2800000.00 Rp. OPPO F1 PLUS ,Sangat Terawat - Jakarta Selatan Deiyai

Published date: Agustus 2, 2022
  • Lokasi: Deiyai, Papua, Indonesia

OPPO F1 PLUS ,Sangat Terawat


⭕ jual santai aja nih ..
masih mulus 99%
masih ada garansi sampai juni 2017

yg berminat TLP atau WA aja yaa

terimakasih


Nomor telepon ✆ 08775409872

Deiyai, Papua




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxi Y Neo - Malang Kota
    Handphone - Yalimo (Papua) - Oktober 5, 2022 256000.00 Rp.

    Samsung Galaxi Y neo ⭕ Samsung Galaxi Y neo normal Minus pemakaian sama ces & headset BU Spek cek google Jaringan udah HSPDA/3G Terima kasih Nomor telepon ✆ 08521347227 Yalimo, Papua

  • Lenovo S90a Kinyis-kinyis - Bekasi Kota
    Handphone - Deiyai (Papua) - Oktober 5, 2022 1240000.00 Rp.

    Lenovo S90a kinyis-kinyis ⭕ Biar cepet aja gan For sale Lenovo S90a RAM 2GB ROM 32GB 4G lte Amoled display Kelengkapan hp aja Siegel 85% mulus 1000% normal Harga nego tipis aja ya gan Cod rs budi lestari kalimalang Rs awal bross kalimalang Summarecon...

  • Samsung J1 Mini - Balikpapan Kota
    Handphone - Intan Jaya (Papua) - Oktober 4, 2022 840000.00 Rp.

    Samsung j1 mini ⭕ Samsung j1 mini fullset 100% Nomor telepon ✆ 08535636825 Intan Jaya, Papua

  • Samsung J7 2015 - Makassar Kota
    Handphone - Nduga (Papua) - Oktober 4, 2022 1600000.00 Rp.

    samsung j7 2015 ⭕ jual samsung j7 lecet bagian pinggiran tpi sdh bonus silikon jdi sdt tdk kelihatan lecetnya ..perlengkapan HP+ cas hub. Nomor telepon ✆ 08568175374 Nduga, Papua

  • Huawai P8lite Fullset - Magetan Kab.
    Handphone - Yapen Islands (Papua) - Oktober 3, 2022 1520000.00 Rp.

    huawai p8lite fullset ⭕ Brang masih mulus bangett terawat.,croom utuh.. layar udah pakai TG.. bonus silicon.,Os udah marsmello..Ram 2gb.. bisa nego disini fast respon w.a Nomor telepon ✆ 08542645810 Yapen Islands, Papua

  • SONY Xperia Z1 Warna Purple Fungsi Oke Nego - Semarang Kota
    Handphone - Jayawijaya (Papua) - Oktober 3, 2022 1315200.00 Rp.

    SONY Xperia Z1 warna purple fungsi oke nego ⭕ EX global bisa semua kartu gsm indonesia bersih udah reset di tempat kondisi 99%, semua tombol empuk. kamera depan dan belakang bening. mesin 100% normal jaya kelengkapan dus, hp dan charger + kabel data,...

  • Lenovo A319 Rockstar Dolby - Bandung Kota
    Handphone - Yalimo (Papua) - Oktober 2, 2022 440000.00 Rp.

    Lenovo A319 Rockstar Dolby ⭕ lenovo A319, fullset, segel, semua berjalan normal, lancar jaya, beli dari baru, garansi habis, batre ori kembung sdh ganti pake batre hipo, body lecet pemakaian wajar Nomor telepon ✆ 08172650728 Yalimo, Papua

  • Samsung Galaxy J5 (J500G) MULUS Dan NORMAL - Tangerang Kab.
    Handphone - Supiori (Papua) - Oktober 2, 2022 1199200.00 Rp.

    Samsung Galaxy J5 (J500G) MULUS dan NORMAL ⭕ Samsung Galaxy J5 (J500G) MULUS dan NORMAL Dijual karena sudah ganti J7 PRIME. Kondisi mulus 95%. Bekas pemakaian istri ane. Nomor telepon ✆ 08287419582 Supiori, Papua

  • Asuz Zenfone Go - Makassar Kota
    Handphone - Intan Jaya (Papua) - Oktober 2, 2022 1120000.00 Rp.

    asuz zenfone go ⭕ dijual cepat asuz zenfone go 4G ram 2G/16gb layar 5 inch ... umur 3 hari mzh normal mulus .. thanks Nomor telepon ✆ 08171993898 Intan Jaya, Papua

  • Samsung Galaxy S7 Edge - Tangerang Kota
    Handphone - Nduga (Papua) - Oktober 1, 2022 6680000.00 Rp.

    Samsung galaxy S7 edge ⭕ Samsung galaxy S7 edge second warna gold barang masih mulus dan perlengkapan lengkap oryginal semua DAN masih garansi 11 bln GARANSI RESMI INDONESIA bagi yang berminat bisa langsung ketangerang city mall . Lt. LG. block. A. n...

  • Samsung Lipat No Minus.. - Ogan Ilir Kab.
    Handphone - Nduga (Papua) - Oktober 1, 2022 80000.00 Rp.

    samsung lipat no minus.. ⭕ tidak ada deskripsi iklan Nomor telepon ✆ 08974804965 Nduga, Papua

  • Advan S35G Android 3G H+ Bs Tt Bt - Banjarmasin Kota
    Handphone - Biak Numfor (Papua) - Oktober 1, 2022 196000.00 Rp.

    Advan S35G android 3G H+ bs tt bt ⭕ dijual santai sambil dipakai,advan s35g android 3g Hsdpa kamera muka belakang,dualsim normal semua dan ok.kondisi batangan aja casing 80 persen layak pakai,bisa tt bt aku siap nambah.buat makasih. Nomor telepon ✆ 0...

  • Oppo Neo 7 Fullset - Medan Kota
    Handphone - Keerom (Papua) - Oktober 1, 2022 880000.00 Rp.

    oppo neo 7 fullset ⭕ jual cepat oppo neo 7 fullset spek liat google aja 1,100.000 net Nomor telepon ✆ 08882330134 Keerom, Papua

  • Xiaomi Redmi 2 Minus Mic Telpon Nyarti Kembalian Dari Yg Bawah Nya - Bandung Kota
    Handphone - Boven Digoel (Papua) - Oktober 1, 2022 680000.00 Rp.

    xiaomi redmi 2 minus mic telpon nyarti kembalian dari yg bawah nya ⭕ xiaomi redmi 2 minus mic nya jadi kalo nelpon harus pake headset, nyari tt dari yg bawah nya butuh kembalian lagi bu hubungi nomer atau chat Nomor telepon ✆ 08168356704 Boven Digoel...

  • Iphone 7Plus Matte Black 128GB BNIB Internasional - Jakarta Pusat
    Handphone - Sarmi (Papua) - Oktober 1, 2022 10560000.00 Rp.

    Iphone 7Plus Matte Black 128GB BNIB Internasional ⭕ kalau ada pertanyaan langsung hubungi nomor dibawah ya atau lewat whatsapp - Tersedia 7&7 Plus - COD Khusus Jakarta / Jaksel sisanya via jne atau dll sesuai kesepakatan - Pembayaran Cash Atau Credit...

  • Asus Zenfone 5 Ram 1gb Nego - Padang Kota
    Handphone - Keerom (Papua) - Oktober 1, 2022 1200000.00 Rp.

    Asus Zenfone 5 Ram 1gb nego ⭕ no lecet, barang bagus, dan pemakaian cewek Nomor telepon ✆ 08281234247 Keerom, Papua

  • Iphone 5 Like New - Bekasi Kab.
    Handphone - Boven Digoel (Papua) - Oktober 1, 2022 1320000.00 Rp.

    Iphone 5 like new ⭕ Jual iphone 5 16gb nya ORI,warna gold Imei tembus sama casing ya gan Ex japan internasional Icloud kosong,siap reset Batre normal kaga drop2 Fisik mulusss bangat Kelengkapan hp doang 1.650.000 pass aja Cek sampe puasss ya gan Call...

  • IPHONE 4 8 GB Bisa BBM WA FB IG Dll - Bekasi Kota
    Handphone - Keerom (Papua) - September 30, 2022 1000000.00 Rp.

    IPHONE 4 8 GB bisa BBM WA FB IG dll ⭕ Minat langsung hubungi saya. SMS gak penting gak bakaL saya respon. Buang-buang waktu dan puLsa. MINAT??? HUBUNGI 0/8/5/7 - 7/17/1 - 0/1/9/9. • MULUS 95%. Lecet dikit pemakaian wajar. • KOMPLIT ori bawaan semua, ...

  • Jual Atau Tt Yang Brani Nambah . - Bekasi Kota
    Handphone - - September 30, 2022 1040000.00 Rp.

    Jual atau tt yang brani nambah . ⭕ minat WA aja hp mulus no minus fullset Nomor telepon ✆ 08283195238 Jayapura, Papua

  • IPhone 6 Gold 16gb MULUSSS - Bandung Kota
    Handphone - Mappi (Papua) - September 30, 2022 3480000.00 Rp.

    iPhone 6 gold 16gb MULUSSS ⭕ tidak ada deskripsi iklan Nomor telepon ✆ 02182200545 Mappi, Papua

  • Sony Xperia M5 Dual Spectre Istimewah - Surabaya Kota
    Handphone - Dogiyai (Papua) - September 30, 2022 2160000.00 Rp.

    Sony Xperia M5 Dual Spectre Istimewah ⭕ Sony Experia M5 Dual Spectre James Bond Edition. Warna putih mulus 99%. RAM 3GB ya dan sudah anti air. Kelengkapan fullset ori. Bekas garansi resmi. Harga pas saja, nego lewat dulu. Minat langsung datang ke tok...

  • Sony Z1 Docomo Pink Kinyis Kinyis - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Jayapura (Papua) - September 30, 2022 1080000.00 Rp.

    sony z1 docomo pink kinyis kinyis ⭕ Ram 2/16gb kamera 20,7mp port masih rapet semua masih anti air kelengkapan hape cass ajah harga 1350000 #net cod pulang kerja di tekno atau stasiun serpong thanks Nomor telepon ✆ 08111958448 Jayapura, Papua

  • Xiaomi Redmi Not2 Fullset - Karawang Kab.
    Handphone - Bintang Mountains (Papua) - September 29, 2022 960000.00 Rp.

    Xiaomi redmi not2 fullset ⭕ Xiaomi redmi not2 4G lte Fullset (Segel aman) Minus cas bkn ori / lupa password mi,. Slain itu lancar,internet ngbutt,btrei udh pke DP WA 0857-144-744 Nomor telepon ✆ 08386245458 Bintang Mountains, Papua

  • Hp Xiaomi Yg Sudah 4g. Di Cari - Tangerang Kota
    Handphone - - September 29, 2022 800000.00 Rp.

    Hp Xiaomi yg sudah 4g. Di cari ⭕ Dicari hp xiaomi yang sudah 4g, yg lg BU aja .. Nomor telepon ✆ 08335682296 Intan Jaya, Papua

  • Blackberry Z3 Jakarta - Surabaya Kota
    Handphone - Nabire (Papua) - September 29, 2022 640000.00 Rp.

    Blackberry Z3 Jakarta ⭕ Kondisi Barang Mulus, tdk ad lecet atau lainnya Pemakaian Pertama, ad dus box dan nota pembelian Lengkap 100%, charger, buku panduan, headset, kartu garansi (sudah habis) Tdk perna mengalami kerusakan sebelumnya atau di servis...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)