 like new ⭕ ane mau bantu temen ane jualan tab nya nih gan samsung galaxy tab a 2016 black, mulus banget 98 % , fullset 100%, gada kendala! normal tinggal pake aja gan, masih garansi, hadiah kantornya gan hehe HARGA NET! NO T...

  • Ipad Mini Minus - Medan Kota
    Tablet - Lamandau (Central Kalimantan) - September 16, 2022 160000.00 Rp.

    ipad mini minus ⭕ minus ga mau hidup jatuh.layar sentuhnya pecah.siapa tau ada yg berminat Nomor telepon ✆ 08532694680 Lamandau, Central Kalimantan

  • Ipad Pro 128 Gray 2nd
    Tablet - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - September 15, 2022 9200000.00 Rp.

    ipad pro 128 Gray 2nd ⭕ jual ipad pro 128GB Gray 2nd,kondisi mulus like new,kelngkapan fullset,ORI,masih garansi sampe bulan agustus 2017.icloud aman,minat langsung sms/wa,, Nomor telepon ✆ 08878394408 Pulang Pisang, Central Kalimantan

  • IPad Mini1 White 32gb SUPER - Semarang Kota
    Tablet - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - September 14, 2022 2120000.00 Rp.

    iPad mini1 white 32gb SUPER ⭕ iPad mini 1 32gb sellular kondisi kempling terawat Fungsi lancar ,aman Sudah ada sarung bagi yg tidak menawar langsung tak berikan cuma2 Anti gores udah ada tinggal pakai pokoknya Cod Semarang kota Nomor telepon ✆ 081386...

  • Advan Vandroid E1C Pro - Wonosobo Kab.
    Tablet - Palangkaraya (Central Kalimantan) - September 13, 2022 200000.00 Rp.

    advan vandroid E1C pro ⭕ kondisi hidup normal minus lcd seperti di foto pertama dan tutup kartu ada patah dipojok seperti gambar kedua,klelengkapan tablet dan charger saja,bonus cover case ,bisa transaksi via bukalapak (NEOLAPAK). Nomor telepon ✆ 088...

  • Dijual Tab 3V Hitam - Makassar Kota
    Tablet - Katingan (Central Kalimantan) - September 12, 2022 960000.00 Rp.

    Dijual Tab 3V hitam ⭕ dijual cepat tab 3V lengkap minat hub O8I 34OO 9O4 29 Nomor telepon ✆ 03167043904 Katingan, Central Kalimantan

  • Ipad 2 32gb/celluler - Depok Kota
    Tablet - Seruyan (Central Kalimantan) - September 12, 2022 1000000.00 Rp.

    ipad 2 32gb/celluler ⭕ jual butuh, barang lecet pemakaian disudut2 tampak seperti gambar tp pemakaian normal icloud ga ada masalah, dijual msh ada dus dan charger minat bs wa ane di o81223382ooo Nomor telepon ✆ 08836463713 Seruyan, Central Kalimantan

  • Jual Galaxy Tab3 Samsung Ori SEIN Dari Baru No Minus - Bogor Kota
    Tablet - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - September 11, 2022 1000000.00 Rp.

    Jual Galaxy Tab3 Samsung Ori SEIN dari Baru no minus ⭕ Nomor telepon ✆ 08546486196 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Ipad Mini 16gb Wifi Only Fullset Mulus Like New!! - Surabaya Kota
    Tablet - Palangkaraya (Central Kalimantan) - September 11, 2022 1440000.00 Rp.

    Ipad mini 16gb wifi only fullset Mulus like new!! ⭕ Ipad mini 16gb wifi only Kelengkapan: -ipad mulus -charger ori -kitab2 -dusbox Kondisi muluss 95% no dent,home button normal,semua tombol normal,icloud kosong. Selebihnya judge by pict Yang ga nego ...

  • Tablet Advan T1r Kumplit - Bandung Kota
    Tablet - East Barito (Central Kalimantan) - September 10, 2022 480000.00 Rp.

    tablet advan t1r kumplit ⭕ jual advan kumplit pngen 600 nett minus tombol back ga jalan tapi udah pake aplikasi jadi normal lancar minat hubungi saya lokasi pahlawan cikutra bandung Nomor telepon ✆ 02183672870 East Barito, Central Kalimantan

  • Tablet Advan 4G LTE I7A Belum Sebulan750k - Jakarta Timur
    Tablet - North Barito (Central Kalimantan) - September 10, 2022 600000.00 Rp.

    Tablet Advan 4G LTE i7A belum sebulan750k ⭕ jual tablet advan 4G i7A beli januari 2017 fungsi 100% normal body:lecet dikit lihat foto fullset, minus handsfre jaringan 4G beli baru 1jt50rb, blm sebulan ane jual 750rb nett cod pondo kopi - walikota jak...

  • IPad 2 Murah Gsm Wifi Black 16gb Glass + Cover - Jakarta Utara
    Tablet - Gunung Mas (Central Kalimantan) - September 10, 2022 1760000.00 Rp.

    iPad 2 murah gsm wifi black 16gb glass + cover ⭕ iPad 2 gms wifi black 16gb Batt ok Body ok All fuction ok Complete usb n charger ori, glass, cover + box imei Cod only Nomor telepon ✆ 08883573701 Gunung Mas, Central Kalimantan

  • Tablet Advan Dan Charger Aja - Jambi Kota
    Tablet - Palangkaraya (Central Kalimantan) - September 10, 2022 400000.00 Rp.

    Tablet Advan dan charger aja ⭕ Minus Lcd ada bunderan lainnya okee.. full game Nomor telepon ✆ 02138874026 Palangkaraya, Central Kalimantan

  • Dijual PDA PALM M105 - Surabaya Kota
    Tablet - Pulang Pisang (Central Kalimantan) - September 9, 2022 280000.00 Rp.

    Dijual PDA PALM M105 ⭕ PDA PALM M105 - Include Email dan Internet Software - Palm Mobile internet kit - Link to microsoft outlook Kondisi normal Spec lengkap bisa dicari di google dan youtube Nomor telepon ✆ 08132181683 Pulang Pisang, Central Kaliman...

  • Advand7in Android - Jakarta Barat
    Tablet - East Kotawaringin (Central Kalimantan) - September 9, 2022 336000.00 Rp.

    advand7in android ⭕ normal...segel mesin,body kaya di pic aja..tab+casan only lokasi xdres harga nego bensin aja lah..gag bisa banyak2!!! Nomor telepon ✆ 08122091171 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Ipad 2 64gb Gress Normal Tinggal Pake Aja - Jakarta Selatan
    Tablet - Seruyan (Central Kalimantan) - September 9, 2022 1320000.00 Rp.

    ipad 2 64gb gress normal tinggal pake aja ⭕ dijual hp ipad 2 64gb normal tinggal pake aja, semua fungsi masih normal, bisa agan cek sepuasnya dilokasi. agan reset brapa x jga boleh. icloud aman kelengkapan * ipad * charger * kabel data * box ane jual...

  • Android Tablet 7 Inch Evercoss AT7J Ram 512 Dual Sim Normal - Bekasi Kota
    Tablet - Gunung Mas (Central Kalimantan) - September 9, 2022 360000.00 Rp.

    Android tablet 7 inch evercoss AT7J ram 512 dual sim normal ⭕ tab dan carger saja, hub sms ya lokasi jatiasih bekasi Selatan, cod unisma, stasiun, terminal, bulak kapal, tol Timur, dsk, Nomor telepon ✆ 08859967998 Gunung Mas, Central Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)