1200000.00 Rp. Xiaomi Redmi 3x 2/32 ( 3 Bulan ) - Depok Kota West Lombok

Published date: Juni 12, 2024
  • Lokasi: West Lombok, West Nusa Tenggara, Indonesia

Xiaomi Redmi 3x 2/32 ( 3 bulan )


⭕ Fulset, mulus, baru 3 bulan pakai....


Nomor telepon ✆ 08337382207

West Lombok, West Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Insta-Share Projector For Moto Z / Moto Z Play (Motomods) - Depok Kota
    Handphone - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juli 12, 2024 3600000.00 Rp.

    Insta-Share projector for Moto Z / Moto Z Play (Motomods) ⭕ Insta-share projector pembelian 21 Februari Tidak jadi dipakai dan mau ganti ke Hasselblad True zoom Sehingga dijual saja Mulus 100% tidak ada kendala COD UI-Margonda Harga nett Nomor telepo...

  • Djual Advan X7 Harga 700.ooo Bisa Nego. - Jakarta Timur
    Handphone - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juli 7, 2024 560000.00 Rp.

    djual advan x7 harga 700.ooo bisa nego. ⭕ dijual nh gan.jarang dipake.harga bisa nego... Nomor telepon ✆ 08945517153 Central Lombok, West Nusa Tenggara

  • HP Oppo Mirror 5 - Bandung Kota
    Handphone - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Juli 6, 2024 1160000.00 Rp.

    HP Oppo Mirror 5 ⭕ Barang lanjay Lecet pemakaian Masih segel belum pernah service Belum pernah ada kendala Nomor telepon ✆ 08288207870 East Lombok, West Nusa Tenggara

  • Xioami Redmi 3S Pro Ram 3Gb, Internal 3Gb, Garansi 1Tahun - Yogyakarta Kota
    Handphone - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juli 6, 2024 1412000.00 Rp.

    Xioami Redmi 3S Pro Ram 3Gb, Internal 3Gb, Garansi 1Tahun ⭕ Xioami Redmi 3S Pro Ram 3Gb, Internal 3Gb (mohon di baca sampai tuntas sebelum bertanya) Pembelian minimal per 3 biji 1.765.000 (boleh campur dengan hp yang lain) Pembelian eceran 1.795.000 ...

  • Samsung Galaxy Grand Duos Big 5inc 8/1Gb Sosmed Murmer Batangan Bs Tt - Jakarta Barat
    Handphone - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juli 3, 2024 720000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Grand Duos Big 5inc 8/1Gb sosmed murmer batangan bs tt ⭕ Samsung gt-i9082 axa Grand Duos. layar 5inch, internal 8gb Ram 1Gb. mesin lanjay,, batre awet.. kamera terang.. in out oke. kondisi kesing 85% bezel pojokan ,, 1-Unit Hp 2-Batre ...

  • Samsung S6 Flat Gold 32gb - Makassar Kota
    Handphone - Dompu (West Nusa Tenggara) - Juli 2, 2024 3280000.00 Rp.

    Samsung S6 Flat Gold 32gb ⭕ Eks garansi resmi sein Normal dan lengkap Mulus sekitar 98% Yang minat langsung kontak Bisa via LINE/WA/BBM Siap reset di tempat. Janganmi bertanya apa spesifikasinya. Kalau mau beli barang cek memang spesifikasinya baru k...

  • Sonu Experia M Dual Sim - Surakarta Kota
    Handphone - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 30, 2024 520000.00 Rp.

    sonu experia m dual sim ⭕ jual sony experia m dual sim normal. ram 1gb spek lain cek google aja. tak jual hp aja cas e dipakai sendiri. minus tombol volume hilang tp masih bisa dipencet,casing baret pemakaian.. sama di pojok bawah ada tulisan mode am...

  • Jual Nego Sony Xperia Z3 Fullset LTE Colour Green - Semarang Kota
    Handphone - Bima (West Nusa Tenggara) - Juni 29, 2024 2035200.00 Rp.

    Jual nego Sony xperia Z3 fullset LTE colour green ⭕ Sony xperia Z3 LTE colour green Second super mulus kyk baru Kondisi : 100 % normal Fisik : 99% mulus Kelengkapan : semua ada global Ex garansi inter Harga nego sopan Cod Semarang dan sekitarnya Than...

  • Samsung Galaxy Star Duos Cepat - Semarang Kab.
    Handphone - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 27, 2024 200000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Star duos cepat ⭕ Samsung Galaxy Star duos. normal segel lecet pemakaian hp saja. 250 nego. minat sms/wa : Nomor telepon ✆ 08193748469 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • XpEria M4 Aqua Wrna Langk4 - Banjarmasin Kota
    Handphone - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 27, 2024 1600000.00 Rp.

    XpEria M4 Aqua Wrna Langk4 ⭕ SONY XPERIA M4 AQUA RED: -Body 97% MuLus. -Mesin Segel+100% NormaL,, No Hank,, No Blank,, No Lack. -Kelengkapan Fullsett+Emei Tembus+OroginaL Semua. -Harga Passsss/Nettttt. 2jt. -Garansi FuLL 1X24 Jam. SONY XPERIA M4 AQUA...

  • Dijual Cepat Nih Gan,samsung J1 3G. - Jakarta Timur
    Handphone - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 25, 2024 560000.00 Rp.

    dijual cepat nih gan,samsung J1 3G. ⭕ Nomor telepon ✆ 08579350604 Central Lombok, West Nusa Tenggara

  • New Asus Zenfone Go Gold ZB452KG - Bandung Kota
    Handphone - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 25, 2024 792000.00 Rp.

    new asus zenfone go gold ZB452KG ⭕ new asus zenfone go warna gold 1/8 garansi tam murah pisan.Aldiz cell jl jamika no.33a bandung samping bank mandiri Nomor telepon ✆ 08882796240 West Lombok, West Nusa Tenggara

  • Samsung Galaxy J7 - Sawahlunto Kota
    Handphone - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 25, 2024 1760000.00 Rp.

    samsung galaxy j7 ⭕ dijual samsung galaxy j7 versi 2015 masih fullset dan masih bergaransi resmi,,harga 2.2 jt nett..no bt/tt Nomor telepon ✆ 08961527281 Central Lombok, West Nusa Tenggara

  • Nyri Hp Asus Normal - Jakarta Timur
    Handphone - East Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 25, 2024 440000.00 Rp.

    nyri hp asus normal ⭕ Nomor telepon ✆ 08596806102 East Lombok, West Nusa Tenggara

  • Huawei Y6 Versi Ram 2gb Jaringan 4g Lte - Palembang Kota
    Handphone - Dompu (West Nusa Tenggara) - Juni 24, 2024 1160000.00 Rp.

    huawei y6 versi ram 2gb jaringan 4g lte ⭕ djual fulse orisini,, huawei y6 versi ram 2 gb jaringan 4g internet online seperti z bedebis kamera jerni dpan blakang boleh dtes atw cek ampe puas layar 5inci hd btre super awet mase orisinil mulus udah pasa...

  • Iphone 5 16GB Black (GSM) - Jakarta Pusat
    Handphone - West Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 22, 2024 400000.00 Rp.

    Iphone 5 16GB Black (GSM) ⭕ Agan&Sista.. Ane mau jual iphone 5 16GB bisa pakai simcard lokal (GSM) Kondisi apa ada nya.. ga nyala2.. Unit handphone & kardus.. Harga 500rb NEGO Diutamakan COD biar sm2 puas.. Nomor telepon ✆ 08874199654 West Lombok, We...

  • Oppo A37 Rose Gold Cari Tt IPhone 5 - Balikpapan Kota
    Handphone - Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 22, 2024 1440000.00 Rp.

    Oppo A37 Rose Gold cari tt iPhone 5 ⭕ Pemakaian sebulan, cari tt iPhone 5. Minat telp Nomor telepon ✆ 08214750477 Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Iphone 6 64 Gb Grey Mulus Ori - Banda Aceh Kota
    Handphone - North Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 22, 2024 3520000.00 Rp.

    iphone 6 64 gb grey mulus ori ⭕ kelengkapan full set ori ex singapore nego tipis aja Nomor telepon ✆ 08828359134 North Lombok, West Nusa Tenggara

  • Samsung Grand Prime - Bogor Kota
    Handphone - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juni 22, 2024 800000.00 Rp.

    samsung grand prime ⭕ samsung grand prime barang masih mulus pemakaian wanita. bazel aman mahar 1000 nego cod bogor kota Nomor telepon ✆ 08578180591 Mataram, West Nusa Tenggara

  • Jual Xiaomi Mi4 Black 2/16 Langka, Fullset!kondisi Body Mulus.. Minus Lcd Bagian Atas Yang Tak Silan
    Handphone - West Sumbawa (West Nusa Tenggara) - Juni 21, 2024 800000.00 Rp.

    xiaomi mi4 black 2/16 langka ⭕ jual xiaomi mi4 black 2/16 langka, fullset!kondisi body mulus.. minus lcd bagian atas yang tak silang gak bisa di sentuh, sama retak bagian kiri atas,... Nomor telepon ✆ 08183322607 West Sumbawa, West Nusa Tenggara

  • Jual Hp Sony Ericson Jadul - Bandung Kota
    Handphone - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 21, 2024 480000.00 Rp.

    jual hp sony ericson jadul ⭕ msih lancar kondisi casing mklum jadul psti lecet hrga bs nego..yuk merapat bg yg menggemari hp jadul..hp+casan aja. Nomor telepon ✆ 08214104121 Central Lombok, West Nusa Tenggara

  • Galaxy Note 5 Sein - Semarang Kota
    Handphone - North Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 21, 2024 4520000.00 Rp.

    Galaxy Note 5 sein ⭕ Dijual Galaxy note 5 sein Fullset, mulus Segel blm pernah rusak Spek keren body mewah Harga pass 5.650.000 sms/wa ...085...799...707...399... Nomor telepon ✆ 02162942445 North Lombok, West Nusa Tenggara

  • Iphone 5 16GB 4G Lte Mulus Lengkap Bogor - Bogor Kota
    Handphone - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juni 21, 2024 1360000.00 Rp.

    iphone 5 16GB 4G lte mulus lengkap bogor ⭕ Bismilah barang kali ada yang berminat barang pemakaian pribadi Di jual iphone 5 16GB warna abu Kelengkapan fullset Kondisi masih mulus 95% sisa nya pemakaian aja kondisi mesin dan lain nya masih normal iclo...

  • Asus Zenfone Go,Ram1/8Gb(fullsed N Segel) - Malang Kab.
    Handphone - Central Lombok (West Nusa Tenggara) - Juni 20, 2024 660000.00 Rp.

    Asus Zenfone Go,Ram1/8Gb(fullsed n Segel) ⭕ bismillah...monggo buat para penggemar Asus,barang di jamin mantab n siap pakai.Asus zenfone Go,Ram 1/8Gb(fullsed n segel)...buat yg minat,bisa cek sak blenger e.thanks ... Nomor telepon ✆ 08954555657 Centr...

  • J1 Ace 4G Nego Sampe Lemesss - Jakarta Barat
    Handphone - Mataram (West Nusa Tenggara) - Juni 19, 2024 640000.00 Rp.

    j1 ace 4G nego sampe lemesss ⭕ samsung j1 ace 4G kondisi bekas pernah ganti LCD di roxy akibat jatuh. kondisi keseluruhan berfungsi baik. COD an habis maghrib aja ya dirumah gw gan sambil ngopi. gak mau keluar rumah. gak ada sendal gan hehe harga neg...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)