800000.00 Rp. Dicari Laptop Murah 12inc Sampai Dengan 14" - Pekanbaru Kota Surakarta

Published date: September 13, 2022
  • Lokasi: Surakarta, Central Java, Indonesia

Dicari Laptop Murah 12inc sampai dengan 14"


⭕ Dicari laptop atau notebook dengan spesifikasi :

Merk : Acer, Toshiba, Lenovo, Asus, HP
Processor : Minimal core2Duo
HDD : Minimal 250 GB
RAM : Minimal 1 GB
Layar : Minimal 12

Jika ada agan-gan yang mau jual, silahkan hubungi saya melalui SMS atau whatsapp


Nomor telepon ✆ 08958528475

Surakarta, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 - Medan Kota
    Komputer - Magelang (Central Java) - September 26, 2022 680000.00 Rp.

    UPS ICA 601B/ CE1200/ CE600 ⭕ UPS Merk ICA bukan Merk abal - abal ICA 601B : Kapasitas 1200VA dan type ini bisa menggunakan Batteray External ( Batt Mobil ) Aman, Sehat (tanpa asap) dan tidak berisik seperti Genset. sangat cocok untuk pemakaian CCTV ...

  • Bolt 4G Aquilla White - Jakarta Selatan
    Komputer - Jepara (Central Java) - September 24, 2022 239200.00 Rp.

    Bolt 4G Aquilla White ⭕ Jual butuh Spesifikasi: Modem bolt AQUILA Baterai 1700 mah Sharing up to 8 user Download up to 110 Mbps Slim design 13,7 mm Modem Bolt 4G LTE. Modem Bolt 4G LTE Kondisi: Masih mulus bgt. Jarang pakai. Unit, kartu, battery, cha...

  • Laptop Compaq Presario CQ40 Bisa Tt - Karawang Kab.
    Komputer - Cilacap (Central Java) - September 21, 2022 1516000.00 Rp.

    Laptop compaq presario CQ40 bisa tt ⭕ Ditawarkan 1 unit laptop compaq presario CQ40,layar 14 inch bening bgt,webcam,wifi,dvdrw,charger baru,siap pakai,bisa tkr tambah.Bagi yg berminat hub.Nol delapan lima 777100 lima enam lima atau kunjungi lapak ava...

  • Paket Full Printer DTG A3+ New Transformer High Precision(Eksport ) - Malang Kota
    Komputer - Temanggung (Central Java) - September 20, 2022 26000000.00 Rp.

    Paket Full Printer DTG A3+ New Transformer High Precision(Eksport ) ⭕ Printer DTG A3 New Transformer PAKET YANG DIDAPATSPESIFIKASI •1 Unit Printer dtg A3 Transformer •4 Btl Ink colour textil 100ml made in Jerman •2 Btl Ink white textil 100ml made in ...

  • Laptop Toshiba Satellite C800 Intel Celeron/RAM 2GB/HDD 320GB - Jakarta Selatan
    Komputer - Kendal (Central Java) - September 17, 2022 1840000.00 Rp.

    Laptop toshiba satellite C800 Intel celeron/RAM 2GB/HDD 320GB ⭕ malam gan sis ane jual laptop udah ada aplikasi umum dan udah siap pakai buat ngerjain tugas tugas dan untuk pelajar SPESIFIKASI : -Prosesor intel celeron 847 ( 2cpus) ~ 1,1GHz -Ram 2Gb ...

  • Layar 14" RAM 4gb Professor Intel HD 2gb HDD 500gb Spek Lengkap Cek Sendiri Di Picture Harga 4,
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - September 16, 2022 3600000.00 Rp.

    Laptop samsung core i5 jual murah spek gahar ⭕ layar 14 RAM 4gb Professor Intel HD 2gb HDD 500gb spek lengkap cek sendiri di picture harga 4,5jt (nego sampe jadi) lokasi Cibubur Jakarta timur no t... Nomor telepon ✆ 03904216217 Banjarnegara, Central ...

  • Anda Berminat Bisa Hub Zonacom Telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 Pin Bbm 7d2dfb81 Alamat Perum Kepuh Perm
    Komputer - Magelang (Central Java) - September 16, 2022 1720000.00 Rp.

    Asus X43U / Amd Brazos E350 / hdd500gb / ram2gb / vga radeon hd6310 ⭕ Anda Berminat bisa hub zonacom telp 0-8-2-2-3-3-4-4-4-6-8-3 pin bbm 7d2dfb81 Alamat perum kepuh permai jln welirang blok e35 waru sidoarjo Dijual Lapt... Nomor telepon ✆ 0832763865...

  • Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core Processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology
    Komputer - Kudus (Central Java) - September 14, 2022 7120000.00 Rp.

    cicilan tanpa Kartu Credit Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R ⭕ Spesifikasi Acer Aspire E 15 E5-553G-F79R AMD Quad-Core processor FX-9800P With Turbo Core Tehnology Up to 3.60 GHz AMD Radeon™ R8 M445DX With 2 GB Dedicated VRAM 8 GB DDR4 Memory 128 GB SSD ...

  • Laptop ACER 4738z Ayo Dong Dibeli Murah Dan Bagus - Medan Kota
    Komputer - Klaten (Central Java) - September 14, 2022 1720000.00 Rp.

    laptop ACER 4738z ayo dong dibeli murah dan bagus ⭕ Permisi gan kami dari Dotri Computer Menjual laptop acer 4738z KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Processor intel dual core - RAM 1 GB - Harddisk 320 GB - Ukuran 14 inci - camera - Wi-fi - dvd - Kondisi...

  • Laserjet 26a Bekas - Jakarta Pusat
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - September 14, 2022 240000.00 Rp.

    laserjet 26a bekas ⭕ di cari toner 26a bekas komplit sama dus dus ny yang bagus di Nomor telepon ✆ 08114941077 Banjarnegara, Central Java

  • Dijual Macbook Pro Core I5 Ram 4 Kondisi Bagus Minus Pemakaian Harga 10.5 Juta Nego. Dan Macbook Air
    Komputer - Cilacap (Central Java) - September 13, 2022 8000000.00 Rp.

    macbook proo dan air ⭕ Dijual macbook pro core i5 ram 4 kondisi bagus minus pemakaian harga 10.5 juta nego. Dan macbook air core i5 ram 4 kondisi istimewa minus pemakaian da... Nomor telepon ✆ 08818248239 Cilacap, Central Java

  • Dijual Komputer Intel Core 2 Duo E8400 Dengan Led Siap Pakai Spesifikasi Motherboard Gigabyte G41 Dd
    Komputer - Kebumen (Central Java) - September 13, 2022 1560000.00 Rp.

    core 2 duo E8400 dengan led siap gas pool ⭕ dijual komputer intel core 2 duo E8400 dengan led siap pakai spesifikasi motherboard gigabyte G41 ddr3 processor intel core 2 duo E8... Nomor telepon ✆ 08157259805 Kebumen, Central Java

  • Hosea Computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 Jln Timoho No 29 Yogyakarta Anc
    Komputer - Boyolali (Central Java) - September 13, 2022 1480000.00 Rp.

    NOTBOOK LG atom ssd 64gb ram 1gb 12in kinyis2 ⭕ Hosea computer Hp-0.8.9.5.1.7.5.4.4.1.6.8 WA~0,8,2,3,2,3,4,3,4,3,5,5 jln timoho no 29 yogyakarta ancer2 depan kampus APMD Buka 10-7mlm senin-sabtu Spesifikasi Intel atom Z550 2.00ghz Ram 1gb ssd 64gb We...

  • Lenovo Ideapad S400 - Bandung Kota
    Komputer - Brebes (Central Java) - September 13, 2022 2080000.00 Rp.

    Lenovo ideapad s400 ⭕ LENOVO IDEAPAD S400 -LED 14inch -Proccesor intel core i3-2365m -Intel Hd graphic 3000 -AMD RADHEON HD 7400M SERIES -4GB MEMORY RAM -500GB HARDISK Kelengkapan: laptop, charger. kondisi: body 90% lecet pemakaian wajar, batre awet ...

  • Mesin Masih Lancar Jaya Ram2gb Minus Batre Soakkk Standby Adaptor Dan Tutup Hardis Gak Ada Bisa Bt/t
    Komputer - Blora Regency (Central Java) - September 12, 2022 1040000.00 Rp.

    Laptop Dell Inspiron Dualcore ⭕ Mesin masih lancar jaya ram2gb Minus batre soakkk standby adaptor dan tutup hardis gak ada Bisa bt/tt hp asus, sams, xiomi yg fulset Nomor telepon ✆ 08387956691 Blora Regency, Central Java

  • Yang Lagi Cari Laptop Kuat Dan Tangguh Pas Banget Ini Laptop Asus A43s B960. Saya Beli Laptop Khusus
    Komputer - Sragen (Central Java) - September 12, 2022 2000000.00 Rp.

    ASUS A43s B960 Laptop Gaming ⭕ Yang lagi cari laptop kuat dan tangguh pas banget ini laptop Asus A43s B960. saya beli laptop khusus kuliah dan edit video foto dan main game. laptop masih kuat. dan gak pernah sekali pun nge hang atau servis laptop dar...

  • Laptop Hp Intel Core I3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB
    Komputer - Demak (Central Java) - September 11, 2022 3400000.00 Rp.

    laptop Hp intel core i3-4005U/RAM 4GB/HDD 500GB ⭕ *. minat langsung hubungi aja 089 x 606 x 705 x 012 telpon, sms, whatsapp fast respon kondisi laptop body 94% mulus sisanya pemakaian wajar aja, mesin dan batre normal .. Spesifikasi : *Prosesor intel...

  • Netbook Hp Mini 210-1000 No Minus Siap Pakai Cod Bogor - Bogor Kota
    Komputer - Pemalang (Central Java) - September 11, 2022 1000000.00 Rp.

    netbook hp mini 210-1000 no minus siap pakai cod bogor ⭕ Bismillah langsung saja agan n ssta saya mau jual nie,netbook hp mini 210 barang mulus no minus siap pakai cod bogor cek sepuasy gan,pokok nya siap pakai gan spek nya gan: netbook hp mini 210-1...

  • Mifi Smartfren M2y 4glte Bundling Smartfren Fullset Nominus.
    Komputer - Kudus (Central Java) - September 11, 2022 120000.00 Rp.

    modem 4g mifi m2y smartfren ⭕ mifi smartfren m2y 4glte bundling smartfren fullset nominus. Nomor telepon ✆ 08899770898 Kudus, Central Java

  • Adaptor Charger Original Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 - Semarang Kota
    Komputer - Kudus (Central Java) - September 10, 2022 160000.00 Rp.

    Adaptor charger original Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 ⭕ Adaptor Laptop Asus VivoBook X201E X201 X202E S200 S200E Warna: HITAM Kualitas : Original Kondisi : Baru / New. Garansi : 6 bulan ( No Human Error ). Untuk Informasi dan Pertanyaan...

  • Laptop Axio Mlc 2gb - Bekasi Kota
    Komputer - Salatiga (Central Java) - September 10, 2022 720000.00 Rp.

    laptop axio mlc 2gb ⭕ tanyakan barang wkt SMS, ane GA jual cuma 1 barang laptop axio neon mlc overall normal lcd bening procie dual core ram udah upgrade jadi 2gb baru ganti thermall paste prosesor n bersih semua dalemanannya tinggal pake minus cuma ...

  • Toolkit / Refil Kit Fungsinya Buat Meneyedot Cartridge Yg Buntu. Dan Biasane Untuk Menyedot Cartridg
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 7, 2022 24000.00 Rp.

    Toolkit cartridge canon PG 810 CL 811 ⭕ Toolkit / refil kit Fungsinya buat meneyedot cartridge yg buntu. Dan biasane untuk menyedot cartridge modif yg masuk angin.. Buat tipe car... Nomor telepon ✆ 08823882894 Tegal, Central Java

  • RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah
    Komputer - Tegal (Central Java) - September 7, 2022 250000000.00 Rp.

    RAM Elite 4GB DDR3 Baru, Murah ⭕ Baru beli belum dipakai, harga bisa nego... Nomor telepon ✆ 08127373874 Tegal, Central Java

  • Dijual Cepat Mouse F3 - Pekanbaru Kota
    Komputer - Banjarnegara (Central Java) - September 6, 2022 160000.00 Rp.

    dijual cepat mouse f3 ⭕ Nomor telepon ✆ 08966161071 Banjarnegara, Central Java

  • Lcd Laptop 14.1inc Slim 40pin New All Merk - Hulu Sungai Selatan Kab.
    Komputer - Jepara (Central Java) - September 3, 2022 520000.00 Rp.

    lcd laptop 14.1inc slim 40pin new all merk ⭕ ready stok juga tipe : 14.1inc slim 30pin, tebal 40pin 11.6inc slim 40p, 30p 10.1inc slim 40p, tebal 40p part laptop lainx lcd, baterai, keybord ada mcm2, reseller wellcome minat, hub/kunjungi redcomp kand...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)