800000.00 Rp. Dijual Butuh Cepat CPU Dan PRINTER CANON Masih Baru - Bekasi Kota Pekalongan

Published date: Mei 5, 2022
  • Lokasi: Pekalongan, Central Java, Indonesia

dijual butuh cepat CPU dan PRINTER CANON masih baru


⭕ Dijual CPU CORE2 RAM 2GB, HDD 160GB VGA Spek gamesupport, lancar jaya, masih mulus, dan PRINTER CANON IP2770, masih baru, jarang pakai, baru dipakai baru 4 hari doang, yang minat serius BONUS : cpu dual core dan monitor LED tapi udah bergaris setengah rusak, 17inc COD : Jalan Haji Naman Pondok Kelapa, Komplek DKI Pondok Kelapa, Hub no : 08tujuh8delapan3tujuh4satu2empat4 , spesifikasi gogling saja, no basa basi. nego halus, thx gan .


Nomor telepon ✆ 08998212739

Pekalongan, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Laptop Accer.core I3 - Jakarta Selatan
    Komputer - - Juni 25, 2022 2000000.00 Rp.

    laptop accer.core i3 ⭕ Nomor telepon ✆ 08817233525 Boyolali, Central Java

  • Printer Canon Scan Copy MP258 Bagus - Bandung Kota
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Juni 24, 2022 520000.00 Rp.

    printer canon scan copy MP258 bagus ⭕ print all in one siap pakai bergaransi , minat ormsu beli sngkut gan 0896-6061-1448 / 26DD1B21 BTM cicadas kiaracondong gf-a1 no20 toko Central Bandung lzntai dasar dekat atm BCA bisa diantar bandung kota trims N...

  • Tinta Artpaper Epson 1liter Yellow - Semarang Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - Juni 23, 2022 351200.00 Rp.

    tinta artpaper epson 1liter yellow ⭕ tinta artpaper epson 1liter yellow Nomor telepon ✆ 08189315338 Salatiga, Central Java

  • Laptop Mulus /segel Resmi Spek Tinggi Berkualitas Bergaransi Model Terbaru 2016 Spek Intel Core I5 2
    Komputer - Wonogiri (Central Java) - Juni 23, 2022 2200000.00 Rp.

    Acer 4738a core i5 450m / bergaransi ⭕ laptop mulus /segel resmi spek tinggi berkualitas bergaransi model terbaru 2016 spek intel core i5 2.5ghz ram 2 gb ddr3 Hdd 500 sata Windows 7 dvd rw ... Nomor telepon ✆ 08953025283 Wonogiri, Central Java

  • Assalamualaikum"semua...misigan,ane Mo Lego Aja Nih Modem,gara2 Pasang Wifi"jadi Nganggur
    Komputer - Sukoharjo (Central Java) - Juni 21, 2022 280000.00 Rp.

    modem bolt orion 4G ⭕ Assalamualaikumsemua...misigan,ane mo lego aja nih modem,gara2 pasang wifijadi nganggur nih modem klu skiranya butuh seriusvia telponkaga trima s... Nomor telepon ✆ 08874416724 Sukoharjo, Central Java

  • PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze - Jakarta Pusat
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - Juni 20, 2022 600000.00 Rp.

    PSU Zalman 700Watt GT 80+ Bronze ⭕ Brand : Zalman Item Weight : 2.5 Kg Product Dimensions : 15 x 14 x 8.6 cm Item model number : ZM700-GT Series : ZM700-GT Color : Black Form Factor : ATX Wattage : 700 watts yuhuu masih ama dengan PSU yg Kalengan dan...

  • Yang Lagi Cari Laptop Kuat Dan Tangguh Pas Banget Ini Laptop Asus A43s B960. Saya Beli Laptop Khusus
    Komputer - Sragen (Central Java) - Juni 19, 2022 2000000.00 Rp.

    ASUS A43s B960 Laptop Gaming ⭕ Yang lagi cari laptop kuat dan tangguh pas banget ini laptop Asus A43s B960. saya beli laptop khusus kuliah dan edit video foto dan main game. laptop masih kuat. dan gak pernah sekali pun nge hang atau servis laptop dar...

  • Psu Enlight 420 Watt 6 Pin Power - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Juni 18, 2022 380000.00 Rp.

    Psu enlight 420 watt 6 pin power ⭕ Sms atw wa ke 0857ggg6oioi, msh bgs, bs cod, kirim2 atw stg ke rmh gan. Sms atw wa ke 0857ggg6oioi Nomor telepon ✆ 08863272692 Cilacap, Central Java

  • Toshiba L310 Dijamin Bandel Awet - Semarang Kota
    Komputer - Demak (Central Java) - Juni 18, 2022 1080000.00 Rp.

    toshiba l310 dijamin bandel awet ⭕ proc intel core2duo ram 1g hdd 120g batrei 2 jam win 7 aplikasi standar layar 14 in ada dvdrw,wifi,webcam harga pas garansi 10 hari Nomor telepon ✆ 08324171291 Demak, Central Java

  • LX 800 Murah Awet & Praktis - Semarang Kota
    Komputer - Purworejo (Central Java) - Juni 18, 2022 200000.00 Rp.

    LX 800 Murah Awet & Praktis ⭕ Di JuaL ~ Printer Dotmatrix Epson LX 800 . Normal Jaya, Siap kerja lembur, Hasil print bagus tdk cacat, irit, bisa cetak rangkap Bisa utk USB & bisa buat cetak rangkap. Pas buat usaha, PPOB, dll Support Windows : XP,...

  • Dell Inspiron14R 4050 Core I3-2370M(2.40GHz),HDD 500GB,Istimewa - Yogyakarta Kota
    Komputer - Tegal (Central Java) - Juni 17, 2022 2880000.00 Rp.

    Dell Inspiron14R 4050 Core i3-2370M(2.40GHz),HDD 500GB,Istimewa ⭕ Dijual Laptop/Notebook Tangguh Dell Inspiron14R 4050 Core i3-2370M(2.40GHz) Mewah Elegan Istimewa Spesisifikasi Singkat * Prosesor Intel Core i3-2370M(2.40GHz) * Ram 2GB DDR3 * HDD 500...

  • Laptop ACER 4738z Ayo Dong Dibeli Murah Dan Bagus - Medan Kota
    Komputer - Klaten (Central Java) - Juni 16, 2022 1720000.00 Rp.

    laptop ACER 4738z ayo dong dibeli murah dan bagus ⭕ Permisi gan kami dari Dotri Computer Menjual laptop acer 4738z KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Processor intel dual core - RAM 1 GB - Harddisk 320 GB - Ukuran 14 inci - camera - Wi-fi - dvd - Kondisi...

  • Lcd Laptop 14.1inc Slim 40pin New All Merk - Hulu Sungai Selatan Kab.
    Komputer - - Juni 16, 2022 520000.00 Rp.

    lcd laptop 14.1inc slim 40pin new all merk ⭕ ready stok juga tipe : 14.1inc slim 30pin, tebal 40pin 11.6inc slim 40p, 30p 10.1inc slim 40p, tebal 40p part laptop lainx lcd, baterai, keybord ada mcm2, reseller wellcome minat, hub/kunjungi redcomp kand...

  • Anda Berminat Bisa Hub Zonacom Telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 Pin Bbm 7d2dfb81 Alamat Perum Kepuh Perm
    Komputer - Magelang (Central Java) - Juni 16, 2022 1720000.00 Rp.

    Asus X43U / Amd Brazos E350 / hdd500gb / ram2gb / vga radeon hd6310 ⭕ Anda Berminat bisa hub zonacom telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 pin bbm 7d2dfb81 Alamat perum kepuh permai jln welirang blok e35 waru sidoarjo Dijual Lapt... Nomor telepon ✆ 0832763865...

  • Laptop Hp Intel Core I3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB
    Komputer - Demak (Central Java) - Juni 16, 2022 3400000.00 Rp.

    laptop Hp intel core i3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB ⭕ *. minat langsung hubungi aja 089 x 606 x 705 x 012 telpon, sms, whatsapp fast respon kondisi laptop body 94% mulus sisanya pemakaian wajar aja, mesin dan batre normal .. Spesifikasi : *Prosesor intel...

  • Laptop Compaq Presario V3000 - Jakarta Timur
    Komputer - Semarang (Central Java) - Juni 15, 2022 720000.00 Rp.

    Laptop compaq presario v3000 ⭕ misi saya mau jual laptop compaq V3000.spek nya bisa di lihat di geogle.jual tanpa hardisk dan adaptor gak ori.jual cepat aja karna laptop masih layak pakai Nomor telepon ✆ 08134149046 Semarang, Central Java

  • Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y - Semarang Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - Juni 15, 2022 224000.00 Rp.

    Wifi Mifi Andromax M3Z M3Y ⭕ Modem wifi baru m3y & m3z Garansi 1th. Dengan koneksi yang stabil wifi ini bisa dibawa kemana aja sesuai dengan perjalanan anda, jaringan sudah sangat luas, serta untuk koneksi 4G sangat cepat dan hemat kuota Bonus kuota ...

  • Dell Core2duo 14 Inci Ram 2gb Cocok Untuk Pelajar Dan Kuliah Diva Computer Jl Kamboja No 3 Plongko P
    Komputer - Salatiga (Central Java) - Juni 15, 2022 1600000.00 Rp.

    dell core2duo murah ⭕ dell Core2duo 14 inci ram 2gb cocok untuk pelajar dan kuliah diva computer jl kamboja no 3 plongko pare kediri Nomor telepon ✆ 08239636991 Salatiga, Central Java

  • Printer Hp 1010 Normal - Semarang Kota
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - Juni 14, 2022 240000.00 Rp.

    printer hp 1010 normal ⭕ jual printer hp 1010 dgn kondisi normal hasil bagus.mau cek barang bisa area semarang timur 08lima64kosongkosong9kosongsatu73 monggo bikin janji dlu ya Nomor telepon ✆ 08994533212 Blora Regency, Central Java

  • BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G Dan CDMA Modem Router Wifi Mifi - Jakarta Utara
    Komputer - Sragen (Central Java) - Juni 14, 2022 192000.00 Rp.

    BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G dan CDMA Modem Router Wifi Mifi ⭕ BNIB, Mobile Hotspot ZTE 3G 7,2mbps dan CDMA Modem Router Wifi, merk ZTE tipe MF30, unlocked support semua kartu gsm, kondisi 100% new gress, kelengkapan 100% komplit, garansi resmi indo 1...

  • Dijual Macbook Pro Core I5 Ram 4 Kondisi Bagus Minus Pemakaian Harga 10.5 Juta Nego. Dan Macbook Air
    Komputer - Cilacap (Central Java) - Juni 13, 2022 8000000.00 Rp.

    macbook proo dan air ⭕ Dijual macbook pro core i5 ram 4 kondisi bagus minus pemakaian harga 10.5 juta nego. Dan macbook air core i5 ram 4 kondisi istimewa minus pemakaian da... Nomor telepon ✆ 08818248239 Cilacap, Central Java

  • Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core Processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology
    Komputer - Kudus (Central Java) - Juni 13, 2022 7120000.00 Rp.

    cicilan tanpa Kartu Credit Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R ⭕ Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology Up to 3.60 GHz AMD Radeon™ R8 M445DX With 2 GB Dedicated VRAM 8 GB DDR4 Memory 128 GB SSD ...

  • Monitor Lcd Dell Plus Tv Tuner - Bandung Kota
    Komputer - Kudus (Central Java) - Juni 12, 2022 320000.00 Rp.

    monitor lcd dell plus tv tuner ⭕ Nomor telepon ✆ 08524961211 Kudus, Central Java

  • Mifi Hotspot, Bisa Untuk Sharing Internet Up To 8 Pengguna (handphone, Tab, Komputer, Dll). Kelengka
    Komputer - Surakarta (Central Java) - Juni 11, 2022 319200.00 Rp.

    Modem Mifi Hotspot Router 3G Wifi Mobile ⭕ Mifi Hotspot, bisa untuk sharing internet up to 8 pengguna (handphone, tab, komputer, dll). Kelengkapan dalam box - ZTE MF60 WiFi Hotspot - Battery Li... Nomor telepon ✆ 03169570160 Surakarta, Central Java

  • Toolkit / Refil Kit Fungsinya Buat Meneyedot Cartridge Yg Buntu. Dan Biasane Untuk Menyedot Cartridg
    Komputer - Tegal (Central Java) - Juni 11, 2022 24000.00 Rp.

    Toolkit cartridge canon PG 810 CL 811 ⭕ Toolkit / refil kit Fungsinya buat meneyedot cartridge yg buntu. Dan biasane untuk menyedot cartridge modif yg masuk angin.. Buat tipe car... Nomor telepon ✆ 08823882894 Tegal, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)