1104000.00 Rp. Lenovo P70a 4g Lte 2gb/16gb Octa Core Batre 4000 Mah - Pati Kab. Pekanbaru

Published date: Juli 6, 2022
  • Lokasi: Pekanbaru, Riau, Indonesia

lenovo p70a 4g lte 2gb/16gb octa core batre 4000 mah




Nomor telepon ✆ 08192568697

Pekanbaru, Riau




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Laptop Canggih Tablet Ram 2Gb Webcam Murah Mulus Belajar Ok Bergaransi - Tangerang Kota
    Komputer - - Agustus 10, 2022 1520000.00 Rp.

    Laptop canggih tablet ram 2Gb webcam murah mulus belajar ok bergaransi ⭕ Bagi yang membutuhkan laptop murah berkualitas dan terjangkau, mungkin yang anak nya mau masuk sekolah/kuliah/mau masuk kerja. Sedangkan mempunyai dana yang pas-pasan. Jangan ra...

  • Modem M2y Banyak Minus - Jakarta Utara
    Komputer - Kampar Regency (Riau) - Agustus 10, 2022 56000.00 Rp.

    modem m2y banyak minus ⭕ dijual santai ni modem banyak minusnya. lihat gambar aja ya gan. sama charger ga ori trus kardusnya jg udah ga mulus. harga nett ya. modem dari pertama beli keadaan kyk gtu dan d ane blm d tes buat seharian jadi kalo baterain...

  • Laptop Acer Kesing Belakang Apple - Jakarta Utara
    Komputer - Pekanbaru (Riau) - Agustus 10, 2022 640000.00 Rp.

    laptop acer kesing belakang apple ⭕ minus kipas minta di ganti,lainnya normal.. ram 2gb HDD 320 wa: o8s6o41322ss Nomor telepon ✆ 02165294236 Pekanbaru, Riau

  • Wifi M2y 4g Smartren - Depok Kota
    Komputer - Bengkalis Regency (Riau) - Agustus 7, 2022 160000.00 Rp.

    Wifi m2y 4g smartren ⭕ Dijual wifi masih lanjay..komplit Minus cuma cable data rusak Posisi depok Nomor telepon ✆ 08279562621 Bengkalis Regency, Riau

  • Lenovo Z40-75 AMD A10-BroadwellSetara I7 Ram 8GB HDD 1TB VGA 3GB Bagus - Jakarta Selatan
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Agustus 7, 2022 3680000.00 Rp.

    Lenovo Z40-75 AMD A10-BroadwellSetara i7 Ram 8GB HDD 1TB VGA 3GB Bagus ⭕ Buat yang paham aja Harga net . Spesifikasi : Processor AMD A10-7300 Radeon R6, Compute 4C+6G (4 Cpus),~ 1.9Ghz Vga Amd Radeon R6 3 GB Dedicated Ram 8GB HDD 1TB DVD USB HDMI Kel...

  • 1 Set Komputer Lengkap Murah B.U - Jakarta Selatan
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Agustus 4, 2022 1400000.00 Rp.

    1 Set Komputer Lengkap murah B.U ⭕ Jual cepet ja gan Ane punya 1 Set Komputer lengkap Kondisi mulus 1 Set terdiri dari: - Cpu core 2 E7500 - Mobo : gigabyte - Hdd : seagate 160gb (sata) - Ram : v-gen 1gb - Dvd : samsung - Casing : simbada - Monitor: ...

  • BNIB Samsung 256GB V-NAND SSD 950 Pro M.2 Express - Jakarta Utara
    Komputer - Meranti Islands (Riau) - Agustus 4, 2022 1920000.00 Rp.

    BNIB Samsung 256GB V-NAND SSD 950 Pro M.2 Express ⭕ Permisi Juragan, ane mo jual barang bagus nih. Sesuai judul, ini adalah SSD dengan interface PCI-E yg menjanjikan speed 200% diataa SSD biasa. Ane kebetulan dapet 2 dari temen kantor. Barang kondisi...

  • 2 Batre Ori Mifi Sierra Wirelles 754s/753s New - Yogyakarta Kota
    Komputer - Siak Regency (Riau) - Agustus 3, 2022 40000.00 Rp.

    2 batre ori mifi sierra wirelles 754s/753s new ⭕ ngabisin stok... jual 2 biji batre ori sierra wirelles 753s/754s kondisi baru harga 50 rb dpt 2 biji cod xt square Nomor telepon ✆ 08183303880 Siak Regency, Riau

  • Ram 4Gb Ddr3 Visipro - Bandung Kota
    Komputer - Bengkalis Regency (Riau) - Agustus 3, 2022 240000.00 Rp.

    Ram 4Gb Ddr3 Visipro ⭕ Visipro 4gb Ddr3 Cocok Intel & Amd Garansi Personal 3 Hari Harga Pass Fast Respons WA 083.820.974.479 Nomor telepon ✆ 08181543221 Bengkalis Regency, Riau

  • Processor Alto - Bantul Kab.
    Komputer - Kuantan Singingi (Riau) - Agustus 3, 2022 1200000.00 Rp.

    processor alto ⭕ jual prosessor alto ada 2 unit.. fungsi buat nambah bass trebel..cocok buat dengerin musik ..bisa jg buat sound outdoor.. djual sepasang Nomor telepon ✆ 08984387862 Kuantan Singingi, Riau

  • Dijual Laptop Axioo Core I3 Black - Jakarta Pusat
    Komputer - Siak Regency (Riau) - Agustus 3, 2022 1520000.00 Rp.

    dijual laptop axioo core i3 black ⭕ Di jual gan laptop axioo core i3 minus lcd garis gak ngaruh ke yang lain pokonya normal perlengkapan CHARGER lagi BU nih Rp.1.900.000 (bisa nego dikit) COD ruko cempaka mas.jakarta pusat Minat hubungi WA:0838907476...

  • MacBook Pro 15" Retina 2014 Core I7 Haswell 16GB/SSD 256GB Terawat Gan - Jakarta Selatan
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Agustus 3, 2022 14800000.00 Rp.

    MacBook Pro 15" Retina 2014 Core i7 Haswell 16GB/SSD 256GB Terawat gan ⭕ *Salam ..Harap Dibaca Dulu Detail Iklannya Sebelum Bertanya, Jadilah Pembeli Yang Cermat & Teliti Sebelum Membeli Gan..! *MacBook Pro 15 Retina Display - MGXA2iD - MID2014*...

  • Bolt Aquila Slim Spesial Price + Extra Kuota - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - - Agustus 2, 2022 239200.00 Rp.

    bolt aquila slim spesial price + extra kuota ⭕ free order mifi bolt aquila slim special price + extra kuota, 299rb free kuota 32gb, garansi satu tahun bolt zone, lokasi stand bolt puribeta ciledug (depan ubud village) terimakasih Nomor telepon ✆ 0818...

  • Di Jual Gan Laptop Acer 4736z Kondisi Sehat Tanpa Minus Cuma Lecet Di Pemakai An Aja Batre Tahan 2 J
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Agustus 2, 2022 1360000.00 Rp.

    Acer 4736z sehat no minus ⭕ Di jual gan laptop acer 4736z Kondisi sehat tanpa minus Cuma lecet di pemakai an aja Batre tahan 2 jam lebih Procesor intel dual core Hardiks 320 gb R... Nomor telepon ✆ 08835659811 Indragiri Hilir, Riau

  • Lenovo G4005 Amd E1 2100 Ram 2gb Hardisk 500gb Baterai 4jam - Jakarta Pusat
    Komputer - Bengkalis Regency (Riau) - Agustus 2, 2022 1600000.00 Rp.

    Lenovo g4005 Amd E1 2100 ram 2gb hardisk 500gb baterai 4jam ⭕ nego tipis banget. normal semua. Nomor telepon ✆ 08559884810 Bengkalis Regency, Riau

  • Laptop HP Stream DO30TU - Bogor Kab.
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Agustus 1, 2022 1760000.00 Rp.

    laptop HP stream DO30TU ⭕ di jual cepat nih...baru 3 bulan..kondisi masih baru dan jarang d pake juga.... Nomor telepon ✆ 08784003215 Rokan Hulu, Riau

  • Canon Mp258 Bisa Scan Print Copy Sdah Modif/infus - Surabaya Kota
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Agustus 1, 2022 420000.00 Rp.

    Canon Mp258 bisa scan print copy sdah modif/infus ⭕ PRINTER DI RUMAH SERING RUSAK!! TAPI MAU GANTI/SERVICE BIAYA MAHAL!! INI SOLUSINYA :) PRINTER Canon bisa scan print copy modif - MODIF / INFUS - KONDISI NORMAL - bisa scan fotocopy print - Fotocopy ...

  • Ports Usb Hub 7 Port - Kediri Kota
    Komputer - Kuantan Singingi (Riau) - Agustus 1, 2022 40000.00 Rp.

    Ports usb hub 7 port ⭕ Usb hub merk ports 7 lubang usb Harga terjangkau Silakan cek sendiri barangnya Cod depan stain kediri Monggo Detil pict atau tanya bisa via w.a atau sms Nomor telepon ✆ 08962878692 Kuantan Singingi, Riau

  • Acer A0725 Istimewa - Surakarta Kota
    Komputer - Pelalawan (Riau) - Juli 31, 2022 1520000.00 Rp.

    acer A0725 istimewa ⭕ layar 12 inch amd c-60 apu with radeon hardisk 320 GB ram 2 GB kondisi mulus jaya ,normal semua,tanpa kendala kelengkapan unit sama cas batrai awet full bonus garansi personil 1 minggu #Nusantara computer #jl.letjend sutoyo.No33...

  • VGA Gigabyte Geforce GT 710 2GB DDR3 - Sleman Kab.
    Komputer - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Juli 31, 2022 512000.00 Rp.

    VGA Gigabyte Geforce GT 710 2GB DDR3 ⭕ V GA 209 Powered by NVIDIA GeForce GT 710 GPU Integrated with the first 2048MB DDR3 memory and 64-bit memory interface Core Clock: 954MHz Features Dual-link DVI-D / D-Sub / HDMI Support PCI Express 2.0 x8 bus in...

  • Modem 3 Unlock Semua Gsm - Semarang Kota
    Komputer - Indragiri Hilir (Riau) - Juli 31, 2022 60000.00 Rp.

    Modem 3 Unlock Semua Gsm ⭕ Jual Modem 3 bekas tapi kualitas masih seperti baru dengan harga murah * jaringan masih 3G * Ada slot untuk sd card * Ada garansi 3 hari apabila ada apa uang kembali * Harga murah dan meriah Ayo buruan beli guys mumpung bar...

  • Jual Laptop Asus A42F Lancar Jaya Siap Pakai - Bandung Kota
    Komputer - Rokan Hulu (Riau) - Juli 31, 2022 1440000.00 Rp.

    Jual laptop asus A42F lancar jaya siap pakai ⭕ Mangga langsung aja yang minat hubungi usr profile dan spek ada di picture laptop sudah full scotlate karbon elegan laptop dan casan saja harga nego wajar minat langsung add id line:permana.sidikk usb po...

  • Mouse Gaming Macro - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Pelalawan (Riau) - Juli 29, 2022 280000.00 Rp.

    mouse gaming macro ⭕ edisi bongkar gudang di temukan mouse gaming kondisi mulus bloody zl5a mouse macro para sniper fungsi full normal Nomor telepon ✆ 08571239900 Pelalawan, Riau

  • Jual Charger Lenovo Kotak USB Original..pesan Antar Mks...
    Komputer - Kuantan Singingi (Riau) - Juli 29, 2022 180000.00 Rp.

    Adaptor lenovo 20volt USB ori ⭕ Jual charger lenovo kotak USB original..pesan antar mks... Nomor telepon ✆ 08184476441 Kuantan Singingi, Riau

  • Server Dell - Jakarta Utara
    Komputer - Bengkalis Regency (Riau) - Juli 29, 2022 48000000.00 Rp.

    Server Dell ⭕ Server Dell. Kondis masih bagus. Item2nya komplit selain yang di iklan. Harga bisa negosiasi. Delivery barang bisa didiskusikan by phone/WA jika sudah deal. Terima Kasih. Nomor telepon ✆ 08784928177 Bengkalis Regency, Riau

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)