1160000.00 Rp. Samsung Tab 3 7 Inci Masih Sangat Mulus - Pekanbaru Kota Majene

Published date: Januari 18, 2021
  • Lokasi: Majene, West Sulawesi, Indonesia

Samsung Tab 3 7 inci masih sangat mulus


⭕ masih sangat mulus,lengkap dengan kotak,cas,headset,SERISU HUBUNG NO SMS OR MISCALL ATAU TIDAK DI BACA MOHON DI HUBUNGI SAJA


Nomor telepon ✆ 08543899554

Majene, West Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tab Advan T2C G Pake Kartu - Jakarta Pusat
    Tablet - Majene (West Sulawesi) - Januari 17, 2021 216000.00 Rp.

    tab advan T2C g pake kartu ⭕ tab advan T2C siap pakai gan.minus batangan sm kamera aja kadang bisa kadang ga.selebih nya ok.lokasi mangga besar gan siap cod sekitaran situ aja Nomor telepon ✆ 08333693030 Majene, West Sulawesi

  • Samsung Tab A6 Bisa 4g - Makassar Kota
    Tablet - Mamuju (West Sulawesi) - Januari 13, 2021 1400000.00 Rp.

    samsung tab a6 bisa 4g ⭕ norml mulus lnkp bisa tukar tambh Nomor telepon ✆ 02166730496 Mamuju, West Sulawesi

  • Jual Aja No Tt/bt .. Harga Net Sesuai Kondisi , Mulus Fullset , Hedset Dari Baru Belom Kepake Sama S
    Tablet - - Januari 11, 2021 1040000.00 Rp.

    samsung tab 4 ram1gb ⭕ jual aja no tt/bt .. harga net sesuai kondisi , mulus fullset , hedset dari baru belom kepake sama skali .. Nomor telepon ✆ 08874580101 Mamasa, West Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab 3 - Denpasar Kota
    Tablet - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Januari 9, 2021 1040000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 3 ⭕ harga boleh nego minus kayak di foto perlengkapan unit sama cas aja Nomor telepon ✆ 08138949404 Polewali Mandar, West Sulawesi

  • Ipad Mini Wifi 2 16 Gb Mulus - Surabaya Kota
    Tablet - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Januari 9, 2021 2120000.00 Rp.

    ipad mini wifi 2 16 gb mulus ⭕ Harga nego Minat monggo hubungi via tlp sms wa Nomor telepon ✆ 08133593053 Polewali Mandar, West Sulawesi

  • Tab 3 Samsung Hp Cas Normal Jaya - Balikpapan Kota
    Tablet - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Januari 8, 2021 960000.00 Rp.

    tab 3 samsung hp cas normal jaya ⭕ minat langsung cek barang ya Alamat : sungai ampal Jokotole 2 GG DEGAN no 62 Nomor telepon ✆ 08225494545 Polewali Mandar, West Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab 3V - Badung Kab.
    Tablet - - Januari 6, 2021 960000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab 3V ⭕ Jual samsung galaxy tab 3V barang mulus masih ad garansi. Ram : 1gb Internal : 8+32 gb free covernya , dan Sd card 32gb ori samsung. BU Nomor telepon ✆ 08135869784 Mamasa, West Sulawesi

  • Tab Merk Aldo Batangan - Bandar Lampung Kota
    Tablet - - Januari 4, 2021 280000.00 Rp.

    Tab merk aldo batangan ⭕ Dijual aja tab merk aldo batangan udh pke sim spek liat google aja jual krn anak ga paham pakenya. Lumayan buat game anak Nomor telepon ✆ 08785394617 Mamasa, West Sulawesi

  • IPad Mini 3 Gold 16GB WiFi Only - Jakarta Selatan
    Tablet - - Januari 4, 2021 2640000.00 Rp.

    iPad Mini 3 Gold 16GB WiFi Only ⭕ Di Jual iPad Mini 3 16GB WiFi Only Warna Gold Kondisi 90% sisa nya pemakaian wakar Kelengkapan hanya unit + charger Harga : Rp. 3.300.000,- CP : 0878 x 8424 x 5158 / 021 x 724 x 8785 Nomor telepon ✆ 08567745078 Mamuj...

  • Mau Jual Tab Advan Batangan - Bandung Kota
    Tablet - - Januari 1, 2021 216000.00 Rp.

    mau jual tab advan batangan ⭕ Nomor telepon ✆ 08973819589 Mamuju, West Sulawesi

  • Accesgo Model ACS-G3i - Bandung Kota
    Tablet - Mamuju (West Sulawesi) - Januari 1, 2021 960000.00 Rp.

    accesgo model ACS-G3i ⭕ Barang mulus. Minus tutup batrai retak dikit. Nego halus lokasi ciwatra. Nomor telepon ✆ 08855765273 Mamuju, West Sulawesi

  • Fonepad Asus 7 Inc - Palembang Kota
    Tablet - - Januari 1, 2021 640000.00 Rp.

    fonepad asus 7 inc ⭕ jual santai fonepad asus 7 inc. barang super mulus. minus ga ada kotak. kelengkapan hanya tab dan casan. buka harga 800 nego bensin. minat serius tlp. thanks . Nomor telepon ✆ 03165271046 Mamuju, West Sulawesi

  • Hp Hidup Layar Ga Jalan - Sumedang Kab.
    Tablet - North Mamuju (West Sulawesi) - Desember 31, 2020 240000.00 Rp.

    hp hidup layar ga jalan ⭕ Nomor telepon ✆ 02182366435 North Mamuju, West Sulawesi

  • MyRepublic Internet WiFi Tercepat Di Indonesia Hingga 300 Mbps - Surabaya Kota
    Tablet - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Desember 30, 2020 159200.00 Rp.

    MyRepublic Internet WiFi Tercepat di Indonesia Hingga 300 Mbps ⭕ Melayani pemasangan Internet Wifi MyRepublic Area Surabaya & Sidoarjo ( khususnya area yang sudah tercover jaringan MyRepublic ) Untuk anda yang suka kecepatan, MyRepublic hadir dengan ...

  • Boothloop Sim 1 Gk K Baca
    Tablet - - Desember 29, 2020 176000.00 Rp.

    tab advan T1j ⭕ boothloop sim 1 gk k baca Nomor telepon ✆ 08277991759 Majene, West Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab S2 8 Inch GOLD Mulus 99% - Jakarta Pusat
    Tablet - Mamasa (West Sulawesi) - Desember 28, 2020 3360000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab S2 8 inch GOLD mulus 99% ⭕ Ram 3gb, memory 32gb, ada slot micro sd Perlengkapan komplit original semua Sudah terpasang antigores temper, dan flip cover Resmi samsung sein Kondisi mulus 99%, seperti baru, jarang dipakai Cod kebon ka...

  • Ipad 3 64gb Cellular+wifi - Bandung Kota
    Tablet - Majene (West Sulawesi) - Desember 27, 2020 2000000.00 Rp.

    ipad 3 64gb cellular+wifi ⭕ Nomor telepon ✆ 08217728963 Majene, West Sulawesi

  • Penyangga HP/Tablet Model V - Black - Tangerang Kota
    Tablet - - Desember 25, 2020 18400.00 Rp.

    Penyangga HP/Tablet model V - Black ⭕ Hanya tersedia warna Hitam. Penyangga HP/Tablet portable yang mudah dibawa-bawa dan digunakan saat diperlukan. No COD JNE/SiCepat Only Nomor telepon ✆ 02132157300 North Mamuju, West Sulawesi

  • Advan Star Tab7 Full Set - Bekasi Kota
    Tablet - - Desember 24, 2020 480000.00 Rp.

    Advan star tab7 full set ⭕ bismillahirohmanirohim....edisi ga kpake mo djual aj biar bsa jdi duit..advan star tab7 bsa analog tv lengkap full set... cod jati sari jati asih pondok gde bkasi dn sekenany.. Nomor telepon ✆ 03906865007 Majene, West Sulaw...

  • Tablet SAMSUNG Galaxy Tab S2 8 Inch Type SM T715Y 2016 LTE (Black) - Jakarta Timur
    Tablet - - Desember 23, 2020 3680000.00 Rp.

    Tablet SAMSUNG galaxy Tab S2 8 inch type SM T715Y 2016 LTE (Black) ⭕ Dijual Santai, Tablet Samsung S2 (Jarang pakai) Support Gosend dari Gojek Tablet SAMSUNG galaxy Tab S2 8,0 inch type SM T715Y Masih Garansi resmi SAMSUNG Kelengkapan : Dusbook, Unit...

  • TECLAST X80 POWER HDMI Metal 8" FHD RAM 2GB 32GB Tablet Window Android - Bogor Kota
    Tablet - - Desember 22, 2020 1360000.00 Rp.

    TECLAST X80 POWER HDMI Metal 8" FHD RAM 2GB 32GB tablet Window Android ⭕ Teclast X80 Power Tablet Specifications: OS: Android 5.1 + Windows 10 home CPU: 64 bit Intel Cherry Trail Z8300, X86 GPU: Intel HD Graphics Gen8 RAM: 2GB LPDDR3 ROM: 32GB e...

  • Acer Iconia Talk 7 B1723 - Tangerang Selatan Kota
    Tablet - Polewali Mandar (West Sulawesi) - Desember 21, 2020 1000000.00 Rp.

    acer iconia talk 7 B1723 ⭕ tablet Acer Iconia talk 7 B1723,speak nya lht digoogle,males ketiknya, BARU beli 3 hari ,fullest,nominus,kecuali HF,emanx DarI bawaan nya ga ada. dijual aja lg.. krn ga cocok ,tdnya beliin buat adek,ternyata adek ga suka.. ...

  • Samsung Tab 3V, White. Mulus & Fullset. - Balikpapan Kota
    Tablet - Majene (West Sulawesi) - Desember 20, 2020 880000.00 Rp.

    samsung Tab 3V, white. mulus & fullset. ⭕ kondisi: mulus, normal semua, no minus & fullset. ayo gan buruan datang aja ktkp cod. toko atenk jasli, jl.ahmad yani no.42 depan karang bugis samping nasi tempong bude. ( ex president mobil ) Nomor telep...

  • Advan Vanbook W100 - Sleman Kab.
    Tablet - - Desember 17, 2020 1100000.00 Rp.

    Advan Vanbook W100 ⭕ HARGA SPESIAL MEH VALENTINE BOSS... -Display 9.6IPS -RAM 1GB -Internal 16GB -Batt 6.000mAh -Kamera Utama 2Mp+LED flash -Kamera Selfie 2Mp -Intel Trail Quad-Core -3G HSDPA+ -Os Windows 8.1 -Single SIM 3G HSDPA+ Alamat Toko : LITHI...

  • Ss Tab P1000 3g - Tangerang Kota
    Tablet - - Desember 17, 2020 520000.00 Rp.

    Ss tab p1000 3g ⭕ post ulang,blm ktmu jodoh,,mahar/tt fullset,,minus sprt di pict,,cod poris 650 nett Nomor telepon ✆ 08194596200 North Mamuju, West Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)