34400.00 Rp. Optical Wireless Mouse Promosi Glossy White Tipe MW03 - Tangerang Kota West Manggarai

Published date: Juni 25, 2024
  • Lokasi: West Manggarai, East Nusa Tenggara, Indonesia

optical wireless mouse promosi Glossy White tipe MW03


⭕ Mouse Wireless MW03 merupakan salah satu varian dari mouse promosi yang kami jual dengan design yang mini dan sangat unik sehingga cocok untuk anda yang ingin menggunakan souvenir berupa mouse yang nyaman dan sangat pas digenggam.

Spesifikasi Wireless Mouse Glossy White MW03 :
Design Ergonomic mouse
Warna: Putih
Bahan: ABS Plastic with UV Coating
Ukuran: 11,5 cm x 6 cm x 2,5 cm
Nano mini receiver
2.4GHz RF transmission dengan jarak sampai dengan 10 meter
Resolusi 800 dpi
Sudah termasuk packaging kotak karton putih
Harga Rp 43.000
Harga tercantum adalah harga 1 unit untuk Pembelian minimum 100 unit
Note : Harga tidak mengikat dan dapat berubah tanpa pemberitahuan dan ( harga belum termasuk cetak logo)

Anda membutuhkan media promosi tanpa henti dan souvenir yang yang Anda berikan berguna dan akan terus digunakan. Maka Merupakan keputusan yang cerdas dalam memilih untuk memberikan souvenir mouse dengan logo sebagai bagian dari strategi bisnis Anda.
Hubungi kami untuk pemesanan


Nomor telepon ✆ 02182435936

West Manggarai, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Mouse Logitech B100 - Surabaya Kota
    Komputer - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 19, 2024 40000.00 Rp.

    Mouse Logitech B100 ⭕ Permisi Numpang Jual Mouse Logitech B100 (Baru) Baru beli 2minggu g kepakek gan soalnya uda beli yang mouse Wirelles, Saya Jual 50rb aja. Kondisi masih bagus masih ada Box-nya Yang minat Monggo Hub. 0821(satu)5(satu)55(enam)49 W...

  • Modem Bolt 4G Mf90 Mulus BT Sama Hp - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Juli 18, 2024 180000.00 Rp.

    Modem Bolt 4G Mf90 mulus BT sama hp ⭕ Kondisi normal. Batre masi awet karna jarang dipake. Kelengkapan bolt, nomor bolt dan dus nya aja. Minus charger ilang dan belum unlock ,hanya bisa pakai kartu bolt aja. Harga nett yaa.. bisa diBT sama hp gsm nok...

  • Modem Mifi XL Go Huawei E5573 Unlocked All GSM 4G - Semarang Kota
    Komputer - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Juli 18, 2024 400000.00 Rp.

    Modem Mifi XL Go Huawei E5573 Unlocked All GSM 4G ⭕ Mifi XL GO E5573Cs-609 merupakan salah satu varian terbaru dari XL GO yang mempunyai frekuensi 4G yang terlengkap di kelasnya. Modem ini bisa digunakan untuk semua operator 4G di Indonesia yang memi...

  • Software Dan Program Karaoke, Billing Cafe, Resto, Mesin Kasir, Lagu - Medan Kota
    Komputer - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juli 17, 2024 80000.00 Rp.

    Software dan program karaoke, Billing cafe, resto, mesin kasir, lagu ⭕ Hubungi Heru Raffa O8236I666O59 (MAAF TIDAK TERIMA SMS) A. Software dan program karaoke (Original) Paket a (500 lagu) = Rp 100.000 Paket b (1000 lagu) = Rp 200.000 Paket c (2000 l...

  • HP Pavilion 14-R203TU Celeron N2840 2.5GHz 2GB/500GB IntelHD Graphic - Jakarta Pusat
    Komputer - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juli 17, 2024 2040000.00 Rp.

    HP Pavilion 14-R203TU Celeron N2840 2.5GHz 2GB/500GB IntelHD Graphic ⭕ FOR SELL Notebook HP Pavilion 14-R203TU Langsung aja spek nya dibawah ya gan. Spesifikasi : - - PROCESSOR / CHIPSET : Intel® Celeron® Processor N2840 (1M Cache, up to 2.58 GHz) - ...

  • Laptop Hp 14-AN002AX Amd A8-7410 - Tangerang Kota
    Komputer - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Juli 17, 2024 4079200.00 Rp.

    Laptop Hp 14-AN002AX Amd A8-7410 ⭕ Tuker tambah sama macbook air aja gan and sis, ane baru pake 2minggu hpnya masih bergaransi resmi hp, Nomor telepon ✆ 08786556349 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Seagate Slim 2TB NEW - Jakarta Pusat
    Komputer - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juli 16, 2024 800000.00 Rp.

    Seagate Slim 2TB NEW ⭕ New Seagate Backup Slim Plus 2TB Warranty 3 years Cod : Manggarai, Senen, Tebet WA/SMS Thankyou .. Nomor telepon ✆ 08118767724 Kupang, East Nusa Tenggara

  • Pusat Flashdisk Murah Flashdisk 8GB TOSHIBA Usb 2.0 - Sleman Kab.
    Komputer - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juli 16, 2024 45600.00 Rp.

    Pusat Flashdisk Murah Flashdisk 8GB TOSHIBA Usb 2.0 ⭕ FD8 127 Alamat: Maxi komputer Jln. Rajawali No. 6 Demangan Baru Jogja hub P/WA [nol delapan 77tiga80771enam 9] Ancer ancer Depan RRI Gejayan Masuk Jln Cendrawasih ( ke arah timur ) Ketemu belokan ...

  • Area Jogja Tak Beli Laptopmu. - Yogyakarta Kota
    Komputer - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Juli 16, 2024 1200000.00 Rp.

    area jogja tak beli laptopmu. ⭕ d byr cash laptop ntbok kondsi appun . hrg nego. hub wa. Nomor telepon ✆ 08517930556 Sabu Raijua, East Nusa Tenggara

  • Printer Epson Stylus T13 - Jakarta Barat
    Komputer - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 16, 2024 520000.00 Rp.

    Printer Epson stylus T13 ⭕ Barang ready gan siap pakai.,dan tidak ada kendala apapun.,hasil cetak bagus..? Tinta full..,kabel usb..,kabel power..,diskusi sebelum membeli ya gan Nomor telepon ✆ 08956986955 West Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Lcd Monitor 14 Inch Merk Acer Dan BenQ - Jakarta Pusat
    Komputer - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 16, 2024 640000.00 Rp.

    Lcd monitor 14 inch merk Acer dan BenQ ⭕ 2 Unit monitor hanya 800ribu aj gan Lcd monitor merk Acer 14 inch Lcd monitor merk Ben-Q 14 inch kelengkapan hanya ada kabel power saja dus-nya uda tdk ada gan cod hanya di sekitar kemayoran jakarta pusat aj h...

  • Asus X45U AMD E2 - Malang Kota
    Komputer - East Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 15, 2024 1840000.00 Rp.

    Asus X45U AMD E2 ⭕ Proc. AMD E2-1800 1,7ghz Ram DDR3 2gb Harddisk 500gb Vga AMD Radeon HD7340 Layar LED 14inch Webcam - Wifi DVDRW - Cardreader HDMI - USB 3.0 Kelengkapan : Unit+chager Harga : Nomor telepon ✆ 03161391983 East Sumba, East Nusa Tenggar...

  • Jual Rugi Isi Warnet PC Core 2 Duo 7 Unit Plus Printer Epson L120 - Sidoarjo Kab.
    Komputer - West Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 15, 2024 12000000.00 Rp.

    Jual Rugi Isi Warnet PC Core 2 Duo 7 Unit plus Printer Epson L120 ⭕ Komputer Warnet kondisi sangat Baik sebanyak 7 Unit Spesifikasi : CPU Core 2 duo Ram 1 GB ( 6 unit ) CPU Core 2 duo Ram 3 GB ( 1 Unit ) untuk server Satu Printer Epson L120 Harga : 1...

  • Program Kasir Restoran Multi Cetak Printer Kasir, Bar, Kitchen - Denpasar Kota
    Komputer - West Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 15, 2024 2400000.00 Rp.

    Program Kasir Restoran multi cetak printer kasir, bar, kitchen ⭕ segera hubungi kami : Alamat : Jl.Tukad banyu poh no 89 denpasar bali No Telpon : | 085 | 238 | 343 | 444 contact person :Agus Arimbawa maintenance atau service : akan di tangani langsu...

  • Gtx660ti 2gb Ddr5 - Salatiga Kota
    Komputer - Alor (East Nusa Tenggara) - Juli 15, 2024 1000000.00 Rp.

    gtx660ti 2gb ddr5 ⭕ ready vga gtx660ti direct cuII kondisi norml fullset. salatiga kalimangkak Nomor telepon ✆ 08529208490 Alor, East Nusa Tenggara

  • HI Core Play Z5 Udh Fingerfrint Ram2/16 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Ende (East Nusa Tenggara) - Juli 15, 2024 880000.00 Rp.

    HI core play Z5 udh fingerfrint ram2/16 ⭕ permisi misi nmpang jual hp HI CORE play Z5 fingerfrind belum 4G ram 2/16 camera 8/5 layar 5inc udh pake pelindung corning gorila glas 3 16juta warna kel hp dan cass mahar 1,1 nego aja yg mjnat hbngin ajah an...

  • LAPTOP ASUS BEKAS Surabaya Stok Lengkap - Surabaya Kota
    Komputer - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juli 14, 2024 1600000.00 Rp.

    LAPTOP ASUS BEKAS surabaya stok lengkap ⭕ GEEKO KOMPUTER, PUSAT JUAL BELI LAPTOP BEKAS SURABAYA Ingin JUAL CEPAT laptop? TAWARIN DI SELLER LAIN HARGANYA MINTA AMPUN MURAHNYA? COBA TAWARKAN KAMI, KALO INFO INI BERMAFAAT KABARIN KAWAN ANDA Ingin beli l...

  • Cpu Mati Tidak Mau Idup - Palembang Kota
    Komputer - Ende (East Nusa Tenggara) - Juli 14, 2024 120000.00 Rp.

    Cpu mati tidak mau idup ⭕ Dijual cpu mati, baru mati setelah dipakai tidak tau apa kendalanya. Karena tidak mau pusing lbh baim dijual murah. Hanya ada 2. Nomor telepon ✆ 08968030316 Ende, East Nusa Tenggara

  • Imac Core 21.5 Inch Core I.5 Late 2013 Super Mulus Like New - Cirebon Kota
    Komputer - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Juli 14, 2024 12000000.00 Rp.

    imac core 21.5 inch core i.5 late 2013 super mulus like new ⭕ - imac 21.5 inch late 2013 core i.5 - super super mulus - tidak ada gores sedikit pun - tangan pertama - 2.9ghz - ram 8gb - vga nvidia 1gb - HD 1Terra - dual OS untuk desain bisa pakai Mac...

  • Smart Mifi Murah Meriah "NET" - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - West Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 14, 2024 204444.00 Rp.

    smart mifi murah meriah "NET" ⭕ Jual murah gan, ga ada minusnya. ga beda sama beli baru barangnya, beda cuma diharga aja jauh lbh murah. barang ga ada lecet sedikitpun 99% batre bagus bgt 3gadet aktif,kekuatan bisa 10jam. garansi masih panj...

  • LED Besar 16 Inch Lenovo Gaming Core I5 Ram 4GB Hdd 1TB Batre Awet - Palembang Kota
    Komputer - Sikka (East Nusa Tenggara) - Juli 14, 2024 3920000.00 Rp.

    LED Besar 16 Inch Lenovo Gaming Core i5 Ram 4GB Hdd 1TB Batre Awet ⭕ HARGA : 4.900.000 NEGO COD Kota Palembang CP : 0852 // 222 // 36 // 777 BBM : 2BFD // FAE2 WA : 0821 // 7674 // 9506 Saya jual laptop mewah Super Gaming Slim Lenovo G50-70 mewah kua...

  • Hdd Internal Wd 2TB Muluss - Bekasi Kota
    Komputer - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 560000.00 Rp.

    Hdd internal Wd 2TB muluss ⭕ Spesifikasi : √ 2TB 64mb chace. √ Bisa digunakan CctV √ Bukan servisan. √ Tidak ada bad sector (Dijamin 100%) √ Bonus Case protector. √ Waranty personal 1 minggu. cod sekitar pondok gede. Diutamakan whatsapp.. Nomor telep...

  • Fs Lenovo Ip300s Mulus Like New.. Murmer Aja - Bogor Kota
    Komputer - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 1760000.00 Rp.

    fs lenovo ip300s mulus like new.. murmer aja ⭕ Bismillahirrohmannirrohiim Numpang jualan laptop Lenovo ideapad 300s, intel n3050, 500gb,2gb, 11.6, warna hitam Fungsi normal semua, batere masih joss kuat diatas 3jam. Barang mulus seperti baru.. Yg min...

  • Meja Belajar + Komputer - Mojokerto Kota
    Komputer - Rote Ndao (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 600000.00 Rp.

    meja belajar + komputer ⭕ meja belajar(bisa jg di buat untuk kmputer) harga sudah termasuk ongkos kirim untuk wilayah jombang mojokerto Nomor telepon ✆ 08142612190 Rote Ndao, East Nusa Tenggara

  • Hp Laserjet P2035 Toner 05a - Jakarta Selatan
    Komputer - Lembata (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 1360000.00 Rp.

    Hp laserjet p2035 toner 05a ⭕ printer hp laserjet p2035 bagud untuk cetak teks speed bagus tipe toner/catridge 05a buat bisnis sewa printer kelengkapan kabel power kabel usb full toner GARANSI 2 BULAN SERVICE Nomor telepon ✆ 08173754198 Lembata, East...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)