2240000.00 Rp. DIJUAL MURAH MERIAH & Ngga Ada Minus Sedikitpun, Siapa Cepat Dia Dapat - Jakarta Timur Temanggung

Published date: Juli 19, 2022
  • Lokasi: Temanggung, Central Java, Indonesia

DIJUAL MURAH MERIAH & Ngga ada Minus sedikitpun, Siapa cepat dia dapat


⭕ Spesifikasi :

Intel Celeron Processor N2830
Kecepatan 2,16 2.41GHz Turbo Boost
Memori 2GB DDR3
Hard drive 500 GB
Graphics Intel IGP
Layar 14
Resolusi 1366 x 768
Hubungan IEEE 802.11 B / G / N dan Bluetooth V4.0
USB2.0 1
USB3.0 1
HDMI 1
Port VGA 1
Ethernet 1
Audio input / output 1
Optical Drive DVD-RW
Baterai 30Wh
Sistem operasi Microsoft Windows 8.1
Ukuran (inci) 348x242x25.3
Berat (kg) 2

Siapa yang berminat datang langsung, bisa di nego,, COD ditempat.. Laptop Masih mulus tanpa minus dengan harga terjangkau,.,,


Nomor telepon ✆ 08527164811

Temanggung, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Haddisk Eksternal Toshiba Canvio 1 TB USB 3 Murah #AmazingSeller - Bekasi Kota
    Komputer - Batang (Central Java) - Agustus 17, 2022 320000.00 Rp.

    Haddisk eksternal Toshiba Canvio 1 TB USB 3 Murah #AmazingSeller ⭕ Jual Harddisk eksternal/external Toshiba Canvio 1 TB Kondisi -No Box/Dus -Kondisi 99,9% (Dari 1 TB ada 381 MB bad sector)..Lihat Foto -Helath OK Harga Pas No Nego COD only di Pasar Su...

  • Minimal Dual Core Keatas Kmi Trima Hdp-minus. - Sleman Kab.
    Komputer - Purbalingga (Central Java) - Agustus 16, 2022 1560000.00 Rp.

    Minimal dual core keatas kmi trima hdp-minus. ⭕ D c4rei dan d b3li. Lptop n ntbok hdp minus eror.dll. Kmi hargai ok sesuai kondsi. Cek co2k byr. Hub..wa... Nomor telepon ✆ 08838893655 Purbalingga, Central Java

  • Stavolt Volt Regulator Matsugawa 500W Servo - Sidoarjo Kab.
    Komputer - - Agustus 14, 2022 200000.00 Rp.

    Stavolt Volt Regulator Matsugawa 500W Servo ⭕ Stavolt / Voltage Regulator 500 Watt dipakai cuma 2 minggu. Ada motor servo sebagai kontrol tegangan. Output 110V dan 220V. Nomor telepon ✆ 08598441714 Wonogiri, Central Java

  • Laptop HP 430 Core I3 - Tangerang Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Agustus 14, 2022 1560000.00 Rp.

    laptop HP 430 Core i3 ⭕ Hdd 500gb ram 2gb baterai kuat 3jaman. minus cmaa kurang muluz di casing slebih nya Good. tinggal pkek Nomor telepon ✆ 08563001553 Surakarta, Central Java

  • 160 Gb Laptop Axioo M72 Sr - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Kudus (Central Java) - Agustus 14, 2022 880000.00 Rp.

    160 gb Laptop Axioo M72 sr ⭕ spesifikasi Laptop axioo M72 sr Prosesor intel core2duo 1.80ghz harddisk 160gb ram 1gb port usb dan port vga layar 14 in wifi wireless baterai 3jam baru dvd rw multi lan gigbait Kelengkapaan ; carger ori kabel power unit ...

  • Laptop Toshiba C40D Amd A4-Design & Gaming Suport Siap Pakai - Jakarta Selatan
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - Agustus 14, 2022 2120000.00 Rp.

    Laptop Toshiba C40D Amd A4-Design & Gaming Suport Siap pakai ⭕ SELAMAT SORE GAN & SIST .. Saya mau jual laptop nih masih gress banget siap pakai ..Cocok Buat anak sekolah ,Kuliahan ,Pekerja . Spesifikasi : -Prosesor Amd A4-5000 -1,5GHz -Ram 2gb n...

  • CPU Core I5 GTA5 Ram 8GB HDD 500GB Vga Dxdiag 4GB DDR5 256Bit - Pekanbaru Kota
    Komputer - Boyolali (Central Java) - Agustus 13, 2022 4392000.00 Rp.

    CPU Core i5 GTA5 Ram 8GB HDD 500GB Vga dxdiag 4GB DDR5 256Bit ⭕ Toko Linkcom WA 08S2, 92S, 4S000 Ruko Seberang SPBU Batas Kota 200m Samping Kampus UIN SUSKA, Panam CPU Core i5 GTA5 Ram 8GB HDD 500GB Vga dxdiag 4GB DDR5 256Bit (HDD, Casing, HSF dan Ra...

  • Asus A455LD Garansi Asus Resmi - Semarang Kota
    Komputer - Demak (Central Java) - Agustus 13, 2022 3520000.00 Rp.

    Asus A455LD garansi asus resmi ⭕ Asus A455LD core i3-4030 VGA 2 Gb Nvidia Gevorce 820M Ram 2 gb Led 14 inc Dvd rw kelngkapan unit carger batre buku2 kartu garansi nota duabook kondisi garansi smpe 2107 bln 10 like New siap gamer2 berat Nomor telepon ...

  • Psu Enlight 420 Watt 6 Pin Power - Yogyakarta Kota
    Komputer - Cilacap (Central Java) - Agustus 12, 2022 380000.00 Rp.

    Psu enlight 420 watt 6 pin power ⭕ Sms atw wa ke 0857ggg6oioi, msh bgs, bs cod, kirim2 atw stg ke rmh gan. Sms atw wa ke 0857ggg6oioi Nomor telepon ✆ 08863272692 Cilacap, Central Java

  • Ram Ddr2 Kingston 1gb - Denpasar Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Agustus 11, 2022 56000.00 Rp.

    ram ddr2 kingston 1gb ⭕ ram ddr2 1gb kingston. bekas kanibalan.. no minus, lancar jaya. line : inrollnesia #TheAllNew Nomor telepon ✆ 08514930982 Surakarta, Central Java

  • Monitor LG Lengkp, Krtu Garansi,box - Medan Kota
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - Agustus 11, 2022 400000.00 Rp.

    Monitor LG lengkp, krtu garansi,box ⭕ masih mulusss, yang mau beli saya kasih bonus kabel VGA nya, bsa lgsg dtg ke rmh bawa laptopnya buat di tes, soalnya laptop saya gak ada kabel VGAnya. dijaminlah kalo soal barang, hubungi nomer yg tertera di gamb...

  • Macbook Pro 13 Inc CC 124 - Tangerang Selatan Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Agustus 10, 2022 4720000.00 Rp.

    Macbook Pro 13 inc CC 124 ⭕ Macbook pro 13inc Mid 2010 Intel core2duo 2.66Ghz Ram 4GB Upgrade SSD 240GB sandisk ultra II kenceng banget layar jernih Mesin dan fungsi Normal banget tanpa minus Belom pernah servis CC batre cuma 124 ori bawaan Full Apli...

  • Jual Cpt Leptop Acer Mulus - Lhokseumawe Kota
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Agustus 10, 2022 1600000.00 Rp.

    jual cpt leptop acer mulus ⭕ spek intel core to duo Ram 2gb ddr3 hardist 500gb lan wifi masih sangat normal kondisi lptop sAngat mulus cmn lecet pemakaian minat seriuz telpon aja hp0822saya7634anda5879 Nomor telepon ✆ 03903301848 Blora Regency, Centr...

  • Di Jual Murah Merk Hp - Bekasi Kota
    Komputer - Pekalongan (Central Java) - Agustus 10, 2022 2120000.00 Rp.

    di jual murah merk hp ⭕ masih mulus,belom pernah service,msh di segel,jual murah aja karna jarang di pake,cuma ga ada cd draifer sama kardus,minat silahkan chat,masih bisa nego Nomor telepon ✆ 08948344257 Pekalongan, Central Java

  • BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G Dan CDMA Modem Router Wifi Mifi - Jakarta Utara
    Komputer - Sragen (Central Java) - Agustus 10, 2022 192000.00 Rp.

    BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G dan CDMA Modem Router Wifi Mifi ⭕ BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G 7,2mbps dan CDMA Modem Router Wifi, merk ZTE tipe MF30, unlocked support semua kartu gsm, kondisi 100% new gress, kelengkapan 100% komplit, garansi resmi indo 1...

  • Monitor Lcd Dell Plus Tv Tuner - Bandung Kota
    Komputer - Kudus (Central Java) - Agustus 9, 2022 320000.00 Rp.

    monitor lcd dell plus tv tuner ⭕ Nomor telepon ✆ 08524961211 Kudus, Central Java

  • Edisi Pensiun Dilepas Motherboard Gigabyte B85m-HD3 Soket 1150 Sepaket - Tangerang Kota
    Komputer - - Agustus 9, 2022 2640000.00 Rp.

    Edisi pensiun dilepas Motherboard Gigabyte B85m-HD3 soket 1150 sepaket ⭕ Langsung aja mau jual sepaket,keterangan&kondisi ada dibawah KETERANGAN - Motherboard Gigabyte B85m-HD3 soket 1150 - Procesor Intel G3240 - Ram Vgen 4GB pc12800 - Vga Sapphire H...

  • Ram Ddr3 2gb Team Cengkareng - Jakarta Barat
    Komputer - Semarang (Central Java) - Agustus 8, 2022 124000.00 Rp.

    Ram ddr3 2gb team cengkareng ⭕ ram ddr3 2gb team buat cpu gan, garansi 1 bulan gan monggo Nomor telepon ✆ 08145870575 Semarang, Central Java

  • Cpu Core 2 Duo 2.3 Ghz Ddr 3 Ram 4gb Hd 250gb Khusus Hari Ini - Jakarta Timur
    Komputer - Wonosobo (Central Java) - Agustus 8, 2022 1040000.00 Rp.

    cpu core 2 duo 2.3 ghz ddr 3 ram 4gb hd 250gb khusus hari ini ⭕ NEGO SADIS G AKAN DI RESPON. dijual cpu core 2 duo 2.3 ghz ddr 3 ram 4gb hd 250gb.. spek tinggi harga murah.. minat bs cod lgsg di tempat,di otista kampung melayu.. Nomor telepon ✆ 08998...

  • Laptop Second Singapore - Batam Kota
    Komputer - Semarang (Central Java) - Agustus 8, 2022 2400000.00 Rp.

    laptop second singapore ⭕ Gaming / Design! Acer aspire 4750 core i5 gen2 Pro: core i5-2410 2.3ghz Ram: 4gb Hdd: 640gb Vga; Nvidia geforce GT 540 -1gb Kondisi fisik mulus , mesin halus banget ,wifi,dvd ,webcam oke semua , battrey baru 6 cell awet bang...

  • Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman - Bandung Kota
    Komputer - Rembang (Central Java) - Agustus 8, 2022 80000.00 Rp.

    Tinta Literan Epson, Canon Kualitas Aman ⭕ Jual: Tinta Printer Literan Epson Canon. Siap kirim ke tempat, daripada macet Gan. Terima reparasi printer antar jemput. Nuhun . Nomor telepon ✆ 08828504387 Rembang, Central Java

  • Printer Hp 1010 Normal - Semarang Kota
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Agustus 7, 2022 240000.00 Rp.

    printer hp 1010 normal ⭕ jual printer hp 1010 dgn kondisi normal hasil bagus.mau cek barang bisa area semarang timur 08lima64kosongkosong9kosongsatu73 monggo bikin janji dlu ya Nomor telepon ✆ 08994533212 Blora Regency, Central Java

  • Dicari Laptop Murah 12inc Sampai Dengan 14" - Pekanbaru Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Agustus 7, 2022 800000.00 Rp.

    Dicari Laptop Murah 12inc sampai dengan 14" ⭕ Dicari laptop atau notebook dengan spesifikasi : Merk : Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, HP Processor : Minimal core2Duo HDD : Minimal 250 GB RAM : Minimal 1 GB Layar : Minimal 12 Jika ada agan-gan yang ...

  • Mifi Bolt Aquila Baru Free Perdana 8GB - Jakarta Utara
    Komputer - Pati (Central Java) - Agustus 7, 2022 192000.00 Rp.

    Mifi Bolt Aquila Baru Free Perdana 8GB ⭕ Deskripsi: -Hanya bisa digunakan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Medan. -Dilengkapi kartu Perdana 8GBMiFi -Dapat digunakan hingga 8 pengguna -Menggunakan teknologi 4G LTELayar : Smart LCD 1.44...

  • Firstmedia Malang - Malang Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - Agustus 6, 2022 175200.00 Rp.

    firstmedia Malang ⭕ Free instalasi Unlimited internet wifi Nomor telepon ✆ 08539334268 Temanggung, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)