1000000.00 Rp. Xperia Z2 Compact/mini 4G Lte 20MP Mulus2 - Surabaya Kota Kubu Raya Regency

Published date: Agustus 31, 2022
  • Lokasi: Kubu Raya Regency, West Kalimantan, Indonesia

Xperia Z2 compact/mini 4G lte 20MP mulus2


⭕ Sony Xperia Z2 compact
eks japan docomo
layar 4.3 inch. single sim
ram 2GB internal 16GB
kamera 20mp vs 2.2mp
kondisi mulus 99% like new
kelengkapan hp saja ya
semua jamin normal 100%

harga udah nett ya
jadi maap no nego
cod deket suramadu saja


Nomor telepon ✆ 08318987445

Kubu Raya Regency, West Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung S4 Besar Batangan Normal Lancar - Makassar Kota
    Handphone - Sambas Regency (West Kalimantan) - September 27, 2022 800000.00 Rp.

    samsung S4 besar batangan normal lancar ⭕ s4 black edition besel sdh dihaluskan mi.. batangan sj krn cas nya sy pake Nomor telepon ✆ 08563758439 Sambas Regency, West Kalimantan

  • Samsung Flip Lengkap Blum 2 Bulan - Bandar Lampung Kota
    Handphone - - September 25, 2022 280000.00 Rp.

    samsung flip lengkap blum 2 bulan ⭕ Nomor telepon ✆ 08516596422 Landak Regency, West Kalimantan

  • Blackberry Q5 HP Dan Kardus - Jakarta Barat
    Handphone - Sambas Regency (West Kalimantan) - September 24, 2022 200000.00 Rp.

    Blackberry Q5 HP dan Kardus ⭕ Blackberry Q5 hp dan kardusnya aja. Charger kepake buat nyokap. Minus touchscreen ga fungsi gara gara ketindihan waktu tidur semalem. Yg lain lancar. Edisi butuh duit. Jual cepet aja 250rb net. Kalo nego ga di respon Nom...

  • IPhone 6+ 128GB Fullset - Denpasar Kota
    Handphone - Sambas Regency (West Kalimantan) - September 22, 2022 4800000.00 Rp.

    iPhone 6+ 128GB Fullset ⭕ Dijual MURAH cuma 6jt sajaa.. barang fullset, normal, mulus 97% lecet pemakaian. Sudah isi tempered glass Maaf gak ad fto hp nya punya hp 1 soalnya. Langsung cek aja kalo minat, yang serius langsung telpon Nomor telepon ✆ 08...

  • Oppo Neo 7 Fullset 1.4 Nego Cod Pamulang - Jakarta Selatan
    Handphone - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - September 22, 2022 1120000.00 Rp.

    Oppo Neo 7 fullset 1.4 nego cod pamulang ⭕ Nomor telepon ✆ 08194469572 Bengkayang Regency, West Kalimantan

  • Sony Xperia M4 Aqua (msih Garansi TAM 4 Bulan) - Surakarta Kota
    Handphone - Sintang Regency (West Kalimantan) - September 22, 2022 1760000.00 Rp.

    Sony Xperia M4 Aqua (msih garansi TAM 4 bulan) ⭕ Jual santai gan pnya temen... Sony Xperia M4 Aqua single sim 4G Fullset ori semua... ga pernah eror dan jatuh... cuma temper keliatan jelek ama casing belakang ditutup stiker biar ga gores2... dibuka l...

  • Saya Cari J5 Prime - Jakarta Timur
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - September 21, 2022 1600000.00 Rp.

    saya cari j5 prime ⭕ saya cari yang fullset mulus warna apa aja. thx Nomor telepon ✆ 03908426026 Landak Regency, West Kalimantan

  • Bb Z3 Batangan Normal Mulus - Bandung Kab.
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - September 21, 2022 360000.00 Rp.

    bb z3 batangan normal mulus ⭕ Nomor telepon ✆ 08162367782 Landak Regency, West Kalimantan

  • Iphone 5s 32 Gb Space Grey - Samarinda Kota
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - September 20, 2022 2360000.00 Rp.

    iphone 5s 32 Gb space grey ⭕ dijual atau tt iphone 5s 32 gb fulsett mulus icloud aman siap pakai Nomor telepon ✆ 08172152076 Landak Regency, West Kalimantan

  • Vr Eks Lenovo Vibe K4 Note. Bisa Semua Hp - Jakarta Selatan
    Handphone - Melawi Regency (West Kalimantan) - September 20, 2022 80000.00 Rp.

    vr eks lenovo vibe k4 note. bisa semua hp ⭕ vr lenovo k4 note, ga pernah di pake, normal dan mulus, minat wa/tlp. cod di sekitaran rs jmc aja Nomor telepon ✆ 08333035345 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Xperia Z2 Compact Maknyus Colour White 16gb LTE Normal - Semarang Kota
    Handphone - Landak Regency (West Kalimantan) - September 18, 2022 1080000.00 Rp.

    Xperia Z2 compact maknyus colour white 16gb LTE normal ⭕ Docomo udah fu Bisa semua kartu gsm Mesin sehat Body 99% mulus Terawat baik Kelengkapan fullset ya Harga nego tipis Cod Semarang Thanks Nomor telepon ✆ 08551024558 Landak Regency, West Kalimant...

  • Xiaomi Note 1w 3G - Yogyakarta Kota
    Handphone - Sekadau Regency (West Kalimantan) - September 18, 2022 800000.00 Rp.

    xiaomi note 1w 3G ⭕ Jual.. Xiaomi Redmi Note 1 ( 3g ) Rp 1 juta Pass Nego No Respon Kamera 13 mp & 5 mp RAM 2Gb _ _ Layar 5,5 inc _ _ Komplit, Segel, No Minus Bonus Game GTA Lokasi jakal KM 6 depan santo paulus D6F423EC Nomor telepon ✆ 08545925948 Se...

  • Xiaomi Redmi 4 Prime / Pro Gold 3GB/32GB 4G LTE 5inchi FHD - Pekanbaru Kota
    Handphone - Sekadau Regency (West Kalimantan) - September 18, 2022 1720000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 4 Prime / Pro Gold 3GB/32GB 4G LTE 5inchi FHD ⭕ Spesifikasi Redmi 4 Prime: Network Technology GSM / CDMA / HSPA / LTE Body Dimensions 141.3 x 69.6 x 8.9 mm (5.56 x 2.74 x 0.35 in) SIM Dual SIM Size 5.0 inches (~70.1% screen-to-body ratio...

  • Lenovo A1000 Hitam Mantap - Medan Kota
    Handphone - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - September 18, 2022 520000.00 Rp.

    Lenovo A1000 Hitam Mantap ⭕ Dijual Lenovo A1000 Hitam msh sangat mulus dan mantap. semua lengkap. hrg msh bisa nego manis. COD Pd.Bulan sekitar terjangkau. Nomor telepon ✆ 08148844782 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Samsung A3 17 Black - Semarang Kota
    Handphone - Bengkayang Regency (West Kalimantan) - September 18, 2022 2920000.00 Rp.

    samsung A3 17 black ⭕ jual New samsung A3 2017 gan, barang masih segel dus, baru, warna black , spek buka google aja ya, jual 3,650rb cod semarang, menyesuaikan jam dan tempat, maklum sering dilapangan, trims , tlp sms wa klik dibawah ya Nomor telepo...

  • Sony Xperia Miro Minus Headset Bisa Nego - Cimahi Kota
    Handphone - Kapuas Hulu Regency (West Kalimantan) - September 18, 2022 560000.00 Rp.

    sony xperia miro minus headset bisa nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08889171141 Kapuas Hulu Regency, West Kalimantan

  • Iphone 5 (BEKAS) - Solok Kota
    Handphone - Melawi Regency (West Kalimantan) - September 17, 2022 1560000.00 Rp.

    iphone 5 (BEKAS) ⭕ 6bulan pakai kondisi 95% lengkap nego dikit gpp line : ds_alfen68 Nomor telepon ✆ 08166655286 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Sony Experia Z3 Green Normal Lengkap Versi Global - Sleman Kab.
    Handphone - Kubu Raya Regency (West Kalimantan) - September 17, 2022 1797600.00 Rp.

    sony experia Z3 green normal lengkap versi global ⭕ fisik mulus terawat performa normal lancar gak ada minuus semuabaik tanpa kendala bisa cek sepuasnya versi global, bukan docomo kelengkapan: dus kitab kitab charger headset kabel data COD JOGJA nego...

  • Oppo F1s Rose Gold - Mataram Kota
    Handphone - Sintang Regency (West Kalimantan) - September 16, 2022 2360000.00 Rp.

    oppo f1s Rose Gold ⭕ Oppo F1s Rose Gold,Like new fullset. Nomor telepon ✆ 08881722860 Sintang Regency, West Kalimantan

  • IPhone 6 Special Camera 12MP New Garansi 1Thn - Denpasar Kota
    Handphone - Ketapang Regency (West Kalimantan) - September 16, 2022 4799200.00 Rp.

    iPhone 6 Special Camera 12MP New Garansi 1Thn ⭕ -New Original Apple 1000% -Garansi Distributor 1thn *Platinum suport by BLESS *The One -FU bisa semua kartu GSM Indonesia dan internasional -imei dus dan hp tembus -imei tembus ke server apple Jaminan O...

  • Samsung Sony Htc Xioami Dll - Jombang Kab.
    Handphone - Melawi Regency (West Kalimantan) - September 15, 2022 240000.00 Rp.

    Samsung sony htc xioami dll ⭕ Di cari dan di beli hp android berbagai kondisi siap pantau Nomor telepon ✆ 08218980271 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Nokia 5310 Express Musix - Bekasi Kota
    Handphone - Ketapang Regency (West Kalimantan) - September 15, 2022 140000.00 Rp.

    Nokia 5310 Express Musix ⭕ Baru buka Second Nokia Original Segell Kelengkapan: 1X Nokia 5310 XpressMusic 1X Box 1X Buku 1X Charger 1X Baterai Status: Discontinued Kondisi: Refurbished GENERAL Network: GSM 900 / 1800 / 1900 GSM 850 / 1800 / 1900 - US ...

  • Samsung Galaxy Core 2 - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Melawi Regency (West Kalimantan) - September 14, 2022 480000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Core 2 ⭕ Samsung Galaxy Core II normal lancar jaya fullset : Dusbox Headset Charger MINUS : Layar Sentuh nya aja yang ERROR Cod : Pamulang Gaplek Pondok Cabe Nomor telepon ✆ 02169204609 Melawi Regency, West Kalimantan

  • Jual Nokia Ngage Qd - Medan Kota
    Handphone - Sanggau Regency (West Kalimantan) - September 13, 2022 520000.00 Rp.

    jual nokia ngage qd ⭕ di jual handphone nokia ngage qd, kondisi normal, handphone belom pernah bongkar masih segel, perlengkapan changer,memory,dan satu unit handphone nokia ngage qd, buat para pencinta handphone klasik silakan di cek. Nomor telepon ...

  • Andromax R Super Ngebut - Bantul Kab.
    Handphone - Pontianak (West Kalimantan) - September 13, 2022 680000.00 Rp.

    andromax R super ngebut ⭕ monggo jual santai ajha gan andromax R barang mulus terawat gan batre awet hetshet ada charger lom perna dupake gan...krn banyak cas dirumah klgkapan msh ada smua y gan dan masih garansi juga kemulusan 90% gan kenormalan 100...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)