399200.00 Rp. Samsung Flip Metalic Slim Phone S3600i - Agam Kab. Sidenreng Rappang

Published date: Agustus 1, 2022
  • Lokasi: Sidenreng Rappang, South Sulawesi, Indonesia

Samsung Flip Metalic Slim Phone S3600i


⭕ LIMITED STOK!!!!
08I.988.5O88 Call.WA.Line.We Chat Sms
Samsung The Metallic Slim Stylish Clamshell
Samsung Flip Metalic S3600i Second Like New
Second Garansi 1 Bulan.Kondisi Like New 100%
No Replica.Full Original Set Gan Limites Stok!
Ada Camera Bisa Pake Memory Card Gan
Ready colour Black.Violet.Gold.Silver

SILAHKAN BACA DULU SEBELUM BERTRANSAKSI DENGAN KAMI :
- Kami saat ini tidak melayani transaksi online. Kami adalah toko yang berlokasi di Medan. Pembeli wajib datang ke toko
- Semua barang yang kami jual di situs adalah 100% barang “ASLI” bukan replika atau tiruan jadi jangan ditanyakan lagi asli atau palsu.
- Melayani pembayaran dengan segala jenis kartu kredit (cas 2%) dan debit BCA dan Mandiri BRI.BNI
- Harga yang tertera di adalah harga NETT (No Nego)
- Tidak melayani kredit handphone

Alamat Toko :
Blackberry.com Citytells
PLAZA MILLENIUM LANTAI 3
NO:21-22 MEDAN
JLN KAPTEN MUSLIM NO 111
MEDAN HELVETIA-20123
Naek esclator 3 kali dari lantai bawah(dasar)uda nyampe lantai 3 dari escalator ambil arah ke kanan jalan dikit uda nampak tokonya gan
BUKA TOKO JAM 10.30 TUTUP JAM 21.30 MALAM GAN


Nomor telepon ✆ 03162599151

Sidenreng Rappang, South Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Vivo V5 LCD Pecah Berkeping Keping - Jakarta Barat
    Handphone - Luwu (South Sulawesi) - September 22, 2022 2200000.00 Rp.

    Vivo V5 LCD pecah berkeping keping ⭕ o83delavan-907nnol-381sembilaan Uda pernah nyobain, pengen tuker hp lain aja. Yg minat barter atau tt silakan hayo. Kita cod hanya di Indosiar Jakarta Barat yak. Kelengkapan hp batangan dan silikon dan casan oppo....

  • Samsung Galaxy SIII Mini Layar Super Amoled Ram 1gb Kamera Jernih
    Handphone - Selayar Islands (South Sulawesi) - September 20, 2022 700000.00 Rp.

    Samsung SIII mini layar super amoled ⭕ Samsung galaxy SIII mini layar super amoled ram 1gb kamera jernih Nomor telepon ✆ 08822859361 Selayar Islands, South Sulawesi

  • -iPhone 6 PLUS Gold 16GB -eks Garansi International Singapura -kamera Bisa Silent -tangan Pertama Da
    Handphone - Gowa (South Sulawesi) - September 19, 2022 3999200.00 Rp.

    iPhone 6 PLUS siapa bilang harus mahal ⭕ -iPhone 6 PLUS Gold 16GB -eks garansi international singapura -kamera bisa silent -tangan pertama dari original brand new ... Nomor telepon ✆ 03902553075 Gowa, South Sulawesi

  • Bismillah,. Jual Oppo F1 Plus Batangan, Kelengkapan Hp+charger Ori Vocc+head Sead Mesin Segel Blom P
    Handphone - Luwu (South Sulawesi) - September 18, 2022 3200000.00 Rp.

    oppo F1 plus mulus 99% garansi resmi batangan ⭕ bismillah,. jual oppo f1 plus batangan, kelengkapan hp+charger ori vocc+head sead mesin segel blom pernah di utak atik terjamin 100%... Nomor telepon ✆ 08532540782 Luwu, South Sulawesi

  • Samsung J2 4g Lte No Minus Fullset Di Cipondoh - Tangerang Kota
    Handphone - Sinjai (South Sulawesi) - September 16, 2022 1040000.00 Rp.

    samsung j2 4g lte no minus fullset di cipondoh ⭕ mulus fullset no minus Nomor telepon ✆ 08283648206 Sinjai, South Sulawesi

  • Samsung A5 2016 (desember) - Bekasi Kota
    Handphone - Sinjai (South Sulawesi) - September 8, 2022 2800000.00 Rp.

    samsung a5 2016 (desember) ⭕ Assalamualaikum samsung a5 beli bulan desember 2016 masih mulus minus no HF tt n mahar Nomor telepon ✆ 08777517126 Sinjai, South Sulawesi

  • Iphone 5s 16gb Warna Gold Masih Mulus Free Kabel Usb Karena Cas Nya Rusak , Free Headset Dan Dosbook
    Handphone - Luwu (South Sulawesi) - September 7, 2022 2320000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb warna gold ⭕ Iphone 5s 16gb warna gold masih mulus free kabel usb karena cas nya rusak , free headset dan dosbook nya. Harga 2.900.000 bisa nego tipis Minat silahk... Nomor telepon ✆ 08782964717 Luwu, South Sulawesi

  • Di Jual Cepat HP Evercoss J4b Android Os 6.0 Marshmallow,, 500rb Nego Gan,,baru 1 Minggu Beli,, Di J
    Handphone - East Luwu (South Sulawesi) - September 6, 2022 400000.00 Rp.

    Evercoss j4b Android 6.0 marshmallow baru 1 minggu ⭕ di jual cepat HP Evercoss j4b Android os 6.0 marshmallow,, 500rb nego gan,,baru 1 Minggu beli,, di jual karena butuh uang,, cod daer... Nomor telepon ✆ 08869654870 East Luwu, South Sulawesi

  • Samsung S3 Mini - Surakarta Kota
    Handphone - Luwu (South Sulawesi) - September 5, 2022 600000.00 Rp.

    samsung s3 mini ⭕ jual samsung s3mini normal batrey awet karena udah dobelpower hippo kelengkapan hp aja minat hub 0.8.5.6.4.2.2.2.4.2.8.9 Nomor telepon ✆ 08598408859 Luwu, South Sulawesi

  • Nokia N8 Komplit Normal Fullset Originall
    Handphone - Wajo (South Sulawesi) - Agustus 29, 2022 440000.00 Rp.

    nokia n8 komplit ⭕ nokia n8 komplit normal fullset originall Nomor telepon ✆ 08881517777 Wajo, South Sulawesi

  • Samsung Galaxy Y SCH I509 - Surabaya Kota
    Handphone - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Agustus 27, 2022 280000.00 Rp.

    samsung galaxy Y SCH i509 ⭕ Samsung Galaxy Y mulus lengkap normal..sangat terawat Nomor telepon ✆ 08821616385 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Sony C3 Batangan - Surabaya Kota
    Handphone - Pinrang (South Sulawesi) - Agustus 24, 2022 960000.00 Rp.

    sony c3 batangan ⭕ Di juall sony c3 single sim 4g batangan harga 1200000 aja net minat WA . pin D45AEDBD Nomor telepon ✆ 08534249893 Pinrang, South Sulawesi

  • Nokia Jadul N6230i Like New - Balikpapan Kota
    Handphone - East Luwu (South Sulawesi) - Agustus 22, 2022 252000.00 Rp.

    Nokia Jadul N6230i like new ⭕ Kondisi mulus seperti baru single sim camera radio stok terbatas cod kampung timur Nomor telepon ✆ 08828778308 East Luwu, South Sulawesi

  • Kondisi Normal Mulus Tanpa Kendala Kelengkapan HP Saja No Charger Spek Singkat *Ram 4Gb *Internal 64
    Handphone - Pare-Pare (South Sulawesi) - Agustus 22, 2022 2960000.00 Rp.

    Oppo F1 Plus Gold 4gb/64gb Bisa tt ⭕ Kondisi Normal Mulus Tanpa Kendala Kelengkapan HP Saja No Charger Spek Singkat *Ram 4Gb *Internal 64GB *Layar 5.5inc *Dual SIM *Suport 4G LTE *Prosess... Nomor telepon ✆ 08188664372 Pare-Pare, South Sulawesi

  • Sony C3 Dual Fs - Bandung Kota
    Handphone - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Agustus 20, 2022 1440000.00 Rp.

    sony c3 dual fs ⭕ jual hp sony c3 dual fullset mulus siap pake gan no hf doang tp ada saya ksh yg ga ori nya bonus jelly case 2. Minat serius wa gan. Cod cijerah pajajaran cimahi siappp..thx Nomor telepon ✆ 02176780093 Pangkajene Islands, South Sulaw...

  • Oppo F1s Fullset - Jakarta Timur
    Handphone - Makassar (South Sulawesi) - Agustus 20, 2022 2320000.00 Rp.

    Oppo f1s fullset ⭕ Jual aja oppo f1s fullset sampe keakar mulus kya raisa .. plus OPPO CARE .. garansi sampai NOVEMBER 2017 .. kalo hp terjatuh atau kecemplung air bisa hubungi sya untuk gunain OPPO CARE nya .. gratis ganti unit baru .. minat langsun...

  • Zenfone 2 Laser.ze601kl.silver. Dual 4G.layar Lega 6".tajam.ram 3 Rom 32.kamera Bening.selfi Jg
    Handphone - Bulukumba (South Sulawesi) - Agustus 19, 2022 1520000.00 Rp.

    Zenfone 2 laser dual 4G ze601kl garansi 2017 ⭕ Zenfone 2 laser.ze601kl.silver. Dual 4G.layar lega 6.tajam.ram 3 rom 32.kamera bening.selfi jg. Gahar.spek liat google aja. Kondisi... Nomor telepon ✆ 08282820626 Bulukumba, South Sulawesi

  • Dual Sim Ram 1gb/4 , Kamera Blkg Dpn 5mp/vga. Bisa Bbm,whatsapp Dan Medsos Ll. Kelengkapan Hp Dan Ch
    Handphone - Gowa (South Sulawesi) - Agustus 19, 2022 640000.00 Rp.

    Nokia x2 android dual sim ⭕ dual sim ram 1gb/4 , kamera blkg dpn 5mp/vga. bisa bbm,whatsapp dan medsos ll. kelengkapan hp dan charger aja. hp normal lancar jaya. Nomor telepon ✆ 08872361254 Gowa, South Sulawesi

  • J7 Prime Bnib (brand New In Box) Alias Baru - Yogyakarta Kota
    Handphone - Pangkajene Islands (South Sulawesi) - Agustus 19, 2022 2600000.00 Rp.

    j7 prime bnib (brand new in box) alias baru ⭕ Barang baru masih plastik jual rugi karena hadiah kegedean ngga terima php/ wartawan harga dah murah Nomor telepon ✆ 08191222206 Pangkajene Islands, South Sulawesi

  • Fullset.normal.90% Pmakaian Wajar. Segel
    Handphone - Barru (South Sulawesi) - Agustus 18, 2022 1760000.00 Rp.

    samsung galaxi j7 2015 ⭕ fullset.normal.90% pmakaian wajar. segel Nomor telepon ✆ 08131841909 Barru, South Sulawesi

  • Nokia 6030 Radio Hp + Charger Batre Awett - Semarang Kota
    Handphone - Tana Toraja (South Sulawesi) - Agustus 16, 2022 112000.00 Rp.

    nokia 6030 radio hp + charger batre awett ⭕ nokia 6030 radio batre awet chasing ori empuk udah ada wap bisa buat onlen dering getar lancar ,telpon sms lancar jaya 140rb nego alus aja cod lamper tengah /pom lamper Nomor telepon ✆ 03167116825 Tana Tora...

  • Bold 9650 (Essex) - Depok Kota
    Handphone - Bulukumba (South Sulawesi) - Agustus 13, 2022 400000.00 Rp.

    Bold 9650 (Essex) ⭕ Blackberry Bold 9650 Full Set. Good Condition 85%. Battery sudah Double Power 2800 mAh Merk Vizz. Casing Buluk pemakaian (wajar). Mesin, Keypad dan selebihnya berfungsi normal. Fast Response via WhatsApp. Terima Kasih . Nomor tele...

  • Redmi Note 4 3/64 Gb Fullset - Bekasi Kota
    Handphone - Maros (South Sulawesi) - Agustus 13, 2022 1840000.00 Rp.

    Redmi Note 4 3/64 gb Fullset ⭕ Permisi juragan semua, ane mau jual handphone favorit ane nih, kali aja minat, masih mulus banget dijamin gak nyesel.. Spesifikasi Umum Handphone Ane : 1. CPU DECACORE 2,1 Ghz 2. 3 Gb Ram 3. Memori 64 Gb Total 4. Kamera...

  • Blackberry Passport - Semarang Kota
    Handphone - Makassar (South Sulawesi) - Agustus 13, 2022 2080000.00 Rp.

    Blackberry passport ⭕ Bb pasport mulus bgd Lengkap No minus Harga nett 2600 Sms wa 083836124006 Nomor telepon ✆ 08866738222 Makassar, South Sulawesi

  • Sony Xperia Z N Z1 Docomo 4g Lte Black White Murah - Surakarta Kota
    Handphone - Takalar (South Sulawesi) - Agustus 12, 2022 1120000.00 Rp.

    sony xperia z n z1 docomo 4g lte black white murah ⭕ SONY XPERIA DOCOMO Z1 Besar BLACK FULLSET 4G LTE 1,7jt Z besar black white 4G LTE (unit only) 1,4jt fungsi normal siap pakai cod solo garansi personal 7 hari pin bbm: hpsolo *cek iklan lain di bawa...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)