160000.00 Rp. HTC Nexus One Padam - Medan Kota Tarakan

Published date: Agustus 8, 2022
  • Lokasi: Tarakan, East Kalimantan, Indonesia

HTC Nexus One Padam


⭕ Keadaan fisik masih mulus
Kelengkapan HP dan kotak
Mungkin ada yang butuh sparepartnya


Nomor telepon ✆ 08949868140

Tarakan, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 - Merauke Kab.
    Handphone - Berau (East Kalimantan) - Agustus 13, 2022 2240000.00 Rp.

    Samsung Galaxy J5 Prime SM-G570 ⭕ Samsung Galaxy J5 Prime SM G570 Gadget Murah Meriah NEW SEGEL ORI Garansi Distributor Ready Stock Free ongkir Trust it!! --Spesifikasi-- Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 Kamera 13 MP, f/1...

  • Samsung Galaxy J1 Ace - Tangerang Kota
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 11, 2022 780000.00 Rp.

    Samsung Galaxy J1 Ace ⭕ Samsung Galaxy J1 Ace kondisi masih 95 % jarang di pake juga , kebetulan buat bantu teman lahir jadi di jual dehh baru beli 2 minggu Hp batangan casan nya hilang minat Telp atau Wa biar cepat di respon ( tino ) 0.8.9.6.3.4.4.4...

  • Nokia 5110 Antena - Medan Kota
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - Agustus 10, 2022 520000.00 Rp.

    Nokia 5110 antena ⭕ Dijual Nokia 5110 original Ori Perfect 99% Gak ada minus Semua fungsi Kelengkapan Unit hp Charger Batree transparan Ready warna hitam,biru,hijau Harga perunit/650 rb.net. Jamin bagus dan garansi Minat...hub Dalam kota medan bisa c...

  • Nokia 6131 Jadul Like New Fullset - Medan Kota
    Handphone - West Kutai (East Kalimantan) - Agustus 10, 2022 380000.00 Rp.

    Nokia 6131 Jadul like New Fullset ⭕ - Kondisi New Refurbish Sehat Normal Perfect - Fisik Mulus 99.99% Like New BNOB - GSM dual Lcd Luar dalam - Kelengkapan Kotak, Batre dan Carger Ganti Casing Warna Hitam/Silver + 100rb Minat Cod Medan Johor Nomor te...

  • Oppo A37 Kes And Kredit - Denpasar Kota
    Handphone - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Agustus 9, 2022 1599200.00 Rp.

    Oppo a37 kes and kredit ⭕ Dijual kes n Krdit Oppo a37 baru segel, garansi resmi Oppo Indonesia, kredit khusus wilayah Bali (Denpasar, Badung, Giayar Dan Tabanan) Hub kontak kamu Untuk info lebih lanjut Atau menanyakan produk yang lain yang anda Cari....

  • Nokia E72 Mulus 90% - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 9, 2022 280000.00 Rp.

    nokia e72 mulus 90% ⭕ nokia e 72 mulus. normal hp cas. harga pas alias nett. cod kletek taman sidoarjo Nomor telepon ✆ 08383842973 Bulungan, East Kalimantan

  • Jual Evercoss A7b - Sidoarjo Kab.
    Handphone - Malinau (East Kalimantan) - Agustus 9, 2022 320000.00 Rp.

    jual evercoss a7b ⭕ normal,kamera bening,hp cas cod porong Nomor telepon ✆ 08111937081 Malinau, East Kalimantan

  • Samsung Galaxy Grand 2 - Jakarta Selatan
    Handphone - - Agustus 9, 2022 800000.00 Rp.

    samsung galaxy grand 2 ⭕ Dijual, Samsung Galaxy Grand 2 (Batangan).. kondisi mesin ok, body lecet dikit (liat pict) harga nego dikitlah spesifikasi : ram 1,5g, internal 8gb, batre udah double power,. minat cod kawasan kuningan - kp melayu-cawang Nomo...

  • Nokia 5110 Jadoel Cantik Bekas Jadi Berkah Bonus 2hp - Yogyakarta Kota
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 9, 2022 100000.00 Rp.

    nokia 5110 jadoel cantik bekas jadi berkah bonus 2hp ⭕ monggo di jual borongan aja, wajib borong ya gan 3 hp, muraah meriah 125k pass no nego - hp nokia 5110 normal mal pemakaian + kelengkapan hp saja + minus lama gak di pakek kalo di jas keluar tuli...

  • Iphone 6 Grey Like New 64gb No Kendala Like New - Sleman Kab.
    Handphone - Tana Tidung (East Kalimantan) - Agustus 8, 2022 3318400.00 Rp.

    iphone 6 grey like new 64gb no kendala like new ⭕ kondisi bagus smua dah pokoke tinggal pake kondisi layar apik, tanpa gores mesin sehat blom pernah servis gak pernah di bongkar NO MINUS kelengkapan - unit - dusbook - charger - headset - sim ejectorr...

  • Fungsi Semua Normal, Karena Cuma Hp Ini Yang Ane Pake..batre Masih Awet, Cuma Backdoor Retak.. Duss
    Handphone - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Agustus 7, 2022 1280000.00 Rp.

    xperia z1 ⭕ fungsi semua normal, karena cuma hp ini yang ane pake..batre masih awet, cuma backdoor retak.. duss di tinggal di kosan lama, karena gak bisa bayar kosan Nomor telepon ✆ 08584833868 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Nokia 6500slide (body Stenlis Stell) - Surabaya Kota
    Handphone - Tarakan (East Kalimantan) - Agustus 7, 2022 240000.00 Rp.

    nokia 6500slide (body stenlis stell) ⭕ nokia 6500slide. istimewa kondisi normal tinggal pakai aja. casing ori stenlis utuh bagus. slide normal kamera 3,2mpx + flaz. sinyal 3G gsm. siap pakai harian. minat 300nego hp cas sms/wa/tlpn 083.83.135.2..77.2...

  • Blackberry 8520 Garansi PLATINUM 2 Tahun - Jakarta Pusat
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - Agustus 7, 2022 288000.00 Rp.

    blackberry 8520 garansi PLATINUM 2 tahun ⭕ BB 8520 GSM (PLATINUM) 2THN Ready Hitam & Putih Kelengkapan -Handphone -Charger -Kabel Data -Handsfree -Buku Panduan -Spec lengkap silahkan googling/ Via Gsm arena -Jika Terjadi kerusakan ongkir pp full dita...

  • Xiaomi Note 2 RAM 2GB ROM 16 FULLSET - Bandung Kab.
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - Agustus 5, 2022 1040000.00 Rp.

    Xiaomi Note 2 RAM 2GB ROM 16 FULLSET ⭕ dijual xiaomi note 2 2/16 Fullset Mulus & Segel. speck: * Layar 5,5 inc * 4G LTE * RAM 2GB * ROM 16GB * kamera depan 5MP * kamera belakang 13MP COD sekitaran kopo Harga 1.350.000 Nego. thx . Nomor telepon ✆ 0817...

  • Blackberry Q10 4g - Sidoarjo Kab.
    Handphone - East Kutai (East Kalimantan) - Agustus 5, 2022 560000.00 Rp.

    blackberry q10 4g ⭕ Blackberry Q10 4g kelengkapan ( hp saja ) fisik 95% mulus...tidak segel mesin 100% normal jaya..Rp. 700.000 passs Lokasi Candi kampus umsida 2 Nomor telepon ✆ 08122817881 East Kutai, East Kalimantan

  • Xperia Z3 Global Resmi Lengkap Murah Aja - Surabaya Kota
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 5, 2022 1920000.00 Rp.

    xperia z3 global resmi lengkap murah aja ⭕ jual sony z3 global resmi sony indo lengkap ninggal hetset. normal semua minus port aja kendor jual nett saja minat whatsapp saja 0838.3974.1175 thanks Nomor telepon ✆ 08982831578 Bulungan, East Kalimantan

  • Samsung Grand Prime Plus Fulset - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - West Kutai (East Kalimantan) - Agustus 4, 2022 960000.00 Rp.

    samsung grand prime plus fulset ⭕ fulset no hf. ori semua normal no minus no kendala minat wa jual santai negoh bnsin pamulang Nomor telepon ✆ 08122299107 West Kutai, East Kalimantan

  • Blackberry Amstrong - Denpasar Kota
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - Agustus 4, 2022 240000.00 Rp.

    Blackberry amstrong ⭕ Saya jual bb amstong msh bgus gk ada mslh saya jual karna sudah tdk terakai,,minat hubungi 085858530452,,harga sudah net ya gan Nomor telepon ✆ 08796837420 Samarinda, East Kalimantan

  • Sony Xperia Z1 Compact Docomo Fullset 4G LTE Muluss - Bogor Kota
    Handphone - Malinau (East Kalimantan) - Agustus 4, 2022 960000.00 Rp.

    Sony Xperia Z1 compact docomo fullset 4G LTE muluss ⭕ Bismilaah.. Dibaca dulu jadilah smart buyer, selama iklan aktif hp masih ada Dijual aja nih no tt/bt Harga NET nego no respon Kondisi mulus 97% second wajar warna hitam dan kuning 1.2 jt net fulls...

  • J2 Harga 12 NETT - Jakarta Barat
    Handphone - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Agustus 3, 2022 960000.00 Rp.

    j2 harga 12 NETT ⭕ minus body belakang pojok kiri atas zoom . retak rambut Nomor telepon ✆ 08524489005 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Iphone 5 16gb Ori Black - Jakarta Selatan
    Handphone - Bontang (East Kalimantan) - Agustus 3, 2022 1120000.00 Rp.

    Iphone 5 16gb ori black ⭕ Apple iPhone 5 16GB Warna hitam Normal, gapernah service, beli dari baru. Minus: baret2 pemakaian, headset ilang. Cod jakarta selatan/pasar minggu atau langsung kerumah aja. Minat WA aja Nomor telepon ✆ 08984192540 Bontang, ...

  • Samsung E5 Santai - Cianjur Kab.
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 2, 2022 1440000.00 Rp.

    samsung E5 santai ⭕ mangga mu minat samsung e5 layar 5 inci spec mantap layar gorilas ga akan kecewa pokonya minus lecet pemakaian saja biasa di bazel bonus jelycase Nomor telepon ✆ 08791269448 Bulungan, East Kalimantan

  • HP Nokia Jadul Game N Gage QD.prof Hm Yamin - Medan Kota
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 2, 2022 300000.00 Rp.

    HP Nokia Jadul Game N Gage QD.prof hm yamin ⭕ info Keterangan: Ngage QD warna hitam hp,charger dan memory Mercury Cell alamat.jl prof hm yamin(serdang)no 524-medan dalam toko kaca.pintu warna kuning/pertengahan antara jl sentosa dan jl pahlawan.dekat...

  • Iphone 5s 16gb BU - Jakarta Barat
    Handphone - West Kutai (East Kalimantan) - Agustus 2, 2022 1600000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb BU ⭕ Iphone 5s 16gb ex distributo BU Kelengkapan dus chargh headset (fulset) Ex grnsi distributor Kondisi 89% fisik Ada bekas jatoh Lbih jlas liat gmbar aja Fingerprint aman Icloud aman Mesin 100% aman Btry awet Hrga 2 jt net Tt / bt m...

  • Oppo R821 Sebatang Kara - Jakarta Timur
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Agustus 2, 2022 400000.00 Rp.

    oppo r821 sebatang kara ⭕ numpang jual gan hp lama sayang di sempen aja sapa tahu ada yg berkenan pelihara ini hp... kondisi apa adanya aja normal bisa cek sepuas nya bisa cod sekitar pondok kopi buaran bkt jakarta timur thanks Nomor telepon ✆ 085794...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)