56000.00 Rp. Modem ZTE Jaringan 3G All Operator GSM Borongan Sangat Murah Cepat - Bandung Kota Gresik

Published date: Juli 30, 2020
  • Lokasi: Gresik, East Java, Indonesia

Modem ZTE Jaringan 3G All Operator GSM Borongan Sangat Murah Cepat


⭕ yang butuh modem murah meriah buat internetan cocok untuk komputer atau laptop.
saya mau jual cepat modem borongan merk ZTE jaringan 3G HSDPA bisa pakai semua operator GSM gan...
kondisi masih mulus normal tinggal colok aja.

* modem USB
* bisa pakai semua operator GSM
* jaringan HSDPA 3G (H+) mantap
* ada slot untuk memori

saya jual murah klo satuan 70rb pas gan.
klo mau borong 100rb ambil keduanya.

lumayan lah dari pada beli baru harganya mahal 5x lipat tapi fungsinya sama2 aja.

minat hub :
O831. 7475. 11O2.

cod bandung kota.
luar bandung bisa kirim lewat JNE ongkosnya tanggung sendiri.

- makasih -


Nomor telepon ✆ 08963200001

Gresik, East Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Hdd Seagate 500gb - Metro Kota
    Komputer - Probolinggo (East Java) - September 25, 2020 320000.00 Rp.

    hdd seagate 500gb ⭕ jual santai gan yang minat hdd eksternal laptop seagate 500gb.. ukuran slim copotan laptop.. no betsektor.. harga pas aja nett.. minat sms atau invite pin bisa Nomor telepon ✆ 08537023684 Probolinggo, East Java

  • Cpu Ddr3 Core 2 Duo - Palembang Kota
    Komputer - - September 24, 2020 800000.00 Rp.

    Cpu ddr3 core 2 duo ⭕ core 2 duo hdd 500 gb ram 2 gb ddr3 Nomor telepon ✆ 08552714209 Bondowoso, East Java

  • Modem Andromax M3Y Free Data 30gb Tanpa Syarat - Yogyakarta Kota
    Komputer - Situbondo (East Java) - September 23, 2020 239200.00 Rp.

    modem andromax m3Y free data 30gb tanpa syarat ⭕ Modem mifi: Andromax M3Y/M3Z. Rp 299,000 -jaringan LTE/4G -Bisa slot micro sd -mendukung 32koneksi -Baterai 2000mah -Harga net -Grs 1thn *Free data 30gb *selama promo dan stok masih ada Jati phone jl.k...

  • ACER Aspire ES1-421 - Cimahi Kota
    Komputer - Tulungagung (East Java) - September 22, 2020 2160000.00 Rp.

    ACER Aspire ES1-421 ⭕ bismillah ingin nawarin laptop acer nya alhamdulillah ga ada masalah, fisik kalau menurut saya masih lumayan mulus, hanya lecet pemakaian saja, spesifikasi nya: Display: 14 Inch HD (1366 x 768) layar prosesor: AMD quad-core A8-6...

  • Kabel Vga Seken Original Bawaan Lcd - Yogyakarta Kota
    Komputer - - September 22, 2020 20000.00 Rp.

    kabel vga seken original bawaan lcd ⭕ bissmillah Ready kabel vga 2nd original bawaan lcd monitor kualitas gambar jauh lebih bagus garansi person 3 hari ready banyak open ORDER disarankan sms terlebih dahulu untuk ketersediaan stok yang berminat silah...

  • Acer E1 Dijual Cepat Jln Sekip Medan - Agam Kab.
    Komputer - Lamongan (East Java) - September 21, 2020 1600000.00 Rp.

    acer e1 dijual cepat jln sekip medan ⭕ carger ada , mouse, masih baru Nomor telepon ✆ 08121196105 Lamongan, East Java

  • Acer Ao 725 Gaming - Cirebon Kota
    Komputer - - September 21, 2020 1360000.00 Rp.

    Acer ao 725 gaming ⭕ Nomor telepon ✆ 08217633622 Blitar, East Java

  • Modem Smartfren - Bandar Lampung Kota
    Komputer - Bondowoso (East Java) - September 21, 2020 80000.00 Rp.

    Modem smartfren ⭕ Nomor telepon ✆ 08588537698 Bondowoso, East Java

  • Sony Vaio SVE14132CVB Core I3 - Denpasar Kota
    Komputer - Tuban (East Java) - September 21, 2020 2640000.00 Rp.

    Sony Vaio SVE14132CVB Core i3 ⭕ Sony Vaio SVE14132CVB Black kondisi masih mulus normal Spesifikasi : intel core i3 sandy bridge Ram DDR3 2GB Hardisk 320GB Webcam/DVDRW/WIFI/ USb 3.0 VGA intel HD Baterai Normal Windows 8 Original Kelengkapan : Laptop ...

  • Net Book Murmer Bs Game Design Fulset - Bantul Kab.
    Komputer - Ponorogo (East Java) - September 21, 2020 760000.00 Rp.

    net book murmer bs game design fulset ⭕ Advan Van BOOk pin intel atom N450 1,66 ghz (2cpus) layar 11 ram 1 gb HDD 250gb kel unit charger dus prog design seperti autocad,archicad,corel,photoshop bisa maen game ada game2 PS 1,Ps 2, dan game dingdong ha...

  • Jual Cepet PC Rakitan D Bisa Maen PES 2017 + Mechanical Keyboard - Palembang Kota
    Komputer - - September 20, 2020 3360000.00 Rp.

    Jual Cepet PC Rakitan d bisa maen PES 2017 + Mechanical Keyboard ⭕ spec proc : intel g3220 haswell mobo: asrock b85m hds ram :corsair vengeance 4 gb hardisk : 1 tb caviar black + 250 gb buat system psu : corsair cx 450 80+ bronze case : venom rx god ...

  • Pemasangan WiFi 4G LTE - Makassar Kota
    Komputer - Blitar (East Java) - September 20, 2020 440000.00 Rp.

    pemasangan WiFi 4G LTE ⭕ Hinet 4G LTE salah satu provider penyedia layanan internet 4G LTE yang berfokus pada layanan data internet . kecepatan up to 125mbps . bisa di buktikan . Info dan pemesanan hubungi nomor terlampir . Thanks Nomor telepon ✆ 089...

  • Netbook Acer Aspire One D522 Amd Dual Core Mulus No Minus - Medan Kota
    Komputer - - September 20, 2020 960000.00 Rp.

    Netbook Acer aspire one D522 Amd dual core mulus no minus ⭕ Dijual Netbook Acer Aspire One D522 Amd Dual core Mulus banget unit sopcase charger Batre 4 jam tergantung pemakaian wifi lancar jaya no minus jual 1.2 jt aja Nomor telepon ✆ 08778840295 Sam...

  • Hdd Seagate 500Gb - Yogyakarta Kota
    Komputer - Mojokerto (East Java) - September 20, 2020 264000.00 Rp.

    Hdd Seagate 500Gb ⭕ jual/tt dengan 1tera atau 2tera.. sehat 100% performa 100% wa aja ... Nomor telepon ✆ 08955805050 Mojokerto, East Java

  • Jual Printer M4345 Mfp - Surabaya Kota
    Komputer - Pasuruan (East Java) - September 19, 2020 2800000.00 Rp.

    jual printer m4345 mfp ⭕ assalamualaikum.saya jual printer mfp bisa ngprin 10.000 lembar dalam 15menit Dengan ketrit kpsitas 20 rim kertas jadi sangat lebih hemat brang masih oke banget Monggo yang minat lokasi barang ada di daerah Demak Nomor telepo...

  • Charge Laptop ASUS Original - Yogyakarta Kota
    Komputer - Pasuruan (East Java) - September 19, 2020 160000.00 Rp.

    Charge laptop ASUS Original ⭕ Charge laptop ASUS model ADP-65DW C Input 100-240v ~ 50-60Hz 1,5A Output 19v = 3,42A Dijual Rp 200.000 saja karena laptopnya rusak. Masih mulus msh dbungkus plastik. Minat silahkan PM/ hubungi Ke Nomor HP User Profile No...

  • Laptop Dell Latitude E4310 Core I5 Mewah - Denpasar Kota
    Komputer - Ngawi Regency (East Java) - September 19, 2020 2400000.00 Rp.

    Laptop Dell Latitude E4310 Core i5 Mewah ⭕ Laptop Dell Latitude E4310 Ukuran Layar/Lcd 13,3 inchi Processor Intel Core i5 2.40Ghz Memory 4GB Harddisk 320GB VGA Intel HD Graphic 1,5GB Kamera, DVD, Wifi, Esata, Usb, dll Backlight keyboard/Keyboard meny...

  • Infus + Catridge Oke
    Komputer - Malang (East Java) - September 19, 2020 640000.00 Rp.

    canon mp 287 PSC ⭕ infus + catridge oke Nomor telepon ✆ 03909541745 Malang, East Java

  • Jual Cepat Ajh !!! - Bekasi Kota
    Komputer - - September 18, 2020 2800000.00 Rp.

    Jual cepat ajh !!! ⭕ Laptop lenovo k46 *Spesifikasi -ram 4gb -hdd 500gb -vga Nvidia 1gb -intel core i5 *Minus -speker ajh pelan *Klengkpan -laptop -charger (Jual murah ajh!!! 3jt nego alus) Lokasi kayu ringin PIN BB(D7EF33FF) No HP/WA>>>0,delapan,9,l...

  • Cartridge Printer Canon Original Recycle Siap Guna Hasil Mantap - Yogyakarta Kota
    Komputer - - September 18, 2020 40000.00 Rp.

    Cartridge Printer Canon Original Recycle Siap Guna Hasil Mantap ⭕ Cartridge Canon Printer All Series Original Recycle. Kami Berbeda Dengan Lainnya... Hasil istimewa dengan teknik pengisian yang soft,tanpa bongkar, tanpa lubang dan tanpa cacat. Segel ...

  • Projector LG BS275 ~ Normal & Bagus - Surabaya Kota
    Komputer - Malang (East Java) - September 18, 2020 1360000.00 Rp.

    Projector LG BS275 ~ Normal & Bagus ⭕ Super Mulus. Projector LG BS275. 2500 Lumens. Audio. Video. Tas. HARGA 1,7jt. Info : -Kondisi Barang Normal, tidak ada kendala. Hub=Yos. (Lewat Telp/Sms/Bbm/Whatsapp/Line). Pin BB=D0B72177. Whatsapp=O81357010...

  • Jual Lcd Laptop 15 Inc - Surabaya Kota
    Komputer - - September 18, 2020 120000.00 Rp.

    jual lcd laptop 15 inc ⭕ jual panel lcd 15 inc copotan laptop tosibah. harga net daerah demak gan Nomor telepon ✆ 08846369853 Kediri, East Java

  • Laptop HP Envy Mulus 99 Persen Jarang Pakai - Makassar Kota
    Komputer - Banyuwangi (East Java) - September 18, 2020 3920000.00 Rp.

    Laptop HP envy mulus 99 persen jarang pakai ⭕ Jual cpt laptop hp envy spek amd fx setara i.7 ram 4 gb hardis 750gb gravis amd radeon 2 gblayar 15,6 inci layar sentuh masih garansi lengkap dos dan cas baterai normal masih plastikan blm ada lecet kyk b...

  • HP Workstation Z420 + Layar 23" ( Mantappp ) - Jakarta Timur
    Komputer - Gresik (East Java) - September 17, 2020 18000000.00 Rp.

    HP Workstation Z420 + layar 23" ( mantappp ) ⭕ FOR SALE HP Workstation Z420 Kondisi 2nd Working Good VGA baru y Gan Gaming / 3D OK Spec : - Intel Xeon E5 2690 / E5 2670 - RAM 32GB 4 x 8G ECC Register 12800 - HDD 3TB ( Baru ) - VGA GTX 980 4G DDR...

  • Meja Komputer Masih Gress - Balikpapan Kota
    Komputer - - September 17, 2020 360000.00 Rp.

    meja komputer masih gress ⭕ Nomor telepon ✆ 08545029661 Malang, East Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)