464000.00 Rp. Samsung V Sein Original - Pekanbaru Kota Malinau

Published date: Februari 26, 2021
  • Lokasi: Malinau, East Kalimantan, Indonesia

samsung v sein original


⭕ Hp batangan Samsung v nominus original. Sein samsung. Kamera depan belakang. Kamera Belakang pakai lampu flash. 580rb nego. Hp batangan. Hub 082283333589


Nomor telepon ✆ 08149654447

Malinau, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sony Xperia Z1 Global Fullset Ram 2/16 4G Camera 20mp 5inc - Bandung Kota
    Handphone - Balikpapan (East Kalimantan) - April 14, 2021 1320000.00 Rp.

    Sony Xperia Z1 Global Fullset Ram 2/16 4G camera 20mp 5inc ⭕ Normal lancar semua Cek sepuasnya sampe pegel hehe Ram 2gb Internal 16gb Camera 20mp Jaringan 4G LTE Port masih pada rapet semua 1,65O,OOO NEEETTT PASSS TIDAK TERIMA TT BT TIDAK TERIMA NEGO...

  • Samsung Core 2 Duos Fullset - Depok Kota
    Handphone - East Kutai (East Kalimantan) - April 13, 2021 560000.00 Rp.

    Samsung Core 2 Duos Fullset ⭕ Fullset (charger bukan ORI) kondisi 90% MINUS : - layar kaya ada bercak HITAM (GA NGARUH SAMA SEKALI) - charger ga ori - kesing belakang pilok rapih, tapi tenang dapet LUXO (Hardcase Belakang) BELOM PERNAH SERVICE!!! bia...

  • Nokia N Gage Qd Ok - Semarang Kota
    Handphone - West Kutai (East Kalimantan) - April 12, 2021 300000.00 Rp.

    Nokia N gage qd ok ⭕ bismilah. jual hp simpanan nokia unik klasik n gage qd.kondisi normal lancar tgl pk aja gk perlh tambh biaya soaly hp terawat normal semua no trobel bisa dicek sesuka hati biar puas.kelengkpn hp batre casjer bonus mmc.jual 375rb ...

  • Samsung J1 Ace 2016 Fulset Komplit - Semarang Kota
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - April 12, 2021 840000.00 Rp.

    samsung j1 ace 2016 fulset komplit ⭕ Di jual sansung galaxy j1 ace 2016 fulset komplit Rp 1 jt 50 rb hub 0.8.3.8.4.2.2.9.7.1.2.5. Nomor telepon ✆ 08785499219 Samarinda, East Kalimantan

  • Advan I7 4G Ram 2Gb Andro V6.0 - Jakarta Barat
    Handphone - Malinau (East Kalimantan) - April 12, 2021 840000.00 Rp.

    Advan i7 4G Ram 2Gb andro v6.0 ⭕ Kondisi normal bagus&segel pabrikan..internet tlpn&sms lancar Blm lama pake..c.o.d skitarn cengkareng(jak-bar) terimakasih Salam sukses selalu buat . Nomor telepon ✆ 08515233524 Malinau, East Kalimantan

  • HP Nokia Jadul Game N Gage QD.prof Hm Yamin - Medan Kota
    Handphone - - April 11, 2021 300000.00 Rp.

    HP Nokia Jadul Game N Gage QD.prof hm yamin ⭕ info Keterangan: Ngage QD warna hitam hp,charger dan memory Mercury Cell alamat.jl prof hm yamin(serdang)no 524-medan dalam toko kaca.pintu warna kuning/pertengahan antara jl sentosa dan jl pahlawan.dekat...

  • LG G5 Dual Like New - Cirebon Kota
    Handphone - - April 11, 2021 3600000.00 Rp.

    LG G5 Dual like new ⭕ Nomor telepon ✆ 03162112906 Berau, East Kalimantan

  • Iphone 5 16gb Ori Black - Jakarta Selatan
    Handphone - - April 11, 2021 1120000.00 Rp.

    Iphone 5 16gb ori black ⭕ Apple iPhone 5 16GB Warna hitam Normal, gapernah service, beli dari baru. Minus: baret2 pemakaian, headset ilang. Cod jakarta selatan/pasar minggu atau langsung kerumah aja. Minat WA aja Nomor telepon ✆ 08984192540 Bontang, ...

  • Iphone 5g 32 Gb Sudah Support 4G, Lecet Pemakaian Gan.kelengkapan Hp+casan Aja. Kotaknya Gak Ada. Ic
    Handphone - Tana Tidung (East Kalimantan) - April 10, 2021 1400000.00 Rp.

    Iphone2G 32GB Noken ⭕ iphone 5g 32 gb sudah support 4G, lecet pemakaian gan.kelengkapan hp+casan aja. kotaknya gak ada. icloud tinggal log out. noken bisa di cek pas cod.. ... Nomor telepon ✆ 08978967442 Tana Tidung, East Kalimantan

  • HTC One E8 Red Dual Sim, Fullset Mulus, Sudah Marshmallow & S-Off - Surabaya Kota
    Handphone - - April 10, 2021 1760000.00 Rp.

    HTC One E8 Red Dual Sim, Fullset Mulus, Sudah Marshmallow & S-Off ⭕ > Dijual, Htc one e8 dual sim, slot 1 bisa 4G, slot 2 gsm only. Kondisi masih mulus dengan sedikit scratch halus. Biasa bekas pemakaian aja. Fungsi masih normal, dipakai sehari h...

  • Cicilan Vivo V5 Plus 0% Tanpa CC - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - April 10, 2021 3999200.00 Rp.

    Cicilan Vivo V5 Plus 0% Tanpa CC ⭕ Spesifikasi - Ram 4GB Internal 64GB - Camera depan 20Mp+8Mp Camera belakang 16Mp - Octa-core - Marshmallow Bisa cicilan tanpa kartu kredit Proses cepat hanya 30 menit Syarat dan ketentuan berlaku - Usia min 21th - K...

  • Samsung Ace 3 Bu - Palembang Kota
    Handphone - East Kutai (East Kalimantan) - April 9, 2021 480000.00 Rp.

    samsung ace 3 bu ⭕ jual samsung ace 3 hp sm charger kondisi normal, bu minat hub langsung Nomor telepon ✆ 02169534713 East Kutai, East Kalimantan

  • Chip SONY SPC HighDefinition 1.3MP - Pekanbaru Kota
    Handphone - - April 9, 2021 1200000.00 Rp.

    Chip SONY SPC HighDefinition 1.3MP ⭕ Ready SPC chip Sony 1.3 MP DVR 4/8/16 chanel SPC Camera SPC 1.3 MP/2.0MP HDD 500GB/1000GB kabel Video+power SPC BNC/jack DC Powersuply 10A/20A/30A Hubungi Tunas Jaya CCTV Jangan sungkan bertanya pada kami, Telpon ...

  • Xiaomi Mi4i, Mulus Fullset, Masih Garansi. Garansi TAM S/d Juni 2017. Harga Rp 1.950.000; Nego. COD
    Handphone - Tana Tidung (East Kalimantan) - April 9, 2021 1560000.00 Rp.

    Xiaomi Mi4i, mulus fullset, masih garansi. 174 ⭕ Xiaomi Mi4i, mulus fullset, masih garansi. Garansi TAM s/d Juni 2017. Harga Rp 1.950.000; nego. COD Bintaro, Graha Raya, Cileduk, Alam Sutera. Bermina... Nomor telepon ✆ 08287846171 Tana Tidung, East K...

  • Dijual Cepat Redmi Note 3 Pro - Palembang Kota
    Handphone - Paser (East Kalimantan) - April 8, 2021 1280000.00 Rp.

    Dijual cepat redmi note 3 pro ⭕ Misi om tante.. Nak bejual hp xiaomi redmi note 3 pro warno grey. Hp lancar jaya katek masalah, kotak, casan ado galo. Pemakaian 3bulanan. Dak nerimo TT/BT cma nak bejual be. Hargo biso nego. Makasih Nomor telepon ✆ 08...

  • Sony T2 Ultra Minus Tombol On Off - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Tana Tidung (East Kalimantan) - April 8, 2021 1080000.00 Rp.

    sony t2 ultra minus tombol on off ⭕ Nomor telepon ✆ 08286732370 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Samsung J1ace Hp Cas Dos Dan Gratis Memori 8gb - Takalar Kab.
    Handphone - - April 8, 2021 800000.00 Rp.

    samsung j1ace hp cas dos dan gratis memori 8gb ⭕ masih mulus daeng hpnya Nomor telepon ✆ 02166147346 Nunukan, East Kalimantan

  • Samsung Galaxy S6 Flat 32GB White Fullset Mulus - Jakarta Barat
    Handphone - Nunukan (East Kalimantan) - April 8, 2021 3000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy S6 Flat 32GB White Fullset Mulus ⭕ BUDAYAKAN BACA SMPE SLESAI YA.. GA BANYAK KOK.. Samsung Galaxy S6 Flat 32GB Fullset mulus Ex Garansi Inter. Global. BUKAN VERIZON.. jdi lbh baguuss. kondisi bezel 98% muluuss. wajar second.. all Fungs...

  • Sony Xperia Z3 Compact 4G LTE # SMA N 2 TANGSEL # - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - April 8, 2021 1880000.00 Rp.

    Sony Xperia Z3 compact 4G LTE # SMA N 2 TANGSEL # ⭕ Bismillah semoga menemukan jodohnya dan tidak PHP, yang PHP itu kurang kerjaan. lebih baik cari aktifitas yang lebih positif. ok dimulai gan : Sony Xperia Z3 compact 4G LTE versi 6.01 ( Marchmallow ...

  • J1 Ace Fulset Minus Seperti Gambar, Nego - Binjai Kota
    Handphone - Balikpapan (East Kalimantan) - April 7, 2021 392000.00 Rp.

    J1 Ace Fulset Minus Seperti Gambar, nego ⭕ kedaan seperti gambar ntah appun nmya gtau cuman kluar bacaan di atas smping kiri doang,,, minat langsing telfon, nego minyak y bosss keadaan segel blum prna bongkar buln 3 kmrn bru abis garansinya eh mlh gi...

  • Nokia 6610i Murah Dan Normal - Surabaya Kota
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - April 7, 2021 92000.00 Rp.

    Nokia 6610i murah dan normal ⭕ Jual nokia 6610i normal dan sudah ada camera Semua nya normal di antara nya : - Speaker keluar masuk normal dan jernih. - Cas normal - Batrei normal - keypad semua nya berfungsi Jual hp dan cas saja. Harga sangat bersah...

  • Redmi 3 Biasa Hp Charger No Minus - Bogor Kota
    Handphone - - April 6, 2021 960000.00 Rp.

    redmi 3 biasa hp charger no minus ⭕ kelengkapan unit charger ori+robotcase tt di atasnya ada dana 200 utamain oppo a37/j5 /note 3pro yg lain ajuin aja mahar 1,2 net nego no respons fast respon WA 0.85793050390 Nomor telepon ✆ 08771537662 Malinau, Eas...

  • Lenovo A850+ Dan Samsung Galaxy Ace 2 - Makassar Kota
    Handphone - Bontang (East Kalimantan) - April 6, 2021 600000.00 Rp.

    Lenovo A850+ dan samsung galaxy ace 2 ⭕ jual santai lenovo a850+ masih mulus dan normal kelengkapan, hp+cas samsung galaxy ace 2, ada tompel di layar, sama tombol on/off nya agak lembek, jadi biasa ta tindis terus. batangan nego tipis nah boy Nomor t...

  • Bcare X3 4k Sony Sensor - Banjarmasin Kota
    Handphone - - April 6, 2021 560000.00 Rp.

    Bcare x3 4k Sony Sensor ⭕ Mulus siap pakai dan lengkap, bonus batre 900mh Kualitas foto mantap Nego tipis/bersahabat Yg berminat silakan hubungi saya Terimakasih Nomor telepon ✆ 08271594388 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Nokia 5110 Jadoel Cantik Bekas Jadi Berkah Bonus 2hp - Yogyakarta Kota
    Handphone - - April 6, 2021 100000.00 Rp.

    nokia 5110 jadoel cantik bekas jadi berkah bonus 2hp ⭕ monggo di jual borongan aja, wajib borong ya gan 3 hp, muraah meriah 125k pass no nego - hp nokia 5110 normal mal pemakaian + kelengkapan hp saja + minus lama gak di pakek kalo di jas keluar tuli...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)