520000.00 Rp. Samsung Gren Duos Lecet Pake..minus Tombol Bek Mancet..hp Cas..650.. - Tegal Kab. Central Tapanuli

Published date: Oktober 16, 2022
  • Lokasi: Central Tapanuli, North Sumatra, Indonesia

samsung gren duos lecet pake..minus tombol bek mancet..hp cas..650..




Nomor telepon ✆ 08572463619

Central Tapanuli, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Dijual Hp Mi4 Butuh Uang.. Lengkap Segera Hubungi Via Telp - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Langkat (North Sumatra) - Nopember 27, 2022 640000.00 Rp.

    dijual hp Mi4 butuh uang.. lengkap segera hubungi via telp ⭕ butuh uang barang dijamin sip. siap cek barang.. COD rajabasa kemiling Nomor telepon ✆ 08136060747 Langkat, North Sumatra

  • Samsung Dual Core - Medan Kota
    Handphone - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Nopember 26, 2022 440000.00 Rp.

    Samsung Dual Core ⭕ ROM 16 GB, ROM 1 GB, FULL SET, udah ada ANTI GORES, minus SLOT KARTU rusak. Harga net. COD : simpang pos Nomor telepon ✆ 08822891323 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • Xiaomi Mi4 4g Seri Langka Fullset Mulus Matot - Jakarta Selatan
    Handphone - North Padang Lawas (North Sumatra) - Nopember 26, 2022 640000.00 Rp.

    xiaomi Mi4 4g seri Langka Fullset Mulus Matot ⭕ Xiami mi4 (sudah 4g) bukan mi4w atau mi4i Ram 3gb Internal 16gb Jual ga ada dana buat bawa ke konter dan sedang butuh dana Kondisi: - kelengkapan fullest semua ada - mulus hampir tidak ada lecet - minus...

  • LG G Pro 2 (6inc) Ram 3GB Bs Tt - Bekasi Kota
    Handphone - Batubara (North Sumatra) - Nopember 25, 2022 1800000.00 Rp.

    LG G Pro 2 (6inc) Ram 3GB bs tt ⭕ Posting Ulang,iklan Yg Kemaren Ane Hapus Karna sibuk Kerja Edisi Kegedean Boss pengen Nyari Hp Yg Layarnya Aga KeciL 3g/4g Ga Masalah Yg Penting Sama2 Cocok yg Terpenting Ada Kembalianya Yah Di Mahar Lebih Bagus (Neg...

  • New Product Xiaomi Redmi 4A 2/16 Gold - Agam Kab.
    Handphone - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Nopember 25, 2022 1158400.00 Rp.

    New Product Xiaomi Redmi 4A 2/16 Gold ⭕ #O878.6853.6855 Sms n Call Fast Respon Xiaomi Redmi4A Baru. Garansi distributor 1 tahun Ram 2/16Gb Camera 5/13mp Layar 5inci Batere 3100mah Miui 8,Android marshmallow Rom Global Stable Bisa Bahasa Indonesia+Pla...

  • Xiaomi Mi Redmi 4 Note 4 Prime Promo Garansi Terjamin - Surabaya Kota
    Handphone - Pematangsiantar (North Sumatra) - Nopember 25, 2022 1200000.00 Rp.

    Xiaomi mi redmi 4 note 4 prime promo Garansi terjamin ⭕ HARAP DIBACA baik2 dan teliti ,Spek lengkap googling ya boss GARANSI dijamin aman dan free klaim garansi software setahun AfterSales Prioritas kami redmi 4A 2/16 1535k redmi 4 2/16 1799k redmi 4...

  • Sony Z Hp Cas,no Minus - Sukoharjo Kab.
    Handphone - Langkat (North Sumatra) - Nopember 25, 2022 1040000.00 Rp.

    Sony Z hp cas,no minus ⭕ Nomor telepon ✆ 08785048645 Langkat, North Sumatra

  • Samsung J5 Prime - Surakarta Kota
    Handphone - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Nopember 24, 2022 1880000.00 Rp.

    samsung j5 prime ⭕ di jual gan, samsung j5 prime komplit, minus baret pemakaian,,spek singkat : ram 2GB/16GB, kamera depan 5mp with flash, kamera belakang 13mp,, Nomor telepon ✆ 08513951022 Serdang Bedagai, North Sumatra

  • HTC One M7 Verizone 4G - Tapin Kab.
    Handphone - Tanjung Balai (North Sumatra) - Nopember 24, 2022 1040000.00 Rp.

    HTC one M7 verizone 4G ⭕ Kelengkapan hp + ces Body msh mulus 95% an,lecet wajar lwn ada dent halus pemakaian aja.. MINUS : Kamera belakang ada purple tint apabila kurang cahaya,biasa memang penyakit HTC kamera nya kaitu.. Bagi yg kd mengerti tentang ...

  • Evercoos A28 B Dan Smartfreen Andro I..jual Murah - Bandung Kota
    Handphone - North Nias (North Sumatra) - Nopember 24, 2022 440000.00 Rp.

    evercoos a28 b dan smartfreen andro i..jual murah ⭕ dijual ke dua nya,,kondisi normal,,jual murah aja ke 2nya 550 rb..minat mangga,,cod sarijadi dsk..nuhun..dus buk ada kecuali HF.. Nomor telepon ✆ 08812437848 North Nias, North Sumatra

  • Iphone 5s 16gb Mulus - Bekasi Kab.
    Handphone - Tebing Tinggi (North Sumatra) - Nopember 23, 2022 1520000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb Mulus ⭕ Dijual iphone 5s 16gb mulus, Kelengkapan hp dan carger doang, dusbuk ketinggalan dikampung Icloud aman bisa dicek sepuasnya saat cod Nomor telepon ✆ 08137957940 Tebing Tinggi, North Sumatra

  • Iphone 5s 64 Gb Like New - Surabaya Kota
    Handphone - Pematangsiantar (North Sumatra) - Nopember 23, 2022 2240000.00 Rp.

    iphone 5s 64 gb like new ⭕ lengkap fulset ori ex inter normal kapasitas lega 64 gb finger oke batrei awet icloud aman bebas reset cod sby slatan Nomor telepon ✆ 02157878199 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Samsung S6 Edge Plus 64 Gb Singel Sim - Makassar Kota
    Handphone - South Nias (North Sumatra) - Nopember 22, 2022 4960000.00 Rp.

    Samsung S6 Edge Plus 64 gb Singel Sim ⭕ Jual Cpt Samsung S6 Edge Plus 64 Gb Blue sapire Super Mulus No.lecet No.Minus 99% Like new Ori 100% Kelengkapan Fullset Acc ori Bawahan samsung Minat serius langsung hubungi Atau Wa thanks Nomor telepon ✆ 08389...

  • Coolpad Rise A116 Fullset 4g LTE. - Depok Kota
    Handphone - Medan (North Sumatra) - Nopember 22, 2022 920000.00 Rp.

    coolpad rise a116 fullset 4g LTE. ⭕ minus tutup kamera copot kaya di pic sisanya lanjay. bt tt asal cocok dan sreg. Nomor telepon ✆ 08852852856 Medan, North Sumatra

  • Samsung SM-B310e Dualsim - Bandung Kota
    Handphone - Dairi (North Sumatra) - Nopember 22, 2022 176000.00 Rp.

    samsung SM-B310e dualsim ⭕ Nomor telepon ✆ 08542948170 Dairi, North Sumatra

  • Oppo Neo 5 16gb /tt/bt - Jakarta Timur
    Handphone - Toba Samosir (North Sumatra) - Nopember 22, 2022 760000.00 Rp.

    oppo neo 5 16gb /tt/bt ⭕ ayo di jual oppo neo 5 saya 16gb.ex cewe 95% lah ya.. fullset set set batre awet bangt.. kamera jernih.. bonus 2 soft case net ya ni nego ini udh cincay om WA only. no telf.. cod rawamangun yoo bagi ada yg pnya xiomi iphn sam...

  • Bb Touch Minus - Banjarmasin Kota
    Handphone - Tanjung Balai (North Sumatra) - Nopember 22, 2022 160000.00 Rp.

    bb touch minus ⭕ bb touch minusnya bila ditutup slidenya kawa disentuh tapi bila dibuka slidenya macet kd kw disentuh keybord umpat kd kw dipicik jua, asalnya mau ja kd tahu jd kd mau lagi, yg lain lancar ja musik apa segala macam batrei awet.tks Nom...

  • Iphone 4s 8gb Resmi Trio Fullset Mulus Segel Tkr Tmbh Brtr Bisa Ada Harga Ada Kwalitas Kelengkapan :
    Handphone - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 22, 2022 800000.00 Rp.

    iphone 4s 8gb resmi fullset ⭕ iphone 4s 8gb resmi trio Fullset mulus segel Tkr tmbh brtr bisa Ada harga ada kwalitas Kelengkapan : Dus

  • Jual Nokia N78 Symbian Langka Sinyal 3G - Bandung Kota
    Handphone - North Labuhan Batu (North Sumatra) - Nopember 20, 2022 240000.00 Rp.

    jual nokia n78 symbian langka sinyal 3G ⭕ nokia n78 symbian normal no minus siap pake smsn ama tlponan lancar no kendala baterai awet camera internet video mp3 slot memory external micro sd. .kelngkapan hp ama cassan aja. lpas 300rb..minat serius hub...

  • Xiaomi Redmi 4 Prime (3/32) Baru - Jombang Kab.
    Handphone - West Nias (North Sumatra) - Nopember 20, 2022 1640000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 4 Prime (3/32) Baru ⭕ Xiaomi Redmi 4 Prime 3/32 -Snapdragon 625 octacore (Performa gahar + manajemen baterai sangat bagus cek review di yutub) -Layar 5 inc FullHD -RAM 3GB/ROM 32GB -Fingerprint scanner -baterai 4100 mah -Kamera 13MP/5MP ...

  • Fs Oppo F1f... Mulus Komplit Ram 3gb Intnal 16gb... Gold Mewah - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Langkat (North Sumatra) - Nopember 20, 2022 1560000.00 Rp.

    fs oppo f1f... mulus komplit ram 3gb intnal 16gb... gold mewah ⭕ mulus tidak ada minus... masih sprti baru gan.... nego aluzzz ya gan... cod bintaro. cileduk kreo Nomor telepon ✆ 08185805852 Langkat, North Sumatra

  • Hp Nexcom Dual Sim Cocok Untuk Tlp Sms - Bekasi Kota
    Handphone - West Nias (North Sumatra) - Nopember 20, 2022 88000.00 Rp.

    hp nexcom dual sim cocok untuk tlp sms ⭕ kelengkapan hp n carger, lokasi jatiasih bekasi Selatan, hub sms ya bs antar s.d rmh anda asal harga pas 110 Nomor telepon ✆ 08285507126 West Nias, North Sumatra

  • Iphone 6 64gb FU Space Gray Fullset Like New - Jakarta Barat
    Handphone - Langkat (North Sumatra) - Nopember 20, 2022 3920000.00 Rp.

    iphone 6 64gb FU space gray fullset like new ⭕ normal semua lengkap icloud aman body 98% nego halus aja yah Nomor telepon ✆ 08531498105 Langkat, North Sumatra

  • Xiaomi Redmi 4 Prime Gold 3/32 New - Medan Kota
    Handphone - Pematangsiantar (North Sumatra) - Nopember 20, 2022 1640000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 4 Prime Gold 3/32 New ⭕ New Product XIAOMI REDMI 4Prime 3/32 MUI 8 Silver LIMITED STOK GAN Gold.Silver&Gray BARU GARANSI 1 TAHUN Redmi 4 Prime 3/32 Gold 2.070.000 Redmi 4 Prime 3/32Silver2.099.000 Redmi 4 Prime 3/32 Black 2.199.000 Bodi:...

  • Jual Samsung Galaxy J3 2016 Fullset Garansi - Bandung Kota
    Handphone - Binjai (North Sumatra) - Nopember 20, 2022 1320000.00 Rp.

    Jual Samsung Galaxy J3 2016 Fullset Garansi ⭕ Jual santai Samsung Galaxy J3 2016 warna black 4g dual sim masih garansi sudah pasang temperedglass mulus tanpa lecet sedikitpun spek lainnya cek google harga 1.650.000 nego sopan cod kawasan kampus Telko...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)