2800000.00 Rp. OPPO F1 PLUS ,Sangat Terawat - Jakarta Selatan Deiyai

Published date: Juni 10, 2020
  • Lokasi: Deiyai, Papua, Indonesia

OPPO F1 PLUS ,Sangat Terawat


⭕ jual santai aja nih ..
masih mulus 99%
masih ada garansi sampai juni 2017

yg berminat TLP atau WA aja yaa

terimakasih


Nomor telepon ✆ 08775409872

Deiyai, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • XIAOMI Redmi Pro 3/64 BONUS Tempered Glass & Soft Case - Tangerang Kota
    Handphone - Jayapura (Papua) - Juli 7, 2020 2056000.00 Rp.

    XIAOMI Redmi Pro 3/64 BONUS Tempered Glass & Soft Case ⭕ TERIMA CICILAN TANPA KARTU KREDIT !! ^ PROSES CEPAT & MUDAH ^ DP RINGAN. (SYARAT HANYA KTP) 5.5 ips display dual sim android marshmallow miui 8 3gb ram 64gb internal memory 13mp + 5mp camer...

  • Asus Zenfone 5 Ram 1gb Nego - Padang Kota
    Handphone - Keerom (Papua) - Juli 6, 2020 1200000.00 Rp.

    Asus Zenfone 5 Ram 1gb nego ⭕ no lecet, barang bagus, dan pemakaian cewek Nomor telepon ✆ 08281234247 Keerom, Papua

  • Samsung Galaxi Y Neo - Malang Kota
    Handphone - Yalimo (Papua) - Juli 6, 2020 256000.00 Rp.

    Samsung Galaxi Y neo ⭕ Samsung Galaxi Y neo normal Minus pemakaian sama ces & headset BU Spek cek google Jaringan udah HSPDA/3G Terima kasih Nomor telepon ✆ 08521347227 Yalimo, Papua

  • Cari Hp Budget 500 - Bandung Kota
    Handphone - Merauke (Papua) - Juli 5, 2020 400000.00 Rp.

    cari hp budget 500 ⭕ cari bb os 10 dan android punya dana 500 hp ram 1 gb diutamakan fulset, cod batas kota-pasir koja klw ada sms aja Nomor telepon ✆ 08575825228 Merauke, Papua

  • Asus Zenfone Go Z00VD Ram2/16 Mulus Batangan Diciledug - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - Juli 5, 2020 720000.00 Rp.

    Asus zenfone Go z00VD Ram2/16 mulus batangan diciledug ⭕ permisi. numpang nawarin hp saya asus zenfone Go tipe z00VD mulus lancar normal segel. spek singkat. layar 5 Ram 2gb internal 16gb. lolipop kelengkapan hp saja no dus no charger. mahar 900 nego...

  • Oppo A39 Ram 3/32 Blm Terpake Murahhhh - Makassar Kota
    Handphone - - Juli 4, 2020 1919920.00 Rp.

    oppo a39 ram 3/32 blm terpake murahhhh ⭕ di jual cepat di jamin msh baru blm terpake cmn cek unit yg minat serius pasti tlp no sms cod daya Nomor telepon ✆ 08856078145 Yapen Islands, Papua

  • Xoomi Redmi Note 3 Pro Ram 2 Garansi Tam Kondisi Baru - Karawang Kab.
    Handphone - - Juli 4, 2020 1560000.00 Rp.

    xoomi redmi note 3 pro ram 2 garansi tam kondisi baru ⭕ xiomi redmi note 3 pro ram 2 kondisi baru bukan seken garansi resmi tam sms wa user profil Nomor telepon ✆ 08862302469 Keerom, Papua

  • Nokia 3220 Legendaris Mulus Hp Carjer - Jakarta Selatan
    Handphone - - Juli 4, 2020 220000.00 Rp.

    nokia 3220 legendaris mulus hp carjer ⭕ di jual hp carjer normal siap pakay masi ori bawaan pabrik keaing batre minat cod jakael pondok labu saja fia wa only Nomor telepon ✆ 08854574849 Boven Digoel, Papua

  • (like New) Iphone 6S Space Gray 64GB Istimewa - Semarang Kota
    Handphone - Mimika (Papua) - Juli 3, 2020 5000000.00 Rp.

    (like new) Iphone 6S Space Gray 64GB istimewa ⭕ Bismillah.. permisi numpang iklan mau jual iphone 6S warna space gray 64GB barang mulus terawat seperti baru, gak ada cacate.. * no dent no dead pixel * icloud aman * fingeprint sensitive * kamera / spe...

  • Oppo Joy Plur Ram 1gb - Tangerang Kota
    Handphone - - Juli 3, 2020 520000.00 Rp.

    oppo joy plur ram 1gb ⭕ oppo joy plus ram 1gb hp cesan aja no minus langsung wa, telephone tt/bt Nomor telepon ✆ 08995884411 Mappi, Papua

  • Dijual Samsung Galaxy A9 Pro Garansi Resmi SEIN (Pemakaian Kurang Dr 1 Bulan) Kelengkapan Fullset Or
    Handphone - - Juli 3, 2020 4639200.00 Rp.

    Samsung Galaxy A9 Pro ⭕ Dijual Samsung Galaxy A9 Pro Garansi Resmi SEIN (Pemakaian Kurang dr 1 Bulan) Kelengkapan Fullset Ori Samsung Semua : 1. Dus 2. Kitab2 3. Charger 4.He... Nomor telepon ✆ 02156553837 Jayapura, Papua

  • Motorola Moto Z 64 GB Black Dual SIM - Jakarta Utara
    Handphone - - Juli 2, 2020 5360000.00 Rp.

    Motorola Moto Z 64 GB Black Dual SIM ⭕ Moto Z 64 GB warna hitam masih baru. Dibuka cuma untuk dites dan cek kelengkapan. Lengkap semua termasuk bonus Moto Style Shell bebentuk kayu dan bumper. Garansi resmi Indonesia 1 tahun. Nomor telepon ✆ 08883770...

  • Jual Aja. Edisi Butuh Duit Xiaomi Redmi Note 3 Pro Fullset Cas Aja Ga Ori Nominus Ram 2/16 Kamera 13
    Handphone - - Juli 2, 2020 1360000.00 Rp.

    Xaomi redmi note 3 pro ⭕ Jual aja. Edisi butuh duit Xiaomi redmi note 3 pro fullset cas aja ga ori Nominus ram 2/16 Kamera 13/5 jernih abis gan 1,7 nepis Cod jakbar sekenanya ... Nomor telepon ✆ 08851371566 Nduga, Papua

  • Asus Zenfone 2 Ram 4gb Rom 32 (nego) SDA Kota - Sidoarjo Kab.
    Handphone - - Juli 2, 2020 1840000.00 Rp.

    Asus Zenfone 2 ram 4gb rom 32 (nego) SDA kota ⭕ kondisi layaknya baru, tanpa kendala, pemakain cuman buat sms dan telfon saja, sesekali buat browsing, nggk pernah buat sosmed. cod sidoarjo kota Nomor telepon ✆ 08163336872 Puncak Jaya, Papua

  • Jual LG G4 Super Speck Super Camera.. - Agam Kab.
    Handphone - - Juli 2, 2020 1920000.00 Rp.

    Jual LG G4 Super speck super camera.. ⭕ jual murah gan LG G4 speck superr kelengkapan: charger ori ( fast charging) headset ori karet headset cdangan casing blakang ada 3 tmpered glass kotak ga ada ( hilang) kondisi ga da kndala puass deh makeknya ga...

  • Asus Zenfone 2 Ram 4gb Memory 32gb - Bandung Kota
    Handphone - - Juli 2, 2020 1520000.00 Rp.

    asus zenfone 2 ram 4gb memory 32gb ⭕ semua lengkap..ada cacat sedikit di cover dekat jack 3.5mm..kontak via WA tdk menerima telepon Nomor telepon ✆ 08852284544 Puncak Jaya, Papua

  • Sony Xperia M5 Dual Gold - Medan Kota
    Handphone - Lanny Jaya (Papua) - Juli 1, 2020 2280000.00 Rp.

    Sony Xperia M5 Dual Gold ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi perfect mulus 100% tanpa lecet - Kondisi mesin bagus - Komplit - Ukuran layar 5 inci - Kamera belakang 21MP - Kamera selfie (depan) 13MP - RAM 3GB - Baterai 2600mAh - CPU Octa-core 2.0 GHz C...

  • Iphone 5g Black 16gb - Surabaya Kota
    Handphone - - Juli 1, 2020 1360000.00 Rp.

    iphone 5g black 16gb ⭕ dijual iphone 5g black 16gb kelengkapan : - box & kitabnya - charger - earphone - tusuk sim card - case minus : - kamera depan eror gara update ios contoh kameranya yg gak bisa di fto nomer 7 yg nmer 8 kamera belakang dijual se...

  • Sony M4 Aqua Ex Inter Mulus Like New - Padang Kota
    Handphone - - Juni 30, 2020 1159200.00 Rp.

    Sony M4 Aqua Ex inter mulus like new ⭕ Sumbar Smartphone Sony m4 Aqua Ex intersingle sim . Baru Masuk lagi Free ONGKIR!! jemput ke toko free tempered glass :) . Sumbar Smartphone Shop | Good Quality We Played ga cuma jualan hp. kerusakan HP pun bisa ...

  • Iphone 4s 64gb Lock Di Itune Gara2 Di Riset Ke Stelan Pabrik - Jakarta Selatan
    Handphone - - Juni 30, 2020 400000.00 Rp.

    Iphone 4s 64gb lock di itune gara2 di riset ke stelan pabrik ⭕ Ass juragan Ane punya 2 iphone 4s 64gb Cuma hp nya ajja Barang kali ada yg minat benerin atau buat jadi kanibalan Gak tau kenapa2 gara2 di riset kemabali ke stelan pabrik malah berenti di...

  • 2nd Sony Xperia Z3 Plus Mulus Like New..all Color..murmer Saja.. - Jakarta Barat
    Handphone - - Juni 30, 2020 2360000.00 Rp.

    2nd Sony xperia Z3 Plus mulus like new..all color..murmer saja.. ⭕ dijual 2nd sony xperia z3 plus inter.. mulus2 lohhh.. kondisi sbb : -DUAL SIM gan.. -fisik 99% mulus -karet smua rapat -unit original device -fullset lengkap (oem) -fungsional smua la...

  • Blackberry Priv,black,fullset,segel,internasional,terjangkau - Cirebon Kab.
    Handphone - - Juni 30, 2020 3320000.00 Rp.

    blackberry priv,black,fullset,segel,internasional,terjangkau ⭕ blackberry priv,black,fullset full original semua kelengkapannya,international,fisik mulus 95%,siap pakai,cek sepuassnya,siap cod cirebon kota Nomor telepon ✆ 02159356962 Merauke, Papua

  • Asus Zenfone C Fulset - Surabaya Kota
    Handphone - - Juni 30, 2020 600000.00 Rp.

    asus zenfone c fulset ⭕ jual asus zenfone c fulset ram 1gb rom 8gb Nomor telepon ✆ 08999863382 Yahukimo, Papua

  • Zenfone 2 Laser Z00RD Lengkap - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Juni 30, 2020 1160000.00 Rp.

    Zenfone 2 Laser Z00RD lengkap ⭕ Hp Kesayangan Kelengkapan Ces, kotak, buku, Temperglass, ring betrai tdk tanam jadi lebih mudah melepas betrai! Mulus tidak ada cacat bisa Barter dgn hp Oppo F1 S. Nomor telepon ✆ 08331325862 Yalimo, Papua

  • Xiaomi Redmi 3S 2/16 Normal Komplit Banyak Bonus - Semarang Kota
    Handphone - Intan Jaya (Papua) - Juni 30, 2020 1040000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 3S 2/16 normal komplit banyak bonus ⭕ Xiaomi Redmi 3S 2/16 Warna grey (langka) Normal Komplit Rom sudah global Ada bahasa indonesia Sudah terpasang TG Bonus capdase Lecet pemakaian Fast Respon : 0.8.3.8.3.8.8.6.4.5.8.6 (SMS/WA) Nomor tel...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)