80000.00 Rp. Nokia 6630 Si Jadul Nan Antik Mewah Di Masanya Dulu - Sidoarjo Kab. Pemalang

Published date: Maret 17, 2024
  • Lokasi: Pemalang, Central Java, Indonesia

Nokia 6630 Si Jadul Nan Antik Mewah di Masanya Dulu


⭕ Nokia 6630 Si Jadul Imut Nan Antik
Mesin normal
LCD original tajam
Speaker In ( agak pelan )
Mic/Out normal
Keypad empuk ( lampu tidak nyala )
Speaker dering normal
Getar normal ( agak pelan )
Baterai awet ( LEON )
Kamera normal

Hrga : 100rb Nett ( Nego No Respon )

Kelengkapan:
Hp + baterai

Minat .0.8.5.7.0.4.0.0.4.8.8.8.
Cod Wil.Porong/Tulangan/Krembung


Nomor telepon ✆ 08794994707

Pemalang, Central Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Nokia 6680 Minus Kamera Liat Dulu - Banjarmasin Kota
    Handphone - Tegal (Central Java) - April 17, 2024 80000.00 Rp.

    nokia 6680 minus kamera liat dulu ⭕ dijual nokia 6680 minus kamera kd bepungsi kd tau knpa cocok buat telepon jernih sms lancar Belaguan bagus Sisanya dijamin lancar Klengkpan hp ces Dijual 100ribu cod bjm Nomor telepon ✆ 08872856807 Tegal, Central J...

  • Samsung J7 2016 Mulus Jarang Dipakai - Surabaya Kota
    Handphone - Cilacap (Central Java) - April 17, 2024 2080000.00 Rp.

    Samsung J7 2016 mulus jarang dipakai ⭕ Barang masih mulus terawat normal dan fullset headset belum pernah di pakai Harga net karena BU cepat nego maaf no respon keselak payu Nomor telepon ✆ 03908177332 Cilacap, Central Java

  • Oppo Neo 7 Hp Aja Aman - Semarang Kota
    Handphone - Klaten (Central Java) - April 16, 2024 800000.00 Rp.

    Oppo neo 7 hp aja aman ⭕ Oppo neo 7 Lecet pmakaian Hp aja Normal Segel Bisa cek sepuasnya di rumah saya Lokasi pamularsih Thx Nomor telepon ✆ 08879482240 Klaten, Central Java

  • Xiomi Redmi Note 3 Mulus Garansi - Yogyakarta Kota
    Handphone - Purworejo (Central Java) - April 16, 2024 1180000.00 Rp.

    xiomi redmi note 3 mulus garansi ⭕ dari pada ga dipakai nganggur dijual aja xiomi redmi note 3 warna gold mulus. rum 2 giga memori internal 16 giga bukan yang pro. mesin normal body mulus karena lama nganggur ga dipakai. masih garansi sampai bulan 4 ...

  • Nokia 8210 JADUL Episode "3 - Bandung Kota
    Handphone - Karanganyar (Central Java) - April 16, 2024 300000.00 Rp.

    nokia 8210 JADUL Episode "3 ⭕ unit 80% mulus. batre sudah dipaten/tanam.(karna sudah tidak ada yang jual untuk hp nokia seri 8210 ini) kelengkapan charger aja. selabihnya normal. Nomor telepon ✆ 02135941438 Karanganyar, Central Java

  • Sony Xperia Z1 Compact Docomo Fullset 4G LTE - Bogor Kota
    Handphone - Kudus (Central Java) - April 16, 2024 960000.00 Rp.

    Sony Xperia Z1 compact docomo fullset 4G LTE ⭕ Bismilaah.. Dibaca dulu jadilah smart buyer, selama iklan aktif hp masih ada Dijual aja nih no tt/bt Harga NET nego no respon Warna kuning Kondisi mulus second wajar warna kuning 1.2 jt net fullset (liat...

  • Sony C3 Hp Kotak Ja Satu Sim Lte - Banjarmasin Kota
    Handphone - Salatiga (Central Java) - April 16, 2024 1120000.00 Rp.

    sony c3 hp kotak ja satu sim lte ⭕ jual bisa jua bt/tt bisa jua tpi pian yg nmbh speak cek gougle ja...lecet pemakayan ga pernah bongkar sosmet lancar..cek sepuasx..cod bjm ja..mkasih Nomor telepon ✆ 08381546660 Salatiga, Central Java

  • Kesing Nokia Baru - Banjarmasin Kota
    Handphone - Wonogiri (Central Java) - April 15, 2024 12000.00 Rp.

    kesing nokia baru ⭕ kesing nokia semua tipe kondisi baru Nomor telepon ✆ 08555552772 Wonogiri, Central Java

  • Motorola E3 Power Baru Batere 3500mah Garansi Resmi - Jakarta Timur
    Handphone - Kudus (Central Java) - April 15, 2024 1400000.00 Rp.

    Motorola E3 Power Baru batere 3500mah garansi resmi ⭕ Spesifikasi: Quadcore Prosesor Mediatek MT6735P ram 2gb internal 16gb, os Marshmallow, Lte, layar 5 inch, camera 8mp depan 5mp, batere 3500mah. Harga 1.750rb. Garansi resmi 1 tahun kalo minat seri...

  • Blackberry Kepler Gsm - Yogyakarta Kota
    Handphone - Salatiga (Central Java) - April 15, 2024 148000.00 Rp.

    blackberry kepler gsm ⭕ dijual: blackberry kepler gsm.sudah 3g.karet masih utuh.cm tombol pintas volume + dan kamera gk bss diakses dan lcd ada noda hitam dikit. Yg lain tidak ada kendala.casing pake bb gemini. 08lima7kosong22lima111enam.wa.kl sms se...

  • Sony M2 AQua 4G Lte Ram 1Gb Singel Sim Lengkap - Banjarmasin Kota
    Handphone - Temanggung (Central Java) - April 14, 2024 1000000.00 Rp.

    Sony M2 aQua 4G Lte Ram 1Gb singel sim lengkap ⭕ kondisi hp msh sangat normal lancar kelengkapan fullset kecuali hedset yg gak ada bjmsn kota Nomor telepon ✆ 08511781821 Temanggung, Central Java

  • BlackBerry Z3 Mantaap - Bandung Kota
    Handphone - Pati (Central Java) - April 14, 2024 560000.00 Rp.

    BlackBerry Z3 mantaap ⭕ siapa cepat dia dapat bb z3 normal jaya, pemakaian normal. kelengkapan unit HP, charger Xiaomi, dusbook. minus di layar seperti ada cairan kalau lg Lockhsreen. selain itu gak ada masalah, pemakaian sehari-hari Nomor telepon ✆ ...

  • Jual Xiomi Redmi 3s Prime Ram 3/32 - Bogor Kota
    Handphone - Sukoharjo (Central Java) - April 13, 2024 1320000.00 Rp.

    Jual xiomi redmi 3s prime Ram 3/32 ⭕ Spek singkat RAM 3/32GB CAMERA 13/5MP SUPPORT 4G LTE VERSI ANDROID MARSMALLOW udah pasang TG sama sofe case Pemakaian baru kurleb 1 bulan Cod bisa di sesuaikan Hubungi no di atas *hanya bisa wa saja Nomor telepon ...

  • Hp Sony Orange/jadultombol Gulir Kiri Bos - Surabaya Kota
    Handphone - Kudus (Central Java) - April 13, 2024 160000.00 Rp.

    hp sony orange/jadultombol gulir kiri bos ⭕ jual cepat bos monggo yg minat hp jadul sony orange lcd kuning tombol gulir samping jadul bos... hp normal cas ada siap pakai cod area surabaya setasiun pasar turi.. buat yg minat aja bos dan yg ngerti hp j...

  • Juaal Cepat Asus Zenfone 2 - Banda Aceh Kota
    Handphone - Surakarta (Central Java) - April 13, 2024 1120000.00 Rp.

    juaal cepat asus zenfone 2 ⭕ dijual cepat satu set Asus Zenfone 2 kondisi 90% aman bekas pemakaian wajar lengkap kotak cod Darussalam cp 0853.6062.3724 Nomor telepon ✆ 08534349941 Surakarta, Central Java

  • Dijual Xiaomi Redmi 2 (4G LTE) Mulus Nominus Hp + Charger Harga 1,1jt Cod Panam / O-8-2-2-8-4-6-O-1-
    Handphone - Brebes (Central Java) - April 12, 2024 880000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 2 (4G LTE) ⭕ dijual xiaomi redmi 2 (4G LTE) Mulus Nominus hp + charger harga 1,1jt cod panam / O-8-2-2-8-4-6-O-1-1-8-8 Nomor telepon ✆ 08147546494 Brebes, Central Java

  • Samsung J1 2015 Super Amoled Mulus Fullset Bisa Tt - Jakarta Timur
    Handphone - Brebes (Central Java) - April 12, 2024 640000.00 Rp.

    Samsung J1 2015 Super Amoled Mulus Fullset Bisa Tt ⭕ samsung j1 2015 ( white ) normal mulus mesin masih segel layar super amoled dual sim jaringan H+ blm 4G kelengkapan : Fullset + Capdase bisa tuker tambah cod seputaran Jakarta Pusat / Jakarta Timur...

  • Iphone 5 64gb 95% - Tangerang Kota
    Handphone - Boyolali (Central Java) - April 11, 2024 2560000.00 Rp.

    Iphone 5 64gb 95% ⭕ Jual iPhone 5 64gb fullset kondisi 95% icloud aman,bisa tt or tb Nomor telepon ✆ 08324758874 Boyolali, Central Java

  • S6 4G LTE Biru Metalik Langka Pontianak Mengkilat - Pontianak Kota
    Handphone - Kebumen (Central Java) - April 11, 2024 3640000.00 Rp.

    S6 4G LTE biru metalik Langka Pontianak mengkilat ⭕ di jual atau tukar tambah S6 Flat 4G LTE warna Biru metalik. warna langka fulset mulusss cod Pontianak jalan merdeka barat depan hotel borneo samping bgkel honda warkop jo tlepoon kosong89677kosong2...

  • J5 2015 BTG Bazelll Aman Terkendali - Cirebon Kota
    Handphone - Pekalongan (Central Java) - April 11, 2024 1240000.00 Rp.

    J5 2015 BTG Bazelll aman terkendali ⭕ Galaxy J5 2015 BTG Mesin normal no kendala. segel. bazel aman terkendali langsung sms/wa biar fast respont Nomor telepon ✆ 08178877841 Pekalongan, Central Java

  • HP Andromax A Baru 2 Minggu - Jakarta Pusat
    Handphone - Kendal (Central Java) - April 11, 2024 480000.00 Rp.

    HP andromax A baru 2 minggu ⭕ Nomor telepon ✆ 08129388909 Kendal, Central Java

  • Oppo Joy3 Fullset Bening Ori Ram 1GB Rom 8GB - Banjarmasin Kota
    Handphone - Batang (Central Java) - April 11, 2024 760000.00 Rp.

    Oppo Joy3 Fullset Bening Ori Ram 1GB Rom 8GB ⭕ Dijual Oppo Joy 3 A11w fullset ori warna putih kondisi bodi 98% msih bening bnr.kdd lecet.pemakaian hp sangat terawat Barangnya jgn diragukan lagi msih bening bnr & sdh terpasang antigores dan bonus sofc...

  • Samsung Galaxy Mega 5,8 Inci Bisa Tt - Semarang Kota
    Handphone - Batang (Central Java) - April 11, 2024 880000.00 Rp.

    samsung galaxy mega 5,8 inci bisa tt ⭕ samsung galaxy mega 5,8 inci dual sim lecet pemakaian wajar layat 5,8inci ram 1,5gb normal lengkap harga nett 1100 bisa tt sms wa Nomor telepon ✆ 08126819016 Batang, Central Java

  • Asus Zenfone 2 RAM 4 GB Bergaransi - Yogyakarta Kota
    Handphone - Temanggung (Central Java) - April 11, 2024 1360000.00 Rp.

    Asus Zenfone 2 RAM 4 GB Bergaransi ⭕ ASUS Zenfone 2 (ZE551ML) Red INTEL MRF Z3580(2.3Ghz) RAM : 4 GB Memori eksternal up to 64GB, RAM 4GB, internal 32GB Kamera belakang 13MP, depan 5MP Layar 5,5 inch” IPS Capacitive Touchscreen Resolusi 1080 x 1920 P...

  • New Xiomi Note 3 Pro Ram2/16 Garansi Resmi 1 Tahun - Semarang Kota
    Handphone - Semarang (Central Java) - April 11, 2024 1599200.00 Rp.

    New xiomi note 3 pro ram2/16 garansi resmi 1 tahun ⭕ Lgs dtg aja ke : -OMEGA SELL- Jl.Wr supratman no:29 (samping SMA ksatrihgan pamularsih) buka jam 11.00-21.30 Nomor telepon ✆ 08591347650 Semarang, Central Java

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)