2960000.00 Rp. Laptop Gaming Asus K550L - Depok Kota Seluma

Published date: Mei 9, 2021
  • Lokasi: Seluma, Bengkulu, Indonesia

Laptop gaming asus K550L


⭕ laptop gaming Merk asus K550L, Spesifikasi processor core i5, RAM 6 GB, HARD DISK 750 GB, Layar 15,6 inchi, harga pasaran 8-10 jt l. jual butuh 3,7 jt jossh ga ada lagger


Nomor telepon ✆ 08289993842

Seluma, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • HDD Internal Toshiba 500GB - Buleleng Kab.
    Komputer - Tasikmalaya (West Java) - Juni 12, 2021 360000.00 Rp.

    HDD internal Toshiba 500GB ⭕ Di jual HDD merek toshiba 500GB masih bagus baru sebentar terpakai karena up HDD jadi yg ini tidak terpakai ori bekas laptop toshiba nego halus, igat gan hanya Cod daerah singaraja bali. Nomor telepon ✆ 08178367082 Tasikm...

  • Laptop Acer 4752g Core I3 Hdd 500 Vga 1 Gb Nvidia Geforce Gameing - Medan Kota
    Komputer - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juni 12, 2021 2160000.00 Rp.

    laptop acer 4752g core i3 hdd 500 vga 1 gb nvidia geforce gameing ⭕ ass wr wb kembali lagi saya ingin mempromosikan laptop laptop saya yang dijamin banget dengan kualitas mesinya yang sangatlah ampuh ini dan garansinya juga yang membuat yakin juga de...

  • Catridge Dan Toner Laserjet - Tangerang Kota
    Komputer - Bener Meriah (Aceh) - Juni 11, 2021 104000.00 Rp.

    Catridge dan toner laserjet ⭕ Jual beli catridge dan toner laserjet semua merek: hp laserjet,canon,brother,xerok,dll Kami hargai dengan harga tinggi melebihi harga yang di cari,belum pernah di refill,anda telphon kami siap jemput Nomor telepon ✆ 0812...

  • Laptop Core I7 Ram 4gb - Bandung Kota
    Komputer - - Juni 11, 2021 4000000.00 Rp.

    laptop core i7 ram 4gb ⭕ Dijual laptop intel core i7 ram 4gb merk axio neon rne. Harga nego tipis. Bisa cod sekitar bandung. Barang masih mulus . Minus cuman charger nya di ganti sama charger thosiba. Nomor telepon ✆ 08845621851 Batu, East Java

  • Jual Cepat Pemakaian Pribadi.. Buat Tambahan Bayar Uang Kuliah Diskripsi : - Prosesor Core I3 - 2350
    Komputer - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Juni 11, 2021 1720000.00 Rp.

    Laptop Core i3 Hardisk 500GB ⭕ Jual cepat pemakaian pribadi.. Buat tambahan bayar uang kuliah diskripsi : - Prosesor Core i3 - 2350M CPU @2.30.GHZ - Ram 2GB - VGA intel (R) HD Graph... Nomor telepon ✆ 08212645201 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • VGA Nvidia Geforce GTX680 2Gb 384bit & GTX 750 2Gb DDR5 - Denpasar Kota
    Komputer - - Juni 11, 2021 792000.00 Rp.

    VGA Nvidia Geforce GTX680 2Gb 384bit & GTX 750 2Gb DDR5 ⭕ Dijamin VGA Baru Lengkap Dus Bok & DVD Drivernya Garansi Distributor 6 Bulan Garansi Toko/Replace 1 Bulan *VGA NVIDIA Geforce GTX680 2Gb ddr3 384bit: Harga 990rb *VGA Nvidia Geforce GTX750...

  • NB Lenovo Yoga 300 Processor Intel Pentium Quadcore 4350 HDD 500 GB RAM DDR3 L 4 GB OS Original Wind
    Komputer - - Juni 11, 2021 2960000.00 Rp.

    Nb Lenovo Yoga 300 TouchScreen ⭕ NB Lenovo Yoga 300 Processor Intel Pentium Quadcore 4350 HDD 500 GB RAM DDR3 L 4 GB OS Original Windows 10 Wifi/Bluetooth Layar 116 Inchi Touchscreen Adaptor Original Nomor telepon ✆ 08793125831 Bangka, Bangka Belitun...

  • Kipas Eksternal Notebook - Medan Kota
    Komputer - - Juni 11, 2021 64000.00 Rp.

    Kipas eksternal notebook ⭕ Notebook cooler pad, kndisi mulus, msih 1 mggu pakai, wna hitam, kbel usb, lgkap kotak Nomor telepon ✆ 08162847972 East Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Notebook Asus Murah Harga Ramah (bisa Tukar Tambah) - Sleman Kab.
    Komputer - - Juni 11, 2021 2380000.00 Rp.

    Notebook Asus murah harga ramah (bisa tukar tambah) ⭕ (Showroom Notebook) Jln nogorojo 2a no 3a komplek polri gowok. (Dari amplas ke barat ada batik farhat ke selatan kira2 200M kanan jalan)  Ready Laptop Asus| Lenovo| Hp| Dell New Low. Medium. Sampa...

  • LED Besar 16 Inch Lenovo Gaming Core I5 Ram 4GB Hdd 1TB Batre Awet - Palembang Kota
    Komputer - - Juni 11, 2021 3920000.00 Rp.

    LED Besar 16 Inch Lenovo Gaming Core i5 Ram 4GB Hdd 1TB Batre Awet ⭕ HARGA : 4.900.000 NEGO COD Kota Palembang CP : 0852 // 222 // 36 // 777 BBM : 2BFD // FAE2 WA : 0821 // 7674 // 9506 Saya jual laptop mewah Super Gaming Slim Lenovo G50-70 mewah kua...

  • LaptopToshiba T115D Mulus. - Makassar Kota
    Komputer - Paniai (Papua) - Juni 11, 2021 2000000.00 Rp.

    LaptopToshiba T115D Mulus. ⭕ Di jual Laptop fullshet sangat mulus tdk ada lecet hanya sidik jari yg nempel jadi tdk rugi beli laptop ini krn seperti masih baru. Laptop Toshiba 11,6 spek nya : AMD X2 Turion 64 bit HDD 320gb RAM 2gb CD Room ext Tas lap...

  • Laptop Gaming Tipis Bodinya Dari Besi Gan,High Gaming Dan Desaign Lancar Spesifikasi Asus A46CM Pros
    Komputer - - Juni 11, 2021 4240000.00 Rp.

    Laptop Asus A46CM Core i7-3517U/Nvidia 635M 2GB 128-BIT/Gaming Lancar ⭕ Laptop Gaming Tipis Bodinya Dari Besi Gan,High Gaming Dan Desaign Lancar Spesifikasi Asus A46CM Prosecore Intel Core i7-3517U/Ram 4GB/Hdd 740GB/Layar ... Nomor telepon ✆ 08589705...

  • Nettbook Toshiba - Sidoarjo Kab.
    Komputer - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juni 11, 2021 1400000.00 Rp.

    Nettbook Toshiba ⭕ permisi Gan, jual nettbook bekas tapi masih normal semua, kelengkapan charge ori tas standart, dijual karena menggunakan laptop yang baru. cocok untuk kebutuhan sekolah, kebutuhan kerja, nyimpan dokumen dan mudah dibawa kemana mana...

  • His Hd 7870 2gb 256bit Gddr5 - Depok Kota
    Komputer - Pariaman (West Sumatra) - Juni 11, 2021 1000000.00 Rp.

    his hd 7870 2gb 256bit gddr5 ⭕ his hd 7870 2gb 256bit gddr5 , butuh pin 2x6 . kelengkapan fullset: dus, cd driver, buku panduan, colokan dvi to vga. game berat? ngangkat semua dibuat render juga ngacir. 1jt aja net. jual cepet aja harga nego alus wa:...

  • Cartridge Canon 810 811 - Palembang Kota
    Komputer - - Juni 11, 2021 256000.00 Rp.

    Cartridge Canon 810 811 ⭕ harga 1pcs Rp 320.000 Nomor telepon ✆ 08149690045 Samosir, North Sumatra

  • Paket UNBK HP 6000super Slim DDR3 +LCD17" 20unit Siap Pakai Bergaransi - Depok Kota
    Komputer - - Juni 10, 2021 25600000.00 Rp.

    Paket UNBK HP 6000super slim DDR3 +LCD17" 20unit siap pakai bergaransi ⭕ dijual Paket UNBK HP 6000 super slim siap pakai bergaransi spesifikasi Core2duo ddr3 ram 2gb hdd 80gb dvd sound onboard lan onboard LCD monitor 17inch square barang siap pa...

  • VGA 512MB 64 Bit Murah BU - Jakarta Timur
    Komputer - - Juni 10, 2021 100000.00 Rp.

    VGA 512MB 64 bit murah BU ⭕ sale vga 512MB 64 bit , fast gan BU . minat bisa whatsapp ato pm . tq Nomor telepon ✆ 03998472334 Tambrauw, West Papua

  • Laptop Corei3 BanDELL Siap Pake No Minus Enak Pake Ngantor Or Sekolah - Bandung Kota
    Komputer - North Luwu (South Sulawesi) - Juni 10, 2021 1840000.00 Rp.

    Laptop corei3 banDELL siap pake no minus enak pake ngantor or sekolah ⭕ Mau nawarin laptop terkenal awet bandel dan kokoh, Dell Inspiron , inspirasi kita semua.. Laptop dengan kualitas oke, sfek juga tinggi gan uda seri corei3, dan lagi harga nyaman ...

  • Laptop Desain N Game Lenovo Ideapad 300 Corei5 Skylake Vga 2gb - Jakarta Selatan
    Komputer - - Juni 10, 2021 4160000.00 Rp.

    laptop desain n game lenovo ideapad 300 corei5 skylake vga 2gb ⭕ laptop desain n game lenovo ideapad 300 corei5 skylake 6200u pakai 6bln. spek core i5 6200u skylake ram 4gb hdd 500gb vga atiradeon 2,5gb total shared 4gb dvdrw webcam usb port hdmi lay...

  • Laptop/Notebook DELL,Spek Mantap,Full Aplikasi,Mulus,Siap Pakai,Curug. - Tangerang Kab.
    Komputer - Majalengka (West Java) - Juni 10, 2021 2000000.00 Rp.

    Laptop/Notebook DELL,Spek mantap,Full Aplikasi,Mulus,Siap pakai,Curug. ⭕ Assalamu alaykum.. Mau jual laptop branded merk DELL Laptop punya pribadi berhubung jarang di pakai jadi mau di jual aja. Bodinya tipis dan ringan cocok di bawa kemana-mana. Lap...

  • Hardisk Eksternal Seagate 1TB - Jakarta Utara
    Komputer - - Juni 10, 2021 280000.00 Rp.

    Hardisk Eksternal Seagate 1TB ⭕ jual hardisk eksternal seagate 1TB kondisinya : * SECOND * NO BAD SECTOR ( dicek dgn HDD TUNE dgn normal scan, bukan quick scan) * USB 3.0 Harga : 350rb Lokasi : cilincing jakarta utara Ketemuan langsung atau kirim-kir...

  • Netbook ASUS X201E-847 Normal Dan Fullset Lengkap - Jakarta Pusat
    Komputer - - Juni 10, 2021 1680000.00 Rp.

    Netbook ASUS X201E-847 Normal dan Fullset Lengkap ⭕ permisi agan dan aganwati yang terhormat Saya mau Jual Netbook ASUS X201E -847 Blue colour mulus 90% . fungsi dan kondisi normal.. Cek ketika cod berlangsung gan. Spesifikasinya * Ram 4gb * Hdd 320g...

  • UPS Prolink Pro700 - Purworejo Kab.
    Komputer - - Juni 10, 2021 400000.00 Rp.

    UPS Prolink Pro700 ⭕ Assalamulaikum Di jual ups prolink pro700spf Kondisi baru Garansi full Sisa proyek Nomor telepon ✆ 02157880842 Berau, East Kalimantan

  • Laptop Seken Asus Intel Core I3- K43s - Malang Kota
    Komputer - - Juni 10, 2021 2280000.00 Rp.

    laptop seken asus intel core i3- k43s ⭕ Spesifikasi Asus A43S Core i3 : -Intel Core i3-2350M 2.3GHz -HDD 32O Gb -RAM 2 Gb DDR 3 – VGA 1 : Intel HD Graphics – VGA 2 : Nvidia Geforce GT520M -Display 14 HD LED -Lan, Wifi, HDMI, Camera, VGA -DVDRW -Fisik...

  • Dijual Ram Ddr2 2gb Pc 6400 - Bogor Kota
    Komputer - - Juni 10, 2021 200000.00 Rp.

    dijual ram ddr2 2gb pc 6400 ⭕ Misi gan. Saya mau jual ram nih. Ddr2 4gb. Kondisi normal Cod pomad smp kandang roda.terimakasih Nomor telepon ✆ 08542012697 Pahuwato, Gorontalo

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)