1360000.00 Rp. Samsung Note 3 - Bekasi Kota Eastern Seram

Published date: Februari 28, 2021
  • Lokasi: Eastern Seram, Maluku, Indonesia

Samsung note 3


⭕ sein full set no service masih mulus pemakaian baru 3bulan


Nomor telepon ✆ 08949922847

Eastern Seram, Maluku




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nokia 2626 Simpel Praktis Kuat Normal Siap Pakai Sangat Murah Meriah - Bandung Kota
    Handphone - Tual (Maluku) - Februari 22, 2021 56000.00 Rp.

    Nokia 2626 Simpel Praktis Kuat Normal Siap Pakai Sangat Murah Meriah ⭕ nokia 2626 kondisi masih sangat normal tinggal pake. buat sehari2 gan atau buat cadangan nemenin android agan biar ga ribet..hpnya simpel enak buat dipake smsan sama mesin juga ku...

  • Xperia Sony Z Ultra 3G - Palembang Kota
    Handphone - Aru Islands (Maluku) - Februari 21, 2021 1200000.00 Rp.

    xperia sony z ultra 3G ⭕ numpang jual karena butuh uang hape cuma batangan bonus casan samsung sony nya yang asli ilang pas pindahan sama kotak dan lain lain minus caps anti aer sudah rusak (liat digambar) men diganti balik anti aer lagi terima kasih...

  • Nokia N91 Normal Jaya Selalu - Pekanbaru Kota
    Handphone - Western Southeast Maluku (Maluku) - Februari 20, 2021 304000.00 Rp.

    Nokia N91 Normal Jaya Selalu ⭕ all fungsi normal.. yang minat serius aj.. kelengkapan hanya unit hp dan baterai.. casing masih original.. belum ganti jadi kurang mulus tapi all lancar.. COD simpang unri arengka 2. Nomor telepon ✆ 03901237664 Western ...

  • Jual IPhone 6s Baru Garansi Inter Sgpore Bisa Diliat Invoice Utk Cek Keaslian. Handcarry Jadi Ngejua
    Handphone - - Februari 19, 2021 7200000.00 Rp.

    jual iphone 6s 32 & 128 gb ⭕ jual iPhone 6s baru garansi inter sgpore bisa diliat invoice utk cek keaslian. handcarry jadi ngejual buat yg serius buyer.krna cuma bakal bawa 2pcs Nomor telepon ✆ 08589517578 Central Maluku, Maluku

  • Galaxy A3 2016 Gold Mulus - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Februari 17, 2021 2080000.00 Rp.

    Galaxy A3 2016 gold mulus ⭕ Barang super mulus, jarang pakai, tidak ada masalah, garansi panjang. Nomor telepon ✆ 08888185291 Buru, Maluku

  • Hp Blackberry Gemini - Aceh Barat Kab.
    Handphone - Eastern Seram (Maluku) - Februari 15, 2021 240000.00 Rp.

    hp blackberry gemini ⭕ Dijual hp bb gemini Harga net Kelengkapan lengkap Bb original Nomor telepon ✆ 02181437317 Eastern Seram, Maluku

  • Screen 5Hd Camera 13Mp Belakang 5Mp Depan Memory 2Gb Ram 16Gb Internal Battery 2,400maH Sensor Finge
    Handphone - - Februari 14, 2021 2300000.00 Rp.

    Samsung Galaxy J5 Prime ⭕ screen 5Hd camera 13Mp belakang 5Mp depan memory 2Gb Ram 16Gb internal battery 2,400maH sensor fingerprint scanner chipset Quadcore 1,4GHz os android ... Nomor telepon ✆ 08186605389 Central Maluku, Maluku

  • Nokia Lumia 625 Sigle Sim, Windows Phone Garansi 1Tahun Graha - Yogyakarta Kota
    Handphone - Southeast Maluku (Maluku) - Februari 13, 2021 556000.00 Rp.

    Nokia Lumia 625 Sigle Sim, Windows Phone Garansi 1Tahun Graha ⭕ PROMO HARGA SPECIAL NOKIA LUMIA 625 (mohon di baca sampai tuntas sebelum bertanya) khusus warna kuning --> *Pembelian minimal 3 Rp 695.000 (boleh campur dengan hp yang lain) *Pembelian p...

  • Htc M9 Nougat Unlocked Version - Gresik Kab.
    Handphone - Aru Islands (Maluku) - Februari 12, 2021 2080000.00 Rp.

    htc m9 nougat unlocked version ⭕ versi global(bukan versi amerika/verizon eropa)4g indonesia xl,simpati work 100% di jamin! android versi 7 pemakaian normal,minus chrome sedikit ngelupas 5% jadi sangat sedikit kelengkapan hp+charger original terpasan...

  • Samsung Galaxy J3 2016.hp Cas Aja - Surabaya Kota
    Handphone - Ambon (Maluku) - Februari 10, 2021 1320000.00 Rp.

    Samsung galaxy J3 2016.hp cas aja ⭕ hp cas aja 1.650.000 Bisa tukar tambah Sms atau whatsaAp aja Nomor telepon ✆ 08986122254 Ambon, Maluku

  • Samsung Lipat Fullset Mulus - Makassar Kota
    Handphone - Eastern Seram (Maluku) - Februari 10, 2021 280000.00 Rp.

    Samsung lipat fullset mulus ⭕ Samsung lipat lengkap dan mulus warna pink.harga 350 rb pas. Serius langsung tlp Nomor telepon ✆ 08388394412 Eastern Seram, Maluku

  • Sony Xperia Z2 Compact Docomo Ram 2/16 4G Camera 20mp ANTI AIR - Bandung Kota
    Handphone - Central Maluku (Maluku) - Februari 10, 2021 1040000.00 Rp.

    Sony xperia Z2 compact docomo Ram 2/16 4G Camera 20mp ANTI AIR ⭕ Mulussss batangan unit only Normal lancar semua Ram 2gb internal 16gb camera 20,7mp jaringan 4G layar 4,3 inc anti air port masih pada rapet versi docomo jepang 100% original sony garan...

  • Iphone 5s 16gb Terawat Tt/bt - Sleman Kab.
    Handphone - - Februari 9, 2021 2000000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb terawat tt/bt ⭕ Iphone 5s 16gb resmi mulus no minus, fullset, bonus softcase. Icloud,fingerprint dll normal lancar jaya tidak ada kendala. Dijual 2.5 nett. Atau Tt/bt aja sama hp lain. Cocok angkut Nomor telepon ✆ 08776092220 Tual, Mal...

  • Asus Zenfone 5 2/16 Di Obral !! - Bekasi Kota
    Handphone - - Februari 9, 2021 800000.00 Rp.

    asus zenfone 5 2/16 di obral !! ⭕ lancar jaya batre msh bagus minus pemakaian biasa gan kaya di foto nego tipis yaa boss ini yg 16gb Nomor telepon ✆ 08334682997 Ambon, Maluku

  • Andromax A Versi V4.1 - Cirebon Kab.
    Handphone - Western Seram (Maluku) - Februari 9, 2021 440000.00 Rp.

    Andromax A versi v4.1 ⭕ Dijual Andromax A Versi Bentukan V4.1 Dijual tanpa kartu perdana Kondisi baru, cuma diambil kartu perdananya aja Warna hitam Monggo yg minat Lokasi Argasunya Kota Cirebon Nomor telepon ✆ 08132115900 Western Seram, Maluku

  • Sony C 1605 Hp Aja - Bandung Kota
    Handphone - South Buru (Maluku) - Februari 8, 2021 480000.00 Rp.

    sony c 1605 hp aja ⭕ hp +carjer gan yang minat hp ane Nomor telepon ✆ 08512273798 South Buru, Maluku

  • Ichery Hp Murah Like New. - Bandung Kab.
    Handphone - - Februari 8, 2021 40000.00 Rp.

    ichery hp murah like new. ⭕ jual hp ichery. normal 100% dan mulus 95% like new dan masih SEGEL. sms,,tlp,,mp3,,radio dan : casan ori + headset ori. cod alun2 banjaran. Nomor telepon ✆ 08128251198 Buru, Maluku

  • Samsung Galaxy Fame Gt-6810 Normal Lanjay - Jakarta Selatan
    Handphone - Southwest Maluku (Maluku) - Februari 7, 2021 280000.00 Rp.

    samsung galaxy fame gt-6810 normal lanjay ⭕ Hp+carger aja Dijual bu Layar masih bening Foto lancar masih bagus belakang 5mp Depan vga Seputaran lenteng agung-ps minggu Maaf harga nett ya Nomor telepon ✆ 08116148950 Southwest Maluku, Maluku

  • Blackberry Onyx 2 ,9780 Black - Depok Kota
    Handphone - Buru (Maluku) - Februari 7, 2021 360000.00 Rp.

    Blackberry Onyx 2 ,9780 Black ⭕ For Sale Onyx 2 9780 , Warna Hitam -kondisi normal mulus dan kelengkapan masih lengkap -Dipakai dari baru -Batteray masih tahan 2 hari -Sudah dipasangi anti gores -Bonus MMC Card 4 GB & Silicon Gel warna Hitam Harga Rp...

  • Oppo F1S Ram 3gb/32gb Fullset New Baru Hari Ini - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - South Buru (Maluku) - Februari 7, 2021 2560000.00 Rp.

    Oppo F1S Ram 3gb/32gb Fullset New Baru Hari Ini ⭕ Edisi salah beliin nyokap.. Tp malah maunya samsung a5 2016.. Belom dipake sama sekali baru dibuka untuk check barang doang.. Garansi panjang.. Beli 3499, jual rugi aja 3jt nett!!! Nego no respon!!! B...

  • Samsung J 2 Prime Fullset - Bogor Kota
    Handphone - Tual (Maluku) - Februari 5, 2021 1280000.00 Rp.

    Samsung J 2 Prime Fullset ⭕ Ram 1,5 Internal 8 Kamera D 5mp B 8 double flash Masih fullset no minus Minat 089693845100 Nomor telepon ✆ 08589796836 Tual, Maluku

  • Nokia 3230 Mulus Normal - Surabaya Kota
    Handphone - Aru Islands (Maluku) - Februari 4, 2021 104000.00 Rp.

    nokia 3230 mulus normal ⭕ jual nokia 3230 symbian kondisi hp normal siap pake aja analok lancar , sinyal okee fisik mulus kelengkapan hp dan cas tak jual 130rb nett pass minat sms 085---74---58---367---72 Nomor telepon ✆ 08885254397 Aru Islands, Malu...

  • Xiomi Redmi 2 4G LTE - Bekasi Kota
    Handphone - Western Southeast Maluku (Maluku) - Februari 4, 2021 720000.00 Rp.

    Xiomi Redmi 2 4G LTE ⭕ Xiomi Redmi 2 4G LTE hp+charger, nominus100%, segel baut, masih mulus Ram 1gb intrnal 8gb layar 4,5inch kamera 8mp jaringan 3G,4G LTE watsap: 0895-1491-3390 bekasi kota,sumarecon bekasi Nomor telepon ✆ 08842849682 Western South...

  • Smartfren Andromax E2 4G - Surakarta Kota
    Handphone - - Februari 4, 2021 520000.00 Rp.

    Smartfren andromax e2 4G ⭕ Kelengkapan : hh, dos book, charger Mulus lecet pemakaian Free 2 softcase Nego Alus Nomor telepon ✆ 08136378222 Central Maluku, Maluku

  • LG G5 Gold, Single Sim, Mulus, Fullset, OS 7.O Dan Mantap Joss - Jakarta Pusat
    Handphone - Central Maluku (Maluku) - Februari 3, 2021 4400000.00 Rp.

    LG G5 Gold, Single Sim, Mulus, Fullset, OS 7.O dan Mantap Joss ⭕ Mw jual hp mantap yg mempunyai 2 kamera dibelakang. LG G5 Gold. Ni pnya ane yg single sim versi korea versi F700S. OS lbh dlu dpt Noughat 7.0 versi 20f udh 2x update patch. Kndisi sngat...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)