1440000.00 Rp. Handphone Samsung Tab 10 Bekas - Lumajang Kab. Banggai Islands

Published date: Nopember 16, 2020
  • Lokasi: Banggai Islands, Central Sulawesi, Indonesia

handphone samsung tab 10 bekas


⭕ numpang buka lapak gann
samsung tab 10
harga Rp 1.650.000
kondisi aman gan
spek cek di google


Nomor telepon ✆ 02165938509

Banggai Islands, Central Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Tabet Samsung V Mulus - Agam Kab.
    Tablet - Donggala (Central Sulawesi) - Nopember 25, 2020 680000.00 Rp.

    Tabet samsung V mulus ⭕ jual cepat tablet Samsung v mulus cek ja langsung harga 850.000 nego dikit aja kelengkapan unit dan carger cod mmtc pancing Nomor telepon ✆ 08335909396 Donggala, Central Sulawesi

  • Jual Ipad Pro (32GB) 9,7 Inch - Garansi Indonesia - Jakarta Barat
    Tablet - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Nopember 24, 2020 6800000.00 Rp.

    Jual Ipad Pro (32GB) 9,7 Inch - Garansi Indonesia ⭕ Jual Ipad Pro (32Gb) Layar 9,7, Garansi Indonesia s.d. 3 Oktober 2017. Kondisi Mulus Tanpa Cacat Sedikitpun, Baru Digunakan 2-3 Bulan dan Jarang. Diutamakan COD Jakarta Barat, Bisa Nego Jika Ambil S...

  • Jual Advan E1c+ Jaringan Udah 3g,bisa Untuk Nlp.kondisi Normal.kelengkapan Unit Sama Charger.body 70
    Tablet - Donggala (Central Sulawesi) - Nopember 23, 2020 384000.00 Rp.

    Tablet advan e1c+ ⭕ Jual Advan e1c+ jaringan udah 3g,bisa untuk nlp.kondisi normal.kelengkapan unit sama charger.body 70% masih bagus.minus udah pernah ganti lcd Ama tc..... Nomor telepon ✆ 08563458720 Donggala, Central Sulawesi

  • Tab 3 8inc Samsung Lengkap - Cirebon Kota
    Tablet - - Nopember 22, 2020 1160000.00 Rp.

    Tab 3 8inc samsung lengkap ⭕ samsung Tab 8inc sein body mulus 95% mesin segel 100% normal kelengkapan fullset lengkap spec ra, 1,5GB internal 16GB camera 5mp depan 2mp baterai 4450mAh awet seharian ON selebih nya googling aja mantep Nomor telepon ✆ 0...

  • Remax Air Vent Smartphone Rm-c03 - Jember Kab.
    Tablet - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Nopember 22, 2020 60000.00 Rp.

    remax air vent smartphone rm-c03 ⭕ Nomor telepon ✆ 08274191085 Parigi Moutong, Central Sulawesi

  • Tablet Advan T1j 3g H+ - Bekasi Kota
    Tablet - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Nopember 22, 2020 320000.00 Rp.

    tablet advan t1j 3g h+ ⭕ Tablet advan t1j,layar 7,udah bisa pake kartu,dual sim,jaringan 3g h+,kondisi normal semua,fisik lecet bekas pemakaian aja,klengkapan cuma tablet sama casan,dus nya udh ilang,jual santai aja 400 rb net/pas Cod cakung minat no...

  • Tab Mito Plus Asiafone - Surabaya Kota
    Tablet - - Nopember 22, 2020 160000.00 Rp.

    tab mito plus asiafone ⭕ jual tab mito dan hp android asiafone batangan semua kondisi matot barang kali agan yang mau buat kanibalan untuk tab mitonya mesin masih normal batre udah gak ada tinggal beli in dulu..yang asiafone matot batre gak ada Nomor...

  • Samsung Tab S2 Gold - Klungkung Kab.
    Tablet - Banggai (Central Sulawesi) - Nopember 20, 2020 1200000.00 Rp.

    Samsung Tab S2 Gold ⭕ barang lengkap, kondisi 95% pemakaian wajar Nomor telepon ✆ 02176838577 Banggai, Central Sulawesi

  • Lcd Ipad 2,3 Ipad Mini 1,2,3 - Denpasar Kota
    Tablet - Buol (Central Sulawesi) - Nopember 19, 2020 440000.00 Rp.

    lcd Ipad 2,3 ipad mini 1,2,3 ⭕ ready stok lcd+touchsreen nya ipad all type harga yg terera untuk touchsreen ya Nomor telepon ✆ 03993504316 Buol, Central Sulawesi

  • Tab Advan X7 Plus - Surabaya Kota
    Tablet - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Nopember 18, 2020 520000.00 Rp.

    Tab Advan X7 Plus ⭕ warna hitam, lengkap, segel, mulus, garansi, like new, ram 1gb, full ori, layar 7 inchi, bisa telpon. harga net! tidak menerima BT atau TT. nego no respon. Nomor telepon ✆ 08823572011 Parigi Moutong, Central Sulawesi

  • Tab 3 T211 Ram 1gb / 16gb - Medan Kota
    Tablet - - Nopember 18, 2020 760000.00 Rp.

    tab 3 t211 ram 1gb / 16gb ⭕ Tablet tab 3 t211 mulus 98% Kelengkapan tab n cger No minus Spek singkat Layar 7 inchi Ram 1gb Internal 16gb Hrga 950rb cod gatsu sekitar Nomor telepon ✆ 08875665598 Banggai, Central Sulawesi

  • Dijual Samsung Tab A S Pen 4G - Jakarta Barat
    Tablet - - Nopember 17, 2020 1840000.00 Rp.

    dijual Samsung Tab A S pen 4G ⭕ Samsung Tab A Spen 4G masih ada garansi lengkap dus charger hand free leather cas asli samsung jual cepat BU Nomor telepon ✆ 08175596273 Banggai, Central Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab S 10.5 Inch Gold T805 4G LTE RAM 3GB Bisa TT - Jakarta Timur
    Tablet - - Nopember 17, 2020 2720000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab S 10.5 inch Gold T805 4G LTE RAM 3GB Bisa TT ⭕ Dijual Tab S Samsung yang 10.5 inch ya bukan yang kecil. Ini sudah 4G LTE dan layar super amoled 2K. Harga 3,400,000 bisa tukar tambah. Yang mau TT bisa langsung sebutin barangnya sama...

  • Ipad Air 16GB Wifi Cell - Malang Kota
    Tablet - Sigi (Central Sulawesi) - Nopember 17, 2020 3280000.00 Rp.

    Ipad air 16GB wifi cell ⭕ ipad air 16GB wifi cell kondisi 97%, lengkap, semua fungsi normal, ex garansi resmi. Dijamin barang istimewa. Bisa dicek sepuasnya pas COD Nomor telepon ✆ 08857115602 Sigi, Central Sulawesi

  • Tablet Imozip Ram 1gb 7" Tt Barter Ok - Jakarta Selatan
    Tablet - - Nopember 16, 2020 304000.00 Rp.

    tablet imozip ram 1gb 7" tt barter ok ⭕ kondisi si normal jaya ya gan minus camera gak ngebuka serius only ya gan cod ramayana kebayoran lama makasih Nomor telepon ✆ 08535234321 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Di Jual Cepat Samsung Tab3v - Bandung Kab.
    Tablet - Banggai (Central Sulawesi) - Nopember 15, 2020 960000.00 Rp.

    di jual cepat samsung tab3v ⭕ Di jual cepet gan hp samsung tab 3v kondisi 90% mulus d jamin kumplit halal bisa nego,hub / Nomor telepon ✆ 08185186430 Banggai, Central Sulawesi

  • Samsung Galaxy Tab3 8 Inch - Jakarta Pusat
    Tablet - Toli-Toli (Central Sulawesi) - Nopember 15, 2020 1280000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Tab3 8 inch ⭕ Mulus, full set, nego tipis Cash area Kemayoran, Rajawali Selatan Nomor telepon ✆ 08384749700 Toli-Toli, Central Sulawesi

  • Ipad 2 Black 64GB Cellular Fullset Mulus Dan Segel - Agam Kab.
    Tablet - Poso (Central Sulawesi) - Nopember 14, 2020 1680000.00 Rp.

    Ipad 2 Black 64GB Cellular Fullset Mulus dan Segel ⭕ Kondisi dan Spesifikasi Kondisi hp Mulus Mesin OK Segel Bisa Pake Simcard Fullset Layar 9.7 Internal memory 64GB Dua Kamera Silahkan baca dulu sebelum melakukan transaksi dengan kami: -Maaf kami ti...

  • Ipad Mini 1 32GB - Balikpapan Kota
    Tablet - Banggai (Central Sulawesi) - Nopember 14, 2020 1880000.00 Rp.

    Ipad Mini 1 32GB ⭕ Kelengkapan : Ipad Mini 1 32GB, Charger, & Box. Mulus COD : Komp. Ruko Little China Blok AB7 NO.28 Balikpapan Baru-76114-Kalimantan Timur Nomor telepon ✆ 08146344956 Banggai, Central Sulawesi

  • Second Ipad 4 16gb Wifi Only Lengkap Full Set Mulus - Jakarta Pusat
    Tablet - Parigi Moutong (Central Sulawesi) - Nopember 14, 2020 1880000.00 Rp.

    second ipad 4 16gb wifi only lengkap full set mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 08519166058 Parigi Moutong, Central Sulawesi

  • Samsung Tab A (6). New - Jakarta Pusat
    Tablet - Buol (Central Sulawesi) - Nopember 14, 2020 1919200.00 Rp.

    Samsung Tab A (6). New ⭕ Spesifikasi : Jaringan 4G Layar 7.0inch Ram 1,5GB Internal memory 8GB Micro SD up to 256GB OSAndroid OS, v5.1.1 (Lollipop) Baterai 4000mAh Camera belakang 5 MP + 2 MP Garansi 1 Tahun resmi Samsung. Jam buka : 10.00 - 20.00 No...

  • Samsung Tab 3 T211 - Makassar Kota
    Tablet - Palu (Central Sulawesi) - Nopember 13, 2020 760000.00 Rp.

    samsung tab 3 t211 ⭕ kondisi bagus tanpa kendala kelengkapan charger saja Nomor telepon ✆ 08883747753 Palu, Central Sulawesi

  • Ipad Mini 216gb Wifi 4g White - Jakarta Selatan
    Tablet - Poso (Central Sulawesi) - Nopember 13, 2020 1840000.00 Rp.

    ipad mini 216gb wifi 4g white ⭕ fs ipad mini 2 wifi cell 16gb white jarang banget dipake gan! like new bgt. ex international. gada lecet kasar. hanya lecet pemakaian saja. all fungsi sangat normal. cod kemang pejaten only Nomor telepon ✆ 02153542897 ...

  • Samsung Tab3 7" Ori Sein - Bandar Lampung Kota
    Tablet - Sigi (Central Sulawesi) - Nopember 12, 2020 960000.00 Rp.

    samsung tab3 7" ori sein ⭕ Samsung tab3 7 spek liat google Mulus Lengkap dan noken cek sepuasnya Harga sudah net no tt or bt Nomor telepon ✆ 08553530153 Sigi, Central Sulawesi

  • Advan S7A Sekolah 7 Inch - Palembang Kota
    Tablet - Tojo Una-Una (Central Sulawesi) - Nopember 10, 2020 640000.00 Rp.

    Advan S7A Sekolah 7 inch ⭕ Tab Advan terbaru S7A khusus untuk anak sekolahan. RAM 512 Mb, internal memori 8 Gb prosesor Quad core Dual camera dan dual flashlight Dual SIM bisa bluetooth dan wifi battery 2500 mAh Pembelian advan akan kami berikan grat...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)