1160000.00 Rp. Iphone 4s (32 Gb) Hitam Ori - Kerawang Kab. Buleleng

Published date: Maret 12, 2021
  • Lokasi: Buleleng, Bali, Indonesia

iphone 4s (32 gb) hitam ori


⭕ fullset,mulus,icloud aman,original,nego dikit gan

0.8.9.6.3.7.3.5.5.1.5.7


Nomor telepon ✆ 08169628175

Buleleng, Bali




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • D Jual Cpat Advan S5F Pulset - Jakarta Barat
    Handphone - - Juni 14, 2021 600000.00 Rp.

    d jual cpat advan s5F pulset ⭕ d jual cepat advan s5F pulset hp siap pake minusnya konektor buat cas g bisa Rp.750000 nego Nomor telepon ✆ 08124885137 Paniai, Papua

  • Samsung J7 Prime Fullset - Bogor Kota
    Handphone - Bengkulu (Bengkulu) - Juni 13, 2021 2400000.00 Rp.

    samsung j7 prime fullset ⭕ di jual samsung j7 prime fullset..ori,mulus banget,sdh pake tg dan ada softcase..cod bogor kota yah..bisa tt..trims Nomor telepon ✆ 08131402781 Bengkulu, Bengkulu

  • Sony Xperia Z1 C6903 Big 4G LTE Ungu Murah Mulus.. - Jakarta Selatan
    Handphone - - Juni 13, 2021 1120000.00 Rp.

    Sony Xperia Z1 C6903 Big 4G LTE Ungu Murah Mulus.. ⭕ Sony experia Z1 ungu LTE di jamin sehatt.. luar dalam muluss karna pakai softcase. siap pakai 2/32GB.. 20.7Mega Pixel.. Super Real Camera.. kelengkapan : unit hp sajaa.. Karna charger dipake sendir...

  • Nokia Tipe 300 Harga 200 Nego No Php Minus Batangan - Palembang Kota
    Handphone - - Juni 13, 2021 160000.00 Rp.

    Nokia tipe 300 harga 200 nego no php minus batangan ⭕ Nomor telepon ✆ 08333310767 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Jual Iphone 4g 16 GB Lengkap Ex Denmark - Yogyakarta Kota
    Handphone - Kerinci (Jambi) - Juni 13, 2021 600000.00 Rp.

    Jual Iphone 4g 16 GB Lengkap Ex Denmark ⭕ Jual iphone 4 16 gb kondisi 85%, lengkap hedset charger dusbox kitab2, minus ada sedikit retak di bagian belakang lihat gambar no 2, dan lecet dibagian depan itu bukan layarnya tapi anti goresnya. Selain itu ...

  • Asus Zenfone Ram 4/32 - Malang Kota
    Handphone - Nagekeo (East Nusa Tenggara) - Juni 13, 2021 1800000.00 Rp.

    asus zenfone ram 4/32 ⭕ asus zenfone 2 ram 4 internal 32, spek dewa gan, fullset and masih segel garansi sampai april 2017, sudah terpasang TG, mulus gan warna merah, Nomor telepon ✆ 08983076739 Nagekeo, East Nusa Tenggara

  • Jual Hp Nokia 105 - Bekasi Kota
    Handphone - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Juni 13, 2021 120000.00 Rp.

    jual hp nokia 105 ⭕ jual hp nokia 105 plus charger ory. harga 150 ribu nett Nomor telepon ✆ 02168867816 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Xiaomi Mi4 LTE RAM 2 ROM 16 - Bekasi Kota
    Handphone - Wonogiri (Central Java) - Juni 13, 2021 1200000.00 Rp.

    xiaomi mi4 LTE RAM 2 ROM 16 ⭕ fullset , hf ga dapet dri beli . spek gahar cek google sendiri . camera sensor sony . minux speaker kadang mati kadang idup , kalo pake headset nyala terus . tapi kalo telfon mah lancar jaya . mesin msh lancar jaya . fas...

  • Sony Xperia Z1 Compact Yellow 16gb No Kendala Lte - Sleman Kab.
    Handphone - - Juni 13, 2021 997600.00 Rp.

    sony xperia Z1 compact yellow 16gb no kendala Lte ⭕ jual nego saja Sony xperia Z1 compact like new 16gb LTE docomo udah FU warna yellow kuning - lengkap komplit - no minus - fisik mulus like new Harga nego tipis nego bensin, nggak banyak-banyak, cuku...

  • Dijual Hp Sony Xperia C Kondisi Mati, Mmc Mati Krn Diuprade - Denpasar Kota
    Handphone - - Juni 13, 2021 400000.00 Rp.

    dijual hp sony xperia c kondisi mati, mmc mati krn diuprade ⭕ dijual sama aksesoris krn baru beli Nomor telepon ✆ 02184948983 West Kotawaringin, Central Kalimantan

  • Samsung Galaxy V Putih (nyari) - Banjarmasin Kota
    Handphone - Buol (Central Sulawesi) - Juni 13, 2021 320000.00 Rp.

    Samsung Galaxy V Putih (nyari) ⭕ Yang ada bisi sms ke 081255639026. Cod bjb Nomor telepon ✆ 08332108348 Buol, Central Sulawesi

  • Nokia 1112 Mumer #AmazingSeller - Medan Kota
    Handphone - - Juni 13, 2021 88000.00 Rp.

    Nokia 1112 mumer #AmazingSeller ⭕ Dijual nokia 1112 mumer cocok buat temen android anda, buat jual pulsa dll, di jual murah aja Rp: 110.000 nego alus and santai! di jual karna gak di pakai lagi daripada sayang gak di pakai di jual aja... alamat COD h...

  • HP Jadul Nokia 2600c - Banyumas Kab.
    Handphone - - Juni 13, 2021 64000.00 Rp.

    HP Jadul Nokia 2600c ⭕ Nokia 2600c masih normal minus batre hamil dan lecet pemakaian *ga ada charger. Nomor telepon ✆ 08194610122 North Konawe, South East Sulawesi

  • Nokia 2690 & X1-01 - Tangerang Kota
    Handphone - - Juni 13, 2021 200000.00 Rp.

    Nokia 2690 & X1-01 ⭕ jual gan nokia 2690 fullset mulus,ada kamera bisa musikan bisa pake micro sd, jual aja 150ribu nokia x1-01 hape doank tapi lancar jaya noken, minus tutup memory lepas,bisa musikan bisa pake micro sd jual aja 120ribu diutamaka...

  • Smartfrenandromax G2. Lncar Jaya Btangan.. Hp+casan - Bogor Kota
    Handphone - - Juni 13, 2021 360000.00 Rp.

    smartfrenandromax g2. lncar jaya btangan.. hp+casan ⭕ Nomor telepon ✆ 08863617521 Murung Raya, Central Kalimantan

  • Lenovo A2010 4G Normal Walafiat - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Juni 13, 2021 680000.00 Rp.

    lenovo a2010 4G normal walafiat ⭕ Lenovo a2010 Warna putih segel belom pernah rusak/rewel batre awet kamera bening speker kenceng touch normal sinyal 4G joss Spek: dualsim 4G LTE ram 1gb layar 4.5inchi kamera depan belakang wifi bluetooth dll Kelengk...

  • Xiaomi Redmi 2 Prime - Makassar Kota
    Handphone - Intan Jaya (Papua) - Juni 13, 2021 760000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 2 Prime ⭕ Minus penutup Kamera belakang Hp, Cas, dos cod Alauddin Nomor telepon ✆ 08776392184 Intan Jaya, Papua

  • Nokia E71 Black Perfect - Medan Kota
    Handphone - - Juni 13, 2021 1040000.00 Rp.

    Nokia E71 black perfect ⭕ Dijual Nokia E71 black original Black symbian Mulus 100% simpanan Perfect Gak ada minus Semua fungsi Kelengkapan Unit hp Charger Batree dusbook Minat...hub Dalam kota medan bisa cod Luar kota via jne Bisa rekber Nomor telepo...

  • IPhone 6 64 Gb Silver - Bekasi Kota
    Handphone - - Juni 12, 2021 3600000.00 Rp.

    IPhone 6 64 Gb Silver ⭕ IPhone 6 64 Gb Silver Beli di ibox Kelengkapan asli semua Ga asli duit kembali Imei aman Icloud aman Ada dent di pojok kiri bawah Selebihnya mulus Be a nice buyer. Nomor telepon ✆ 08185623053 Bima, West Nusa Tenggara

  • Lenovo S90. 2/32gb - Depok Kota
    Handphone - Ogan Komering Ilir (South Sumatra) - Juni 12, 2021 1200000.00 Rp.

    lenovo s90. 2/32gb ⭕ lenovo S90 fullset no hf. mulus no minus ram 2/32gb. kamera 13/8mp. double flass.. 4G LTE. body elegan mahar 1.5 Net cod depok Nomor telepon ✆ 08594572170 Ogan Komering Ilir, South Sumatra

  • IPhone 6s 128gb Rose Gold Mulus Lengkap - Palembang Kota
    Handphone - - Juni 12, 2021 5840000.00 Rp.

    IPhone 6s 128gb rose gold mulus lengkap ⭕ IPhone 6s 128 gb warna rose gold lengkap mulus cod siang ini. Hub kosong 813 tujuh 789 tujuh 999. Nomor telepon ✆ 08593883047 Bantaeng, South Sulawesi

  • Sony Z2 Compact Batang - Jakarta Selatan
    Handphone - North Nias (North Sumatra) - Juni 12, 2021 1200000.00 Rp.

    Sony Z2 compact batang ⭕ masih muyluuusy ex-inter tersedia warna lain gk nerima barter atau tukar tambah Nomor telepon ✆ 08878946399 North Nias, North Sumatra

  • Nokia 230 Warna Silver Black - Balikpapan Kota
    Handphone - Banggai Islands (Central Sulawesi) - Juni 12, 2021 520000.00 Rp.

    Nokia 230 Warna Silver Black ⭕ Dijual santai Nokia 230 Dua kartu Pemakaian belum 1 bulan Kondisi mulus 100 persen Lengkap dengan nota No tt/No barter cod Balikpapan kota Nomor telepon ✆ 08118570219 Banggai Islands, Central Sulawesi

  • Nokia 5300 Xpress Musik - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Juni 12, 2021 144000.00 Rp.

    Nokia 5300 Xpress musik ⭕ Misi mau jual hp kesayangan Nokia 5300 Xpress musik kondisi semua normal kamera, mp3, fm radio, Internet, sms telfon semua lancar batre awet tinggal pakai Tanpa cas 180rb/sama cas 200rb Nomor telepon ✆ 08138291188 Cimahi, We...

  • Samsung S6 Edge Green 64gb Second Lte (Lcd Shadow) - Bandung Kota
    Handphone - - Juni 12, 2021 2277600.00 Rp.

    samsung s6 edge green 64gb second Lte (Lcd shadow) ⭕ jul nego saja samsung s6 edge green 64gb barang seond masih mulus mesin sehat pemakaian normal terawat like new, jaringan 4G Lte LCD shadow dikit kelengkapan FULLSET semua normal deh pokoknya blm p...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)