240000.00 Rp. Logitech Keyboard With Mouse Wireless Combo - MK220 - Black - Surabaya Kota Keerom

Published date: Januari 16, 2021
  • Lokasi: Keerom, Papua, Indonesia

Logitech Keyboard with Mouse Wireless Combo - MK220 - Black


⭕ Kombo keyboard dan mouse kompak dengan semua tombol standar, Baterai yang tahan lama dan jaringan nirkabel yang mumpuni.

Keyboard kompak yang 36% lebih kecil dibandingkan keyboard standar namun masih memiliki semua tombol standar—sehingga melakukan hal-hal yang Anda sukai menjadi lebih mudah dibandingkan sebelumnya.

Jadi Anda dapat bekerja di lebih banyak tempat—seperti di sofa Anda yang nyaman—koneksi nirkabel menghilangkan jeda, terputus, atau gangguan lainnya dan memberikan jangkauan hingga 10 meter (33 kaki).*

Membantu melindungi informasi Anda dengan mengenkripsi transfer data antara keyboard dan penerima sinyal dengan salah satu enkripsi data terbaik yang ada.

Desain keyboard yang minimalis tidak hanya berpadu dengan dékor Anda—namun juga memiliki tujuan. Tanpa ruang di antara tombol menjadikannya kompak dan juga ramping.

Desain keyboard yang minimalis tidak hanya berpadu dengan dékor Anda—namun juga memiliki tujuan. Tanpa ruang di antara tombol menjadikannya kompak dan juga ramping.

Tombol-tombolnya tidak bersuara, sehingga Anda dapat mendengarkan lagu yang Anda putar—dan bukan mendengar suara mengetik.

Barang di dalam box:

Keyboard (K220)
Mouse (M150)
USB receiver
2 AAA (keyboard) and 2 AA (mouse) batteries
Dokumentasi Pengguna


Nomor telepon ✆ 08948878326

Keerom, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Laptop Acer E-14 Core I3
    Komputer - Sarmi (Papua) - Februari 22, 2021 1350000.00 Rp.

    Laptop acer e-14 Core i3 ⭕ Spesifikasinya : Prosesor Intel Core i3 Ram 2GB DDR3 Harddisk 500GB VGA Intel HD Grapichs 4400 Baterai 2 jam lebih gan minat/cell hubungi:085/238/883/254 Nomor telepon ✆ 02186111402 Sarmi, Papua

  • LAPTOP BEKAS ASUS X401 Super Slim Sangat Terjangkau - Trenggalek Kab.
    Komputer - - Februari 22, 2021 1680000.00 Rp.

    LAPTOP BEKAS ASUS X401 super slim sangat terjangkau ⭕ Assalamualaikum wr.wb. LAPTOP BEKAS ASUS X401 super slim sangat terjangkau Spesifikasi: -Processor AMD C-60 dualcore APU With Radeon HD Graphics (2cpu), -Ram 2gb, -Hdd 320gb, -Layar 14inch wide sc...

  • Wacom Genius I806X - Surabaya Kota
    Komputer - Mamberamo Jaya (Papua) - Februari 21, 2021 56000.00 Rp.

    wacom Genius i806X ⭕ Kelengkapan unit sama pen. Lampu hidup cuman bentar pas ditancepin laptop. Belum pernah coba cuman ditest nancep laptop aja. Nomor telepon ✆ 08116953364 Mamberamo Jaya, Papua

  • Monitor Led LG Type 16M38A - Semarang Kota
    Komputer - Mamberamo Jaya (Papua) - Februari 20, 2021 719200.00 Rp.

    Monitor Led LG type 16M38A ⭕ Monitor LCD LG 16M38A LED monitor dirancang bagi para pengguna yang ingin monitor ramah lingkungan, format layar lebar terbaru, dan kenyamanan dengan bentuk yang kecil. Dengan area pandang 15.6, LG 16M38A LED sangat cocok...

  • Sony Vaio. Normal. Ram 4GB. HDD 500GB. - Depok Kota
    Komputer - - Februari 20, 2021 3040000.00 Rp.

    Sony Vaio. Normal. Ram 4GB. HDD 500GB. ⭕ jual sony vaio VPCEA36FG. spek gahar bos. RAM 4GB. HDD 500GB. intel core i5. Graphics ATi Radeon. OS win 8. jual BU, udh gk kepake. bisa nego tipis smpe jadi. kondisi normal & cepat untuk buka aplikasi dll.. l...

  • Printer C IP1880 - Banjarmasin Kota
    Komputer - - Februari 15, 2021 80000.00 Rp.

    Printer C IP1880 ⭕ Ass.. Misi gan sy mau jual Printer Cnn IP1880 seadanya gan.. tinta nya sudah di luar condisi msh bening gan CUMAN ada minus nya dia harus ganti catrid gan.. dan bisa aja ganti catrid yg bekas gan.. klau mau liat barang blh aja lgsg...

  • Notbok Acer One Happy Ram 1gb Hardis 250gb Noken Siap Pake - Metro Kota
    Komputer - - Februari 14, 2021 1200000.00 Rp.

    Notbok acer one happy ram 1gb hardis 250gb noken siap pake ⭕ Minat silahkan hub boleh cek ja dulu bergaransi Nomor telepon ✆ 08789029586 Tolikara, Papua

  • Cartridge Canon Hp Toner Laserjet Infus Printer
    Komputer - Merauke (Papua) - Februari 14, 2021 40000000.00 Rp.

    Cartridge canon hp toner laserjet infus printer ⭕ Konsultasi dulu bisa Wasap 0857 29tujuh8 6780 Catridge Recycle Original adalah cartridge baru asli yang lagi sekali dipakai, bukan catridge yang rusak terus diperbaiki. Sedia Cartridge Canon dan HP Re...

  • Samsung 19 Inch No Minus + Cpu - Bandung Kab.
    Komputer - Boven Digoel (Papua) - Februari 13, 2021 1280000.00 Rp.

    samsung 19 inch no minus + cpu ⭕ samsung 19 inch + komputer core2duo e6500 ram 2 gb ddr2 hdd 160 gb dvdrw psu casing standar vga 256 mb 128 bit ddr3 lokasi kopo soreang kirim kirim sampe rmah anda juga siap. Nomor telepon ✆ 08539672258 Boven Digoel, ...

  • PC + Monitor Tabung Pentium - Malang Kab.
    Komputer - Waropen (Papua) - Februari 11, 2021 280000.00 Rp.

    PC + monitor tabung Pentium ⭕ PC dan monitor pentium lbh jlasnya di pantau aj lokasi Wendit Nomor telepon ✆ 08976179892 Waropen, Papua

  • ADAPTER MICRO MMC Adapter, Fungsinya Untuk Merubah Micro SD, Menjadi SD Card, Sehingga Bisa Dibaca D
    Komputer - Sarmi (Papua) - Februari 10, 2021 4000.00 Rp.

    Adapter memory mmc ⭕ ADAPTER MICRO MMC Adapter, fungsinya untuk merubah Micro SD, menjadi SD card, sehingga bisa dibaca di Laptop, Komputer, Kamera Digital. Tinggal masukk... Nomor telepon ✆ 08199000927 Sarmi, Papua

  • Mifi Telkomsel Flash 4G - Yogyakarta Kota
    Komputer - Intan Jaya (Papua) - Februari 10, 2021 261600.00 Rp.

    Mifi Telkomsel Flash 4G ⭕ Mifi Telkomsel Flash 4G Modem yang mendukung 4G/LTE, memberikan pengalaman berselancar di dunia maya lebih menyenangkan. dengan kecepatan up to 100 mbps browsing anda tidak akan membosankan. ayo buruan diorder ya?. Kami mela...

  • Bialah Bocor2 Stek.. Tapi Masin Sehat Dak Lelet... Kok Dapek Batrai Nyo Yang Tahan.. Harago Bisa Goy
    Komputer - Mamberamo Jaya (Papua) - Februari 8, 2021 1280000.00 Rp.

    Mencari laptop yang lengkap,usahakan yang tahan batrainya ⭕ Bialah bocor2 stek.. tapi masin sehat dak lelet... kok dapek batrai nyo yang tahan.. harago bisa goyang2 Nomor telepon ✆ 08211460527 Mamberamo Jaya, Papua

  • Proyektor Toshiba / Projektor Toshiba TDP SP1 - Surakarta Kota
    Komputer - Supiori (Papua) - Februari 7, 2021 1360000.00 Rp.

    proyektor Toshiba / projektor Toshiba TDP SP1 ⭕ proyektor murah normal, focus, terang. cocok untuk presentasi, nonbar, dan lain-lain spesifikasi bisa dilihat di foto atas kondisi tidak segel Karena habis ganti DMD tdk menerima COD dijalan. langsung c...

  • Vga Digital Alliance HD 7750 1gb 128bit Ddr5 - Yogyakarta Kota
    Komputer - Central Mamberamo (Papua) - Februari 7, 2021 600000.00 Rp.

    Vga Digital Alliance HD 7750 1gb 128bit Ddr5 ⭕ Dijual Vga Digital Alliance HD 7750 1gb 128bit Ddr5 Lebih kenceng Dr R7 240 Kondisi normal banget No artefak kelengkapan fullset Garansi personal 3 hari harga 750K Untuk yg berminat silahkan menghubungi ...

  • Vga Nvidia GT 630 2gb 128bit Ddr3 Nyus - Yogyakarta Kota
    Komputer - Yalimo (Papua) - Februari 4, 2021 440000.00 Rp.

    Vga Nvidia GT 630 2gb 128bit Ddr3 nyus ⭕ Dijual Vga Nvidia GT 630 2gb 128bit Ddr3 nyus Kondisi normal gan No artefak Batang aja Garansi personal 3 hari harga 550K nego Untuk yg berminat silahkan menghubungi no kontak : Telp SMS :0857 terus 2966 terus...

  • Psu Be Quite Sp10 700w - Bekasi Kota
    Komputer - Paniai (Papua) - Februari 3, 2021 1000000.00 Rp.

    psu be quite sp10 700w ⭕ psu quite straigh power 10 700w normal lancar jaya fisik 99% msh gress gk jd pakai silahkan cek hrg baru nya gan... kelengkapan spt di poto gan... cod seputaran wisma asri bekasi utara gan...dah gitu aja hehe... tq Nomor tele...

  • Baterai Laptop, Battery Netbook Termurah Di Tangerang - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Januari 31, 2021 208000.00 Rp.

    Baterai Laptop, Battery Netbook Termurah di Tangerang ⭕ Baterai laptop dan netbook termurah di tangerang, harga mulai dari Rp. 260.000 bergaransi. ~ Garansi Panjang ~ Bisa kirim2 via jne ~ COD Pamulang ~ Terima Reseller Karena Harga Kami Lebih Murah ...

  • HP ProCurve 6120G/XG Switch Blade 10 Gigabyte Managed (498358-B21) New - Jakarta Utara
    Komputer - Paniai (Papua) - Januari 31, 2021 320000.00 Rp.

    HP ProCurve 6120G/XG Switch Blade 10 Gigabyte Managed (498358-B21) New ⭕ Switch HP 498358-B21 HP ProCurve 6120G/XG Blade Switch Kondisi, dijamin: New Segel Garansi Seumur Hidup Spesifikasi Port speed: 10 GbE Protocol supported: Ethernet Cable Connect...

  • Laptop Intel Insede Celeron G400 Original Sehat & Cantik - Medan Kota
    Komputer - - Januari 31, 2021 1480000.00 Rp.

    laptop intel insede celeron G400 original sehat & cantik ⭕ Ram 2 GB . HDD 500. + Cas original + Tas. bisa diantar. cpt. Tks Nomor telepon ✆ 08891315927 Jayawijaya, Papua

  • Printer Murah Canon Ip2770 Sistem Infus Cartridge Original Bandung - Bandung Kota
    Komputer - - Januari 30, 2021 583920.00 Rp.

    Printer Murah Canon ip2770 Sistem Infus Cartridge Original Bandung ⭕ Ingin Punya Printer Sendiri Guys.... Lagi skripsi...? Ngerjain tugas akhir...? Masuk pembelajaran baru...? Mau cetak laporan kantor...? Mau cetak nota penjualan Online/ Offline...? ...

  • SERVER IBM UNBK X Series 3200 Intel Xeon X3040 Murah Kuat & Handa - Jakarta Timur
    Komputer - - Januari 30, 2021 1192000.00 Rp.

    SERVER IBM UNBK X Series 3200 Intel Xeon X3040 Murah Kuat & Handa ⭕ Call me & WA : O8i2 delapan dua empat kosong lima sembilan tiga empat...Intel Xeon dual core X3040 1.86 Ghz, 1066 Mhz Paker server I : Ram ddr2 4 Gb Hardisk 160 Gb sata ServerRAI...

  • Asus X452C Amd E1 2500 1.4Ghz Apu Radeon 14" Display LED VGA AMD Radeon HD 8000 / R3 Hardisk 50
    Komputer - - Januari 30, 2021 1880000.00 Rp.

    Asus X452C Amd E1 2500 Mulus ⭕ Asus X452C Amd E1 2500 1.4Ghz Apu Radeon 14 Display LED VGA AMD Radeon HD 8000 / R3 Hardisk 500G Ram 2G DVD RW Webcam HDMI Wifi Usb 3.0 Kenceng Batre... Nomor telepon ✆ 08388495592 Nduga, Papua

  • PC Intel Core2Duo 7300 New Grs 1thn - Bandung Kota
    Komputer - Puncak (Papua) - Januari 29, 2021 1000000.00 Rp.

    PC Intel Core2Duo 7300 New grs 1thn ⭕ Buat agan2 yg butuh komp murah meriah harga oke garansi 1thn kami tawarkan lg pc ny buat d rumah, kantor dan sekolahan dgn spesifikasi: *intel core 2 duo 7300 2.3ghz *mobo g41 intel *ddr3 2 gb *hdd 250 gb sata *v...

  • Cartridge HP 802 Small (black) - Makassar Kota
    Komputer - - Januari 29, 2021 40000.00 Rp.

    Cartridge HP 802 Small (black) ⭕ Jual cartridge HP 802 small warna hitam. kondisi baru dan masih tersegel. Nomor telepon ✆ 08854571802 Boven Digoel, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)