2440000.00 Rp. IPhone 5S 64GB Gold - Medan Kota Majalengka

Published date: Juni 25, 2022
  • Lokasi: Majalengka, West Java, Indonesia

iPhone 5S 64GB Gold


⭕ KONDISI & SPESIFIKASI:
- Original Eks Apple Internasional, bukan garansi distributor atau rekondisi
- LCD original Apple
- Kondisi fisik mulus 100%
- Kondisi mesin bagus tanpa minus
- Fullset (lengkap semua)
- iCloud tidak terkunci
- Layar 4 inci
- Kamera utama 8MP
- RAM 1GB
- Chipset Apple A7
- Baterai 1560mAH
- Gratis Pembuatan Apple ID
- Jaringan 4G LTE
- LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
- Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
- Kamera depan 1.2MP
- Fingerprint

ALAMAT TOKO:
XTRA COM
Plaza Medan Fair - Lantai 4 - Tahap 4 - No.234
Medan
Buka jam 10:30 s.d. 21:00

NOMOR TELEPON:
O821 65OO 9968


KETERANGAN TRANSAKSI:
- Kami tidak melayani transaksi secara online (transfer dan kirim barang), transaksi harus dilakukan di toko secara langsung.
- Barang yang kami jual adalah barang second original, bukan barang tiruan atau replika.
- Kami memberikan jaminan garansi hardware selama 1 minggu (7 hari) terhitung dari tanggal pembelian.
- Kami tidak melayani pembelian dan penjualan barang dari hasil kriminalitas.
- Harga yang tertera di adalah harga Net

SILAKAN KLIK LIHAT IKLAN LAINNYA UNTUK MENGECEK PRODUK-PRODUK KAMI LAINNYA YANG TERSEDIA SAAT INI


Nomor telepon ✆ 08333163684

Majalengka, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sony Xperia M4 Aqua Single 4g LTE Unit Only/batangan - Surabaya Kota
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - Juli 5, 2022 1320000.00 Rp.

    sony xperia m4 aqua single 4g LTE unit only/batangan ⭕ sony xperia m4 aqua 4g lte UNIT ONLY/BATANGAN kondisi body : 98% mulus segel kondisi mesin : 100% normal tanpa kendala warna : hitam dan silver harga per 1unit : 1.650.000 pas/net mohon maaf tida...

  • Sony M4aqua Fullset Segel Original - Banjarmasin Kota
    Handphone - Pidie Jaya (Aceh) - Juli 5, 2022 1440000.00 Rp.

    sony m4aqua fullset segel original ⭕ ada masih brg cod bjm hrg udah palink murah cod bjm kota minat hub langsung Nomor telepon ✆ 08534410781 Pidie Jaya, Aceh

  • Blackberry Q10 Ram 2gb 4g Lengkap - Bandung Kota
    Handphone - Siak Regency (Riau) - Juli 5, 2022 716000.00 Rp.

    blackberry Q10 ram 2gb 4g lengkap ⭕ jual cepat bb q10 lgkp bwt yg tau aja hrga 900net cod kopo Nomor telepon ✆ 08878669541 Siak Regency, Riau

  • Iphone 6 Batangan - Bandung Kota
    Handphone - Paniai (Papua) - Juli 5, 2022 1600000.00 Rp.

    iphone 6 batangan ⭕ ga usah banyak tanya . lagi butuh uang mangga anu serius bade meser comen aja . tidak menerima SMS . nuhun Nomor telepon ✆ 08146060375 Paniai, Papua

  • Sony Xperia Z2 Compact A2 4G LTE - Jakarta Barat
    Handphone - - Juli 4, 2022 992000.00 Rp.

    Sony Xperia Z2 Compact A2 4G LTE ⭕ Sony Xperia Z2 Compact 4G LTE Second Fisik 97%-98% Mulus GARANSI MESIN 7X24 JAM Spesifikasi : - RAM 2, Internal 16 GB - Kamera 20.7 Mp, depan 2 Mp - Layar 4,3 Inch IPS - Prosesor Snapdragon 800, Quadcore 2,2 Ghz - 4...

  • Apple Iphone 6Plus 16GB Gray New - Medan Kota
    Handphone - Magetan (East Java) - Juli 4, 2022 3999200.00 Rp.

    Apple Iphone 6Plus 16GB Gray New ⭕ ##TheAllNew## O8I.988.5088 Citytells Plaza Millenium Bisa WhatsApp.Line.WeChat.Sms or Call ##Fast Respon## Apple Iphone 6Plus 16GB Gray All New New Original Garansi 1 Tahun Garansi TRI(Garansi Terpecaya) Ready colou...

  • Nokia 7070.harga Merakyat Bisa Nego - Pekanbaru Kota
    Handphone - East Barito (Central Kalimantan) - Juli 4, 2022 240000.00 Rp.

    nokia 7070.harga Merakyat bisa nego ⭕ lengkap kotak+cas.minum batre kembung,yg lain msh oky Nomor telepon ✆ 02154398650 East Barito, Central Kalimantan

  • Lg Magna Min Layar Retak - Bandar Lampung Kota
    Handphone - - Juli 4, 2022 680000.00 Rp.

    lg magna min layar retak ⭕ jual gan min layar retak tapi ngak ngaruh hp casan kotak sms tfn o85769950560 Nomor telepon ✆ 08794624490 Bintan, Riau Islands

  • Fullset, Bazel Mulus, Normal Jaya No Minus
    Handphone - Indragiri Hilir (Riau) - Juli 4, 2022 1480000.00 Rp.

    Samsung J5 2015 ⭕ Fullset, Bazel mulus, Normal jaya no minus Nomor telepon ✆ 08943058530 Indragiri Hilir, Riau

  • Iphone 6 No Kendala 16gb Warna Silver Icloud Kosong
    Handphone - Demak (Central Java) - Juli 4, 2022 3320000.00 Rp.

    iphone 6 no kendala 16gb warna silver icloud kosong ⭕ iphone 6 warna silver 16gb ) mulus like new ) normal lancar ) fu gsm ) icloud kosong aman ) imei tembus ) komplit terawat ) no dent no jailbreak ) normal siap pakai ) nego halus COD Semarang Kota ...

  • Samsung Note4 Fulset Ori & Muluss Gan, NO MINUS Spek Gahar - Jakarta Barat
    Handphone - - Juli 4, 2022 2080000.00 Rp.

    samsung note4 fulset ori & muluss gan, NO MINUS spek gahar ⭕ samsung note4 support 4G LTE fullset & muluss gan spek gahaarrrr bangettt harga murah bangetttt , ram3gb internal 32gb os marshmallow fingerprintt lancar ga pernah bongkar ataupun servi...

  • Docomo Xperia Z2 Compact Murah. Mulus 98%-99% - Semarang Kota
    Handphone - Pacitan (East Java) - Juli 4, 2022 992000.00 Rp.

    Docomo Xperia Z2 Compact murah. mulus 98%-99% ⭕ Docomo sony xperia Z2 compact Memory int 16gb black kopi. bisa tambah sdcard Second mulus sekitar 98-99% Terawat baik Dijamin gak ada lecet mulus jarang sekali dipake Normal tanpa ada minus. Rom bisa 4....

  • Sony Xperia M4 Aqua (Black) #AmazingSeller - Medan Kota
    Handphone - Karawang (West Java) - Juli 4, 2022 1480000.00 Rp.

    Sony Xperia M4 Aqua (Black) #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Fisik mulus - Mesin bagus tanpa cacat - Lengkap - Ukuran 5 inch - Kamera belakang 13MP - RAM 2GB - Baterai 2400mAh - CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53) - C...

  • Samsung J2 White - Jakarta Selatan
    Handphone - Lubuklinggau (South Sumatra) - Juli 4, 2022 1120000.00 Rp.

    Samsung J2 white ⭕ Dijual samsung j2 warna putih kondisi 99% mulus dan komplit minat bisa langsung telfon or sms cod hanya dibintaro sektor 9 dan bangka raya kemang Nomor telepon ✆ 08871919203 Lubuklinggau, South Sumatra

  • Xiaomi Redmi Not2 Ram 2/16 Mulus - Bandung Kab.
    Handphone - Morotai Islands (North Maluku) - Juli 4, 2022 920000.00 Rp.

    xiaomi redmi not2 ram 2/16 mulus ⭕ kelengakapn hp+charger ori samsung .. spek dewa mang kamera jernih 13mp/5depan prosesor 1.9ghz masih segel mesin .. layar besar 5.5in siapa cepat aja ya ga ada boking2 an passs alias tidak nego ...nego silahkan cari...

  • Lenovo A6000 Biasa 4G LTE Fullset Mumer Bsa TT - Bekasi Kota
    Handphone - - Juli 4, 2022 800000.00 Rp.

    Lenovo a6000 biasa 4G LTE fullset mumer bsa TT ⭕ budayakan membaca jngan tanya apa yg udh dijlasin minat sms/wa/tlp 0897-9065-874 Jual/tt bisa asal dpet kembalian kelengakapan : Fullset semua ada minus cuma casan pake casan samsung mesin semua normal...

  • LG K10 LTE Ram 2 Bole Tt - Jakarta Barat
    Handphone - Gianyar (Bali) - Juli 4, 2022 1240000.00 Rp.

    LG K10 LTE ram 2 bole tt ⭕ o83delavan-907nnol-381sembilaan Bekas pake adek nitip dijualin. Bole juga nih barter atau tt silakan saja. Kita cod hanya di Indosiar Jakarta Barat yak. Ini LG K10 LTE dual-sim ram 2gb (bukan ram 1,5gb). Masi segel baut blu...

  • Zte Ex Gojek Siap Narik - Depok Kota
    Handphone - North Barito (Central Kalimantan) - Juli 4, 2022 320000.00 Rp.

    Zte ex gojek siap narik ⭕ Kondis 80% siap jalan Nomor telepon ✆ 02188873094 North Barito, Central Kalimantan

  • Dijual HP Oppo F1 S - Bogor Kab.
    Handphone - Asmat (Papua) - Juli 4, 2022 2160000.00 Rp.

    Dijual HP Oppo F1 S ⭕ Dijual HP Oppo F1 S, barang masih MULUS 99% dan masih bergaransi Oppo resmi. Original bawaannya masih komplit. Minat??? Hubungi . Harga nett, no nego. Nomor telepon ✆ 08817664691 Asmat, Papua

  • Nokia X2-00 Normal - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Sukamara (Central Kalimantan) - Juli 4, 2022 200000.00 Rp.

    Nokia x2-00 normal ⭕ Jual nokia keadaan normal hbs gnti kesing..0.8.9.6.50.31.99..89 Nomor telepon ✆ 03998959260 Sukamara, Central Kalimantan

  • Nokia 3110c Kamera - Medan Kota
    Handphone - Palopo (South Sulawesi) - Juli 4, 2022 120000.00 Rp.

    nokia 3110c kamera ⭕ nokia tipe 3110c kondisi siap pakai. fitur dan fungsi lancar, sudah ada kemera dan support memori card. kondisi fisik 85% cek gambar agar jelas. kelengkapan jual Hp dan Cas. harga 150rb fix. khusus peminat serius saja Nomor telep...

  • Nokia X2-00 Fullset OK - Medan Kota
    Handphone - - Juli 4, 2022 200000.00 Rp.

    Nokia X2-00 Fullset OK ⭕ Nokia X2-00 Fullset OK Harga Nego O8I3754I538O Nomor telepon ✆ 08566381330 Buol, Central Sulawesi

  • Galaxy J3 Gold Istimewa! - Sidoarjo Kab.
    Handphone - - Juli 3, 2022 1400000.00 Rp.

    Galaxy J3 Gold Istimewa! ⭕ Galaxy J3 2016 Gold Fullset Original. Kondisi Mesin Normal dan Masih Segel. Garansi Zein sampai Oktober 2017,,Nota pembelian masih ada komplit. Kondisi Fisik Mulus 99% pemakaian Pribadi Like New,,Monggo dicek sepuasnya. Lay...

  • Iphone 5C 32gb Fu Hijau - Bandung Kota
    Handphone - - Juli 3, 2022 1280000.00 Rp.

    Iphone 5C 32gb fu hijau ⭕ Fu ex japan J/A All fungsi normal Casing udah ganti jd mulus, yg lama ada Dus ada gada stiker,buku,tatakan Charger kw Harga net nego no respon Minat cek langsung sepuasnya ga pake banyak tanya php Whatsapp aja Cod binong / g...

  • Advan I5c 4G Gsm - Yogyakarta Kota
    Handphone - Karangasem (Bali) - Juli 3, 2022 600000.00 Rp.

    advan i5c 4G gsm ⭕ dijual advan i5c udah 4G layar 5 inch, dualsim, ram 1gb, kamera bening, lolipop dll kondisi mulus nominus udah pake tempered glass tinggal pake kelengkapan fullset harga 750rb nego halus minat sms atw wa mksih Nomor telepon ✆ 08558...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)