1920000.00 Rp. Samsung Galaxy A3 2016. Black - Palangkaraya Kota Prabumulih

Published date: Mei 15, 2024
  • Lokasi: Prabumulih, South Sumatra, Indonesia

samsung galaxy A3 2016. black


⭕ fullset - segel - 99% mulus - masih garansi
spesifikasi cek google , biar akurat.

kondisi second & siap pakai.

terima tukar tambah & jual Hp.
garansi toko 3 hari (pemakaian wajar).

invite pin bbm ane : D1ASCELL

cod : JL. P.samudra - Dias phoncell.


Nomor telepon ✆ 02189371361

Prabumulih, South Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sony Xperia C3 Mulus Murmer - Jakarta Utara
    Handphone - Prabumulih (South Sumatra) - Juni 23, 2024 1600000.00 Rp.

    sony xperia c3 mulus murmer ⭕ kondisi hp 90% like new kelengkapan : - dusbox - headset - kabel data - cas - buku kitab dan nota pembelian masih ada fisik 90% dijamin mulus no baret no lecet mesin no pr lancar . bisa cek sampai puas pas ketemuan pemak...

  • Samsung A3 2016 Gold BU - Bandung Kota
    Handphone - Banyuasin (South Sumatra) - Juni 22, 2024 1920000.00 Rp.

    Samsung A3 2016 gold BU ⭕ BU jual cpt fullset bon masih ada garansi agustus Nomor telepon ✆ 08986042754 Banyuasin, South Sumatra

  • Microsoft Lumia 950 XL - Medan Kota
    Handphone - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 21, 2024 3280000.00 Rp.

    Microsoft Lumia 950 XL ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus sekali - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Standart (unit + charger) - Layar 5.7 inci - Kamera utama 20 MP - RAM 3GB - Chipset Snapdragon 810 - Baterai 3300mAh - Jaringan 4G ...

  • Lenovo S90 4G Lte 32gb Fullset Bt/tt - Jakarta Pusat
    Handphone - Palembang (South Sumatra) - Juni 20, 2024 1160000.00 Rp.

    lenovo S90 4G lte 32gb fullset bt/tt ⭕ lenovo S90 32gb 4G lte fullset plus nota pembelian segel normal. cm ada retak dikit bngt dibujung paling bawah cm ga kliatan ga pengaruh bt/tt via sms/wa ja. yg chat ga di respon. Nomor telepon ✆ 02187539667 Pal...

  • Iphone 6 16GB Kredit Aja Yuk Ke Macronic - Jakarta Pusat
    Handphone - Muarama Enim (South Sumatra) - Juni 20, 2024 3680000.00 Rp.

    Iphone 6 16GB kredit aja yuk ke Macronic ⭕ iPhone 6 16Gb Original garansi distributor 1 tahun (refurbish) Bisa credit proses 30 menit Simulasi credit: Dp 1.150rb Cicilan 10x 505rb 12x 498rb Free 1x ccl 15x 435rb Free 1x ccl 18x 383rb Free 2x ccl FREE...

  • Oppo Find 5 Lengkap Mulus - Depok Kota
    Handphone - Pagar Alam (South Sumatra) - Juni 19, 2024 760000.00 Rp.

    Oppo find 5 lengkap mulus ⭕ Oppo find5 mulus fulset normal hp semua normal tampa kendala bgs blm pernah service siap pake jual cepat murah hrg pas net no nego cod depok citayam UI pocin Lenteng agung Tj barat pasming Nomor telepon ✆ 08277845051 Pagar...

  • IPhone 6 6s 16gb 64gb Second Inter - Malang Kota
    Handphone - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juni 19, 2024 3280000.00 Rp.

    iPhone 6 6s 16gb 64gb Second Inter ⭕ Platinum Gadget. Toko khusus iPhone di Malang Waspada sudah banyak iPhone rekondisi/rakitan di jual second! Kami ada toko fisik, garansi pasti jelas dan bisa service. iPhone yang kami jual: -100% Original Apple bu...

  • Di Jual Iphone 4s 64gb. Kondisi Seperti Di Foto Minus Nya Hedset Tdk Ada. Nego Tipis
    Handphone - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Juni 19, 2024 1200000.00 Rp.

    Menjual Iphone 4s 64gb ⭕ Di jual iphone 4s 64gb. Kondisi seperti di foto minus nya hedset tdk ada. Nego tipis Nomor telepon ✆ 02179512015 Musi Banyuasin, South Sumatra

  • Nokia X3-03 Mantapp Orsinilan - Bandung Kota
    Handphone - Empat Lawang (South Sumatra) - Juni 19, 2024 224000.00 Rp.

    nokia x3-03 mantapp orsinilan ⭕ ass gan numpang jual nokia x3-02 kondisi masih mulus normal siap pake suata ok sinyal mantep 3g camera music ok touchsren masih senstip nlp sms lancar batre awet kelengkapan hp sama charger aja minat serius langsung aj...

  • Sony Z1 Compact 2/16 LTE 4G Camera 20mpx IDOLA - Medan Kota
    Handphone - Musi Banyuasin (South Sumatra) - Juni 18, 2024 982400.00 Rp.

    Sony Z1 Compact 2/16 LTE 4G camera 20mpx IDOLA ⭕ Promo z1 Compact camera 20mpx Komplit kotak cas dan headset // Ready stok banyak..:) O8II6O53.8.8.8 Kuantity lebih murah !! Welcome reseler Spec : // Ready stok warna ( * Hitam *) putih kuning dan pink...

  • Advan S4f Like New Garansi - Bandung Kota
    Handphone - Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 18, 2024 439200.00 Rp.

    advan s4f like new garansi ⭕ fullset garansi nov 2017 advan s4f hitam mantap ram 1gb..kamera dpn blkng flash 5mp+5mp.. lkp cek gogle nu php percuma.. kanggo nu minat serius we. nhn Nomor telepon ✆ 08219250049 Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Xiaomi Redmi 3s (NEW) 2/16 - Agam Kab.
    Handphone - East Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 18, 2024 1320000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 3s (NEW) 2/16 ⭕ Ready... Xiaomi Redmi 3s, new, garansi 1 tahun. Spesifikasi: - Layar 5inch - Ram 2Gb, Rom 16Gb - Dual camera 13/5MP - Chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 - Battery 4100mAh - 4G ready Hubungi. Crown ponsel Plaza mileni...

  • Andromax B Fullset Mulus No Minus - Bandung Kota
    Handphone - Prabumulih (South Sumatra) - Juni 18, 2024 520000.00 Rp.

    Andromax B Fullset mulus no minus ⭕ Andromax B nembe 1bulan... lamun minat WA atau chat d tiasa... Nomor telepon ✆ 08884306315 Prabumulih, South Sumatra

  • Sony Ecperia C3 D2533 (batangan) 4G - Surabaya Kota
    Handphone - Empat Lawang (South Sumatra) - Juni 17, 2024 1000000.00 Rp.

    Sony Ecperia C3 D2533 (batangan) 4G ⭕ Sony Experia C3 D2533 Batangan / Hp Tok Fisik 90% Pemakaian Normal jaya No kendala Masih Segel Jaringan 4G Single Sim / 1 Sim NO TT/BT Nomor telepon ✆ 08818912566 Empat Lawang, South Sumatra

  • Galaxy Young Hp Nelpon Dan Internet Bandaaceh Hp Dan Charger Aja - Banda Aceh Kota
    Handphone - Pagar Alam (South Sumatra) - Juni 17, 2024 240000.00 Rp.

    galaxy young hp nelpon dan internet bandaaceh hp dan charger aja ⭕ galaxy young cocok untuk nelpon dan bisa internet juga. jual 300 rbu harga net Nomor telepon ✆ 08863049971 Pagar Alam, South Sumatra

  • Xiaomi Redmi 3s Gold - Medan Kota
    Handphone - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 15, 2024 1200000.00 Rp.

    Xiaomi redmi 3s Gold ⭕ Dijual hp xiaomi redmi 3s Kondisi mulus 100% pemakaian sebulan Spesifikasi : Kamera belakang 13MP depan 5MP Ram 2GB Internal 16 GB ada Finger Print ( sidik jari ) Android 6.0.1 Marshmallow MIUI Global 8.1 Stabil 8.1.1.0 Warna G...

  • Iphone 5s 32gb Fullset - Karawang Kab.
    Handphone - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 14, 2024 2400000.00 Rp.

    Iphone 5s 32gb fullset ⭕ Fullset Unit Casan Headset Buku buku Dusbox Garansi Boleh tuker tambah ke android samsung/oppo Nomor telepon ✆ 08826392492 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Dijual Hp Prince - Palu Kota
    Handphone - Palembang (South Sumatra) - Juni 14, 2024 320000.00 Rp.

    dijual hp prince ⭕ dijual hp prince kelengkapan fullset kapasitas batre 10000mAH bisa juga jd power bank sinnyal kuat, pakai 3 sim card yg minat langsung telfon makasih. Nomor telepon ✆ 08594884242 Palembang, South Sumatra

  • Jual Andromax C3 - Bogor Kota
    Handphone - South Ogan Komering Ulu (South Sumatra) - Juni 14, 2024 240000.00 Rp.

    Jual Andromax c3 ⭕ Kondisi lengkap Charger Headset Minus : kamera depan, gak bisa pake sim card Minat hubungi : 0888,,0903,,1367 Nomor telepon ✆ 08533953216 South Ogan Komering Ulu, South Sumatra

  • Zenfone 2 Laser 3/32 Ze601kl Garansi - Surabaya Kota
    Handphone - Empat Lawang (South Sumatra) - Juni 14, 2024 1520000.00 Rp.

    zenfone 2 laser 3/32 ze601kl garansi ⭕ zenfone 2 laser ze601kl.fullset ori.mulus 95% istimewa.ram 3 rom 32 garansi oktober.ada nota. Rp: 1.900.000. net net ya... Nomor telepon ✆ 08866946067 Empat Lawang, South Sumatra

  • Jual Cepet Oppo Neo 7 - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juni 13, 2024 960000.00 Rp.

    jual cepet oppo neo 7 ⭕ Nomor telepon ✆ 08772768786 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Microsoft Lumia 535 - Denpasar Kota
    Handphone - Banyuasin (South Sumatra) - Juni 12, 2024 560000.00 Rp.

    Microsoft Lumia 535 ⭕ Di jual lumia 535 . Kotak lengkap , kondisi mulus , tdk ada lecet sama sekali Nomor telepon ✆ 08178170321 Banyuasin, South Sumatra

  • Nokia 6300 Batangan - Bantul Kab.
    Handphone - Lahat (South Sumatra) - Juni 12, 2024 80000.00 Rp.

    Nokia 6300 batangan ⭕ Nokia 6300 kondisi batangan Bisa barter nokia 1200/105 Sebagai pendaping smartphone Nomor telepon ✆ 08797624786 Lahat, South Sumatra

  • Nokia C1 Brayyy - Bandung Kota
    Handphone - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juni 12, 2024 152000.00 Rp.

    nokia c1 brayyy ⭕ bismillaahhh bilih aya nu priyogi . bade jual nokia c1 sareng casan hungkul single sim kamera internetan bisa slot memory micro SD kondisi lancar normal keypad cacad pemakaian sms / WA 0899..6118..963 nuhun Nomor telepon ✆ 081662042...

  • Samsung Galaxy Note 4 LTE - Jakarta Selatan
    Handphone - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juni 12, 2024 2400000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Note 4 LTE ⭕ fullset seperti di foto Tt sama iphone 6 tambah 1jt selain itu cash aja nego alus cod permata hijau, kebayoran, senayan, kb jeruk. WA aktif 0 delapan 5 enam 9 lima 5 tiga 3 lima 2 tujuh Nomor telepon ✆ 03161670754 Lubuklin...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)