400000.00 Rp. Printer Canon #AmazingSeller - Pekanbaru Kota North Lampung

Published date: September 22, 2022
  • Lokasi: North Lampung, Lampung, Indonesia

Printer Canon #AmazingSeller


⭕ Dijual printer canon masih bagus.


Nomor telepon ✆ 08384823939

North Lampung, Lampung




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Ram Laptop 2gb Ddr3 - Bekasi Kota
    Komputer - Metro (Lampung) - September 28, 2022 100000.00 Rp.

    ram laptop 2gb ddr3 ⭕ Bismillah Numpang jualan Pak Bu Mas Mbak Ram laptop 2gb ddr3 Hrg @125rb an saja hrg passs Garansi 1 Minggu Sms/ watsap 0857*8131*4272 / bbm Lokasi setiadarma barat pasar Tambun. Kirim2 siap. Rekber Monggo. Nomor telepon ✆ 083852...

  • Laptop Acer Aspire Core™2duo Prosesor T6600 - Jakarta Timur
    Komputer - Pesawaran (Lampung) - September 24, 2022 1360000.00 Rp.

    laptop acer aspire core™2duo prosesor t6600 ⭕ ram 2gb hdd 160gb batre awet 2jam charger tas instalan standar windows 7 harga nego Nomor telepon ✆ 08175789950 Pesawaran, Lampung

  • Notebook Axio Cjm - Yogyakarta Kota
    Komputer - East Lampung (Lampung) - September 22, 2022 800000.00 Rp.

    Notebook Axio Cjm ⭕ Jual Notebook Axio Cjm N2600 10inc kondisi mesin masih segel nyalain nya harus colokin casger Semua fungsi berjalan normal minat bisa WA/sms ke no profil bisa cod daerah jogja atau cek dirumah welcom Nomor telepon ✆ 08147596616 Ea...

  • Paket Core 2 Duo Ram 4gb - Yogyakarta Kota
    Komputer - West Tulang Bawang (Lampung) - September 22, 2022 720000.00 Rp.

    paket core 2 duo ram 4gb ⭕ paket murah meriah tinggal dirakit gan motherboard asus g41 ddr3 P5G41T-M LX core 2 duo e8400 clock speed 3ghz + kipas new deep cool ddr3 4gb dual channel pc10600 mulus , normal , like new backplate ada garansi 7 hari harga...

  • I5 3470 + Mother Board H61m + Ram 12gb - Bandung Kota
    Komputer - West Lampung (Lampung) - September 21, 2022 2400000.00 Rp.

    I5 3470 + mother board h61m + ram 12gb ⭕ -i5 3470 3,2Ghz -Asrock H61m vs r2 -Ram 12gb Barang tersebut yang akan saya jual tidak beserta pcnya ya hanya barang tersebut pic lengkap akan saya tayangkan pada tanggl 15 dikarenakan masih terpakai menunggu ...

  • Dygra Computer Perintis - Makassar Kota
    Komputer - Bandar Lampung (Lampung) - September 20, 2022 1600000.00 Rp.

    Dygra Computer Perintis ⭕ Dygra Computer Jl.Perintis Kemerdekaan 9 Pas disamping Kampus UIM . Melayani Jual - Beli , Tukar Tambah dll. - Beli Laptop Kondisi Normal , Rusak , Sampai Mati Total. ( Maaf Tidak Terima Laptop Jadul ) - Beli Kamera Dslr Kon...

  • Macbook Pro 15 Inch I5 8gb 1TB - Jakarta Selatan
    Komputer - Tanggamus (Lampung) - September 20, 2022 5600000.00 Rp.

    macbook pro 15 inch i5 8gb 1TB ⭕ kondisi macbook pro 15 inch intel core i5 speed 2.4GHz skrg ram upgrade 8gb ddr 1066 skrg hdd upgrade 1TB dualvga intel hd graphics nvidia geforce gt 330M minus ada bberapa dent pemakain gan kelngkapan magsafe/carger ...

  • Mainboard Asus M4N68T-M V2 Ddr3 + Pro Sempron - Jambi Kota
    Komputer - West Lampung (Lampung) - September 19, 2022 360000.00 Rp.

    Mainboard Asus M4N68T-M v2 Ddr3 + pro sempron ⭕ kondisi normal kalau mw ganti yg pro amd athlon yg x2 500rb harga net Nomor telepon ✆ 08985241845 West Lampung, Lampung

  • Lenovo G475 Laptop 14inch - Yogyakarta Kota
    Komputer - West Lampung (Lampung) - September 19, 2022 1560000.00 Rp.

    Lenovo G475 laptop 14inch ⭕ Ready gan Laptop amd Lenovo G475 grafis ringan normal.bergaransi dan bisa nego.. Spek: Proc AMD e-300 1.30Ghz Ram 2gb Vga Radeon HD HDD 320gb Batre 1,5jam Speker Ok Layar 14in Win 8 32bit usb , wifi ,webcam, hdmi.dvdr *kel...

  • Canon Pixma E400 Dijual Cepat Butuh Uang - Samarinda Kota
    Komputer - Tanggamus (Lampung) - September 19, 2022 480000.00 Rp.

    Canon Pixma E400 dijual cepat butuh uang ⭕ Barang ini baru 3 bulan yang lalu saya menjualnya karena untuk saya memprint tugas bukan setiap hari dan saya takut tintanya kering. catrige nya juga masih baru. alamat jln jati 1 rt 22 harapan baru samarind...

  • Laptop Lenovo Core I5 Haswell 2Gb/500Gb FHD1080p Full Movies Murmer - Jakarta Timur
    Komputer - East Lampung (Lampung) - September 19, 2022 2880000.00 Rp.

    Laptop Lenovo Core i5 Haswell 2Gb/500Gb FHD1080p Full Movies Murmer ⭕ FS laptop lenovo B40 buat anak sekolah atau kuliah nih gan, layar 14in full HD jrg ada kcuali yg 15.6in byk, buat yg hobi nonton udh ane fullin sm movies. intel core i5-4210U 1.7Gh...

  • Bantul: Harddisk WDC Blue 500GB Bisa Tukar - Bantul Kab.
    Komputer - Mesuji (Lampung) - September 18, 2022 340000.00 Rp.

    Bantul: Harddisk WDC Blue 500GB bisa tukar ⭕ Harddisk internal untuk komputer 500GB Sata3. Health sentinel 1OO%. Merk WDC Blue. Masih garansi sampai Juni 2017. ** Lokasi: Toko DjoGja Ponsel. Lokasi: Jln Wakhid Hasim Bantul. Ancer2: Perempatan Gose ng...

  • Vga Digital Alliance Da Ati Hd5570 1gb Ddr3 Lancar Jaya - Yogyakarta Kota
    Komputer - Way Kanan (Lampung) - September 17, 2022 400000.00 Rp.

    vga digital alliance da ati hd5570 1gb ddr3 lancar jaya ⭕ siang juragan juragan mau menawarkan vga ati radeon nih dari digitall alliance vga ati seri ati5570 ram 1gb ddr3 kondisi lantjar jaya, siap tempur gan kelengkapan hanya unit saja tanpa box dan...

  • Dell Inspiron 3443 Garansi Resmi 1 Tahun In Home Service ( Kalau Ada Masalah Tinggal Telpon Ke Servi
    Komputer - Central Lampung (Lampung) - September 16, 2022 7039200.00 Rp.

    Dell inspiron 3443 Ci7 Cash/Kredit murah proses instan ⭕ Dell Inspiron 3443 Garansi resmi 1 tahun in home service ( kalau ada masalah tinggal telpon ke service center, tehknisi dell akan datang ke rumah) Spe... Nomor telepon ✆ 08958868229 Central Lam...

  • CPU Built Up Game Dual Core - Semarang Kota
    Komputer - Bandar Lampung (Lampung) - September 16, 2022 540000.00 Rp.

    CPU Built Up game dual core ⭕ Cpu Build up dualcore merk HP , kuat , kokoh , bandel : prosesor dual core 2,7 ghz amd (kencang ngebutt) amd radeon internal graphics 700mb (grafik mantap tanpa vga tambahan) Ram memory 1gb (dual chipset power-lebih taha...

  • Keyboard Notebook Acer 10 Inch Original - Banjarbaru Kota
    Komputer - Way Kanan (Lampung) - September 15, 2022 124800.00 Rp.

    Keyboard Notebook Acer 10 Inch Original ⭕ Netbook Anda Bermasalah Pada Keyboardnya? Pergantian Keyboard Hitungan Menit,Digantikan Dengan Barang Original Bergaransi 3 bulan Cuma Di Welcomp Guys Cocok Untuk Laptop Type ACER Aspire One 521h, 522h, 532h,...

  • Motherboard Asus H110M-E M2 D4 806 - Banjarmasin Kota
    Komputer - Pesawaran (Lampung) - September 15, 2022 900000.00 Rp.

    Motherboard Asus H110M-E M2 D4 806 ⭕ Kami juga siap melayani pengadaan barang-barang accesories, PC, Laptop yang Anda butuhkan. Soal harga jangan diragukan lagi, karena harga kami sangat bersahabat kok Gan.. Jangan lupa bawa iklan barang yang akan An...

  • Laptop Acer One 14 Mulus - Karawang Kab.
    Komputer - South Lampung (Lampung) - September 15, 2022 2000000.00 Rp.

    laptop Acer One 14 mulus ⭕ Assalamualaikum... mau jual laptop nih. No minus, Cek sepuasnya. Segel acer. spek: - Intel Celeron N2840 2,20 Ghz (2CPU) - HDD 500 gb - RAM 2 gb - DDR 3 - DVD RW super multi. - LED 14 - VGA intel HD 1 GB - wifi - SLot USB 1...

  • Printer Canon IX5000 - Semarang Kota
    Komputer - West Tulang Bawang (Lampung) - September 15, 2022 200000.00 Rp.

    Printer Canon IX5000 ⭕ Jual printer apa adanya 1.. Canon IX5000 Bisa A3, nyala lampu hijau & kuning kedap - kedip, monggo bagi yg bisa benerin tank . Hub: WA : o857 4o36 4o22 SMS / tlp : o895 o257 I2o3 Nomor telepon ✆ 08942473773 West Tulang Bawang, ...

  • Laptop Dell Ci3-Design Suport Ram 4gb /Hdd 500gb Siap Pakai - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Way Kanan (Lampung) - September 14, 2022 2240000.00 Rp.

    Laptop Dell Ci3-Design suport Ram 4gb /Hdd 500gb siap pakai ⭕ Selamat siang gan saya mau jual laptop nih masih bagus siap pakai .. SPESIFIKASI : -Prosesor Core i3-2350M~ 2,3GHz -Ram 4Gb -Hdd 500GB -Led 14 -DVD Rw -HDMI + WIFI KONDISI : -Body 90% mulu...

  • Ace Cooling Notebook Cooler - Jakarta Timur
    Komputer - Pesawaran (Lampung) - September 14, 2022 80000.00 Rp.

    ace cooling notebook cooler ⭕ barang baru, mulus, bening, pendingin laptop, notebook, dll codan sekitar rawamangun, cipinang, layur, pisangan, klender, klapa gading Nomor telepon ✆ 08785466587 Pesawaran, Lampung

  • Lettop Acer E5-553g- F79R - Banda Aceh Kota
    Komputer - West Lampung (Lampung) - September 14, 2022 6000000.00 Rp.

    Lettop acer e5-553g- F79R ⭕ spesifikasi hardware yang dimiliki Acer Aspire E5-553G ini terdiri dari layar LED-backlit TFT LCD 15,6 inci yang beresolusi 1366 x 768 (HD), prosesor AMD FX-9800P RAM 8 GB (2×4 GB DDR4) yang dapat ditingkatkn hingga 32 GB ...

  • Dektop Mini PC Hp Compaq 8100 Elite Intel Core I5 500GB - Depok Kota
    Komputer - Tulang Bawang (Lampung) - September 14, 2022 3200000.00 Rp.

    Dektop Mini PC Hp Compaq 8100 Elite Intel Core I5 500GB ⭕ Dekstop CPU Slim Hp Compaq 8100 Elite PC Intel Core i5 - 650 (4CPU) SandyBridge 3.3GHz Windows7 64bit Original (Full Active) Intel HD Graphics 1,7gb (Shared) HDD Sata 500GB Memori Ram DDR3 4gb...

  • Ane Mau Jual Power Supply Ane Nih 450w Merek Bagus Thermaltake Udh 80+ Bronze Udh Psti PURE Bkn Abal
    Komputer - West Tulang Bawang (Lampung) - September 13, 2022 360000.00 Rp.

    PSU Thermaltake 450w 80+ murah ⭕ Ane mau jual power supply ane nih 450w merek bagus thermaltake udh 80+ bronze udh psti PURE bkn abal...msh ane pasang di pc dn gk ada kendala ane mau... Nomor telepon ✆ 02188806942 West Tulang Bawang, Lampung

  • Sewa Rental Infocus Projector - Pekanbaru Kota
    Komputer - Central Lampung (Lampung) - September 13, 2022 200000.00 Rp.

    sewa Rental Infocus Projector ⭕ Jasa Sewa / Rental Projector untuk berbagai kegiatan seperti : Presentasi, Workshop, Gathering, Seminar, Launching, Exhibition, Birthday, atau Pesta pernikahan baik digunakan untuk perorangan, lembaga, maupun perusahaa...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)