224000.00 Rp. Hp Nokia C3-00 Kondisi Normal. - Batam Kota Klungkung

Published date: Maret 4, 2021
  • Lokasi: Klungkung, Bali, Indonesia

Hp Nokia C3-00 kondisi normal.


⭕ Hp Nokia C3-00,ada kamera,kobdisi bagus,mau jual harga murah Rp280.00
harga bisa nego halus.


Nomor telepon ✆ 08536828803

Klungkung, Bali




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Iphone 5 S 32 Gb - Serang Kota
    Handphone - Sitaro Islands Regency (North Sulawesi) - April 22, 2021 2000000.00 Rp.

    Iphone 5 S 32 gb ⭕ Hp mulus,nojay,fullset,bonus case lebih dari 5 Nomor telepon ✆ 08192578456 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

  • OPPO Joy, Masih Mulus - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Bandar Lampung (Lampung) - April 22, 2021 640000.00 Rp.

    OPPO Joy, masih mulus ⭕ dijual cepat HP oppo Joy , harga bisa di nego, masih mulus body. tanpa kotak. hub. 085788624525 Nomor telepon ✆ 02163958440 Bandar Lampung, Lampung

  • Hisen F20 Baru 5,5in 4G Unlock Ram 1/8GB - Bekasi Kota
    Handphone - Aceh Tamiang (Aceh) - April 22, 2021 960000.00 Rp.

    Hisen f20 baru 5,5in 4G unlock ram 1/8GB ⭕ promo hp baru bergaransi resmi harga murah. bisa cod gan tapi cod gak bisa jauh2 cuma di stasiun cakung. kranji fly over bintara dan sekitarnya harga nett ya minat sms/whatsapp cod malam ok no tt/bt Nomor te...

  • Sony Experia Z2 - Agam Kab.
    Handphone - Prabumulih (South Sumatra) - April 22, 2021 2068000.00 Rp.

    Sony Experia Z2 ⭕ White Non garansi Komplit fullset Perfect New Sp Ponsel Jalan Pasundan no 28 A Nomor telepon ✆ 08969006218 Prabumulih, South Sumatra

  • X2-01 Normal 1000% Masih Original - Banjarbaru Kota
    Handphone - - April 22, 2021 200000.00 Rp.

    x2-01 normal 1000% masih original ⭕ x2-01 normal 100% spek dan kualiatas mp3 = oke cas = oke headset = oke memori = oke camera = oke hp sesuai poto... handphone masih original hanya casing ajj baru ganti kelengkapan hp+ces + batre harga pas aj bos la...

  • Jual Cepet Lagi Butuh Nian Duet - Palembang Kota
    Handphone - - April 22, 2021 1280000.00 Rp.

    jual cepet lagi butuh nian duet ⭕ masih mulus fullset pakaian cewek baru 3 bulan pakek Nomor telepon ✆ 08335965981 Landak Regency, West Kalimantan

  • Samsung J7 2016 Like New - Surabaya Kota
    Handphone - Probolinggo (East Java) - April 22, 2021 2160000.00 Rp.

    samsung j7 2016 like new ⭕ misi jual samsung j7 2016 like new lengkap fullset seperti baru di jamin gk mengecewakan nett ae wes ben gk ruwet ad harga ad kualitas Nomor telepon ✆ 08827381653 Probolinggo, East Java

  • Sony Xperia Z1 Big Hitam Malang Kota - Malang Kota
    Handphone - - April 22, 2021 1320000.00 Rp.

    Sony Xperia Z1 big Hitam malang kota ⭕ Sony Z1 docomo Warna hitam Ram 2 giga Rom 16 giga Layar 5 inch Jaringan data 4G LTE Fullset ,fisik 90 persen Tlp.0.8.9.5.3.3.4.3.9.6.0.4.2 Cod.Lesanpuro Nomor telepon ✆ 02163402997 Tuban, East Java

  • Xiaomi Redmi 4a 4g Lte Baru Segel Utuh Belum Di Buka - Bogor Kota
    Handphone - - April 22, 2021 1040000.00 Rp.

    xiaomi redmi 4a 4g lte baru segel utuh belum di buka ⭕ langsung aja nii gan sis.. ane mau jual xiaomi redmi 4a ram 2/16 dan bisa di pasang memori external slot sim 2 kamera 5/13mp harga bisa di lihat di gambar.. tapi ane lepas sesuai yg di lihat harg...

  • Dijual 2.7jt Nett Kelengkapan Hp Dan Cas Ori Minat Hub Cp Di Gbr Terakhir Thanks
    Handphone - - April 22, 2021 2160000.00 Rp.

    Sony xp c5 ultra dual mantap bs tt / barter ⭕ Dijual 2.7jt nett Kelengkapan hp dan cas ori Minat hub cp di gbr terakhir Thanks Nomor telepon ✆ 08834196924 Depok, West Java

  • Keystone 3 Lengkap - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Mandailing Natal (North Sumatra) - April 22, 2021 184000.00 Rp.

    Keystone 3 lengkap ⭕ Samsung keystone 3, hp+hedset+kotak, casannya ilang, normal jaya, batre super super awet, bisa dicek sampe puas, buat yg ada dilampung aja, gk terima barang dikirim2 Nomor telepon ✆ 08549222882 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Xiomi Note 4 3/64 Gb - Tangerang Kota
    Handphone - North Nias (North Sumatra) - April 21, 2021 1600000.00 Rp.

    xiomi note 4 3/64 gb ⭕ xiomi note 4 ga bulus ky baru! no minus normal 100% cod danau cipondoh aja! perlengkapan kumlit! Nomor telepon ✆ 03164595848 North Nias, North Sumatra

  • Htc M8 Verizon Gun Metal 32gb 4G LTE Fullset - Surabaya Kota
    Handphone - - April 21, 2021 1640000.00 Rp.

    Htc m8 verizon gun metal 32gb 4G LTE fullset ⭕ Htc m8 verizon gun metal Ram 2/32gb Kamera utama duo 4 ultra pixel Kamera selfie 5mp Support 4G LTE Single sim Android 6 marshmallow , sense 7 Sudah ada bahasa indonesia Fisik 97% Sudah ada tempered glas...

  • Redmi Note 4 Ram 3Gb Internal 64Gb Mulus Like New - Jakarta Selatan
    Handphone - Central Aceh (Aceh) - April 21, 2021 1560000.00 Rp.

    Redmi Note 4 Ram 3Gb internal 64Gb mulus Like New ⭕ Mulus segel gan ada harga ada kualitas Kelengkapan Dus book Unit   Charger Kbl data Kondisi : Batere awet Body bazel casing 100% mulus di jamin gak bakal kecewa gan Getar ok Lcd ok Touchscreen ok Su...

  • Iphone 5s 16gb Fullset Nomin - Yogyakarta Kota
    Handphone - - April 21, 2021 1880000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb fullset nomin ⭕ Iphone 5s 16gb fullset like new Nomor telepon ✆ 08559025020 Gayo Lues, Aceh

  • Q5 Batang Minus Tombol Volume Aja Ga Jalan - Bandung Kota
    Handphone - Banyuasin (South Sumatra) - April 21, 2021 400000.00 Rp.

    Q5 batang minus tombol volume aja ga jalan ⭕ Blackberry Q5 batang Hp+casan ori Sudah terpasang Temperred glass Minus tombol volume aja ga fungsi Tlp sms bbm wa lancar... Kamera bening Lokasi rancaekek Nomor telepon ✆ 08585218325 Banyuasin, South Suma...

  • Samsung Duos Galaxy V Murah Bekasi Cod - Bekasi Kota
    Handphone - - April 21, 2021 360000.00 Rp.

    Samsung Duos Galaxy V Murah Bekasi Cod ⭕ Jual samsung galaxy v Kelengkapan charger dan headset Box sudah tidak ada Masih bagus tidak pernah service Original semua acc nya Bisa nego cod bekasi dan sekitarnya Nomor telepon ✆ 08385875914 Seluma, Bengkul...

  • Samsung J7 2016 Fulset Masih 10bln Lagi Garansi - Tangerang Kota
    Handphone - - April 21, 2021 2200000.00 Rp.

    samsung J7 2016 fulset masih 10bln lagi garansi ⭕ samsung J7 2016 gold fulset nominus,nolecet siap pake bonus tg,plus hardcase minat ,cat/wa Nomor telepon ✆ 08817941506 Central Aceh, Aceh

  • Harga 2.200 Net Kelengkapan Fulset Ori Kondisi Barang Segel Mulus 95%. Bisa Tt Asalkan Cocok
    Handphone - Aceh Tamiang (Aceh) - April 21, 2021 1760000.00 Rp.

    Samsung galaxy J7 2015 mulus bisa tt ⭕ Harga 2.200 net kelengkapan fulset ori Kondisi barang segel mulus 95%. Bisa tt asalkan cocok Nomor telepon ✆ 08973510461 Aceh Tamiang, Aceh

  • Cari Yg Mau Tt Atau Bt Sama Sony Xperia M4 Aqua - Sawahlunto Kota
    Handphone - - April 21, 2021 1520000.00 Rp.

    cari yg mau tt atau bt sama sony xperia m4 aqua ⭕ dicari yg mau tt atau bt sama sony xperia m4 aqua kondisi fullset dan mulus kalau mau cash 1.9 jt.diutamakan oppo a37 dan iphone 5. Nomor telepon ✆ 08166442154 West Kutai, East Kalimantan

  • Asus Zen 5 Fulseet - Medan Kota
    Handphone - South Buru (Maluku) - April 21, 2021 400000.00 Rp.

    asus zen 5 fulseet ⭕ jual cepat minus kalau di cas hidup trus mati. malas betulin. harga 500 ribu nego. cod padang bulan. jual fulset gan. yang serius aja gan. Nomor telepon ✆ 08175710028 South Buru, Maluku

  • Xiaomi Redmi 4x 2/16 TT/KREDIT/DP Pakai Hp Bekas - Tangerang Kota
    Handphone - Mojokerto (East Java) - April 21, 2021 1199200.00 Rp.

    Xiaomi redmi 4x 2/16 TT/KREDIT/DP pakai hp bekas ⭕ 5.0 ips lcd dual sim miui8 4g lte android 6.0.1 marshmallow qualcomm snapdragon octacore 1.4ghz 2gb ram 16gb internal memory 13mp + 5mp camera fingerprint sensor 4100mah battery garansi 1tahun dp mul...

  • Hp Sony Experia Z1 White Mulus Versi Global Lte COD Bali - Badung Kab.
    Handphone - - April 21, 2021 1318400.00 Rp.

    hp sony experia Z1 white mulus versi global Lte COD Bali ⭕ jual nego saja sony xperia Z1 mulus warna putih versi global, bukan docomo semua baik terawat fisik mulus gak ada kendala kelengkapan - dus - kitab2 - charger - kabel data - headset COD saja ...

  • Dicari Vivo V3 Bekas Gpp Yg Penting Masih Ori - Surabaya Kota
    Handphone - Lingga (Riau Islands) - April 21, 2021 1200000.00 Rp.

    Dicari vivo v3 bekas gpp yg penting masih ori ⭕ Dicari hp vivo v3 bekas yang penting masih mulus dan belom kena servis. Jika mau hub saya wa saja Nomor telepon ✆ 08892790699 Lingga, Riau Islands

  • Lenovo A2010 Fullset Sdh 4G - Depok Kota
    Handphone - - April 21, 2021 600000.00 Rp.

    Lenovo a2010 fullset sdh 4G ⭕ Jual lenovo a2010 4G lte Kelengkapan fullset, kondisi lancar tanpa kendala minus lecet2 dikit bekas pemakaian. Utamakan cod sekitar sawangan pengasinan. Hubungi WA dinomor profil. Harga sdh nett nego ga direspon. Terima ...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)