6880000.00 Rp. S7 Credit Tanpa Bunga - Jakarta Selatan Muna

Published date: Januari 7, 2023
  • Lokasi: Muna, South East Sulawesi, Indonesia

S7 Credit Tanpa Bunga


⭕ Hidup Lo semakin sempurna deh kalau miliki Handphone yang satu ini. Meskipun didapat dengan cara credit,, hheeee

apalagi Tanpa bunga alias 0% jika Anda hitung ada penambahan dari harga Asli itu karena Handphone yang dikredit telah diproteksi dari terkena CAIRAN dan LAYAR RETAK dan telah meliputi ASURANSI PEMBAYARAN (AMAN) Bukan...

DP : 2,800,000
Angsuran:

* 1,083,700 - 6 Bulan Saja

SPESIFIKASI:
- Technology : GSM / HSPA / LTE
- Build : Corning Gorilla Glass 4 back panel
- Type : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- Size : 5.1 inches
- OS : Android OS, v6.0 (Marshmallow)
- CPU : Octa-core
- Camera : 12/5
- Sensors : Fingerprint
- Colors : Black, White, Gold, Silver, Pink Gold
- Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

SYARAT PENGAJUAN CREDIT
* Usia 19 Tahun Menikah dan 21 Tahun Single
* Dokumen Wajib Asli dan Bukan Fotocopy
* Karyawan atau Wiraswasta
* Tinggal di Jabodetabek
* KTP Luar Daerah Bisa Diproses
* Tidak Ada Penahanan Dokumen

MINIMAL 2 DUA DOKUMEN DI BAWAH INI:

1. KTP – SIM (Bisa Diproses)
2. KTP – NPWP (Bisa Diproses)
3. KTP – BPJS/Jamsostek (Bisa Diproses)
4. KTP – ATM/DEBIT/Kartu Kredit(Bernama)
5. KTP – KK – STNK (Bisa Diproses)
6. KTP – KK - KIS (Bisa Diproses)
7. KTP – KPE (Bisa Diproses)

Silahkan Konfirmasi Bang Natal ya!!!

Wa: 0896/7286/9288/
Telp: 0812/7818/2819


Nomor telepon ✆ 03166007495

Muna, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Evercoss Elevate Y Power Masuk Sanak - Palangkaraya Kota
    Handphone - Kendari (South East Sulawesi) - Januari 29, 2023 360000.00 Rp.

    Evercoss elevate y power masuk sanak ⭕ 3G HSDPA+. 1GB/8GB. Baterai 4200mAh. lengkap/no headset segel. no.minus. mulus 97%. siap pakai. garansi 3 hari. HARGA > Rp.450.000,- Nett/Pass cod : jln.dr.murjani. Gg.wijaya no.22. samping gemilang meubel gangn...

  • J5 2016 Gold, Mulus Seperti Baru-garansi Masih 10bln - Semarang Kota
    Handphone - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Januari 27, 2023 1800000.00 Rp.

    J5 2016 Gold, mulus seperti baru-garansi masih 10bln ⭕ Jual cepat dan tepat. Komplit, mulus 99,99% sprti baru. Serius segera cod. Suwun gan. Harga nett gak sah ribet tawar menawar habisin pulsa. Bakul,Makelar sementara merapat ke tepi dulu ya. WA di ...

  • Jual Hp Nokia X5 - Tangerang Kota
    Handphone - Konawe (South East Sulawesi) - Januari 26, 2023 200000.00 Rp.

    jual hp nokia X5 ⭕ permisi gan sis,saya mau jual hp nokia X5 nih kondisi lancar semua,minus lecet pemakaian aja Nomor telepon ✆ 02153926709 Konawe, South East Sulawesi

  • Oppo Neo 7 Mulus - Semarang Kab.
    Handphone - Bombana (South East Sulawesi) - Januari 24, 2023 920000.00 Rp.

    oppo neo 7 mulus ⭕ kelengkapan hp cas ori..kondisi mulus segel no minus minat 085640.695.732 Nomor telepon ✆ 08589944756 Bombana, South East Sulawesi

  • Samsung Galaxi V - Jakarta Barat
    Handphone - North Kolaka (South East Sulawesi) - Januari 22, 2023 360000.00 Rp.

    samsung galaxi v ⭕ Nomor telepon ✆ 08123938290 North Kolaka, South East Sulawesi

  • Fisik No Scratch & Layar No Deadpixel. Kelengkapan Komplit: Tombol2 NORMAL Empuk Semua, Volume,
    Handphone - Bombana (South East Sulawesi) - Januari 20, 2023 3794400.00 Rp.

    iphone 64 memori 64gb fullset gold like new ⭕ fisik No scratch & layar No deadpixel. Kelengkapan Komplit: Tombol2 NORMAL empuk semua, volume, Switch side, home & sleep button n... Nomor telepon ✆ 08141601076 Bombana, South East Sulawesi

  • Iphone 5s Gold 32gb Fullset BU,icloud Siap Reset No Minus - Bekasi Kota
    Handphone - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Januari 20, 2023 1440000.00 Rp.

    iphone 5s gold 32gb fullset BU,icloud siap reset no minus ⭕ jual iphone 5s gold 32gb fullset icloud siap reset no minus,BU cepaaaatt. ambil dirumah saya di gang sawo. wa atau telfon only Nomor telepon ✆ 03993360135 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Coolpad Smartphonenya Dan Menjual Merek Handphone Lainnya - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Bombana (South East Sulawesi) - Januari 20, 2023 1200000.00 Rp.

    coolpad smartphonenya dan menjual merek handphone lainnya ⭕ Nomor telepon ✆ 08114547347 Bombana, South East Sulawesi

  • Redmi Note 3 Pro 3/32 - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Konawe (South East Sulawesi) - Januari 19, 2023 1280000.00 Rp.

    Redmi Note 3 Pro 3/32 ⭕ Redmi Note 3 Pro RAM 3GB INTERNAL 32GB 4G LTE ga ilang-ilangan Normal Lancar HARGA NETT / PAS Nomor telepon ✆ 02136864696 Konawe, South East Sulawesi

  • Andromax A Fullset - Surabaya Kota
    Handphone - North Kolaka (South East Sulawesi) - Januari 16, 2023 400000.00 Rp.

    andromax a fullset ⭕ barang mulus jual 500 aja Nomor telepon ✆ 08515857607 North Kolaka, South East Sulawesi

  • Lenovo A2010 4g Lte - Semarang Kota
    Handphone - Muna (South East Sulawesi) - Januari 15, 2023 676000.00 Rp.

    Lenovo a2010 4g lte ⭕ Kondisi a2010. segel mulus fullset komplit no minus fungsi 100% normal garansi panjang Layar 4,5inch Kamera 5mp + vga af flesh Ram 1gb/8gb Os 5.1 lolipop 4g Sekengkapnya google aja. Trimakasih . 082-225-633-656 Nomor telepon ✆ 0...

  • Nokia Lumia 720 Batangan - Jakarta Utara
    Handphone - Buton (South East Sulawesi) - Januari 14, 2023 400000.00 Rp.

    Nokia lumia 720 batangan ⭕ Lumia 720 batangan minus mmc gak kebaca dtombol volume ada retak sama tombol kamera gak jalan selain itu normal casan ori batre ori.nett..wa 081224tjuh787dlapan9 sms odlpantgadlapan2satusatutujuhlimadua9lima Nomor telepon ✆...

  • Asus Zenfone C Murmer - Banda Aceh Kota
    Handphone - Bombana (South East Sulawesi) - Januari 13, 2023 520000.00 Rp.

    asus zenfone c murmer ⭕ dijual asus zenfone c. kelengkapas hp dan cas. baru ganti ts(layar sentuh karna bawaan sudah pecah. mesin oke fisik bgian tulang tengah sompel2 sedikit. oke sekian pnjelasanya. minat.. langsung .. cp. 08 duabelas 6339 empat 63...

  • Oppo A37 Lengkap Pemakaian Baru 2bulan Cod Ok Gan - Tangerang Kota
    Handphone - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Januari 12, 2023 1120000.00 Rp.

    oppo A37 lengkap pemakaian baru 2bulan cod ok gan ⭕ Barang lengkap gan kondisi 99% sisanya pemakaian aja cod ok tapi ga jauh jauh yh gan tanks Nomor telepon ✆ 08963312711 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Oppo A37F Gold Segel - Bekasi Kota
    Handphone - Bombana (South East Sulawesi) - Januari 12, 2023 1480000.00 Rp.

    Oppo A37F Gold Segel ⭕ masih segel.. nego ga pake sadis gan.. minat langsung wa aja.. Nomor telepon ✆ 02153750567 Bombana, South East Sulawesi

  • Dijual Cepat Vivo Y35 Mulus - Palembang Kota
    Handphone - North Buton (South East Sulawesi) - Januari 11, 2023 1120000.00 Rp.

    dijual cepat vivo y35 mulus ⭕ ane punya hp vivo y35 super mulus ada casing titanium dan karet nya..gak ada minus....cuma tempered glass.nya aja ...siapa cepat dia dapet Nomor telepon ✆ 08286236923 North Buton, South East Sulawesi

  • Huawei P8 Lite Hitam Supermulus Bagus - Banjarmasin Kota
    Handphone - South Konawe (South East Sulawesi) - Januari 11, 2023 1320000.00 Rp.

    Huawei P8 Lite Hitam Supermulus Bagus ⭕ Dilepas Rp.1.650.000.,nett nawar no respon terima tt ushkn WA atw BBM klony mw Tt fast respon sms dan telepon 24 jam COD Banjarmasin sekitarnya Hubungi langsung cpt respon Sms/tlp : 0.8.1.3.3.8.9.2.2.4.8.7 Wa :...

  • Samsung Galaxy J1 Pertama - Jakarta Timur
    Handphone - Buton (South East Sulawesi) - Januari 10, 2023 560000.00 Rp.

    samsung galaxy j1 pertama ⭕ jual nih gan samsung galaxy j1 mulus nominus sudah pake TG dan capdase hp cassan aja mahar 700rb lokasi klender lama duren sawit wa 0.89.52.55.39.37.8 Nomor telepon ✆ 08879527549 Buton, South East Sulawesi

  • Zenfone C Fulset - Jakarta Timur
    Handphone - Wakatobi (South East Sulawesi) - Januari 10, 2023 600000.00 Rp.

    zenfone c fulset ⭕ mahar aja lagi butuh uang nego alus lokasi buaran jaktim Nomor telepon ✆ 08959082057 Wakatobi, South East Sulawesi

  • Oppo Neo 7 Tambah 300ribu - Bandung Kota
    Handphone - Muna (South East Sulawesi) - Januari 10, 2023 1080000.00 Rp.

    oppo neo 7 tambah 300ribu ⭕ punya oppo neo 7 fullset,mulus,garansi ampe bulan 7 plus uang 300rb pengen nya tt oppo a37 Nomor telepon ✆ 08556669956 Muna, South East Sulawesi

  • Jual Hp Blackbarry - Surabaya Kota
    Handphone - North Konawe (South East Sulawesi) - Januari 9, 2023 400000.00 Rp.

    Jual hp blackbarry ⭕ Jual bb touch 2 dn bb gemini Normal bb gemini minus tombol pingir complong 500 kabeh Di dol batangan Cocok tak bls sms e Gk cocok gk tak bls Nomor telepon ✆ 08183195929 North Konawe, South East Sulawesi

  • Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102 White Ex Garansi Resmi Sein Murah - Jakarta Pusat
    Handphone - North Konawe (South East Sulawesi) - Januari 9, 2023 640000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102 White Ex Garansi Resmi Sein Murah ⭕ Mau Jual Samsung Galaxy Grand 2 Duos SM-G7102 White Kondisi 80% lecet luntur di bezel Fungsi Semua Normal Lancar jaya No Kendala Minus ada bercak merah aja selain itu Fungsi Sem...

  • Apple Iphone 5 32GB All Promo New - Agam Kab.
    Handphone - Kolaka (South East Sulawesi) - Januari 9, 2023 1759200.00 Rp.

    Apple Iphone 5 32GB All Promo New ⭕ LIMITED STOK!!!! 08I.988.5O88 Call.WA.Line.We Chat Sms Apple Iphone 5 32GB Promo All New New Original Garansi 1 Tahun Ready colour Black&White Original...no replica Full Set Original Baru Garansi 1 Tahun Gan.setiap...

  • Sony C Dual Sim Hitam - Bandung Kota
    Handphone - Bau-Bau (South East Sulawesi) - Januari 8, 2023 680000.00 Rp.

    sony c dual sim hitam ⭕ fullset kecuali headset ilang. nego sebungkus rokok no sadis.tt atau barter ajuin dl . minat telp ajah atau whats app Nomor telepon ✆ 08951525439 Bau-Bau, South East Sulawesi

  • Jual/ Tt Asal Dapat Duit, Barang Masih Bagus, Lecet Pemakaian Saja, Fungsi Bisa Dijamin. Syarat Cod
    Handphone - Konawe (South East Sulawesi) - Januari 8, 2023 520000.00 Rp.

    Lenovo a1000 1/8 ⭕ jual/ tt asal dapat duit, barang masih bagus, lecet pemakaian saja, fungsi bisa dijamin. syarat cod dekat 575000, cod jauh 625000, kelengkapan hp cas ... Nomor telepon ✆ 03902365607 Konawe, South East Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)