1000000.00 Rp. Samsung Tab 3 7inchi Second - Pekanbaru Kota Bengkulu

Published date: Desember 4, 2020
  • Lokasi: Bengkulu, Bengkulu, Indonesia

samsung tab 3 7inchi second


⭕ samsung tab 3 layar 7ichi warna putih
harga 1.250,000 nego halus
kondisi biassa lecet pemakaian aja
ram 1 internal 16gb
Ready all tipe android second yang berkualitas dan terjamin
terima tukar tambah khusus hp android dan ios yang diutamakan lengkap kotak,no hp yang di atas tidak aktif jika berminat cod.langsung ketoko saja ya
kami tidak melayani kredit hp ya boss,mau tanya - tanya yang lainnya juga boleh..
WA o822.8300.7400
Alamat cod.PING PONSEL
jl.nenas no.36b sukajadi
disamping masjid nurul iman al - khairat

jika kurang jelas alamat kami lihat aja di GOOGLE MAP pasti ketemu
Terima kasih


Nomor telepon ✆ 08563968731

Bengkulu, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Tab Evercoss Lengkap - Medan Kota
    Tablet - - Januari 16, 2021 200000.00 Rp.

    dijual tab evercoss lengkap ⭕ tab dalam keadaan hidup, cuma layarnya pecah. kotak, daftar harga, dan garansi lengkap. Nomor telepon ✆ 08843524522 Bengkulu, Bengkulu

  • Tablet Irobot Android Wifi Only - Jakarta Pusat
    Tablet - - Januari 16, 2021 280000.00 Rp.

    tablet irobot android wifi only ⭕ tab irobot dijual tablet irobot wifi only bekas anak saya pake kondisi oke batre awet kelengkapan tab dan casan Nomor telepon ✆ 02188437980 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Tab 3 V Normal Jaya Siap Pakai - Makassar Kota
    Tablet - - Januari 12, 2021 720000.00 Rp.

    tab 3 v normal jaya siap pakai ⭕ dijual tablet 3v plus satu kartu 3g kelengkapan cas sama unit siap cod sekitar pettarani alamat cendrawasih sekitar kampus ami veteran jalan nuri baru Nomor telepon ✆ 08562841173 North Bengkulu, Bengkulu

  • Dijual BUC Kelengkapan Box Dan Charger. Minus Garis Kecil Di Layar Mohon Dilihat Di Gambar. Hanya Un
    Tablet - South Bengkulu (Bengkulu) - Januari 12, 2021 640000.00 Rp.

    Jual Samsung Tab 3 ⭕ dijual BUC kelengkapan box dan charger. minus garis kecil di layar mohon dilihat di gambar. hanya untuk yang serius lokasi kuta badung. sms : 0.8.1.2.3.8.2.7.7.7.2.1 Nomor telepon ✆ 08892911665 South Bengkulu, Bengkulu

  • Jual Santai Ipad Air 2 16gb Wifi Only. BARU, SEGEL. GOLD. (ada 2 Biji) - Jakarta Selatan
    Tablet - - Januari 10, 2021 4800000.00 Rp.

    Jual Santai Ipad Air 2 16gb wifi only. BARU, SEGEL. GOLD. (ada 2 biji) ⭕ Screen Size9,7 inch ProcessorA8 chip with 64‑bit Video Mampu merekam video HD 1080p Dukungan video slo-mo untuk 720p pada kecepatan 120 fps Video selang waktu dengan penstabilan...

  • Tablet Mito T888 - Surabaya Kota
    Tablet - - Januari 8, 2021 416000.00 Rp.

    Tablet Mito T888 ⭕ Normal dan lengkap Spek gambar no 3 Nett ya boss Nomor telepon ✆ 08536446038 North Bengkulu, Bengkulu

  • Baca Baik² Ya Gan Agar Tak Ada Dusta Diantara Kita.dijual Aja Apa Adanya Tab Evercoss Matot Gak Sege
    Tablet - Kepahiang (Bengkulu) - Januari 8, 2021 120000.00 Rp.

    Tab evercoss AT1C ⭕ baca baik² ya gan agar tak ada dusta diantara kita.dijual aja apa adanya tab evercoss matot gak segel lengkap dus buku flipcover tanpa charge.siapa t... Nomor telepon ✆ 08837188315 Kepahiang, Bengkulu

  • Samsung Tab S Mulus Kaya Baru No Minus - Jakarta Timur
    Tablet - - Januari 7, 2021 2000000.00 Rp.

    Samsung tab s mulus kaya baru No minus ⭕ misi gan mw jual Samsung tab s mulus bgt no minus kaya baru .. hp + charger aja 2500 nettt gan cod cawang wa : 0/8/5/9/7/4/9/6/2/2/2/6/ Nomor telepon ✆ 08952710463 Bengkulu, Bengkulu

  • Ipad Air 2 64GB Gold Wifi+LTE ORI 100% - Jakarta Utara
    Tablet - - Januari 7, 2021 6240000.00 Rp.

    Ipad Air 2 64GB Gold Wifi+LTE ORI 100% ⭕ Dijual Apple IPad Air 2 Original ex garansi international Warna : Gold Jaringan : Wifi + Cellular Rom : 64GB Support Fingerprint Kondisi : body dan mesin mulus dari awal beli langsung pasang anti gores kaca da...

  • Advan X7 Normal Ram 1giga - Bandung Kota
    Tablet - - Januari 7, 2021 520000.00 Rp.

    Advan x7 normal ram 1giga ⭕ Bu normal minus gda hf Ajj posisi antapani.... Cod disesuaikan 650pas netral....siapa cepat dia dapat 089667047683 Nomor telepon ✆ 08151671780 Seluma, Bengkulu

  • Spesifikasi Silahkan Gooling Atau Cek Foto Kardusnya.  RAM 3GB & Layar Besar Enak Bgt Buat Ngega
    Tablet - North Bengkulu (Bengkulu) - Januari 6, 2021 2200000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S 8.4 Cocok Buat Gaming Bisa Tukar Tambah ⭕ Spesifikasi silahkan gooling atau cek foto kardusnya.  RAM 3GB & layar besar enak bgt buat ngegame Sudah 4G/LTE, Jadi bisa digunakan sekaligus ... Nomor telepon ✆ 02176854922 North Bengku...

  • Bila Ada Agan2 Yg Berminat Buat Di Service Lagi.. Ane Punya Tab Advan T5C Apa Adanya Minus Seperti D
    Tablet - - Januari 5, 2021 200000.00 Rp.

    tablet advan T5C apa adanya 490 ⭕ bila ada agan2 yg berminat buat di service lagi.. ane punya tab advan T5C apa adanya minus seperti di foto, lcd cuma sebelah.. gara2 kedud... Nomor telepon ✆ 08384823421 Lebong, Bengkulu

  • Fonepad K012 Ram1 Intr16gb Mulus - Surabaya Kota
    Tablet - Kepahiang (Bengkulu) - Januari 5, 2021 600000.00 Rp.

    fonepad k012 ram1 intr16gb mulus ⭕ lihat poto no 5 ya gan lebih jelasnya. serius langsung saja chat atau whatup. diutamakan TT atau BT android layar 5inci. silahkan Nomor telepon ✆ 08335942923 Kepahiang, Bengkulu

  • Jual Santai Aja. Bagi Yg Minat Dgn Kondisi Mulus Tearawat. Kelengkapan Fullset Original Bawaan. Peng
    Tablet - Kaur (Bengkulu) - Januari 4, 2021 2000000.00 Rp.

    ipad mini 1 16gb silver mulus istw cellular ⭕ jual santai aja. bagi yg minat dgn kondisi mulus tearawat. kelengkapan fullset original bawaan. pengoprasian lancar jaya. dijamin harga sesuai kondisi... Nomor telepon ✆ 08523120203 Kaur, Bengkulu

  • Dijual Samsung Galaxy Tab 2 - Tangerang Kota
    Tablet - South Bengkulu (Bengkulu) - Desember 31, 2020 1600000.00 Rp.

    dijual samsung galaxy tab 2 ⭕ ane mau jual hp ni gan,, samsung galaxy tab 2 bosen pemakaian ,,mau ganti yg baru,,kondisi 95% masih mulus,, ane jual beneran gan bukan HOAX jadi kalo agan minat bisa langsung hub ke saya oiya sekalian paketan iphone 5s ...

  • Ipad Mini 4 Wifi 64GB Pemakaian Sendiri - Jakarta Barat
    Tablet - Kaur (Bengkulu) - Desember 31, 2020 5000000.00 Rp.

    Ipad Mini 4 Wifi 64GB Pemakaian sendiri ⭕ Dijual Ipad mini 4 wifi only 64gb tangan pertama ex Inter. Barang dari malaysia bukan refub/rekon. Kondisi 99% mulus, Mesin 100% berfungsi normal. Kelengkapan dus, charger, unit, bonus hardcase+screen protect...

  • Samsung Tab 4 3G Bisa Tt - Makassar Kota
    Tablet - - Desember 31, 2020 1200000.00 Rp.

    Samsung Tab 4 3G bisa Tt ⭕ tab n chas normal tanpa kendala lecet pemakaian Nomor telepon ✆ 08314465216 North Bengkulu, Bengkulu

  • Asus Zenfed 7 TAB - Bandung Kota
    Tablet - Muko-Muko (Bengkulu) - Desember 30, 2020 640000.00 Rp.

    Asus Zenfed 7 TAB ⭕ Asus Zenfed 7 (tablet) jual unitnya saja(batangan)..no minus Info Hp cek dgoogle bagi yg minat COD UjungBerung BDG Minat jualan Pulsa All Operator/utk sndiri(pribadi),daftarkan diri anda sma kami..modal minimal 50rb(antarjmput) Hu...

  • Tablet Acer One 10 - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Seluma (Bengkulu) - Desember 30, 2020 1520000.00 Rp.

    Tablet Acer One 10 ⭕ Bismillah.. ane mau lepas Tablet Canggih ane nich..Kondisi 90% karena Pemakaian,maklum sdh mau 2 th umur nya..Garansi Habisss.. => Kelengkapan : 1. Tablet plus Keyboard 2. Dus 3. Charger Bawaan 4. Buku Manual ( Passport ) Minus t...

  • Tablet Evercross AT1G Normal - Sleman Kab.
    Tablet - - Desember 30, 2020 280000.00 Rp.

    Tablet Evercross AT1G normal ⭕ buat yg minat saja.. tablet evercross.. normal (kelengkapan cm tablet aja sm charger) harga nego smp jadi.. Nomor telepon ✆ 08195698165 South Bengkulu, Bengkulu

  • Tab Beyound Stok Logo - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Lebong (Bengkulu) - Desember 29, 2020 200000.00 Rp.

    tab beyound stok logo ⭕ Nomor telepon ✆ 08882630555 Lebong, Bengkulu

  • Jual Galaxy Tab Samsung Mulus Siap Pakai - Jakarta Selatan
    Tablet - - Desember 28, 2020 400000.00 Rp.

    jual Galaxy Tab samsung mulus siap pakai ⭕ jual cepat Galaxy tab Samsung siap pakai jaringan 3G bisa tlfn dan SMS dan lain-lain, kelengkapan tab dan charjer aja minus kadang2 sering mati sendiri kadang 2 ya nga tiap hari. mesin normal semua cod Panco...

  • Mito T 10 Fantasy Tablet - Cimahi Kota
    Tablet - - Desember 28, 2020 1040000.00 Rp.

    mito t 10 fantasy tablet ⭕ cuci gudang kburu kehabisan dan barang baru Nomor telepon ✆ 08823029511 Rejang Lebong, Bengkulu

  • Apple Ipad Air 16Gb Wifi Only - Semarang Kota
    Tablet - - Desember 26, 2020 1880000.00 Rp.

    Apple Ipad air 16Gb wifi only ⭕ Apple ipad air 16GB wifi only Spek joss Gan kelngkapan tab+kabel cas aja harga 2.350 minat cod semarang kota. No.telp/wa ada di foto terakhir Nomor telepon ✆ 08284405109 Lebong, Bengkulu

  • Lenovo Tab Idea1000 Murah - Jakarta Utara
    Tablet - - Desember 26, 2020 400000.00 Rp.

    lenovo tab idea1000 murah ⭕ Jual Tab Lenovo IdeaA100-F Wifi Only Ram 1 Gb Buat Tlpn Tapi Lewat Aplikasi dan Wifi Kondisi nomal pemakaian pribadi Minus layar depan pecah 1 garis tapi ga ngaruh sama sekali dengan TC dan LCD nya Cuman Luar.Nya Doang Kel...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)