1320000.00 Rp. Xperia Z1 5inch 4G Lte 20MP Fulset Mulus - Surabaya Kota West Bangka

Published date: Nopember 2, 2020
  • Lokasi: West Bangka, Bangka Belitung Islands, Indonesia

Xperia Z1 5inch 4G lte 20MP fulset mulus


⭕ Sony Xperia Z1 besar 5inch
eks japan docomo. internal 32GB
kondisi mulus 97-99%
kelengkapan fulset
semua jamin normal 100%

harga udah nett ya
cod deket suramadu saja



Nomor telepon ✆ 08563242251

West Bangka, Bangka Belitung Islands




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxy Note 3 | Full Set | COD Depok | Murah - Depok Kota
    Handphone - - Nopember 25, 2020 1840000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Note 3 | Full Set | COD Depok | Murah ⭕ Jual Smartphone Samsung Galaxy Note 3 (Pemakaian tangan pertama/ beli dari baru) Kelengkapan : - Samsung Galaxy Note 3 3G SM-N900 Black. - Flip Cover - S-Pen - Charger + USB Cable (Ex Blackberry)...

  • Xiaomi Mi4a Gold Ram 2 Gb Rom 16gb - Banjarnegara Kab.
    Handphone - - Nopember 24, 2020 800000.00 Rp.

    Xiaomi Mi4a Gold Ram 2 gb Rom 16gb ⭕ Spesifikasi : Jaringan Teknologi GSM / HSDPA / LTE 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 SIM 1 & SIM 2 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 4G/LTE Bodi Dimensi139.5 x 70.4 x 8.5 mm Warna Gold dan Rose Gold Layar Tipe IPS LCD...

  • Blackberry Passport Mewah Tp Murah - Bogor Kota
    Handphone - Pangkal Pinang (Bangka Belitung Islands) - Nopember 21, 2020 1600000.00 Rp.

    blackberry passport mewah tp murah ⭕ jual blackberry passport lengkap mulus minus ada retak kaya di poto dikit,tinggal pasangin TG aja lokasi bogor kota Nomor telepon ✆ 08994006018 Pangkal Pinang, Bangka Belitung Islands

  • A5 2016 DualSimGSM MurahMeriah - Surabaya Kota
    Handphone - West Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 21, 2020 2280000.00 Rp.

    a5 2016 DualSimGSM MurahMeriah ⭕ HP pribadi -Samsung A5 2016 Gold DualSim 4G Ram2-16 Normal segel fisik 98% HP dan Charger aja dosbuke dibuang ibu waktu bersihin rumah harga pas net cod Kodam v/rumah Monggo sedoyo SBY barat foto kurang jelas BBM-an m...

  • Prince Pc 12 5in Quadcore - Pesawaran Kab.
    Handphone - - Nopember 21, 2020 520000.00 Rp.

    prince pc 12 5in quadcore ⭕ prince pc 12 android murmer quadcore ram 1gb kamera 8/2 mp 3g dan free case baru hanya 650rb hanya di bima cell gedog tataan alamat dpn tugu pengantin gedong tataan atau search di google maps tulis bima cell Nomor telepon ...

  • SONY Xperia Z White Terawat Baik Fullset 16gb - Semarang Kota
    Handphone - West Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 20, 2020 998400.00 Rp.

    SONY xperia Z white terawat baik fullset 16gb ⭕ sony xperia Z white 16gb mulus normal Lte docomo, tp sudah FU normal mulus semuanya gak ada kendala second terawat fullset like new performa oke tahan air spec mendetail bisa cek di google yaa harga mas...

  • Sony Experia Z3 Mulus Lengkap Global Warna Putih - Bandung Kota
    Handphone - South Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 20, 2020 1958400.00 Rp.

    sony experia Z3 mulus lengkap global warna putih ⭕ 4G LTE mulus lengkap & terawat normal lancar jaya semuanya baik kelengkapan komplit tanpa kurang versi global bukan docomo silahkan cek ajah sepuasnya fast respon ada di profil Ready COD bandung kota...

  • Udah Rum Global Mi 4A - Bekasi Kota
    Handphone - South Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 19, 2020 1140000.00 Rp.

    udah rum global mi 4A ⭕ deskripsi di gambar 4 Nomor telepon ✆ 08994419069 South Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Oppo Joy R1001 Normal Batangan - Bandung Kota
    Handphone - South Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 19, 2020 320000.00 Rp.

    oppo joy r1001 normal batangan ⭕ edisi bu,kondisi siap pakai. kelengkapan unit hp aja,casan nya mau dipakai buat hp lain. minus di penutup aja,ada retak dkit sama tombol buat neken volume dan on off cpot. tinggal ganti aja sama flipcover. cod depan l...

  • Jual Asus Zenfone C.. - Bandung Kota
    Handphone - West Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 17, 2020 640000.00 Rp.

    jual asus zenfone c.. ⭕ jual asus zenfone c.. barang mulus bekas pakai istri.. blm pernah service.. minus head set saja hilang.. charger ori... dus ad.. trims Nomor telepon ✆ 08559794284 West Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Asus Zanephone 4s - Jakarta Barat
    Handphone - - Nopember 17, 2020 320000.00 Rp.

    asus zanephone 4s ⭕ di jual hp android kit kat asus zanefhone 4s mines kaca layar retak rambut tapi tidAk mempengaruhi kinerja hp semua lancar touchrine lancar tidak ada kendala jual hp sm casan aja ya harga nego santai Nomor telepon ✆ 08537312940 Ce...

  • Sony Expria 3 Dual - Sukoharjo Kab.
    Handphone - West Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 17, 2020 1360000.00 Rp.

    Sony expria 3 Dual ⭕ Dijua bro Sony Xperia C3 Dual Mulus HARGA : 1.700.000 nego komplit normal jaya READY HP NEW / SECOND banyak !!! 12 - 02 - 2017 BISA Tukar Tambah dengan HAPE kalian lho ;-) =-d HP NEW ORI (Bukan REKONDISI) - Xiaomi Redmi 2 4G (Dua...

  • ASUS A46C Series - Badung Kab.
    Handphone - East Belitung (Bangka Belitung Islands) - Nopember 17, 2020 1600000.00 Rp.

    ASUS A46C series ⭕ BUC laptop ASUS mulus no minus no dent ... ultra slim Memory 2gb hdd 500gb bloetooth Quick Overview 14.0 16:9 HD (1366x768) LED Backlight Intel® Pentium ULV dual core (1.50 GHz) 2 GB DDR3 ~> Upgrade 4GB up to 8GB 500GB 5400RPM Hard...

  • ADVAN I5e Ram 2GB 5inch - Palembang Kota
    Handphone - - Nopember 16, 2020 1088000.00 Rp.

    ADVAN i5e Ram 2GB 5inch ⭕ Kalau Toko Tutup Silahkan Telepon Kami..kami layanin sampai jam 21:00 WANDI CELL ATAU TOKO WANDI PENCARIAN GOOGLE MAPS : WANDI CELL ATAU TOKO WANDI DWIKORA kondisi barang baru Gan spesifikasi Layar 5inch Ram 2GB Internal nya...

  • Samsung A3 2016 Btg Halal - Bandung Kab.
    Handphone - - Nopember 16, 2020 1760000.00 Rp.

    Samsung A3 2016 btg halal ⭕ Samsung A3 2016 btg halal udh pake TG sm jellycase spek cek google aja minus nya cuma hp only hrga pass Makasih Nomor telepon ✆ 08128646617 Central Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Iphone 4S 32gb Stuck Di Logo Apple Nya. - Bandung Kota
    Handphone - East Belitung (Bangka Belitung Islands) - Nopember 15, 2020 320000.00 Rp.

    Iphone 4S 32gb stuck di logo apple nya. ⭕ Mau nawarin hape kesayangan ane . IPHONE 4S 32GB STUCK DI LOGO APPLE NYA mu service ga ada duta hehehhehe bisa check ke balubur buat servicenya ane anter Di jual karena butuh uang buat kelangsungan hidup Semu...

  • Iphone 5 32 Gb Mulus Dan Lengkap - Singkawang Kota
    Handphone - - Nopember 15, 2020 1360000.00 Rp.

    iphone 5 32 gb mulus dan lengkap ⭕ iphone 5 32gb lengkap mulus anti gores depan blkang harga 1,7 aja Nomor telepon ✆ 08985149587 Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Jual Iphone 4s Fulset 16 Gb - Jakarta Timur
    Handphone - - Nopember 15, 2020 720000.00 Rp.

    jual iphone 4s fulset 16 gb ⭕ dijual iphone 4s 16 gb fulset nominus masih mulus minat hub ane langsung cod Cililitan jakarta timur Nomor telepon ✆ 08115496990 East Belitung, Bangka Belitung Islands

  • Iphone 4 8GB Ex Resmi Black Mulus Bukan Inter Apalagi Refurbished - Jakarta Selatan
    Handphone - Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 14, 2020 640000.00 Rp.

    Iphone 4 8GB Ex Resmi Black Mulus Bukan Inter apalagi Refurbished ⭕ Iphone 4 8GB Resmi IBOX Black fullset Kondisi 97% Muluuss terawat ex garansi resmi Apple Ibox, Bukan Barang International apalagi Refurbished Murahan yang banyak beredar di pasaran, ...

  • Oppo A37 Mulus Baru 1 Bulan - Jakarta Selatan
    Handphone - - Nopember 13, 2020 1360000.00 Rp.

    oppo a37 mulus baru 1 bulan ⭕ jual oppo a37 baru sebulan. masih mulus kaya baru full set sampe masih ada struk pembelian utk claim garansi garansi panjang di jual krn coba pake android tp ternyata gak suka ex cewek Nomor telepon ✆ 08896578931 Pangkal...

  • Samsung Caramel Gt-e1272 Flip Duos Kinclong - Jakarta Pusat
    Handphone - - Nopember 11, 2020 240000.00 Rp.

    samsung caramel gt-e1272 flip duos kinclong ⭕ kondisi dijamin semua ok tinggal pakai hp dan charger aja fisik 95% mulus harga 300 nett no nego cod di jln kramat sentiong jakpus Nomor telepon ✆ 08792508457 East Belitung, Bangka Belitung Islands

  • Oppo F1 Plus Gold - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Belitung (Bangka Belitung Islands) - Nopember 11, 2020 3440000.00 Rp.

    oppo F1 Plus gold ⭕ di nego aja asal ga sadis gan. atau nyari kembalian khusus sama OPPO F1S edisi Raisa yang warna hitam. siap cod tangsel only sok ramaikan Nomor telepon ✆ 02186674785 Belitung, Bangka Belitung Islands

  • Andromax R Bt/tt - Medan Kota
    Handphone - Central Bangka (Bangka Belitung Islands) - Nopember 11, 2020 560000.00 Rp.

    andromax R bt/tt ⭕ hp dan cas sehat lecet pmakaian batre ori ada capdase Nomor telepon ✆ 02136050760 Central Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Iphone 4 16GB Black Fullset - Sidoarjo Kab.
    Handphone - - Nopember 10, 2020 960000.00 Rp.

    Iphone 4 16GB black fullset ⭕ edisi mau upgrade iphone 6 gan,,, jadi iphone 4 nya dijual aja,, keterangan : no minus , normal , muluss, fullset , Icloud aman sentosa.... siapa cepat dia dapat,, selama iklan tayang barang masih ada, nego bensin ae ya ...

  • J7 Prime New Harga Miring - Jakarta Barat
    Handphone - - Nopember 10, 2020 2640000.00 Rp.

    j7 prime new harga miring ⭕ j7 prime new segel warna white gold. spesifikasi cek google. cod season city. harga nett no nego. minat serius hub wa or sms di 0878.8550.9550 Nomor telepon ✆ 08168718404 Bangka, Bangka Belitung Islands

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)