360000.00 Rp. Asrock 970 Pro3 R2.0 - Sleman Kab. Muko-Muko

Published date: Maret 3, 2021
  • Lokasi: Muko-Muko, Bengkulu, Indonesia

Asrock 970 Pro3 R2.0


⭕ Motherboard AM3
Asrock Pro3 R2.0
Kondisi normal
Alasan jual pengen upgrade
Siap kirim luar kota ,ongkir d tanggung pembeli
Minat lgsung WA 087863651907


Nomor telepon ✆ 08188932915

Muko-Muko, Bengkulu




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Kabel Cat 6 Spc 300 Meteran Murah Banget - Surakarta Kota
    Komputer - - April 18, 2021 700000.00 Rp.

    Kabel cat 6 spc 300 meteran murah banget ⭕ Jual kabel cat 6 utp merk spc 1 glondong 300 meteran hanya rp. 875.000,- Kalau beli eceran per meter rp.5000,- HUB: CCTV SOLORAYA tep. kosong delapan satu tujuh empat empat kosong satu dua empat Nomor telepo...

  • Dijual Laptop 2nd Acer Aspire 4920 Spesifikasi Acer Aspire 4920 : - Processor Intel Core2Duo T5550 1
    Komputer - - April 13, 2021 960000.00 Rp.

    Jual Murah Laptop 2nd Acer Aspire 4920 ⭕ Dijual Laptop 2nd Acer Aspire 4920 Spesifikasi Acer Aspire 4920 : - Processor Intel Core2Duo T5550 1.83 Ghz - Ram 2GB DDR2 - HDD 160GB Sata WD - LCD 1... Nomor telepon ✆ 02166102433 Muko-Muko, Bengkulu

  • Amd Phenom 2 X4 965/ 8gb/vga 2 Gb Ddr5 - Bandung Kota
    Komputer - - April 6, 2021 2560000.00 Rp.

    Amd phenom 2 x4 965/ 8gb/vga 2 gb ddr5 ⭕ jual Cpu Gaming only cocok buat Gaming multitasking Rendering oke. No hank dan anti lemot. spesifikasi lengkap : Procesor amd phenom 2 x4 965 3.6Ghz 4core mb am3 Ram DDR3 8GB HDD 250 GB SATA 7200Rpm VGA R7 240...

  • Netbok Axio Mulus Batre Ok Tinggal Pake - Yogyakarta Kota
    Komputer - - April 6, 2021 800000.00 Rp.

    netbok axio mulus batre ok tinggal pake ⭕ netbok axio intel atom n455 ram 1gb hdd 160 win7 camera wifi batre ok mulus tinggal pake dijual cepat Rp 1jt 0 delapan tujuh 8390 dua dua dua 19 Nomor telepon ✆ 08525897132 Muko-Muko, Bengkulu

  • Wireless Gamepad Turbo Single K-One - Sleman Kab.
    Komputer - - April 5, 2021 88000.00 Rp.

    Wireless Gamepad Turbo Single K-One ⭕ Jual gamepad / stik game wireless single turbo merk K-One. Ada port stick ps sehingga bisa dipasangkan stick ps. Harga 110rb NET, garansi toko 1 bulan. Maaf, nawar=no respon. Kontak via Telp/SMS: 085..629.343..02...

  • Mouse Wireless Rexus RX-110 - Bandung Kota
    Komputer - Lebong (Bengkulu) - April 4, 2021 40000.00 Rp.

    Mouse Wireless Rexus RX-110 ⭕ Dijual Mouse Wireless Rexus RX-110 Kondisi Masih Bagus + Bonus Batre Minus, box nya penyok Lokasi Bandung (Bisa COD) Hub: via sms, telf / whatsapp Nomor telepon ✆ 08289476935 Lebong, Bengkulu

  • Laptop HP Compaq Presario CQ40-416TU Mati Total - Sleman Kab.
    Komputer - - April 4, 2021 760000.00 Rp.

    Laptop HP Compaq Presario CQ40-416TU mati total ⭕ Dijual laptop HP Compaq Presario CQ40-416TU kondisi mati apa adanya gan punya temen ane. ane gatau masalahnya apa, kondisi fisik sih masih bagus banget gan. monggo yang butuh buat kanibalan gambar jel...

  • Labtop Acer Core I3 - Samarinda Kota
    Komputer - Seluma (Bengkulu) - April 2, 2021 1440000.00 Rp.

    Labtop Acer Core i3 ⭕ Semuanya normal Hardisk 500gb Ram 2gb Baterai awet tahan 2jam Minus ada garis vertikal di layar Tapi enggak ada masalah Nomor telepon ✆ 08833536414 Seluma, Bengkulu

  • Printhead Ori Kardus L800 - Yogyakarta Kota
    Komputer - North Bengkulu (Bengkulu) - April 2, 2021 1520000.00 Rp.

    printhead ori kardus L800 ⭕ printhead ORI Epson L800 kondisi baru minat chat fast respon Nomor telepon ✆ 08313055879 North Bengkulu, Bengkulu

  • Hardisk Eksternal Seagate - Batu Kota
    Komputer - Lebong (Bengkulu) - April 1, 2021 628000.00 Rp.

    hardisk eksternal seagate ⭕ hardisk eksternal seagate Baru dipakai 2 hari 1 tb Garansi 6 bln Hub. 082245489991 Nomor telepon ✆ 08152653492 Lebong, Bengkulu

  • For Sale: MacBook Pro ( 13 Inchi, Late-2011) MD314 Spek: Intel Core I7 2,8GHz Memori 16GB Hardisk 1T
    Komputer - Bengkulu (Bengkulu) - Maret 29, 2021 5600000.00 Rp.

    MacBook Pro (13 inchi, Late-2011 MD314 ⭕ for sale: MacBook Pro ( 13 inchi, Late-2011) MD314 spek: Intel Core i7 2,8GHz Memori 16GB Hardisk 1TB VGA Intel HD 3OOO 512MB Layar 13.3 LED Backligh... Nomor telepon ✆ 08988137551 Bengkulu, Bengkulu

  • Kipas Usb Hello Kitty - Jakarta Utara
    Komputer - Kaur (Bengkulu) - Maret 29, 2021 40000.00 Rp.

    Kipas usb hello kitty ⭕ Nomor telepon ✆ 03993507618 Kaur, Bengkulu

  • Canon IP 1880 Infus - Tangerang Kota
    Komputer - Bengkulu (Bengkulu) - Maret 28, 2021 280000.00 Rp.

    Canon IP 1880 infus ⭕ Dijual gan printer canon ip1880 sudah infus, contoh cetak lihat gambar. Kelengkapan unit, kabel power dan kabel data. Non driver sudah terinstal di win7, sangat cocok untuk pemula. Minat call, sms, bbm atau wa. Terimakasih Nomor...

  • Memory (RAM) 2GB DDR3 Memory Maksimal 8GB(2DIMM) Tipe Video Chipset Ati Radeon Hd6290-256MB Ukuran L
    Komputer - Seluma (Bengkulu) - Maret 28, 2021 1080000.00 Rp.

    Notebook Laptop Netbook Acer Aspire One 722 ⭕ Memory (RAM) 2GB DDR3 Memory Maksimal 8GB(2DIMM) Tipe Video Chipset Ati Radeon Hd6290-256MB Ukuran Layar 11,6 LED Resolusi MAX 1366x768 Tipe Audio Integrated Tipe Speaker Ingrated Ukuran Harddisk (HDD) 32...

  • Barcode Scanner Eclipse Metrologic Honeywell - Jakarta Barat
    Komputer - - Maret 27, 2021 520000.00 Rp.

    barcode scanner eclipse metrologic honeywell ⭕ kondisi barang masih mulus dan berfungsi baik. melayani pembelian partai / ecer . tipe ms5145 Nomor telepon ✆ 08819417869 Muko-Muko, Bengkulu

  • Ready Lagi Ram 2GB DDR2 Visipro - Yogyakarta Kota
    Komputer - - Maret 26, 2021 100000.00 Rp.

    ready lagi ram 2GB DDR2 visipro ⭕ dijual ram visipro ddr2 2gb 1keping pc 6400 all garansi resmi lifetime, khusus PC stok ada 7keping harga perkeping 125rbu disarankan datang dan bawa mainboard sndiri sklian dicoba Nomor telepon ✆ 08961885057 Central ...

  • Flash Disk Toshiba Hayabusa - Yogyakarta Kota
    Komputer - South Bengkulu (Bengkulu) - Maret 26, 2021 40000.00 Rp.

    Flash disk Toshiba Hayabusa ⭕ Dapatkan Flashdisk TOSHIBA untuk menyimpan data penting Anda. Kapasitas 8 GB harga 50 ribu Kapasitas 16 GB harga 70 ribu Kapasitas 32 GB harga 110 ribu Logic Computer (search google maps) Hayam Wuruk 29 (Pasar Lempuyanga...

  • Printer Hp Deskjet 2060 All In One - Jakarta Pusat
    Komputer - - Maret 25, 2021 400000.00 Rp.

    Printer Hp Deskjet 2060 all in one ⭕ permisi agan2 ane mau jual lagi nih printer Hp Deskjet 2060 all in one, hasil bagus, siap pakai kelengkapan : kabel power, adaptor, kabel usb kekurangan : tidak ada dus, buku2 Harga : Lima Ratus Ribu Rupiah, Bisa ...

  • Gress Banget Modem LTE 4G & WiFi M2Y - Tangerang Kota
    Komputer - Rejang Lebong (Bengkulu) - Maret 25, 2021 200000.00 Rp.

    Gress banget modem LTE 4G & WiFi M2Y ⭕ dijual santai aja gan, jarang pake. modem 4G..kenceng. Wifi LTE (4G) Cat4 chipsett Qualcomm maksimal koneksi banyak 32 device micro SD slot up 32 MB batere 2350mah 10 jam waktubkerja LTE dapat dikoneksikan d...

  • Jual Murah TP-LINK CPE510 (BONUS!! Kabel UTP Cat5e) - Banjarmasin Kota
    Komputer - South Bengkulu (Bengkulu) - Maret 25, 2021 620000.00 Rp.

    Jual Murah TP-LINK CPE510 (BONUS!! Kabel UTP cat5e) ⭕ Jual Murah TP-Link CPE510 Siap jual rugi, barang baru dipakai sebentar langsung masuk kotak lagi, kondisi oke 100%, dijual karena murni salah beli produk, berminat serius langsung klik beli, baran...

  • Bolt Wifi MF90 Mulus - Depok Kota
    Komputer - - Maret 23, 2021 104000.00 Rp.

    Bolt wifi MF90 mulus ⭕ Mau dijual aja Wifi bolt tipe MF90 4g masih mulus banget jarang dipake dijual karna udah pake first media, blm pernah unlock masih segel, pake sticker variasi biar casing ga lecet. jual hanya unit saja dusbook hilang. yg minat ...

  • Lenovo G480 Series - Malang Kab.
    Komputer - - Maret 23, 2021 2080000.00 Rp.

    Lenovo G480 Series ⭕ LENOVO G480 SERIES Spesifikasi Lenovo G480 Series : - Proc Intel Celeron SandyBridge 1000M 1.86GHz - Ram 2GB DDR3 - Hdd 320GB Sata - Vga Intel HD Graphics - LED 14.1 Inch Wide Screen - DVDRW Multi - HDMI - LAN - Camera 1.3MP - Ca...

  • Netbook Acer 722 Batrei Aweet - Kudus Kab.
    Komputer - Bengkulu (Bengkulu) - Maret 23, 2021 1240000.00 Rp.

    Netbook acer 722 batrei aweet ⭕ Netbook Acer Aspire 12inc Acer Aspire 722 Proc. Amd dualcore Hardis 250gb, Ram 2gb Netbok + ces ori, batrei awet. Mesin normal, CAMERA WIFI.. Ok Hrg Rp. 1.550.000 nego Lok. kudus kota atau menyesuaikan sekitar Kudus. S...

  • Hp Elitebook Core I7 Ivy 4gb 750gb - Tangerang Kab.
    Komputer - Central Bengkulu (Bengkulu) - Maret 22, 2021 3360000.00 Rp.

    Hp elitebook core i7 ivy 4gb 750gb ⭕ Hp elitenook 257Op -intel core i7 ivybrigde -2,9 ghz -ram 4gb -hdd 640gb -dvd wifi webcam -12,5inc -batre bagus -kondisi mulus -casing full almunium Rp 4,2 nego halus Jati uwung - kota tangerang Nomor telepon ✆ 02...

  • Beli Laptop Bekas Harga Bersaing - Bogor Kota
    Komputer - Seluma (Bengkulu) - Maret 22, 2021 1600000.00 Rp.

    Beli laptop bekas harga bersaing ⭕ Silahkan yang ingin menjual laptopy boleh hubungi saya, harga bersaing. lokasi ciomas bogor diutamakan WA Nomor telepon ✆ 08555486062 Seluma, Bengkulu

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)