1920000.00 Rp. Iphone 5s 16GB Gold - Jakarta Pusat Dumai

Published date: Februari 13, 2024
  • Lokasi: Dumai, Riau, Indonesia

Iphone 5s 16GB Gold


⭕ Warna Gold
icloud aman boleh reset dtempat
Fingerprint bagus..
lengkap..

Minat bs telp/sms
cod Sentiong/Atrium Senen


Nomor telepon ✆ 08899179147

Dumai, Riau




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Forsale* BB Touch Mulus Banget .. Nominua ! Ada Charger Ans Hetset..#b - Bekasi Kota
    Handphone - Bengkalis Regency (Riau) - Februari 26, 2024 560000.00 Rp.

    forsale* BB touch mulus banget .. nominua ! ada charger ans hetset..#b ⭕ Nomor telepon ✆ 08573658840 Bengkalis Regency, Riau

  • Samsung J1 2016 No Lecet - Bantul Kab.
    Handphone - Rokan Hilir (Riau) - Februari 26, 2024 1000000.00 Rp.

    samsung j1 2016 no lecet ⭕ jual j1 2016 white mulus nominus fulset sama nota spek google aja nego pertamax aja sadis norespon wa kontak Nomor telepon ✆ 08547614216 Rokan Hilir, Riau

  • Iphone 5s 16gb Gold Inter Mulus - Klaten Kab.
    Handphone - Dumai (Riau) - Februari 25, 2024 1880000.00 Rp.

    iphone 5s 16gb gold inter mulus ⭕ jual iphone 5s 16gb gold ex inter mulus fullset,harga 2,350 nett aja gan,cod klaten kota Nomor telepon ✆ 08557168437 Dumai, Riau

  • Dijual Asus Zen Z007 Ram 1gb (minus Batangan). - Palembang Kota
    Handphone - Siak Regency (Riau) - Februari 23, 2024 520000.00 Rp.

    dijual asus zen Z007 ram 1gb (minus batangan). ⭕ minus batangan dan lecet pemakaian, harga sdah nett dan mesin lancar jaya Nomor telepon ✆ 08338483732 Siak Regency, Riau

  • Iphone 5 (original) Kredit Murah Proses Instan Ke Macronic - Tangerang Kota
    Handphone - Rokan Hilir (Riau) - Februari 23, 2024 1640000.00 Rp.

    Iphone 5 (original) kredit murah proses instan ke Macronic ⭕ Iphone 5 16GB.Original Bukan replika. Bukan supercopy Garansi distributor 1tahun (refurbish) Bisa dicicil tanpa kartu kredit DP. Rp. 460.000 Cicilan 10x 235.000 Free tempered glass Free sil...

  • Redmi 4 Prime Gray & Silver Bonus Tempered+Case - Surakarta Kota
    Handphone - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Februari 20, 2024 1640000.00 Rp.

    Redmi 4 Prime Gray & Silver Bonus Tempered+Case ⭕ redmi 4 prime warna silver harga 2,050 & gray harga 2,150. redmi 3s pro gray 1890 & Xiaomi mi max silver 2450. beda warna beda harga karna stoknya juga beda. semua redmi 4 prime udah free tempered...

  • Lenovo A6000 Murah Meriah Edisi Butuh Duek - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Pelalawan (Riau) - Februari 18, 2024 800000.00 Rp.

    lenovo A6000 murah meriah edisi butuh duek ⭕ kondisi mulus hanya pemakaian aja,no minus masih segel normal jaya gk pernah servis. minat wa 0.8.2.2.5.7.3.7.4.8.5.5aja ato bbm D7EBEF2 Nomor telepon ✆ 08559664422 Pelalawan, Riau

  • Dijual Iphone4 16gb - Pekanbaru Kota
    Handphone - Rokan Hulu (Riau) - Februari 18, 2024 720000.00 Rp.

    Dijual iphone4 16gb ⭕ Dijual iphone4 16gb . Kondisi bagus, icloud aman. Lagi Butuh dana. Minus LCD sedikit retak tapi nggak pengaruh sdikitpun dengan layar Nomor telepon ✆ 08182019220 Rokan Hulu, Riau

  • Asus Zenfone Go 1/8 3G Free Tempered Glass, Jelly Case Murah Meriah Aj - Yogyakarta Kota
    Handphone - Meranti Islands (Riau) - Februari 17, 2024 840000.00 Rp.

    Asus Zenfone Go 1/8 3G free tempered glass, jelly case murah meriah aj ⭕ Garansi 1 tahun TAM warna : biru FREE : Tempered Glass + Jelly Case HappyHappy Phone ( Buka jam 09.00-21.00) Ramai Mall Lt.1 Blok B-3 Jl.A.Yani 73, Malioboro, Yogyakarta SMS/WA ...

  • Ninebot Mini Putih - Jakarta Pusat
    Handphone - Pelalawan (Riau) - Februari 17, 2024 5199200.00 Rp.

    Ninebot Mini putih ⭕ Baru ninebot mini akan membuat perjalanan anda 4× lebih cepat dengan beban maksimal 70kg membuat gadget satu ini menjadi pilihan untuk anda. barang baru dan original bisa cod,cocok untuk anak,remaja dan orang dewasa,bisa kontrol ...

  • Nokia 6300 Gold - Palembang Kota
    Handphone - Meranti Islands (Riau) - Februari 16, 2024 240000.00 Rp.

    Nokia 6300 gold ⭕ Hp + battery only Charger hilang Fungsi normal Minus : battery cepat habis Nomor telepon ✆ 02187703498 Meranti Islands, Riau

  • Apple IPhone 6 16gb Kes N Kredit - Denpasar Kota
    Handphone - Pelalawan (Riau) - Februari 16, 2024 3599200.00 Rp.

    Apple iPhone 6 16gb kes n kredit ⭕ Dijual kes n kredit iPhone, dengan persyaratan mudah Dan bunga ringan,, tidak perlu repot,, tinggal kontak kami lewat Sms Atau wa, , kredit khusus wilayah Bali ( Badung Denpasar , Tabanan Dan Giayar, Nomor telepon ✆...

  • Samsung Galaxy S5 - Surabaya Kota
    Handphone - Pekanbaru (Riau) - Februari 16, 2024 700000.00 Rp.

    Samsung Galaxy S5 ⭕ Jual B.U Batangan Minus tombol back gak bisa Pernah ganti cassing Ori SEIN Sinyal 3G Nett Cod Surabaya Timur Call/sms : 0856.0799.9946 Nomor telepon ✆ 08132272841 Pekanbaru, Riau

  • Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Bukan Pro - Bekasi Kota
    Handphone - Pekanbaru (Riau) - Februari 15, 2024 1280000.00 Rp.

    xiaomi redmi note 3 Mtk bukan pro ⭕ Warna silver/gray gatau deh Hehehe Kondisi mesin udah root dan ganti rom jadi epic rom Kondisi hh 90% .. Soalnya bagian belakang casing dah lecet2 Dan seadanya aja kondisi pemakaian Tp kondisi mesin 99% lancar jaya...

  • Lava Iris 870 New - Medan Kota
    Handphone - Rokan Hulu (Riau) - Februari 15, 2024 1439200.00 Rp.

    Lava Iris 870 new ⭕ Lava Iris 870. Baru. Garansi nasional 1 tahun Ram 2/16Gb camera 5mp depan, 8mp belakang layar 5inci,2.5D Gorilla glass3 android marshmallow 6.0 batere 2700mah jaringan 4G cpu 1Ghz quad core warna gold dan black free silikon case f...

  • Hp Matot Tp Ada Yg Hidup Yg Nokia 6030 - Tangerang Kota
    Handphone - Pekanbaru (Riau) - Februari 15, 2024 120000.00 Rp.

    Hp matot tp ada yg hidup yg nokia 6030 ⭕ Nokia 6030 hidup nokia cdma hidup tp gk ada signyal htc vc hidup tp layar ngeblenk lg bootlop Nomor telepon ✆ 08776457876 Pekanbaru, Riau

  • Xiaomi Redmi 4 Prime Masih Baru - Bekasi Kota
    Handphone - Pelalawan (Riau) - Februari 13, 2024 1560000.00 Rp.

    Xiaomi redmi 4 prime masih baru ⭕ Xiaomi redmi 4 prime masih baru blom 2 minggu Semua kumplit kitab pun ada Garansi pun ada Bon pun ada Bonus case 3 biji harga mahal Udah pasang TG juga Tinggal pakai Jual santai alasan jual mau upgrade ,barter atau t...

  • Galaxy Note 3 Sein White Gold Super Mulus - Semarang Kota
    Handphone - Pekanbaru (Riau) - Februari 13, 2024 1680000.00 Rp.

    Galaxy Note 3 Sein White Gold Super mulus ⭕ Jual Note 3 n900 White Gold Sein ya mantep banget lancar 100% tinggal pakai fullset nota waktu dulu beli ada dulu beli 8jt tangan pertama jangan tanya mulus apa enggak . kemulusan 99% muluss .. 2,1 nego sit...

  • Iphone 5se Fulset Gold Like New - Makassar Kota
    Handphone - Pelalawan (Riau) - Februari 13, 2024 4400000.00 Rp.

    iphone 5se fulset gold like new ⭕ mulus 99 persen no rekondisi/refrubris speck iphone 6s icloud dan fingger aman bisa tt klo cocok Nomor telepon ✆ 08167113279 Pelalawan, Riau

  • Oppo F1 Plus Ram4/64Gb Mulus Bgt 99% - Bogor Kota
    Handphone - Rokan Hilir (Riau) - Februari 13, 2024 2680000.00 Rp.

    oppo F1 plus ram4/64Gb mulus bgt 99% ⭕ minat lgsung Sms/tlp 0.85718655940 jual Oppo F1plus mulus 99% like new ajib spek super gahar minus nya hanya ada casan dan headset.tanpa dus harga 3350rb saja bogor kota Nomor telepon ✆ 08821788880 Rokan Hilir, ...

  • Ssmsung Galaxy J3 2016 Mulus Istimewa - Surabaya Kota
    Handphone - Meranti Islands (Riau) - Februari 13, 2024 1360000.00 Rp.

    Ssmsung galaxy j3 2016 mulus istimewa ⭕ Ssmsung galaxy j3 lengkap mulussss istimewa barang masih garanai biaa tukar tambah Nomor telepon ✆ 08853214847 Meranti Islands, Riau

  • Iphone 5s 64gb Gold - Surakarta Kota
    Handphone - Meranti Islands (Riau) - Februari 13, 2024 2480000.00 Rp.

    iphone 5s 64gb gold ⭕ iphone 5s 64gb gold mulus likenew ex inter minat sms / wa 0896.0905.7625 line tsanyz bbm D8015302 Nomor telepon ✆ 08795524254 Meranti Islands, Riau

  • Fullset, Bazel Mulus, Normal Jaya No Minus
    Handphone - Indragiri Hilir (Riau) - Februari 12, 2024 1480000.00 Rp.

    Samsung J5 2015 ⭕ Fullset, Bazel mulus, Normal jaya no minus Nomor telepon ✆ 08943058530 Indragiri Hilir, Riau

  • Oppo F1 Gold Normal Jaya - Jakarta Selatan
    Handphone - Rokan Hilir (Riau) - Februari 11, 2024 1480000.00 Rp.

    oppo f1 gold normal jaya ⭕ oppo f1 gold normal jaya kelengkapan *hp *casan *hetset *kitab2 *box kondisi *hp normal jaya *casing bekas pemakaian aja *imei tembus mau jual 1.850 NETT cod sekitaran depok Nomor telepon ✆ 08798826066 Rokan Hilir, Riau

  • Advan I4d Jaringan LTE 4inch Resmi - Palembang Kota
    Handphone - Indragiri Hulu Regency (Riau) - Februari 11, 2024 600000.00 Rp.

    advan i4d jaringan LTE 4inch Resmi ⭕ Kalau Toko Tutup Silahkan Telepon Kami..kami layanin sampai jam 21:00 WANDI CELL ATAU TOKO WANDI kondisi barang baru Gan spesifikasi Layar 4inch Ram 1GB Internal nya 8GB Kamera 5MP Dan 2MP Harga yang di ini harga ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)