1400000.00 Rp. Note3 Pro Ram 3/32 Mulus 99% Like New - Karawang Kab. Central Aceh

Published date: Februari 19, 2021
  • Lokasi: Central Aceh, Aceh, Indonesia

Note3 Pro Ram 3/32 Mulus 99% Like New


⭕ Fullset ory no minus..
Udah TG mulussss..
Harga nett..


Nomor telepon ✆ 08874773362

Central Aceh, Aceh




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sony Xperia Z1 Compact Yellow 16gb Lte - Sleman Kab.
    Handphone - Aceh Tamiang (Aceh) - Maret 4, 2021 998400.00 Rp.

    sony xperia Z1 compact yellow 16gb Lte ⭕ docomo tapi sudah FU body mulus like new LCD aman dari dead Pixel Kamera depan belakang Normal Speaker Normal Battery Normal Tombol2 masih empuk semua KELENGKAPAN : Unitnya Dus Charger + usb hf Kitab2nya MINUS...

  • Iphone 4s Black - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - Maret 4, 2021 280000.00 Rp.

    iphone 4s black ⭕ bantu teman jualin soal brng mulus kondisi hanya kluar gambar batre aja soal icloud jgn di tnya ane jual apa ada nya aja loksi bintaro ceger raya stan dan sekitar nya. wa jga boleh hubngi no profil tks Nomor telepon ✆ 08278120542 Bi...

  • Samsung Galaxy S4 Segel Sein Normal Lengkap - Surabaya Kota
    Handphone - - Maret 4, 2021 940000.00 Rp.

    samsung galaxy s4 segel sein normal lengkap ⭕ S4 original sein normal segel Hp . Dosbook. K garansi . Ces gk original . Buku panduan. Minus ngelupas chrom dan kyk ngeluoas dlm dibawah lhat foto. Tdk prnh bongkar. Cod surabaya 0858.0404.8479 wa sms tl...

  • Iphone 5C 16Gb Fullshet - Jakarta Barat
    Handphone - - Maret 4, 2021 1280000.00 Rp.

    Iphone 5C 16Gb Fullshet ⭕ Iphone 5c fullshet white, cod jakbar tempat yg lain bisa di sesuikan. WA/Sms Nomor telepon ✆ 08322031105 Aceh Singkil, Aceh

  • Asus Zenfone C Ram 1 - Jakarta Timur
    Handphone - - Maret 3, 2021 360000.00 Rp.

    asus zenfone c ram 1 ⭕ djual zenfone c ram 1 internal 8 klengkapan hp carger minus layar retak speaker pecah selain itu lancar jaya Nomor telepon ✆ 08969931834 Gayo Lues, Aceh

  • Sony Xperia M2 White Single Sim - Surabaya Kota
    Handphone - Aceh Singkil (Aceh) - Maret 3, 2021 620000.00 Rp.

    Sony Xperia M2 White single sim ⭕ jual santai Sony Xperia M2 single hp+cas aja Minat hubungan nomor user profil Nomor telepon ✆ 08888843265 Aceh Singkil, Aceh

  • Nokia C3 No Minus Siap Pake - Jakarta Pusat
    Handphone - - Maret 3, 2021 240000.00 Rp.

    nokia C3 no minus siap pake ⭕ kondisi dijamin normal lanjay no minus cek aja pas cod sepuasnya yg jelas hp tinggal pakai hp n charger aja harga 300 NETT NO NEGO! cod di jln kramat sentiong jakpus Nomor telepon ✆ 02188413374 Pidie Jaya, Aceh

  • Jual BU Lenovo A6000+ - Jakarta Barat
    Handphone - - Maret 2, 2021 800000.00 Rp.

    jual BU lenovo a6000+ ⭕ jual nih lenovo a6000+ Ram 2/16Gb. lancar mulus no lemot, dusbuk henset ada cuma casan yang gadaa, minus layar ada garis sediikit 1jt ampe jd minat invet 59CE469A WA 089624942557 gak terima sms kalo mau tlp langsung. cod kalid...

  • Iphone 6S 16Gb Silver Mulus Ori International - Surakarta Kota
    Handphone - - Maret 1, 2021 4320000.00 Rp.

    Iphone 6S 16Gb Silver Mulus Ori International ⭕ Iphone 6S warna Silver 16gb kondisi istimewa mulus siap pakai gan Kelengkapan Lengkap semua ada Garansi personal 1 minggu Harga 5.400.000 saja Bisa tukartambah asal akur Cod solo atau datang langsung ke...

  • JUAL BB Onix 2, Warna Putih Rp 300 Ribu - Bandung Kota
    Handphone - Sabang (Aceh) - Maret 1, 2021 240000.00 Rp.

    JUAL BB Onix 2, warna putih Rp 300 ribu ⭕ JUAL BB Onix 2, warna putih Rp 300 ribu (batangan) Nomor telepon ✆ 08388693747 Sabang, Aceh

  • Jual Lenovo A316i - Semarang Kota
    Handphone - Bener Meriah (Aceh) - Februari 28, 2021 280000.00 Rp.

    jual lenovo a316i ⭕ ram 512 rom 4gb kamera 2mp fulsett lecet pemakaian.. Nomor telepon ✆ 08883706326 Bener Meriah, Aceh

  • Iphone 5 16gb 4G - Samarinda Kota
    Handphone - - Februari 28, 2021 1360000.00 Rp.

    iphone 5 16gb 4G ⭕ fulset kecuali hetset 4G lte ngebutt kamera silent (byak yg cari) minus bagian bezel ad lecet bekas hardcase unit 90% tp djamin aman n ori 1000% icloud aman bebas reset bonus softcase nego bensin premium Nomor telepon ✆ 08572209983...

  • Jual Iphone 6128GB Gold.BU Jual Cpat - Bandar Lampung Kota
    Handphone - - Februari 28, 2021 3440000.00 Rp.

    jual iphone 6128GB gold.BU jual cpat ⭕ jual iphone 6 128GB gold.BU jual cpat lengkap...mulus Nomor telepon ✆ 08278670568 Southeast Aceh, Aceh

  • Silakan Gan..iphonenya Masih Garansi..bonus Casing Spigen..charger Jg Blm Dipake Mulus Dan Masih Gar
    Handphone - - Februari 27, 2021 2080000.00 Rp.

    Iphone 5s masih garansi..lengkap dan mulus 166 ⭕ silakan gan..iphonenya masih garansi..bonus casing spigen..charger jg blm dipake mulus dan masih garansi...edisi ingin ganti yg agak besar layarnya..m... Nomor telepon ✆ 08195579662 Nagan Raya, Aceh

  • Oppo Joy 3 Batang Mlus - Jakarta Utara
    Handphone - - Februari 27, 2021 520000.00 Rp.

    oppo joy 3 batang mlus ⭕ barang bagus nih gan HP tnggl pke mlus segel Nomor telepon ✆ 08593689858 Central Aceh, Aceh

  • Nokia 215 Hp + Charger - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Februari 27, 2021 180000.00 Rp.

    nokia 215 hp + charger ⭕ dijual nokia 215 hp + charger normal minat telepon 082213146635 Nomor telepon ✆ 08869746302 Subulussalam, Aceh

  • Oppo Joy 3 Like New - Surabaya Kota
    Handphone - Langsa (Aceh) - Februari 27, 2021 620000.00 Rp.

    Oppo Joy 3 like new ⭕ Oppo joy 3 Muluss like new Fullset Segel Nego, cod sby utara n pusat Minat tlp : 083857423027 Nomor telepon ✆ 08973162815 Langsa, Aceh

  • Xiaomi Redmi 4W Ram 3gb Fullset Supeeer Muluuus Siap Pake Gan - Depok Kota
    Handphone - - Februari 27, 2021 1120000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 4W Ram 3gb Fullset supeeer muluuus siap pake gan ⭕ dijual hp Xiaomi mi 4W Ram 3gb supeeer muluuus , semua fungsi hp masih normal, bisa agan cek sepuasnya di lokasi COD. kelengkapan * hp * charger * kabel data * box * buku garansi ane jua...

  • Redmi 1s Minus Matot - Boyolali Kab.
    Handphone - Nagan Raya (Aceh) - Februari 27, 2021 160000.00 Rp.

    redmi 1s minus matot ⭕ Redmi 1S Minus mati total Ameh cod malah hpne mati Dijual aja 200 Gak segel dr beli Kelengkapan hp aja sama batere Nomor telepon ✆ 08974803509 Nagan Raya, Aceh

  • Iphone 5 Rusak Cm Bs Nyala Bgtu Doang Kl Di Cas - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - Februari 26, 2021 400000.00 Rp.

    iphone 5 rusak cm bs nyala bgtu doang kl di cas ⭕ kondisi mulus lengkap box,headset dll rusak karena kecebur di kolam renang minat sms/whatsapp 0_8_9_6_2_0_0_2_3_9_3_9 lokasi serua,jombang,bintaro,pamulang dsk Nomor telepon ✆ 08563958067 Pidie Jaya, ...

  • Nokia Jadul 6680 Batangan + Charger - Deli Serdang Kab.
    Handphone - Pidie (Aceh) - Februari 26, 2021 120000.00 Rp.

    Nokia jadul 6680 batangan + charger ⭕ Jual nokia jadul 6680 + charger . No minus,kesing baru,hrga 150nepis. Minat hub nol lapan satu lima tiga mpat mpat tiga tiga lima lima tiga. Sekitaran tjg morawa. Nomor telepon ✆ 08862216111 Pidie, Aceh

  • Samsung J7 Prime Original - Medan Kota
    Handphone - - Februari 26, 2021 2760000.00 Rp.

    Samsung j7 prime original ⭕ Dijual samsung j7 prime.. Baru 4hari pakai kondisi 100% mulus gk ada cacat ataupun lecet.. Asli original say, pemebelian asli dari outlet resmi samsung jamin 100% asli. Batre supeerrr dupeer iriiiit.. kurang lbh 2jam full ...

  • Sony M2 Aqua 4g Lte - Denpasar Kota
    Handphone - Central Aceh (Aceh) - Februari 26, 2021 780000.00 Rp.

    sony m2 aqua 4g lte ⭕ Hp lecet besel boss pemakaian aja Normal semua gak ada minus Hp uda 4g lte Hnya ada unit hp saja Casnya gak ada Nomor telepon ✆ 08171890101 Central Aceh, Aceh

  • Jual Asus Zenfone 2 Z00AD - Jakarta Selatan
    Handphone - Aceh Besar (Aceh) - Februari 25, 2021 1360000.00 Rp.

    jual asus zenfone 2 Z00AD ⭕ asus tipe Zen 2, Z00AD, Ram 4giga, uda 4G, dualsimcard, memory 32 plus external. kamera 13 dan 5 MP. fulshet. minat chat or WA ke : gambar nomer 4. Harga Nego wajar. thanks . Nomor telepon ✆ 08279643050 Aceh Besar, Aceh

  • Motorola V3 Hp Flip - Jakarta Pusat
    Handphone - Bener Meriah (Aceh) - Februari 25, 2021 520000.00 Rp.

    Motorola V3 Hp Flip ⭕ Kondisi: - Normal - Call/Message/Chat Lancar - Body (Standard pemakaian) - Tidak ada kerusakan Kelengkapan: - Handphone - Charger - Baterai 3 Pcs (2Pcs msh baru) Alasan jual: Karena jarang di pakai Minat? Prefered COD sekitar Ga...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)