560000.00 Rp. Jual Cepet Ipad 3 Wifi Cellular 16GB Siapa Cepat Aja - Jakarta Timur Bandar Lampung

Published date: Mei 29, 2021
  • Lokasi: Bandar Lampung, Lampung, Indonesia

Jual cepet ipad 3 wifi cellular 16GB siapa cepat aja


⭕ Gan ane mau jual ipad 3 yang udah gak kepake. Kondisi bisa lihat di gambar..
Fungsi semua normal cuma gara2 habis ganti touchscreen lcd nya seperti ada bayang di samping kiri.
Tapi sama sekali tidak pengaruh ke fungsi.

Buat browsing atau nge game masih ok.

Jual cepet aja dari pada debuan di laci.


Nomor telepon ✆ 08571356017

Bandar Lampung, Lampung




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tab Advan E1c Plus - Bekasi Kota
    Tablet - West Tulang Bawang (Lampung) - Juni 23, 2021 280000.00 Rp.

    Tab advan e1c plus ⭕ Jual cepat tab advan e1c plus batangan,mesin lancar no kendala batre awet,fisik mulus cod ntar malam.mnat cal wa ke no provil. Nomor telepon ✆ 08988395450 West Tulang Bawang, Lampung

  • Galaxy Core Duos Fullset Murah - Jakarta Timur
    Tablet - - Juni 20, 2021 560000.00 Rp.

    Galaxy Core Duos Fullset Murah ⭕ Misi gan...ane mau jual Galaxy Core Duos ane nih..kondisi Mulus, Lancar jaya & Fullset, no kendala & siap pakai,,ane mau lepas 700rb nett, yg nego ngga ane ladenin ye gan Kelengkapan : 1. Unit Hp 2. Dusbook 3. Charger...

  • Keterangan: Samsung Tab 3 8inch Warna Putih Tab Dan Charger Mulus Jual Murah Saja Harga Nett/masih N
    Tablet - - Juni 18, 2021 1100000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 Galaxy layar 8inch(5MP-16gb/Ram 1,5).prof hm yamin ⭕ Keterangan: Samsung Tab 3 8inch warna putih Tab dan charger mulus jual murah saja harga nett/masih nego tidak di respon siapa cepat dia dapat. .Mercur... Nomor telepon ✆ 08126944393 P...

  • Ipad Mini 4 16gb Wifi Only Gold Resmi Garansi Panjang Malang - Pemalang Kab.
    Tablet - - Juni 13, 2021 2800000.00 Rp.

    Ipad Mini 4 16gb Wifi Only Gold Resmi Garansi Panjang Malang ⭕ Ipad mini 4 16gb wifi only warna gold Kondisi like new Os 10.0.2 Resmi indo Terpasang tyrex tempered glass Garansi ampe juni 2017 (dibantu) 99% mulus Kelengkapan fullset original Cod mala...

  • Samsung Galaxy Tab A 2016 Fullset, Umur 2 Bln - Jakarta Timur
    Tablet - - Juni 12, 2021 1680000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab A 2016 Fullset, Umur 2 Bln ⭕ Samsung Tab A 2016 Fullset bawaan, baru pake 2 bulan. Masih garansi SEIN 10 bln lg, silahkan kita cek ke Samsung Center klo ga percaya. Lecet di bagian belakang (lihat foto), pemakaian wajar. Lokasi ane...

  • Jual Cepat Samsung Tab 3v Citayam - Depok Kota
    Tablet - Pringsewu (Lampung) - Juni 11, 2021 1040000.00 Rp.

    jual cepat samsung tab 3v citayam ⭕ jual cepat aja B.U pemakaian terawat garansi panjang..kondisi mulus fulset cod citayam utamakan whatsap !!! harga nego alus.. Nomor telepon ✆ 08898393279 Pringsewu, Lampung

  • Cover Ipad 2 Masih Bagus - Jakarta Selatan
    Tablet - - Juni 11, 2021 160000.00 Rp.

    cover ipad 2 masih bagus ⭕ Nomor telepon ✆ 08512757115 Tulang Bawang, Lampung

  • Jual Cepat Samsung Tab 2..kondisi Mulus - Padang Kota
    Tablet - - Juni 10, 2021 600000.00 Rp.

    jual cepat samsung tab 2..kondisi mulus ⭕ kondisi mulus %99 jual cepat lagi BU. samsung tab 2. kelengkapan tab batangan ajja. siapa cepat saja.750net pas. yg nego ngk dilayani. minat telpon langsung 082386181125 Nomor telepon ✆ 08156372871 Pesawaran,...

  • Tablet Acer Iconia W511 3G/HSDPA+ Di Jual Karena Jarang Di Pakai. Cocok Bagi Yang Beraktifitas Di Lu
    Tablet - - Juni 8, 2021 1759999.20 Rp.

    Tablet Acer iconia W511 Windows 10 ⭕ Tablet Acer Iconia W511 3G/HSDPA+ Di jual karena jarang di pakai. Cocok bagi yang beraktifitas di luar dan familiar dengan office system Microsoft. - ... Nomor telepon ✆ 02164367091 North Lampung, Lampung

  • Samsung Galaxy Tab 2 P3100 Mulus - Surabaya Kota
    Tablet - North Lampung (Lampung) - Juni 7, 2021 680000.00 Rp.

    samsung galaxy tab 2 p3100 mulus ⭕ kondisi bagus harga nego minat monggo hubungi saya via tlp/sms/wa Nomor telepon ✆ 08288615228 North Lampung, Lampung

  • Samsung Tab S Skin Mulus Lengkap - Palembang Kota
    Tablet - Way Kanan (Lampung) - Juni 7, 2021 2400000.00 Rp.

    Samsung Tab S Skin mulus lengkap ⭕ Samsung Tab S Slim t705..Kondisi mulus,msh segel,lancar no kendala. Spech browsing goggle Klengkapan fullset Nego halus Minat hub Tks Nomor telepon ✆ 08382164779 Way Kanan, Lampung

  • Fullset, Normal Segel. Spek Cek Google Ya Om. COD Depan Daun Village.
    Tablet - - Juni 7, 2021 2200000.00 Rp.

    Galaxy Tab S 8.4 Inch ⭕ Fullset, Normal segel. spek cek google ya om. COD depan Daun Village. Nomor telepon ✆ 08993601281 West Lampung, Lampung

  • Laptop Asus X453m - Jakarta Timur
    Tablet - Tanggamus (Lampung) - Juni 6, 2021 1920000.00 Rp.

    Laptop asus x453m ⭕ muluss di jual aja malem ini , windows 10 laptop charger aja. selebihnya mulusss Nomor telepon ✆ 08822806081 Tanggamus, Lampung

  • Samsung Tab 3 8 Inch - Yogyakarta Kota
    Tablet - West Lampung (Lampung) - Juni 2, 2021 880000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 8 Inch ⭕ Desbuk ada charger ada headshet ada. Diuatamkan Cod Di rumah gan. Hub sms/Wa Nomor telepon ✆ 08815095183 West Lampung, Lampung

  • IPad Mini 4 32GB WiFi - Badung Kab.
    Tablet - - Juni 2, 2021 5400000.00 Rp.

    IPad Mini 4 32GB WiFi ⭕ Tablet cantik yang kembali mengusung desain dan tampilan yang sama dengan generasi kakaknya ini dikenal dengan nama IPad Mini 4. Tak hanya dari sisi tampilannya saja, IPad Mini 4 juga masih kembali mengusung dimensi panel laya...

  • IPad 3 16gb Fullset - Yogyakarta Kota
    Tablet - West Lampung (Lampung) - Mei 30, 2021 2200000.00 Rp.

    iPad 3 16gb Fullset ⭕ iPad 3 seluler 16gb Fullset No minus, udah pasang TG plus flipcase Semua ORI dan flipcase yg bagus Nomor telepon ✆ 02135970586 West Lampung, Lampung

  • Jual Advand Tablet T2f - Subang Kab.
    Tablet - Metro (Lampung) - Mei 30, 2021 344000.00 Rp.

    Jual advand tablet t2f ⭕ Itu spesifikasinya silakan cek di google ya bos. Masi mulus bos. Silakan di order Nomor telepon ✆ 08186307927 Metro, Lampung

  • Tab Advan E1C Pro,h+,bs Tv ,iklan Klik - Medan Kota
    Tablet - Mesuji (Lampung) - Mei 28, 2021 380000.00 Rp.

    tab advan E1C pro,h+,bs tv ,iklan klik ⭕ misi iklan tab advan E1C pro android jaringan h+ dual sim dual kamera dan flash kamera bs tv cuma tab +charger aj Nomor telepon ✆ 08943038003 Mesuji, Lampung

  • Samsung Tab 2 Gt P5100 Layar 101ich Mantab Normal - Bekasi Kab.
    Tablet - - Mei 27, 2021 1000000.00 Rp.

    samsung tab 2 gt p5100 layar 101ich mantab normal ⭕ misi gan mau jual tab samsung 2 101 kondisi normal super awet pemakaian byasa harian, minus cm pecah dikit di case blakang gambar 3 bekas pemakaian flip cover yg lainya Ok bisa tt/bt butuh kembalian...

  • Samsung Tab 3 V "7 Inc Orsinil Blm Pernah Service Rp1.150.000 Nego BU - Bekasi Kota
    Tablet - East Lampung (Lampung) - Mei 26, 2021 920000.00 Rp.

    Samsung Tab 3 V "7 inc orsinil blm pernah service Rp1.150.000 nego BU ⭕ permisi tan.. maaf tan.. sy mau jual Tab 3 V spek:... - samsung tab 3 V - kondisi mulus skl - belum pernah service silahkan di cek - tab + charger saja - harga 1.150.000 neg...

  • Ipad Pro 128Gb Cell 9.7 Inch Kredit Bunga Ringan - Jakarta Pusat
    Tablet - - Mei 25, 2021 10079200.00 Rp.

    Ipad Pro 128Gb Cell 9.7 inch Kredit Bunga Ringan ⭕ Spesifikasi : Layar 9.7inch Support 4G LTE Kamera belakang 12MP,depan 5MP OSiOS 9.3.2, upgradable to iOS 10.1 Procesor Dual-core 2.16 GHz (Twister) RAM 2GB Internal 128GB Colour : Grey & Gold PROMO 1...

  • Tablet Chuwi Hi-10 - Jakarta Pusat
    Tablet - - Mei 23, 2021 1840000.00 Rp.

    Tablet Chuwi Hi-10 ⭕ jual cepat gan,siapa cepat dia dapat tablet legendaris Chuwi Hi 10,pemakaian sebulanan gan komplit dan mulus/Rp.2.300.000 nego tipis 2 Os/Android lolipop dan Windows 10 4/64 giga 10 inch with Flip Keyboard spek lengkap Search Goo...

  • Tablet Advan X7 Sehat.. Bz Di Cek Sepuasnya.. Ram 1gb, Internal 8gb Bz Utk Pecinta Game.. Minat Tlvo
    Tablet - Metro (Lampung) - Mei 21, 2021 360000.00 Rp.

    Tablet advan x7 versi terbaik ⭕ Tablet Advan x7 sehat.. bz di cek sepuasnya.. ram 1gb, internal 8gb bz utk pecinta game.. minat tlvon.. harga manenggang.. nego boleh.. cod Pariaman k... Nomor telepon ✆ 08798541343 Metro, Lampung

  • Ipad Air 2 Wifi Cell 16gb - Malang Kota
    Tablet - Mesuji (Lampung) - Mei 21, 2021 4400000.00 Rp.

    Ipad air 2 wifi cell 16gb ⭕ Jual ipad air 2 wifi cell 16gb semua fungsi normal warna gold tingkat kemulusan 98% no dent Fullset harga nett Nomor telepon ✆ 08849617313 Mesuji, Lampung

  • IPad 4.16 GB . Wifi + Cellular - Bandar Lampung Kota
    Tablet - North Lampung (Lampung) - Mei 21, 2021 2560000.00 Rp.

    iPad 4.16 GB . wifi + cellular ⭕ semuanya lengkap. bisa nego. lagi butuh uang . more info 089(6) 5674987(7) Nomor telepon ✆ 08524017840 North Lampung, Lampung

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)