1680000.00 Rp. Iphone 5 64 Gb Warna Seperti Foto - Jakarta Selatan Sumedang

Published date: Desember 25, 2021
  • Lokasi: Sumedang, West Java, Indonesia

iphone 5 64 gb warna seperti foto


⭕ Iphone 5 64gb
Second ori ex inter
Dus buku ada, imei tembus semua.
Charger masi bawaannya.
Earphone ga ada
Simkey(colokan simcard) ga ada
No dent. Mulus. Diutamakan COD AJA.. GAK KIRIM KAPOK..sms aje. Nol/8/22/99/8/nol/2/1/6/nol.
No minus.. Tlng dibaca berulang kalo bingung..


Nomor telepon ✆ 08988558230

Sumedang, West Java




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung A5 2016 - Lamongan Kab.
    Handphone - Depok (West Java) - Januari 17, 2022 2400000.00 Rp.

    Samsung A5 2016 ⭕ Kelengkapan Hp Cas. Normal. Mulus 98%. Blh TT asal sama2 cocok. Minat hub User Profil. Nomor telepon ✆ 08542186581 Depok, West Java

  • Samsung J7 2015 Hp+Casan Mulus - Cimahi Kota
    Handphone - Banjar (West Java) - Januari 16, 2022 1680000.00 Rp.

    samsung j7 2015 Hp+Casan Mulus ⭕ Barangkali ada yg minat Hp samsung j7 taun 2015 barang mulus.. sudah terpasang Tg+Mottomo. cod di pom bensin kerkof leuwigajah. Mangga tiasa wa atanapi tlpon 083.8211.63685 atanapi bbm D81E718B Nuhun Nomor telepon ✆ 0...

  • Sony Xperia M4 Aqua (Black) #AmazingSeller - Medan Kota
    Handphone - Karawang (West Java) - Januari 16, 2022 1480000.00 Rp.

    Sony Xperia M4 Aqua (Black) #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Fisik mulus - Mesin bagus tanpa cacat - Lengkap - Ukuran 5 inch - Kamera belakang 13MP - RAM 2GB - Baterai 2400mAh - CPU Octa-core (4x1.5 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53) - C...

  • Samsung S2 Siap Pakai - Jakarta Utara
    Handphone - - Januari 15, 2022 400000.00 Rp.

    samsung s2 siap pakai ⭕ di jual cpt bu klngkapan hp aj sama mika kamera sy copot karena burem kondisi normal msh lumayan mulus harga pas Nomor telepon ✆ 08883196386 Karawang, West Java

  • Samsung A5 2016 Gold #AmazingSeller - Medan Kota
    Handphone - - Januari 13, 2022 2560000.00 Rp.

    Samsung A5 2016 Gold #AmazingSeller ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Kondisi fisik mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset (lengkap semua) - Layar 5.2 inci - Kamera utama 13MP 1080p - RAM 2GB - Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 -...

  • Samsung J2 Prime New Resmi Bisa Di Kredit Handphone Bunga 0% - Jakarta Selatan
    Handphone - - Januari 13, 2022 1359200.00 Rp.

    Samsung J2 Prime New Resmi Bisa Di Kredit Handphone Bunga 0% ⭕ Promo Terbesar Kredit Handphone samsung : - Tanpa Bunga 0 % - Promo Free 2x Angsuran - Free Speakers JBL Bluetooth Seharga 1 Jt - Free OTG 32 GB - Free MMC 16 GB - Free Perdana Internet 1...

  • Lenovo Vibe K5 Plus 4G Fullset - Jakarta Barat
    Handphone - - Januari 11, 2022 1240000.00 Rp.

    lenovo vibe k5 plus 4G fullset ⭕ di jual Lenovo Vibe K5 Plus 4G RAM 2Gb Internal 16gb kamera depan 5mp kamera belakang 13 Mp kelengkapan HP dus dan kitabnya kartu garansi charger minat langsung hubungi aja. nego sampai jadi.. 089.875.301.95.... Nomor...

  • Iphone 6+ 64gb Gold Ori - Yogyakarta Kota
    Handphone - Depok (West Java) - Januari 11, 2022 3880000.00 Rp.

    iphone 6+ 64gb gold ori ⭕ misi gan numpang lapak mau jual iphone 6+ 64gb gold ori singapore kondisi ada lecet pemakaian normal kelengkapan fullset ori barang normal jaya dijamin harga 4.850.000 nett minat serius bisa hub 087.737.777.071 cod jogja kot...

  • Xiaomi Mi5 Gold 3/64 Ada Minus - Jakarta Timur
    Handphone - Bandung (West Java) - Januari 11, 2022 2120000.00 Rp.

    Xiaomi Mi5 gold 3/64 ada minus ⭕ for sale xiaomi mi5 gold ram 3gb rom64gb. kenapa dijual murah karena ada lecet kepentok dibeberapa bagian. fungsi semua lancar tidak ada masalah. nego tipis cod jakarta timur buaran pd kopi kalimalang pgc. thanks no c...

  • Xperia Z1 Compact 4G Kamera 20MP Fulset Mulus - Surabaya Kota
    Handphone - - Januari 11, 2022 1040000.00 Rp.

    Xperia Z1 compact 4G kamera 20MP fulset mulus ⭕ Xperia Z1 compact docomo 4G lte bisa 4G semua kartu indo kamera 20MP bening kondisi mulus 95-97% ada lecet pemakaian kelengkapan fulset semua jamin normal 100% harga udah nett ya wa 0856-55-26-2328 cod ...

  • Samsung Galaxy J7 2016 Mulus Fullset - Bandung Kab.
    Handphone - - Januari 11, 2022 2320000.00 Rp.

    Samsung Galaxy J7 2016 mulus fullset ⭕ jual samsung galaxy j7 2016 mulus kumplit pemakaian baru 2 bulan barang masih segel belum pernah bongkar masih garansi sampai bulan desember. alasan jual karena udah bosen, soalnya kemarin2 jga pake samsung dan ...

  • Xiaomi Mi4 Lte 3/16 Minus Tombol Back Home - Sleman Kab.
    Handphone - Depok (West Java) - Januari 11, 2022 1080000.00 Rp.

    xiaomi mi4 lte 3/16 minus tombol back home ⭕ jual mi4 lte 3/16 minus tombol home back , jual harga 1.35 nego alus ya om , fullset .. minat hubungi wa ya om .. nomor wa only atau line : yoga_033 Nomor telepon ✆ 08853792666 Depok, West Java

  • IPhone 5 Black 16GB - Cirebon Kota
    Handphone - Bekasi (West Java) - Januari 10, 2022 1240000.00 Rp.

    iPhone 5 Black 16GB ⭕ Fisik 85% iCloud aman Kelengkapan dus, kepala charger, usb Minus headset, ada sedikit noda hitam di layar tp tidak mempengaruhi kinerja touchscreen 1,55 nego COD Cirebon Kota WA: 082216700740 Nomor telepon ✆ 08282634271 Bekasi, ...

  • Samsung A5 2017 Garansi Panjang - Pekanbaru Kota
    Handphone - - Januari 10, 2022 3600000.00 Rp.

    Samsung A5 2017 Garansi panjang ⭕ Samsung Galaxsy A5 2017 pembelian 20 hari kemarin, speksifikasi : kamera depan belakang 16 Mp, ram 3Gb pakek sensor sidik jari, kinerja normal semua kelengkapan fullset, garansi panjang, masih mulus, cod pekanbaru ko...

  • Samsung J3 Pro Fullset - Bekasi Kab.
    Handphone - Sumedang (West Java) - Januari 10, 2022 1400000.00 Rp.

    Samsung J3 Pro fullset ⭕ Bismillah Samsung J3 Pro Kelengkapan fullset kecuali hedset Harga nego tipis aja Mulus 100% Mesin ok Baru buka dus . No minus Sms/whatsaap bisa ko Nomor telepon ✆ 08553844176 Sumedang, West Java

  • Sony Z3 D6603 Single 16GB - Surakarta Kota
    Handphone - Bekasi (West Java) - Januari 10, 2022 2120000.00 Rp.

    sony Z3 D6603 single 16GB ⭕ dijual TT/BT keluarga sony.. single sim.. fullset kecuali HF.. Ilang diambil siapa gag tau karna barang bagus hehe sy kasih HF Mi piston 4 sbg ganti.. charger ORI... Udah ada TG depan.. semua fungsi normal.. LCD+TS normal ...

  • ADVAN E1c 7inch Ram 1GB - Palembang Kota
    Handphone - - Januari 10, 2022 600000.00 Rp.

    ADVAN E1c 7inch Ram 1GB ⭕ Kalau Toko Tutup Silahkan Telepon Kami..kami layanin sampai jam 21:00 WANDI CELL ATAU TOKO WANDI kondisi barang baru Gan Type Advan e1C Layar 7inch Ram 1GB Internal nya 8GB FREE SILICON DAN ANTIGORES Harga yang di ini harga ...

  • Jual Hp Nokia - Agam Kab.
    Handphone - - Januari 10, 2022 40000.00 Rp.

    jual hp nokia ⭕ Nomor telepon ✆ 02179066678 Ciamis, West Java

  • Iphone 5 16gb GARANSI 8 BULAN - Medan Kota
    Handphone - - Januari 10, 2022 1360000.00 Rp.

    Iphone 5 16gb GARANSI 8 BULAN ⭕ - IPHONE 5 16 GB ORIGINAL - 1. Kondisi mulus 99% tanpa lecet pemakaian terawat 2. iCloud AMAN dan GARANSI sisa 8 bulan lagi 3. Kelengkapan : - Kotak - Charger - Headset 4. HARGA NEGO 1.700.000,- nego jangan sadis ya he...

  • Sony Xperia C5 Dual Green Lime Muyus Lengkap Gan - Bandung Kota
    Handphone - Sumedang (West Java) - Januari 10, 2022 2600000.00 Rp.

    Sony xperia C5 dual green lime muyus lengkap gan ⭕ Misi gan.. Mau nawarin sony xperia C5 Colour : Green lime Lengkap Muyus Harga : 3.250.000 saja gan Minat : 081.222.6.8888.9 Cod cijerah Nomor telepon ✆ 08552983493 Sumedang, West Java

  • Jual Lenovo Vibe P1 Turbo - Makassar Kota
    Handphone - Majalengka (West Java) - Januari 9, 2022 2080000.00 Rp.

    Jual lenovo vibe p1 turbo ⭕ lenovo vibe p1 turbo processor snapdragon octa-core 64-bit, batt 5000mAh, camera 13 MP belakang, 5 MP depan. kelengkapan lengkap (no headset), harga beli awal 3,9jt. Nomor telepon ✆ 08864673298 Majalengka, West Java

  • Nokia 206 Mulus - Surakarta Kota
    Handphone - Bogor (West Java) - Januari 8, 2022 120000.00 Rp.

    nokia 206 mulus ⭕ nokia 206 dual sim tetapi hanya bisa satu sim karena yang satu kemasukan ejector tpi lainya masih mulusss , minus baret pemakaian biasa .. bisa dihubungi lewat WA Nomor telepon ✆ 08525262708 Bogor, West Java

  • Asus Zenfone Go Ram 2gb/8gb 900ribu Nego - Jakarta Selatan
    Handphone - - Januari 8, 2022 720000.00 Rp.

    Asus zenfone Go Ram 2gb/8gb 900ribu nego ⭕ Barang lengkap cod Cilandak & sekitarnya Nomor telepon ✆ 08889608580 Sumedang, West Java

  • Lenovo K4 Note + Antvr - Surabaya Kota
    Handphone - Bekasi (West Java) - Januari 8, 2022 1480000.00 Rp.

    lenovo K4 note + antvr ⭕ Lenovo k4 note + antvr milik pribadi minus ada flek tp TDK mempengaruhi performa minat lsng call aja Nomor telepon ✆ 08786830015 Bekasi, West Java

  • Advan I4D 4G + Bonus Kuota 12GB - Sleman Kab.
    Handphone - - Januari 8, 2022 612000.00 Rp.

    Advan I4D 4G + Bonus Kuota 12GB ⭕ -4G LTE -Dual SIM GSM -Layar 4IPS -IDOS system -RAM 1GB -Internal 8GB -Quad Core 1.5GHz -Slot MMC up to 32GB -Dual Camera with Dual Flashlight -Baterai 1500mAh -Bluetooth 4.0 -Wi-Fi Alamat Toko : LITHIUM CELLULER Jl....

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)