2200000.00 Rp. Samsung J76 Fullset No Kendala Mulus 99% - Makassar Kota Sikka

Published date: Juni 20, 2024
  • Lokasi: Sikka, East Nusa Tenggara, Indonesia

samsung j76 fullset no kendala mulus 99%


⭕ Samsung j76 fullset 99% mulus
Normal dan masih ori semua
Harga Rp 2.750
Php jauh jauh mki.
nego tipis


Nomor telepon ✆ 08387787308

Sikka, East Nusa Tenggara




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Hp Android Acer Z120 Dual Sim Gsm H+ - Bandung Kota
    Handphone - Central Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 18, 2024 180000.00 Rp.

    hp android acer z120 dual sim gsm h+ ⭕ kondisi semua lanjay no kendala minus kamera aja gak kebuka batre ori awet kelengkapan unit hp only batang harga 225k nego bensin cod bandung kota disesuaikan o89-647-o65-347 call. sms. wa Nomor telepon ✆ 088442...

  • Nokia 8800 Clasic - Jakarta Selatan
    Handphone - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 17, 2024 1600000.00 Rp.

    nokia 8800 clasic ⭕ nokia 8800 normal di jamin mantap.batt awet .hp + cas aj.siapa cepat dia dpt.bintaro Nomor telepon ✆ 08975600508 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • Samsung Grand Dous - Tangerang Kota
    Handphone - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 16, 2024 760000.00 Rp.

    samsung grand dous ⭕ Mau jual Samsung grand dous Perlengkapan Hp Kardus Chasan No minus Udah pasang TG Cek aja sendri aja wktu COD lumayan masih mulus Nego Nomor telepon ✆ 08812880078 Manggarai, East Nusa Tenggara

  • Vivo Y28 Full Set . 1250 Nego - Agam Kab.
    Handphone - Southwest Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 16, 2024 1000000.00 Rp.

    Vivo Y28 Full Set . 1250 nego ⭕ Nomor telepon ✆ 08979738976 Southwest Sumba, East Nusa Tenggara

  • NEW Galaxy A5 2017 BIsa Di Cicil - Jakarta Barat
    Handphone - Sabu Raijua (East Nusa Tenggara) - Juli 14, 2024 3999200.00 Rp.

    NEW Galaxy A5 2017 BIsa Di Cicil ⭕ SPESIFIKASI *DISPALY : Super AMOLED,5.2 inch 1080 x 1920 ~424 ppi *CAMERA : 16MP/16MP, f/1.9, 27mm, autofocus, LED flash *MEMMORY : 32GB, 3GB RAM, microSD, up to 256 GB *PLATFORM : Android OS, v6.0.1,Exynos 7880 Oct...

  • Xiomi Redmi 3 Secon - Jakarta Barat
    Handphone - Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 14, 2024 880000.00 Rp.

    xiomi redmi 3 secon ⭕ mencari tt sama HP 4G GSM tapi agan yang nambah... kondisi HP aja, lcd pecah tapi masih bisa dipake seperti biasanya klo mau di benerin dulu tambah 150, cek sepuasnya boss.. klo mau bayarin harga net. cod di binus, Kemanggisan, ...

  • Zenfon 5.lengkap Normal Gress - Kebumen Kab.
    Handphone - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 560000.00 Rp.

    zenfon 5.lengkap normal gress ⭕ lengkap dan normal tidak terima SMS minat telpon Nomor telepon ✆ 08336536864 Ngada, East Nusa Tenggara

  • Xiaomi Redmi 4 Prime 3/32 GB Baru - Agam Kab.
    Handphone - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 1660000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 4 Prime 3/32 GB Baru ⭕ Xiaomi Redmi4 Prime. Baru. Ram 3/32Gb Camera 5/13mp. Layar 5inci Android marshmallow Jaringan 4G Rom global stabil Bisa fingerprint warna gold *Stok Terbatas Alamat Toko : Golden Asia Selular Plaza Millenium Lantai...

  • Nokia C2-03 2kartu - Banjarmasin Kota
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 160000.00 Rp.

    nokia c2-03 2kartu ⭕ nokia 2kartu hape ces aja minus tutup belakang agak kusam. kelengkapan hape ces Nomor telepon ✆ 08117398469 Belu, East Nusa Tenggara

  • Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit LG G4 Stylus Disini - Jakarta Timur
    Handphone - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 2240000.00 Rp.

    Bisa Dicicil Tanpa Kartu Kredit LG G4 Stylus Disini ⭕ Spesifikasi LG G4 Stylus : GSM / HSPA / LTE Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by) Size 5.7 inches Protection Corning Gorilla Glass 3 OS Android OS, v5.0 (Lollipop), upgradable to v5.1 (Lollipop) CPU...

  • Iphone 5c 4g 16gb Fullset Normal BU - Tangerang Kota
    Handphone - Alor (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 1260000.00 Rp.

    iphone 5c 4g 16gb Fullset Normal BU ⭕ - iCloud aman tinggal reset - imei masih sama dengan case dan itunes - Kelengkapan fullset - sedikit dent/lecet bekas jatuh tapi hampir ga keliatan Minat silahkan Hub via kontak atau via line: wsdanang Mohon Nego...

  • Asus Zenfone Ram 4/32 - Malang Kota
    Handphone - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Juli 13, 2024 1800000.00 Rp.

    asus zenfone ram 4/32 ⭕ asus zenfone 2 ram 4 internal 32, spek dewa gan, fullset and masih segel garansi sampai april 2017, sudah terpasang TG, mulus gan warna merah, Nomor telepon ✆ 08983076739 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Dijual Santai Iphone 4s 8gb - Jakarta Pusat
    Handphone - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juli 12, 2024 720000.00 Rp.

    dijual santai iphone 4s 8gb ⭕ dijual gan iphone 4s 8gb ,,normal jaya ,, icloud aman,, kel hanya hp dan cas , bisa dicek sepuasnya,, mahar 950 nego ,, lokasi menteng,, silahkan bos bos yg minat bisa hub ,,fast respon WA 08981432759 ,,,makasih Nomor te...

  • Kondisi Barang Mulus Garansi Masih Ada 6 Bln Full Set No Minus Spek Singkat Ram 3GB Internal 32GB Ka
    Handphone - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juli 12, 2024 2160000.00 Rp.

    oppo f1s 32GB Ram 3GB ⭕ kondisi barang mulus garansi masih ada 6 bln full set no minus spek singkat ram 3GB internal 32GB kamera depan 16MP kamera belakang 13MP jaringan 4G l... Nomor telepon ✆ 03905011104 Ngada, East Nusa Tenggara

  • Advan S4k Ram 1gb Segel Minusan - Bandung Kota
    Handphone - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juli 11, 2024 184000.00 Rp.

    advan s4k ram 1gb segel minusan ⭕ advan s4k minusan ram 1gb/os kitkat layar 4inc minus nya batre aga boros sinyal H+ nya jarang kluar.segelan blum dibongkar2.harga udah net Nomor telepon ✆ 08329985672 Ngada, East Nusa Tenggara

  • Jual Mulus Iphone 5s Grey Likenew 16gb Fullset - Semarang Kota
    Handphone - Belu (East Nusa Tenggara) - Juli 10, 2024 1958400.00 Rp.

    Jual mulus iphone 5s grey likenew 16gb fullset ⭕ iphone 5s grey 16gb fisik 99% mulus Mesin : 100% bagus Icloud : aman Kelengkapan : FULLSET Ex garansi inter Tidak terima tuker tambah dan barter Cod : Semarang kota Harga nego tipis Thanks Nomor telepo...

  • Sony Xperia M4 Aqua - Surabaya Kota
    Handphone - West Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 10, 2024 1320000.00 Rp.

    sony xperia M4 aqua ⭕ sony xperia m4 aqua ram 2gb internal 8gb single sim jaringan 4G mulus port rapet unit hp only batangan Nomor telepon ✆ 08884061771 West Sumba, East Nusa Tenggara

  • BU Dijual Blackberry Gemini 8520 - Sleman Kab.
    Handphone - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juli 9, 2024 400000.00 Rp.

    BU Dijual blackberry gemini 8520 ⭕ BU!! Dijual blackberry gemini 8520 barang masih mulus tidak ada cacat sama sekali pokoknya barang oke. Nomor telepon ✆ 08117705935 South Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Nokia C2-01 Batang - Bandung Kota
    Handphone - Ngada (East Nusa Tenggara) - Juli 9, 2024 152000.00 Rp.

    Nokia C2-01 Batang ⭕ Jual Nokia C2-01 Single Sim Unit hp aja dijamin normal semua Ada kamera mp3 radio Bisa pake memory Batre bagus double power Minat / Nego lgsg hubungi aja COD Buahbatu - Bandung Kota Nomor telepon ✆ 08536677645 Ngada, East Nusa Te...

  • Hp Jadul Motorola W156 - Malang Kab.
    Handphone - Kupang (East Nusa Tenggara) - Juli 8, 2024 216000.00 Rp.

    hp jadul motorola w156 ⭕ motorola w156 no rekondisi .batrei awet merk lg .bonus charger . Nomor telepon ✆ 08548744358 Kupang, East Nusa Tenggara

  • Iphone 5s Space Grey 64gb Orginal Apple Mesin 100% Work Fungsi No Minus Sama Sekali Warna Kinclong B
    Handphone - South Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juli 8, 2024 2358400.00 Rp.

    iphone 5s mulus 64gb warna grey icloud kosong ⭕ iphone 5s space grey 64gb orginal apple Mesin 100% work Fungsi No Minus sama sekali Warna Kinclong bgt semua berjalan lancar kondisi di jamin no dent ... Nomor telepon ✆ 08943197457 South Central Timor,...

  • Asus Zenfone 3 Laser, 4G LTE With Fingerprint. - Batam Kota
    Handphone - East Flores (East Nusa Tenggara) - Juli 8, 2024 2680000.00 Rp.

    Asus Zenfone 3 Laser, 4G LTE with Fingerprint. ⭕ Jual Santai.. Harga Nego Tipis.. Barang mulus baru 2 bulan pakai.. COD Batam.. Lengkap ada nota dari toko.. Ada Fingerprint Phone Lock.. Internal Memory 32 GB.. OS Android 6.0.. RAM 4 GB.. Screen Size ...

  • Karena Perlu Uang. Harga Pas - Banda Aceh Kota
    Handphone - North Central Timor (East Nusa Tenggara) - Juli 8, 2024 120000.00 Rp.

    karena perlu uang. harga pas ⭕ Nomor telepon ✆ 08114427553 North Central Timor, East Nusa Tenggara

  • Zenfone Max Fullset - Jakarta Barat
    Handphone - West Sumba (East Nusa Tenggara) - Juli 8, 2024 1360000.00 Rp.

    zenfone max fullset ⭕ bismillah .. punya amunisi fullset kecuali headset , kondisi mulus 97% , masih normal no kendala no minus , spek singkat : -ram 2/16 -layar 5,5 -corning gorila glass 4 -kamera 13/5 -4G lte -batree 5000 mAh spek lengkap browsing ...

  • Asus Zenfone 5 - Balikpapan Kota
    Handphone - East Manggarai (East Nusa Tenggara) - Juli 7, 2024 520000.00 Rp.

    asus zenfone 5 ⭕ hp asus zenfone 5 ram 2gb hp cas saja...minus kaca retak sedikit tpi gk pengaruh tochscreen nya masih lancar...harga nett Nomor telepon ✆ 08161333776 East Manggarai, East Nusa Tenggara

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)