720000.00 Rp. Samsung Tab 3v 7in 3G - Balikpapan Kota Balangan

Published date: Juni 30, 2022
  • Lokasi: Balangan, South Kalimantan, Indonesia

samsung tab 3v 7in 3G


⭕ Di jual mulus tab samsung pribadi,lecet pemakain,kotak ketinggalan di samarinda,headset,silikon,dan cash ready, bisa nego,tapi jgn sadis,terimakasih


Nomor telepon ✆ 03166592244

Balangan, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Tab 4 8inci - Medan Kota
    Tablet - Tapin (South Kalimantan) - Agustus 12, 2022 1280000.00 Rp.

    Samsung Tab 4 8inci ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset (lengkap semua) - Layar 8 inci - Kamera utama 3MP - RAM 1.5GB - Baterai 4450mAh - TFT capacitive touchscreen, 16M colors - Andro...

  • TAB A S Pen 8 Inc - Jakarta Timur
    Tablet - Banjar (South Kalimantan) - Agustus 11, 2022 2400000.00 Rp.

    TAB A S Pen 8 inc ⭕ Kondisi 98% Handfree,kabel data, charging hub Nomor telepon ✆ 08191313362 Banjar, South Kalimantan

  • Ipad 2 64gb Bisa Kartu - Magelang Kab.
    Tablet - Tabalong (South Kalimantan) - Agustus 9, 2022 1440000.00 Rp.

    ipad 2 64gb bisa kartu ⭕ jual ipad 2 64gb bisa kartu mulus Nomor telepon ✆ 08783051752 Tabalong, South Kalimantan

  • SAMSUNG Galaxy Tab 4 - Bandar Lampung Kota
    Tablet - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 9, 2022 1280000.00 Rp.

    SAMSUNG Galaxy Tab 4 ⭕ Assalamualaikum wr.wb.. Dijual Samsung Galaxy Tab 4 SM-T331 Layar 8 Hitam Bisa telpon Kondisi masih Original dan Bagus.. NOTA pembelian masih ada tersimpan minat hub langsung barang full sett dijual karena butuh biaya kuliah Hu...

  • Real Pad 7 " Relion Wifi Only Bagus - Gianyar Kab.
    Tablet - Banjar (South Kalimantan) - Agustus 9, 2022 236000.00 Rp.

    Real pad 7 " relion wifi only bagus ⭕ Dijual seperti ini, masih sangat bagus, Hub 0 8 1 7 3 4 6 9 7 3 kelengkapan box sama charger,Dijual karena gk ada yg pakai,,, iklan masih ada =tablet masih ada,,, trimakasih Nomor telepon ✆ 08868087207 Banja...

  • Samsung 3 V Tablet - Medan Kota
    Tablet - Kotabaru (South Kalimantan) - Agustus 5, 2022 1120000.00 Rp.

    samsung 3 v tablet ⭕ misi mau jual samsung tab 3 v no minus kelengkapan tab n kotak kartu garansi . garansi 4-5_bulan lagi. bonus nokia 6070 no minus hp aja minat hub no sms Nomor telepon ✆ 02156823229 Kotabaru, South Kalimantan

  • Advan I7A Signal 4G - Jakarta Utara
    Tablet - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Agustus 4, 2022 480000.00 Rp.

    Advan i7A Signal 4G ⭕ * JUAL SANTAI NO TT/BT * ~ Advan i7A Signal 4G Spekny cek google aja ~ Kondisi Normal,,Segel,,Lanjay,,No Minus,,Fullset Ori,,Body 98% Bonus Soft Case Ori ~ Hrg 600 Rb NETT (Nawar gak akan di respond) ~ COD Cuma di Mol Transmart ...

  • Dijual Tablet Advan Lengkap (segerah) - Medan Kota
    Tablet - Balangan (South Kalimantan) - Agustus 4, 2022 800000.00 Rp.

    dijual tablet advan lengkap (segerah) ⭕ Nomor telepon ✆ 08974769077 Balangan, South Kalimantan

  • Treq Tune Z2c Layar 4in Sik Segel Normal Hpcas - Surabaya Kota
    Tablet - Tanah Laut (South Kalimantan) - Juli 31, 2022 240000.00 Rp.

    treq tune z2c layar 4in sik segel normal hpcas ⭕ jual hpne anak wis bosen daripada g dipakai..jual Nett ae code sby timur WA /fon 083857742017 Nomor telepon ✆ 08963410217 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Ipad Air 1 16gb Icloud Aman - Jakarta Pusat
    Tablet - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juli 30, 2022 2480000.00 Rp.

    Ipad air 1 16gb icloud aman ⭕ Minat hub 0818.06.8080.99 Harga 3.100.000 Cod kemayoran Kondisi normal semua Fisik mulus Batrai awet Belum pernah service Icloud aman Kelengkapan Ipad Charger Nomor telepon ✆ 08822631902 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Samsung Tab 2 7.0 - Medan Kota
    Tablet - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juli 30, 2022 720000.00 Rp.

    Samsung tab 2 7.0 ⭕ Di jual Samsung tab 2 7.0 lengkap 90% lecek pemakai aja Nomor telepon ✆ 08851041052 South Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Samsung Tab 3 . Mulusss - Jambi Kota
    Tablet - Banjar (South Kalimantan) - Juli 28, 2022 800000.00 Rp.

    samsung tab 3 . mulusss ⭕ Nomor telepon ✆ 08274658407 Banjar, South Kalimantan

  • Samsung Galaxy Tab 4 SM-T231 Mulus - Jakarta Timur
    Tablet - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juli 28, 2022 1000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy tab 4 SM-T231 mulus ⭕ Jual samsung tab 4 masih sangat mulus,lengkap,no minus pokoknya.jual murah saja 1.250net COD Prumnas Klender Nomor telepon ✆ 08838458672 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Tablet Advan E1C 3g Ram 1gb Bsa Pakai Kartu - Jakarta Barat
    Tablet - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juli 27, 2022 440000.00 Rp.

    tablet advan E1C 3g ram 1gb bsa pakai kartu ⭕ punya tablet atvan ram 1androit dah 6.0 marsmallow bsa pakai kartu jaringan h+ mulus hp aja punya anak pingin tt hp yglebih kecil samsung ace 2.3 pa s3 mini yg lian tawarin aja Nomor telepon ✆ 08862502171...

  • Siapa Cepat Dia Dapat. Jual Cepat Tab Advan Layar 7 In, Edisi Baru Ram 2 Gb, Jaringan Udah 4G, Masih
    Tablet - Balangan (South Kalimantan) - Juli 27, 2022 760000.00 Rp.

    Advan i7 Ram 2Gb 4G LTE ⭕ Siapa cepat dia dapat. Jual cepat Tab advan layar 7 in, edisi baru ram 2 Gb, jaringan udah 4G, masih mulus, lengkap, normal semua, baru pakai sebulan, jual harga pass saja biar gak ribet.. Garansi personal 3 hari, W.a kosong...

  • Tablet Advace T1j - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juli 26, 2022 360000.00 Rp.

    tablet advace t1j ⭕ jual aja nih gan tablet advance t1j ga ke pake karna anak udah bosen.minat hub kosong duabelas delapan tujuh tujuh enam delapan sembilan tiga sembilan Nomor telepon ✆ 08599551254 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Tab Advan A7s Garansi Pnjang - Sragen Kab.
    Tablet - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juli 24, 2022 440000.00 Rp.

    tab advan a7s garansi pnjang ⭕ advan tab a7s msh gransi panjang bru sbulan...minus layar liat foto...fas respon w.a ..cod wil mondokan Nomor telepon ✆ 08383569591 Tanah Bumbu, South Kalimantan

  • Samsung A7 Gold - Palembang Kota
    Tablet - Balangan (South Kalimantan) - Juli 24, 2022 3600000.00 Rp.

    Samsung A7 Gold ⭕ Butuh uang cepat langsung cod barang mulus pakean cewek baru pake sebulan warna gold kelengkapan kotak hanset sama charger asli masih garansi samsung Nomor telepon ✆ 08541377234 Balangan, South Kalimantan

  • Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 Tablet - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juli 24, 2022 1040000.00 Rp.

    samsung galaxy note 8.0 GT-N5100 tablet ⭕ pemakaian sehari hari kondisi normal tdk ada masalah cuma lecet sedikit wajarlah barang second no charger tp bs pake charger apa saja plus case cekidot minat pm selagi ada hehe Nomor telepon ✆ 08579765676 Bar...

  • Tab S Ram 3gb Jaringan 4G - Jakarta Utara
    Tablet - Kotabaru (South Kalimantan) - Juli 23, 2022 1920000.00 Rp.

    tab S ram 3gb jaringan 4G ⭕ Di baca dulu sampai habis baru dah komentar Ready samsung Tab S 4G/Wifi spek singkat Finger atau sidik jari aman Layar 8.4 inch amoled Jaringan 4G Os lollypop upgrade ke marshmellow Ram 3/16Gb ga ngeleg main game hd Lecet ...

  • Samsung J5 Prime Baru Harga Miring - Balikpapan Kota
    Tablet - North Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juli 23, 2022 2000000.00 Rp.

    Samsung j5 prime baru harga miring ⭕ Jual santai hp baru j5 prime..gk pernah di pakai hp belum ada sehari lengkap sampai nota2nya harga baru 2.800.000 Nomor telepon ✆ 08854826487 North Hulu Sungai, South Kalimantan

  • Jual Samsung Tab P6200 Yatim Piatu. Ram 1gb Kmera Udah Flash Memori Internal 12gb .kaca Retak Tp Gak
    Tablet - Banjar (South Kalimantan) - Juli 21, 2022 640000.00 Rp.

    samsung tab p6200 (kamera flash) ⭕ jual samsung tab p6200 yatim piatu. ram 1gb kmera udah flash memori internal 12gb .kaca retak tp gak bermasalah. kondisi alakadarnya. minat tlfon/sms Nomor telepon ✆ 08783813306 Banjar, South Kalimantan

  • Dijual Tab Mito T970 - Medan Kota
    Tablet - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juli 20, 2022 280000.00 Rp.

    dijual tab mito t970 ⭕ dijual tab mito t970. minus layar sentuh nya retak tp gk ngaruh n masih brfungsi normal. hp dan keyboard bawaan nya. bagi yg srius aja n no bocah. speksifikasi nya lht goggle ja. trima kasih... Nomor telepon ✆ 08169447612 Banja...

  • Ipad Mini Dark Grey 16gb 4G LTE Supermulus Like New Ex Indonesia - Yogyakarta Kota
    Tablet - Central Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juli 20, 2022 2040000.00 Rp.

    Ipad mini dark grey 16gb 4G LTE supermulus like new ex indonesia ⭕ dijual dengan sangat mulus ipad mini 1 16gb sudah menggunakan kartu dan bisa 4G LTE. kelengkapan fullset ori ex indonesia. tidaj ada dent sama sekali dipojokan, diatas ada sedikit ben...

  • Ipad 3 32gb Cell Wifi Lkp - Malang Kota
    Tablet - Banjarmasin (South Kalimantan) - Juli 20, 2022 1520000.00 Rp.

    ipad 3 32gb cell wifi lkp ⭕ ipad 3 32giga cellular wifi lengkap fulset all normal minus cman dent pojok2 icloud dah log out hrg 1.9 jt aja sms WA o81333134444 only cod malang kota Nomor telepon ✆ 03165032788 Banjarmasin, South Kalimantan

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)