1480000.00 Rp. Samsung Galaxi J3 - Bandung Kota Jayapura

Published date: Maret 14, 2024
  • Lokasi: Jayapura, Papua, Indonesia

samsung galaxi j3


⭕ samsung galaxi 3

spek bisa di gogloing..

hp pembelian tanggal 3 february 2017

kondisi mulus seperti baru, mesin lancar jaya tinggal pake..

minat bisa hub 085720586633
pin 5949dfab

cod an sekitar bandung kota..


Nomor telepon ✆ 08837671815

Jayapura, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Redmi3 Gold Fullset - Bekasi Kota
    Handphone - Asmat (Papua) - April 11, 2024 1080000.00 Rp.

    redmi3 gold fullset ⭕ mau Jual bosen Redmi 3 ram2/16 kelengkapan fullset, charger Bukan Ori (ketinggalan dikantor) Jual cpet aja cod bekasi- klimalang. Nomor telepon ✆ 08597667613 Asmat, Papua

  • Redmi3s Pro 3/32 Baru - Semarang Kota
    Handphone - Mappi (Papua) - April 8, 2024 1448000.00 Rp.

    redmi3s pro 3/32 baru ⭕ xiomi redmi 3s pro baru,,ready all farian warna kumala sell jl.elang raya no25 sambiroto,kedungmundu ancer2 depan indomart elang sari raya ato ketik kumala sell di google map Nomor telepon ✆ 08793177038 Mappi, Papua

  • Xiaomi Mi5 Like New Gold Mulus Lus Lus Baru Pakai Sebulan, Nota Beli Ada Fullset RAM 3Gb ROM 64GB Le
    Handphone - Waropen (Papua) - April 4, 2024 2720000.00 Rp.

    Xiaomi Mi5 3/64 Gold mulus abis like new No Minus ⭕ Xiaomi Mi5 like new Gold Mulus lus lus Baru pakai sebulan, nota beli ada Fullset RAM 3Gb ROM 64GB legaaaa Harga nego Sopan Fast Respons WA : 08.57.11.... Nomor telepon ✆ 08577093688 Waropen, Papua

  • Lenovo A2010 Ram 1gb Lengkap - Tangerang Kota
    Handphone - Deiyai (Papua) - April 3, 2024 680000.00 Rp.

    lenovo a2010 ram 1gb lengkap ⭕ misi gan mao nawarin hp lenovo a2010 lengkp segel,no minus pemakaian sendiri,jual krn sy sdh ada gantiny,cod dpan balai kota No php Nomor telepon ✆ 08513468274 Deiyai, Papua

  • Keno Php Jual Cpt Samsung S4 Big Ori Fullset Minus Headset Msh Mulus Cma Lecet Dikit Di Bezel Bwh, H
    Handphone - Puncak (Papua) - April 3, 2024 1360000.00 Rp.

    Samsung s4 fullset bonus bb (tt/bt) ⭕ Keno php Jual cpt samsung S4 big ori fullset minus headset Msh mulus cma lecet dikit di bezel bwh, hp di jamin ktk kendala blm pernah bongkar blh cek ... Nomor telepon ✆ 08559870456 Puncak, Papua

  • Xiomi Redmi 3 New Ram 2gb, Camera 13mp,dual Sim, Garansi 1tahun - Yogyakarta Kota
    Handphone - Puncak Jaya (Papua) - April 3, 2024 1232000.00 Rp.

    Xiomi Redmi 3 New Ram 2gb, Camera 13mp,dual Sim, Garansi 1tahun ⭕ XIOMI REDMI 3 NEW RAM 2GB, CAMERA 13MP (mohon di baca sampai tuntas sebelum bertanya) * Pembelian minimal per 3biji Rp 1.540.000 (boleh campur dengan hp yang lain) * Pembelian eceran R...

  • Dijual Samsung Galaxy A9 Pro Garansi Resmi SEIN (Pemakaian Kurang Dr 1 Bulan) Kelengkapan Fullset Or
    Handphone - Jayapura (Papua) - April 2, 2024 4639200.00 Rp.

    Samsung Galaxy A9 Pro ⭕ Dijual Samsung Galaxy A9 Pro Garansi Resmi SEIN (Pemakaian Kurang dr 1 Bulan) Kelengkapan Fullset Ori Samsung Semua : 1. Dus 2. Kitab2 3. Charger 4.He... Nomor telepon ✆ 02156553837 Jayapura, Papua

  • Dijual Baru Advan I5c 4g - Cimahi Kota
    Handphone - Merauke (Papua) - April 1, 2024 799200.00 Rp.

    Dijual baru Advan i5c 4g ⭕ malam gan ! Kali ini mau nawarin Advan i5c 4g selfie phone with front flash . Dengan hp ini agan bisa nikmatin jaringan 4g dengan harga murah. Layar 5 IPSscreen IdOs based on Android Lollipop Quadcore 1.5 GHz Ram 1gb Rom 8g...

  • Evercoss A74A Ram 1gb Tinggal Pakek
    Handphone - Tolikara (Papua) - Maret 31, 2024 280000.00 Rp.

    Evercoss A74A ram 1gb tinggal pakek ⭕ Jual batangan evercoss kondisi normal tanpa kendala siap pakek, Minus ts deket tombol back retak dikit hampir gak keliatan dan fungsi msih normal. Harga 350 pas. Cod depan rs phc pelabuhan perak. Nomor telepon ✆ ...

  • Oppo F1S Bisa Kredit Tanpa.kartu Kredit Lho - Pekanbaru Kota
    Handphone - Bintang Mountains (Papua) - Maret 30, 2024 2799200.00 Rp.

    Oppo F1S bisa kredit tanpa.kartu kredit lho ⭕ Oppo F1S Selfie Expert Spesifikasi : 5.5 inch Ips Display Hd resolution Octacore Ram 3Gb Internal storage 32Gb Camera 13Mp (blkg) / 16Mp (depan) 4G Fingerprint sensor Desain sangat premium dan menarik kha...

  • Asus Zenfone C Fulset Cepat - Bandung Kota
    Handphone - Boven Digoel (Papua) - Maret 29, 2024 640000.00 Rp.

    Asus Zenfone C Fulset cepat ⭕ Mau jual cepat gan asus zenfone C z007 fulset non hedset aja . Hp mulus,segel, normal jaya siap pakai Spek singkat : Dualsim 3g,kitkat ,layar 4,5inc ips, ram 1gb/8g ,kamera 5mp/1mp Harga 800rb. Minat sms/wa COD sekitaran...

  • Dijual Handphone Samsung J5 Prime Fullset Lengkap - Jakarta Barat
    Handphone - Jayawijaya (Papua) - Maret 29, 2024 2080000.00 Rp.

    Dijual handphone samsung j5 prime fullset lengkap ⭕ Misi gan , ane mau numpang jual hp kesayangan ane nih..j5 prime ..ane jual karn lagi butuh.uang..pemakaian baru 3 bulan ...fullset..no lecet.. Nomor telepon ✆ 08111607542 Jayawijaya, Papua

  • Evercoss Muluuuus TT/BT - Cimahi Kota
    Handphone - Puncak Jaya (Papua) - Maret 28, 2024 600000.00 Rp.

    Evercoss Muluuuus TT/BT ⭕ permisi numpang jual hp evercoss y2 power baru pmakaian 1 minggu spek googling aja,barang di jamin sangat mulus no cacat dan normal warna hitam kitab,dus garansi msih ada,alasan jual BU,atw TT sama PS2 yg sdh hardisk dan mas...

  • Jual Aja. Edisi Butuh Duit Xiaomi Redmi Note 3 Pro Fullset Cas Aja Ga Ori Nominus Ram 2/16 Kamera 13
    Handphone - Nduga (Papua) - Maret 28, 2024 1360000.00 Rp.

    Xaomi redmi note 3 pro ⭕ Jual aja. Edisi butuh duit Xiaomi redmi note 3 pro fullset cas aja ga ori Nominus ram 2/16 Kamera 13/5 jernih abis gan 1,7 nepis Cod jakbar sekenanya ... Nomor telepon ✆ 08851371566 Nduga, Papua

  • Barang Masih Bagus. Bisa Dibuat Paketan Cdma.
    Handphone - Mimika (Papua) - Maret 27, 2024 239200.00 Rp.

    Smartfren Andromax G ⭕ barang masih bagus. bisa dibuat paketan cdma. Nomor telepon ✆ 03995804299 Mimika, Papua

  • Jual Cepet Iphone Yg Sesuai Judul Dan Gambar Di Atas,, Di Jamin Kondisi Ok ICD Aman Sentosa Fingerpr
    Handphone - Asmat (Papua) - Maret 25, 2024 3800000.00 Rp.

    iphone 6s rose 16gb mantap mulus nya ⭕ jual cepet iphone yg sesuai judul dan gambar di atas,, di jamin kondisi ok ICD aman sentosa fingerprint aman batre tahan lama

  • Iphone 6s Grey Kapasitas 64gb Second Terawat Like New Normal Mulus Gak Ada Minuss Kelengkapan Unit I
    Handphone - Bintang Mountains (Papua) - Maret 25, 2024 5238400.00 Rp.

    iphone 6s mulus space grey like new 64gb monggo cek sepuasnya ⭕ iphone 6s grey kapasitas 64gb second terawat like new normal mulus gak ada minuss kelengkapan unit iphone dusbook charger earphone sim ejector Nomor telepon ✆ 08553973775 Bintang Mountai...

  • Sony M5 Dual Bosen - Jakarta Pusat
    Handphone - Nabire (Papua) - Maret 25, 2024 2400000.00 Rp.

    sony m5 dual Bosen ⭕ husus bt/tt dibawahnya yg mau nmbh silahkan ajukan sony m5 ni gan yg dua kartu, hp n casan(ori xiaomi) edisi boasen ja nyari kmbalian sedikit asal cocok lngsung watsap jngn sms cod tanabang(stasiun)husus hari ini mulai besok dijk...

  • Samsung A5 2016 Gold 2 Bulan - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Sarmi (Papua) - Maret 23, 2024 2760000.00 Rp.

    Samsung A5 2016 Gold 2 Bulan ⭕ Nomor telepon ✆ 08126327831 Sarmi, Papua

  • Ready Axioo M5 Stylish Design Hape Kece Yang Ga Bikin Kere Design Mirip Iphone Spesifikasi Quadcore
    Handphone - Mappi (Papua) - Maret 22, 2024 944000.00 Rp.

    Axioo m5 stylish design ⭕ Ready Axioo m5 stylish design Hape kece yang ga bikin kere Design mirip iphone Spesifikasi Quadcore Ram 1gb internal 8gb... Nomor telepon ✆ 08174146727 Mappi, Papua

  • LG L80 Dual White - Yogyakarta Kota
    Handphone - Mimika (Papua) - Maret 22, 2024 600000.00 Rp.

    LG L80 Dual White ⭕ Mulus no minus. edisi ga jadi di lungsurke. BU. kelengakpan HP Dusbook(imei tembus) cas ane pake garansi personal 3 hari COD balaikota jogja dan sekitarnya. nego pertamax Nomor telepon ✆ 08176143797 Mimika, Papua

  • Iphone 4 Apa Adanya - Tangerang Kota
    Handphone - Nabire (Papua) - Maret 21, 2024 400000.00 Rp.

    iphone 4 apa adanya ⭕ harga trtinggi angkut apa adanya hp+casan aja. Nomor telepon ✆ 08156495020 Nabire, Papua

  • Samsung Galaxy S7 Flat Single Sim Lengkap Mulus - Jakarta Timur
    Handphone - Merauke (Papua) - Maret 18, 2024 4480000.00 Rp.

    Samsung galaxy s7 flat single sim lengkap mulus ⭕ Fisik mulus 98% lengkap no kendala Free case.. Mahar 5.6jt nett cod cipayung tmii cibubur pasar rebo Nomor telepon ✆ 08797103857 Merauke, Papua

  • Xiaomi Redmi Note 3 Pro Ram 3gb Rom 32gb - Bangli Kab.
    Handphone - Intan Jaya (Papua) - Maret 17, 2024 1600000.00 Rp.

    xiaomi redmi note 3 pro ram 3gb rom 32gb ⭕ dijual HP xiaomi redmi note 3 pro 3/32 grey, harga nego halus. bisa cod seputaran Payangan-mambal-mengui-tabanan. Nomor telepon ✆ 03902311840 Intan Jaya, Papua

  • Sony Ericson J100 Masih Normal Layak Pakai - Jakarta Utara
    Handphone - Waropen (Papua) - Maret 16, 2024 120000.00 Rp.

    sony ericson j100 masih normal layak pakai ⭕ jual batangan tanpa charger kondisi masih layak pakai minat cod kemayoran Nomor telepon ✆ 08586896301 Waropen, Papua

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)