3760000.00 Rp. Sony Vaio Core I5 Gaming Rendering Mantap - Kerawang Kab. Central Hulu Sungai

Published date: Juli 16, 2022
  • Lokasi: Central Hulu Sungai, South Kalimantan, Indonesia

Sony vaio core i5 gaming rendering mantap


⭕ Sony vaio sve14126cvb core i5 gen 3
gaming dan renderin Mantap !!

spesifikasi ;
intel Head Core i5
ram 4gb hdd 500gb
dual vga Intel hd 4000 plus amd 7500 2gb 128 bit ddr3 game libas gan
batere 3 jam
body mulus 98%
lan,hdmi,wifi,lcd oke
all overal working 100%
segel aman
kelengkapan laptop charger tas
harga nego saja gan sms/wa yah


Nomor telepon ✆ 08549407472

Central Hulu Sungai, South Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lenovo G470 Core I5 - Denpasar Kota
    Komputer - Kotabaru (South Kalimantan) - Agustus 6, 2022 3600000.00 Rp.

    Lenovo G470 Core i5 ⭕ Jual Milik Pribadi Laptop Lenovo G470 Core i5. Spesifikasi: Intel(R) Core(TM) i5 - 2520M CPU 2.50GHZ @2.50GHZ RAM 4.00 GB. HD 500GB. Windows 10 Pro Original. Kondisi: Mint Condition, Mulus, Tidak Ada Penyok, Tidak Ada Lecet, Bar...

  • Netbook Hp Mini Black - Jakarta Utara
    Komputer - Banjarmasin (South Kalimantan) - Agustus 5, 2022 800000.00 Rp.

    Netbook hp mini black ⭕ Netbook hp mini warna hitam + charger + softcase. Ada lecet sedikit tp masi berfungsi dengan baik. Nomor telepon ✆ 08953173907 Banjarmasin, South Kalimantan

  • Macbook Pro Retina Late2012 - Bandung Kota
    Komputer - Tanah Laut (South Kalimantan) - Agustus 5, 2022 8400000.00 Rp.

    macbook pro retina late2012 ⭕ misi gan ane mau jual macbook pro retina late 2012 mulus fulset semuanya ada spek nya intel core i5/memory8GB/1600MHZ/DDR3/SSD128GB/CC battrey 93 Nomor telepon ✆ 08533674961 Tanah Laut, South Kalimantan

  • Gratis Mifi Andromax Beli Quota 30GB! - Yogyakarta Kota
    Komputer - Balangan (South Kalimantan) - Agustus 1, 2022 239200.00 Rp.

    gratis mifi Andromax beli quota 30GB! ⭕ bisa dikonelsikan sd 32 perangkat bisa dikoneksikan dg PC, laptop, smartphone dan perangkat wifi lainnya baterai 3000mAh micro SD slot up to 32GB cicilan 0% menggunakan kartu kredit CIMB Niaga, Mandiri dan BCA ...

  • Jual Laptop LCD LED Asus Acer Lenovo Dell Axioo Hp Compaq Toshiba - Yogyakarta Kota
    Komputer - Banjar (South Kalimantan) - Juli 31, 2022 460000.00 Rp.

    Jual Laptop LCD LED asus acer lenovo dell axioo hp compaq toshiba ⭕ Jual LCD LED asus acer lenovo dell axioo hp compaq toshiba fujitsu, baru, garansi Nomor telepon ✆ 08995746306 Banjar, South Kalimantan

  • Spesifikai Laptop Acer Aspire 4730 Harga 1.650 Jt Nett Prosesor Intel Core2duo 2.0 Ghz Hdd 160gb Ram
    Komputer - - Juli 31, 2022 1320000.00 Rp.

    160gb Acer Aspire 4730 spesial edition ⭕ spesifikai laptop acer aspire 4730 harga 1.650 jt nett Prosesor intel Core2duo 2.0 ghz hdd 160gb ram 2gb Vga intel hd grhapics 728 mb layar 14 in wifi... Nomor telepon ✆ 02172748544 Banjarbaru, South Kalimanta...

  • Mouse Gaming A4TECH X7 XL-747H Istimewa - Malang Kota
    Komputer - Tanah Laut (South Kalimantan) - Juli 30, 2022 160000.00 Rp.

    Mouse Gaming A4TECH X7 XL-747H Istimewa ⭕ Dijual mouse gaming dengan fitur lengkap A4TECH X7 XL-747H Fitur : -Anti Vibrate -DPI 600-3800 -8 Programmable macro key -Palm type -Braided cable Harga 200rb nego. COD tempat saya Jl Terusan Wijayakusuma Ata...

  • Laptop Lenovo Thinkpad T420 Corei5(NEGO) - Jakarta Timur
    Komputer - South Hulu Sungai (South Kalimantan) - Juli 30, 2022 2400000.00 Rp.

    laptop lenovo thinkpad t420 corei5(NEGO) ⭕ gan.ane mo jual laptop lenovo thinkpad t420 corei5.pemakaian pribadi.mulus.mesin msh segel.ori.lancar jaya.baterai 5 jam. spek: processor corei5 ram 4gb hdd 320gb webcamera wifi/usb/lan windows layar 14 dvdr...

  • Laptop Toshiba L510 - Semarang Kota
    Komputer - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juli 30, 2022 1200000.00 Rp.

    Laptop toshiba l510 ⭕ Laptop Toshiba L510 Intel dual core Ram 1gb ddr3 Hdd 320gb Layar 14” Batrai -+ 1jam Unit,charger. Harga 1,5jt .085727965640. Nomor telepon ✆ 08282179281 Barito Kuala, South Kalimantan

  • Matherboard ASUS Amd Soket Am2+/am3 - Medan Kota
    Komputer - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juli 30, 2022 200000.00 Rp.

    Matherboard ASUS amd soket am2+/am3 ⭕ Matherboard ASUS amd soket am2+/am3 - Merk asus M2N68-AM PLUS - Slot ram ddr2 - Gigabit Lan - Suport proccesor Athlon II, Phenom II, soket am2+/am3 Suport proccesor amd Athlon II x2 240/245/250/255/260/270, semua...

  • Dell Vostro Murah Bahan - Pasuruan Kota
    Komputer - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juli 30, 2022 800000.00 Rp.

    dell vostro murah bahan ⭕ djual apa adany gan... laptop dell vostro dualcore kondisi hidup batre thn 2jam. minus kibot g kena casing pecah dsudut atas ta jual 1jt aj cck buat bahan kanibalan at agan2 pny laptop sejenis yg kondisi mati sy mau bl casin...

  • Asus X200MA Celeron Hdd 500GB/Ram 2GB Masih Bagus - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Balangan (South Kalimantan) - Juli 29, 2022 1800000.00 Rp.

    Asus X200MA Celeron Hdd 500GB/Ram 2GB Masih bagus ⭕ Di jual *Kelengkapan 1Unit laptop Charger original Softcase *Kondisi Body 95% mulus terawat Mesin 100% Lancar jaya Batre normal 2/3 jam *Spesifikasi Windows 7 Ultimate 64-bit Procesor Intel Celeron ...

  • Promo Modem Terbatas Gan Bolt Hydra & Aquila! PROMO Aquila 32GB!! - Bekasi Kota
    Komputer - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juli 29, 2022 228000.00 Rp.

    Promo modem terbatas gan bolt Hydra & Aquila! PROMO Aquila 32GB!! ⭕ Minat Lansung WA/TELP aja gan!!! (085972950608) NO PHP HARGA SUDAH HARGA PAS!!! *AQUILA SLIM Promo cashback!! KUOTA 32GB SUPER SLIM, SUPER FAST Spesifikasi: *Desain Ramping keteb...

  • MacBook Air MD760LL Core I5-Haswell, Mulus, Murah Meriah. COD/Rekber - Kebumen Kab.
    Komputer - Banjarmasin (South Kalimantan) - Juli 28, 2022 6784000.00 Rp.

    MacBook Air MD760LL Core i5-Haswell, Mulus, Murah meriah. COD/Rekber ⭕ Assalamualaikum Warahmatullohi Wabarakatuh Kembali lagi menjual barang berkualitas ===Apple Macbook Air=== Spec : Tahun 2013 ! cek harga iBox, dijamin hemat jutaan rupiah. Ukuran ...

  • Epson L310 PHOTO Printer Gratis 4 Botol Infus Garansi Resmi 2 Thn - Medan Kota
    Komputer - Banjar (South Kalimantan) - Juli 28, 2022 1478400.00 Rp.

    Epson L310 PHOTO Printer Gratis 4 Botol Infus Garansi Resmi 2 thn ⭕ Printer Untuk Cetak Foto dan dokumen dengan kualitas yang luar biasa Printer Khusus anda yang senang dengan Cetak Foto dengan Kualitas Super bagus dengan Budget terbatas .Cocok untuk...

  • Laptop / Notebook Asus Kredit Proses 30 Menit + Tanpa Anggunan - Pekanbaru Kota
    Komputer - Tapin (South Kalimantan) - Juli 28, 2022 2399992.00 Rp.

    Laptop / Notebook Asus Kredit Proses 30 menit + Tanpa Anggunan ⭕ Unit Terbatas, Hubungi kita sekarang !!! BBM ke : 5F0ADF82 SMS ke : Ö896 2Ö51 9992 Call/WA : Ö82I 695Ö 9998 (tidak melayani sms) Syarat Wajib untuk Kredit: ( By Home Credit Indonesia ) ...

  • Notebook Hp Mati - Bandung Kota
    Komputer - - Juli 28, 2022 320000.00 Rp.

    notebook hp mati ⭕ lampu stanby on,layar mulus,bodi mulus, charger nya rusak ga tau kmn ilang Nomor telepon ✆ 08282649935 Tabalong, South Kalimantan

  • IBM LGA3ghz Udah Ddr2 Slot PciXpress Ada Cpu Siappakai Bandel Gan - Bogor Kab.
    Komputer - Tanah Bumbu (South Kalimantan) - Juli 28, 2022 276000.00 Rp.

    IBM LGA3ghz udah ddr2 slot pciXpress ada cpu siappakai bandel gan ⭕ spek singkat IBM hardisk 80gb/ram 1gb ddr2/ dvd/ lga 3ghz maaf nego bensin doang gan O8998_372II4 ktemuan bisa di kota wisata cikeas dan kranggan Nomor telepon ✆ 08999471805 Tanah Bu...

  • Laptop Asuz Ram2 Hdd500 - Samarinda Kota
    Komputer - Banjarbaru (South Kalimantan) - Juli 27, 2022 1840000.00 Rp.

    laptop asuz ram2 hdd500 ⭕ butuh uang lptop asuz dijuall lyar14inc ram2 hdd500 lancar semua awet Nomor telepon ✆ 08179493975 Banjarbaru, South Kalimantan

  • Cpu Lenovo M93P Core I5-4570 - Jakarta Utara
    Komputer - Tanah Laut (South Kalimantan) - Juli 27, 2022 3000000.00 Rp.

    Cpu Lenovo M93P Core i5-4570 ⭕ Cpu Mini Pc Lenovo M93P Core I5-4570 2.90 Ghz Ram 4 Gb HDD 320 Gb Adaptop Windos dan program standart HARGA NEGO JURAGAN !! Minat Hub. 0.8.1.2.9.1.7.1.9.0.9.4 Cod Harco Mangga Dua, Jalan Gunung Sahari, Atau Cek Kelokasi...

  • Laptop Samsung Dualcore AMD E1 1200 Vga Amd Radeon HD7310 - Jakarta Selatan
    Komputer - Tanah Laut (South Kalimantan) - Juli 27, 2022 1600000.00 Rp.

    Laptop Samsung dualcore AMD E1 1200 vga amd radeon HD7310 ⭕ Spesifikasi : Amd dualcore E1 1200 ram 2gb hdd 320gb Led 14 /jernih bening vga amd radeon HD7310 / 1gb wifi webcam Dvd Windows 7 Kelengkapan : -charger laptop samsung saja (gk ada dus/gk ada...

  • ASUS X200CA 12inc Intel Celeron CPU 1007U Ram 2gb Hdd500gb - Gresik Kab.
    Komputer - Banjarmasin (South Kalimantan) - Juli 27, 2022 1720000.00 Rp.

    ASUS X200CA 12inc Intel Celeron CPU 1007U ram 2gb hdd500gb ⭕ spesifikasi sbb : ASUS X200CA PRO : Intel Celeron CPU 1007U HDD : 500 GB.RAM : 2 GB LAN,WIFI,,CAS,CAM BATRAI : 3-4 Jam OS : Windows 7 lokasi boboh menganti hub:085x74x893x96x39 Nomor telepo...

  • Gigabyte Laptop Q-series - Tangerang Kota
    Komputer - Kotabaru (South Kalimantan) - Juli 27, 2022 1200000.00 Rp.

    gigabyte laptop Q-series ⭕ siapa cepat nih gan laptop gigabyte Q series spek liat google gan buat game ps udh mataps no php no CLBK (chat lama beli kaga) no modus yang gaming segera luar wilayah bisa kirim kirim gan no tipu tipu wa aja gan yang seriu...

  • Murah Logitech Bluetooth Keyboard K380 Black - Bandung Kota
    Komputer - Tabalong (South Kalimantan) - Juli 26, 2022 200000.00 Rp.

    Murah Logitech Bluetooth Keyboard K380 Black ⭕ - K380 Multi-Device adalah keyboard Bluetooth yang dapat Anda bawa kemana pun. - Nikmati kenyamanan dan kemudahan pengetikan layaknya desktop pada smartphone dan tablet dengan keyboard mobile ini. K380 M...

  • Acer E5-552G FX8800P Garansi Resmi Kredit Cepat Di Lippo Karawaci - Tangerang Kota
    Komputer - Barito Kuala (South Kalimantan) - Juli 26, 2022 6280000.00 Rp.

    Acer E5-552G FX8800P Garansi Resmi Kredit Cepat Di Lippo Karawaci ⭕ Dp 1.720.000 cicilan 10 x 791 cicilan 12 x 771 cicilan 15 x 670 syarat dan ketentuan kredit : 1. ktp (ktp daerah bisa) 2. Membawa minimal 2 dokumen pendukung seperti : SIM , NPWP , J...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)