464000.00 Rp. Huawei Y3 Lkp Istw - Semarang Kota Kolaka

Published date: Oktober 18, 2020
  • Lokasi: Kolaka, South East Sulawesi, Indonesia

huawei y3 lkp istw


⭕ Jl cpt huawei y3 istw lkp warna hitam .Yg minat nego serius .telp no sms no ttd


Nomor telepon ✆ 08944822204

Kolaka, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxy Tab A6 4G - Bandung Kota
    Tablet - North Konawe (South East Sulawesi) - Oktober 22, 2020 1480000.00 Rp.

    Samsung galaxy tab A6 4G ⭕ Samsung galaxy tab A6 2016 masih garansi agustus 2017 mulus lengkap Nomor telepon ✆ 08133033810 North Konawe, South East Sulawesi

  • Advan I7A Tablet Lte Baru Ram 1gb Garansi Resmi - Jakarta Timur
    Tablet - Muna (South East Sulawesi) - Oktober 19, 2020 740000.00 Rp.

    Advan I7A tablet Lte baru ram 1gb garansi resmi ⭕ Spesifikasi: Quadcore Prosesor ram 1gb internal 8gb, 4G Lte, os Marshmellow, dualcamera with dual flashlight, layar ips 7 inch, batere 2650mah. Harga 925rb. hitam & putih Garansi resmi Advan 1 tahun. ...

  • Tab Advan Cocok Buat Game Anak - Palu Kota
    Tablet - North Buton (South East Sulawesi) - Oktober 18, 2020 520000.00 Rp.

    tab advan cocok buat game anak ⭕ mulus n fulset bisa tt lw cocok hrga pas minat mampir aja. jl. sigma no 1 pas lampu merah sigma tombolotutu. konter Dewata ponsel Nomor telepon ✆ 08222679676 North Buton, South East Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab2 Mau Dijual - Samarinda Kota
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - Oktober 16, 2020 400000.00 Rp.

    samsung galaxy tab2 mau dijual ⭕ barang sesuai gambar, dpakai anak buat maen game Nomor telepon ✆ 08125230761 Kolaka, South East Sulawesi

  • Microsoft Surface Pro 3 Termurah - Surabaya Kota
    Tablet - Wakatobi (South East Sulawesi) - Oktober 14, 2020 8400000.00 Rp.

    microsoft surface pro 3 termurah ⭕ jual microsoft surface pro 3 i5 ram 4gb 128 Gb hardisk. Barang mulus semua hanya di bagian kanan baret kena resleting tas. Lihat Gbr. Dijamin masi normal semua batrei awet. Sudah termasuk surface pen n microsoft arc...

  • Samsung Tab 4 7" - Sleman Kab.
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - Oktober 14, 2020 1200000.00 Rp.

    samsung tab 4 7" ⭕ Barang masih bagus jos cuma lecet pemakaian bagian belakang. Lancar jaya sentosa. Minus dusbook ketinggalan lupa d taruh mana. Hanya tab4 dan cas Harga 1,5 nego sejadine Siap cod ato liat dulu di sekitar sleman. Nomor telepon ...

  • Samsung Tab 3V Kumplit - Bandung Kota
    Tablet - - Oktober 13, 2020 1000000.00 Rp.

    Samsung Tab 3V kumplit ⭕ Kondisi segel masih mulus gaada kendala apapun minus gaada casan doang ilang Nomor telepon ✆ 08239139876 North Kolaka, South East Sulawesi

  • Tab Advan E1c Mulus Bnr Masih Cpat NEGO SAMPAI JADI - Banjarmasin Kota
    Tablet - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Oktober 12, 2020 240000.00 Rp.

    tab advan e1c mulus bnr masih cpat NEGO SAMPAI JADI ⭕ JUAL TAB ADVAN E1C baran mulus aja bening bnar kelegkapan h+kotak nya aja lagi jar..dan mnus nya layar retak kaya di foto ngga bisa di sentuh JADI MINTA GANTI MINAT SMS ATAU TELPON Nomor telepon ✆...

  • I Phone 2 64 GB - Banjarbaru Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - Oktober 12, 2020 800000.00 Rp.

    i phone 2 64 GB ⭕ bawaan dus, buku panduan, charger oke. minus ear phone (lupa meandaknya) bonus cover masih bagus Nomor telepon ✆ 08886890684 Bombana, South East Sulawesi

  • Ipad Mini 2 Retina Cell + Wifi 16 Gb - Jakarta Selatan
    Tablet - - Oktober 11, 2020 2160000.00 Rp.

    Ipad mini 2 retina Cell + Wifi 16 Gb ⭕ Ipad mini 2 retina Cell + Wifi 16 Gb - Bagus, Normal tanpa masalah sedikitpun - Tanpa dus hanya unit & charge Nomor telepon ✆ 08997668628 Kolaka, South East Sulawesi

  • Ipad 4 4g 16 Gb Wifi Celullar - Surabaya Kota
    Tablet - North Buton (South East Sulawesi) - Oktober 9, 2020 2000000.00 Rp.

    ipad 4 4g 16 gb wifi celullar ⭕ lengkao smua normal mal 100% segel mulus gak ada dent 4g lncar icloud aman ex international cod sby slatan Nomor telepon ✆ 08321304591 North Buton, South East Sulawesi

  • Tablet Gaming Murah - Surakarta Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - Oktober 9, 2020 820000.00 Rp.

    Tablet Gaming Murah ⭕ Tab merek advan t3x. dual sim berjalan di 3G ram 1 Gb rom 8Gb kengkapan tab aja chas sma headset hilang. game byk,,yg gk nawar tak ksh sambungan biar bsa di hubungkan ke tv led/lcd Nomor telepon ✆ 02153047180 Bombana, South East...

  • Samsung Tab S2 Black Masih Oke Fullset - Bogor Kota
    Tablet - Muna (South East Sulawesi) - Oktober 9, 2020 3360000.00 Rp.

    Samsung Tab S2 black masih oke fullset ⭕ Jual aja masih oke bgt siap pakai Fullset no minus. Masih mulus 97% Jamin top BGT Jual 4.2jt cod bogor kota Nomor telepon ✆ 02138567207 Muna, South East Sulawesi

  • IPad 2 Wi-Fi 3G 64GB White - Semarang Kota
    Tablet - Konawe (South East Sulawesi) - Oktober 9, 2020 2400000.00 Rp.

    iPad 2 Wi-Fi 3G 64GB White ⭕ Fullset , lecet karena pemakaian Nomor telepon ✆ 08829070179 Konawe, South East Sulawesi

  • Tablet Advan Vandroid T3B 9,7 Inch - Jakarta Selatan
    Tablet - Kendari (South East Sulawesi) - Oktober 9, 2020 560000.00 Rp.

    Tablet Advan Vandroid T3B 9,7 inch ⭕ Jual aja nich...! Tab Advan T3B layar 9,7inch OS android Jelly Bean Ram 1gb internal 4gb masih normal, Baterai masih oke Kelengkapan Dus, charger hardcase nggo santai aja... telp.083890969258 pin : 2BD7F9F2 Nomor ...

  • Lenovo Tablet 2 A8 - Depok Kota
    Tablet - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Oktober 7, 2020 1160000.00 Rp.

    Lenovo tablet 2 A8 ⭕ Lenovo tablet 2A8-50 4G LTE baru beli oktober 2016. semua msh mulus ga ada cacat kaya baru jarang d pake dan selalu di bungkus flip. Dus buku charger ori komplit. D jamin ga nyesel. Ram 1g memori 16g dan buat Spek lainnya liat d ...

  • Obral Hp Dan Tablet Kondisi Baru Garansi Resmi Bagi Yang Minat Bisa Whatsapp .858.468 Ketik Type/mer
    Tablet - - Oktober 6, 2020 559920.00 Rp.

    Advan e1c.7in.rom 8Gb.tv.dual camera ⭕ Obral hp dan tablet Kondisi baru garansi resmi Bagi yang minat Bisa whatsapp .858.468 Ketik type/merek/lokasi agan Selengkapnya Sembunyikan Nomor telepon ✆ 08186179901 Kendari, South East Sulawesi

  • Ipad Mini2 32gb Wifionly Retinadisplay Ex Ibox Fullset - Jakarta Utara
    Tablet - - Oktober 6, 2020 2800000.00 Rp.

    Ipad mini2 32gb wifionly retinadisplay ex ibox fullset ⭕ Ipadmini 2 retina display 32gb wifionly ex ibox fullset lengkap stiker apple sampai nota struk pembelian msh tersimpan rapih...3,5jt nego sopan smua normal ga ada kendala icloud aman bebas rise...

  • Samsung Tab A Versi 2016 - Jakarta Timur
    Tablet - - Oktober 4, 2020 2240000.00 Rp.

    Samsung Tab A versi 2016 ⭕ KELEBIHAN Tab A Versi 2016 Layar Luas 7.0 Inci IPS LCD Dengan ukuran layar 7.0 inci tentunya kalian akan dimudahkan saat melakukan pengoprasian pada menu-menunya. Selain itu juga telah dilengkapi teknologi IPS LCD yang akan...

  • Acer Iconia B1 Tablet 16gb Wifi - Jakarta Selatan
    Tablet - North Buton (South East Sulawesi) - Oktober 4, 2020 400000.00 Rp.

    Acer Iconia B1 tablet 16gb wifi ⭕ Acer Iconia B1 tablet 16gb wifi Nomor telepon ✆ 08191523071 North Buton, South East Sulawesi

  • Tab Huawei T1.komplit.7 Inch.quadcore.1gb/8gb.grnsi 5 Bulan.MC - Medan Kota
    Tablet - Bombana (South East Sulawesi) - Oktober 3, 2020 760000.00 Rp.

    Tab Huawei T1.komplit.7 inch.quadcore.1gb/8gb.grnsi 5 bulan.MC ⭕ Alamat/Toko Mercury cell. jln:prof hm yamin/serdang No:524 (pintu warna kuning)dalam toko kaca seberaang RM istana hotplate/apotik surya farma (pertengahan antara jl sentosa dan jl pahl...

  • Samsung Tab 4 7 Inch - Jakarta Selatan
    Tablet - North Konawe (South East Sulawesi) - Oktober 3, 2020 800000.00 Rp.

    samsung Tab 4 7 inch ⭕ jual cepet aja..no nego kelamaan.. cocok..buat yang pny anak kecil buat belajar atau bermain.. mesin bagus blm pernah service,batre awet..cuma kamera belakang agak buram/ kotor.. hp+charger+headset free boneka & tas serbaguna h...

  • Tablet Advan Wifi Only - Kerawang Kab.
    Tablet - Kolaka (South East Sulawesi) - Oktober 3, 2020 240000.00 Rp.

    tablet advan wifi only ⭕ sok lah , tablet advan masih bagus masih berfungsi dengan baik cuma ada tablet ama casan aja bisa di isi game game favorit , internetan juga bisa tapi pake wifi gan bisa buat mainan anak jual murah aja 300 rebu nego bensin la...

  • Jual Ipad 3 64 Gb Wifi Cellular. Lengkap Smua. Kotak Ori Charger Ori. Pokoknya Lengkap Dan Mulus Bis
    Tablet - Konawe (South East Sulawesi) - Oktober 3, 2020 2800000.00 Rp.

    Ipad 3 64 gb Wifi Celuler Mulus like a new ⭕ Jual ipad 3 64 gb wifi cellular. Lengkap smua. Kotak ori charger ori. Pokoknya lengkap dan mulus bisa di cek. No baret. Ipad bekas claim ganti barang ... Nomor telepon ✆ 08775765495 Konawe, South East Sula...

  • Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 - Sleman Kab.
    Tablet - Buton (South East Sulawesi) - Oktober 3, 2020 1080000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 ⭕ Bismillah.. Selama iklan ini masih ada, berarti barang masih ada :) Saran COD aja, tapi kalo mau cukup dikirim, siap B) Samsung Galaxy Note 8.0 GT-N5100 Pembelian Desember 2013 Spesifikasi : Android v4.4 Kitkat 8 in...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)