1576000.00 Rp. Garansi TAM Resmi Indonesia Redmi 3S Prime Grey 3/32 4G - Makassar Kota North Padang Lawas

Published date: Januari 23, 2021
  • Lokasi: North Padang Lawas, North Sumatra, Indonesia

Garansi TAM Resmi Indonesia Redmi 3S Prime Grey 3/32 4G


⭕ Spesifikasi Xiaomi:
-Glossy Aluminium Material
-Interface Khas MIUI Android
-MIUI 8
-IPS Layar 5 HD
-Kamera 13MP
-Kamera Depan 5MP
-Baterai 4100mah
-Octa Core Snadragon 430
-Fingerprint
-Infared
-Stabil Dan Terkencang

Dalam Pendukung Paket Beli
-Redmi 3S Grey TAM 1 Tahun Resmi

Garansi Resmi TAM Dijamin
-ROM Asli Dijamin
-Garansi Terjamin
-Mudah Dicari Service Center
-4GLTE Aman Saat Update

Cash On Delivery
(Veteran Utara)

Hubungi
0.8.2.3.4.6.5.0.6.0.9.0
Line:herdy_chandra


Nomor telepon ✆ 08525190776

North Padang Lawas, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung S4 Big Ori Sein Fullset - Bandung Kota
    Handphone - - Maret 7, 2021 1080000.00 Rp.

    Samsung S4 big ori sein Fullset ⭕ mangga buat yg minat samsung s4 big ori sein fullset mulus masih segelan buka harga 1.350 nego santai minat sms atau wa lokasi moh toha Nomor telepon ✆ 08596801691 North Nias, North Sumatra

  • Sony Z2 Compact 4G Lte Mulus - Surabaya Kota
    Handphone - - Maret 7, 2021 1000000.00 Rp.

    Sony Z2 compact 4G lte mulus ⭕ Xperia Z2 compact docomo bisa 4G kartu indo kondisi mulus 96-98% kelengkapan hp saja harga udah nett ya wa 0856-55-26-2328 cod sby deket suramadu Nomor telepon ✆ 08882767415 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Samsung Galaxy S6 Edge Gold 64 Gb - Mataram Kota
    Handphone - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Maret 6, 2021 3960000.00 Rp.

    Samsung Galaxy s6 Edge Gold 64 gb ⭕ Ready : Samsung Galaxy S6 Edge Gold 64 gb. Kelengkapan : hp, cas dan case. sudah terpasang tempered glass. kondisi : mulus 95%. Ex garansi indonesia. ~Lokasi : Warming Cell ( Jl. Bung Karno Pertokoan Granada no 1 M...

  • TT / Jual Lenovo K4 Vibe - Surabaya Kota
    Handphone - - Maret 5, 2021 1440000.00 Rp.

    TT / jual lenovo k4 vibe ⭕ Barang mulus.pemakaian baru 3-4 bln kondisi lengkap.book,carger dll spek liat google aja. udah terpasang temprated glass + hardcase yg keren Lebih ke tukar tambah dgn hp spek yg lebih rendah,krn saya butuh uang Nomor telepo...

  • Huawei G8 Dual Fullset Bergaransi - Surabaya Kota
    Handphone - - Maret 4, 2021 1720000.00 Rp.

    Huawei G8 dual Fullset Bergaransi ⭕ Huawei G8 dual kondisi normal semua aman ga ada kendala siap pakai lah fisik muluss 96 persen pemakaian saja spek silahkan googling kelengkapan fullset harga pas saja 2.150 gan ~ lokasi sidoarjo kota ~ cod sidoarjo...

  • Sony E4 Batang, Carger Doank - Tangerang Kota
    Handphone - - Maret 4, 2021 720000.00 Rp.

    sony e4 batang, carger doank ⭕ batre tahan lama,kamera oke, dual sim, ram 1 GB diutamakan wa 0838 sebelas 682 sebelas 2 nego halus Nomor telepon ✆ 08326151487 Deli Serdang, North Sumatra

  • Sony Experia Miro - Bandung Kota
    Handphone - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Maret 4, 2021 280000.00 Rp.

    sony experia miro ⭕ Dijual handphone sony experia miro.dus msh ada.headphone dan charger ada tp bukan bawaan sony. Bila berminat silakan hub pin 74c509eb atau wa 083820325817. Nomor telepon ✆ 08974604877 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • Samsung J2 Batang - Bekasi Kota
    Handphone - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Maret 4, 2021 880000.00 Rp.

    samsung j2 batang ⭕ d jual kondisi apa adanya batangan HP tok nego sampai jadi Nomor telepon ✆ 02152061059 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • Apple Iphone 6 16gb Original Kredit Murah Proses Cepat Cuma 30mnit - Tangerang Kota
    Handphone - South Tapanuli (North Sumatra) - Maret 3, 2021 3479200.00 Rp.

    Apple Iphone 6 16gb Original kredit murah proses Cepat cuma 30mnit ⭕ Kredit langsung tanpa CC proses cuma 30menit bunga murah,proses cepat Tunggu apa lagi Datang dan kunjungi langsung ke gerai kami : MACRONIC COMPUTER (Dell) Mall Metropolis Town Squa...

  • Xperia C4 Dual Lte Like New Ga Ada Mnus Ga Ada Cacat - Semarang Kota
    Handphone - - Maret 3, 2021 2000000.00 Rp.

    Xperia c4 dual lte like new ga ada mnus ga ada cacat ⭕ Xperia c4 dual 4g ga ccat. Like new super mulus banget. Barang jarang pakai. Warna putih. Ori semua dijual 2.5 juta net cod smg Nomor telepon ✆ 08595632051 Mandailing Natal, North Sumatra

  • Sony Xperia M5 Dual Kredit Neng NANI Tangerang - Tangerang Kota
    Handphone - - Maret 3, 2021 2799200.00 Rp.

    Sony Xperia M5 Dual Kredit Neng NANI Tangerang ⭕ Kamera belakang 21.5Mp depan 13Mp Octa Core media tek Helio X10 ram 3gb batre 2600mAh dual SIM 4G LTE waterproof hingga 30menit kedalaman 1.5M Bisa kredit Tanpa Kartu Kredit dengan saya Neng Nani *usia...

  • Iphone 5C 32gb Putih Kamera Silent - Malang Kota
    Handphone - - Maret 3, 2021 960000.00 Rp.

    Iphone 5C 32gb putih kamera silent ⭕ Mau jual apa ada nya Iphone 5C 32gb putih Kelengkapan hanya yg ada di foto saja Minus tempat kartu kendor, layar sentuh kurang enak, kurang mulus ada retak2 Pokoknya cek aja deh Kamera speaker normal Icloud kosong...

  • Jual Mulus XPERIA Z3 Teawat Gold 4G Lte - Semarang Kota
    Handphone - - Maret 3, 2021 1951200.00 Rp.

    Jual mulus XPERIA Z3 teawat gold 4G Lte ⭕ Sony XPERIA Z3 gold 4G Lte Mulus 99% like new, terawat baik, mesin sehat kamera yahut Ex Global Kelengkapan : 
 1. Dusbuk ( Imei Tembus )
 2. Charger
 3. Kabel Data 4. Headset



 Harga nego wajar Cod Semaran...

  • Xiomi Redmi Not 3 Pro - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - Maret 3, 2021 1200000.00 Rp.

    Xiomi redmi not 3 pro ⭕ Misi gan saya mau jual xiomi redmi not 3 pro gold ram2/16 gb.barang masih mulus ga ada minus ex garansi resmi bukan distributor.fulset masih ori semua. Nomor telepon ✆ 08978757444 Gunungsitoli, North Sumatra

  • ASUS Zenfone 4 - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Simalungun (North Sumatra) - Maret 3, 2021 380000.00 Rp.

    ASUS Zenfone 4 ⭕ NEGO dijual Asus Zenfone 4 gan Layar Retak atas, bawah perlengkapan Charger, handphone, Dos, seperti di Foto,, Lokasi patokan Pasar kreo atau cipadu, Cbd ciledug, Nomor telepon ✆ 08943630606 Simalungun, North Sumatra

  • Samsung Galaxy J3 Mulus - Palu Kota
    Handphone - - Maret 3, 2021 1320000.00 Rp.

    samsung galaxy j3 mulus ⭕ mulus n fulset jaringan 4G bisa tt lw cocok hrga pas.yg minat mampir aja. jl. sigma no. 1 pas lampu merah sigma tombolotutu Nomor telepon ✆ 08288211520 Pematangsiantar, North Sumatra

  • Galaxy A5 Hitam - Jakarta Selatan
    Handphone - South Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 2, 2021 3999200.00 Rp.

    Galaxy A5 Hitam ⭕ Nomor telepon ✆ 02164093236 South Labuhan Batu, North Sumatra

  • Andromax U2 Murah Aja - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Maret 2, 2021 280000.00 Rp.

    andromax u2 murah aja ⭕ dijual andromax u2 normal jaya minus tutup batrei gak mulus sms/ wa aja Nomor telepon ✆ 08316102828 Asahan, North Sumatra

  • Oppo R831(keluar Logo Oppo Aja) - Surabaya Kota
    Handphone - - Maret 1, 2021 200000.00 Rp.

    oppo R831(keluar logo oppo aja) ⭕ Jual cepat... oppo r831,kondisi dicas bisa,dinyalakan keluar logo oppo aja(awalnya di habis restart ulang) Nomor telepon ✆ 02138759722 West Nias, North Sumatra

  • Bb Gemini Masih Bagus Dijamin Oke - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Labuhan Batu (North Sumatra) - Maret 1, 2021 200000.00 Rp.

    bb gemini masih bagus dijamin oke ⭕ bb Gemini putih barang bagus,dijamin oke Nomor telepon ✆ 08557201505 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Sony Xperia Z3 Global Mulus - Padang Kota
    Handphone - - Maret 1, 2021 1679200.00 Rp.

    Sony Xperia Z3 Global Mulus ⭕ Mulus Like New, Original Part 1000% - RAM 3 GB - ROM 32 GB - 4G LTE - Qualcom Prosessor - Back Kamera 20 Mp - Display 5.2 Inchi - Waterproof Tested - Garansi Pemakaian 1 Minggu Ganti Barang NAT Mobile Second Division Jln...

  • Samsung Galaxy Young 1 Bu - Tangerang Kab.
    Handphone - - Februari 28, 2021 200000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Young 1 Bu ⭕ misi gan ane mau jual Samsung Galaxy Young 1 nih,kondisi fisik 80% lecet pemakaian,normal,lanjay,masih segel & belum pernah service.kelengkapan HP+CASAN+SILIKON minus: *Bagian atas Retak dikit tapi ga ngaruh,masih bisa di ...

  • Sony Xperia T2 Ultra Putih Gres - Tangerang Kab.
    Handphone - - Februari 28, 2021 1280000.00 Rp.

    sony xperia t2 ultra putih gres ⭕ permisi yang minat srius telfon sms whatsup jyga bisa ini nomernya sony xperia t2 ultra mulus lengkap camera jernih tinggal cek aja deh sepuasnya pas ketemuan ketemuan nyari tempat santai aman dan nyaman tempat ketem...

  • Blackberry Priv Mulus - Bekasi Kota
    Handphone - - Februari 28, 2021 4400000.00 Rp.

    Blackberry Priv mulus ⭕ Kelengkapan : Fullset sampe nota Keadaan : lecet pemakaian saja, sisanya aman terkendali, no minus, lancar jaya - OS android - RAM 3/32 - LTE Palkor minggir Tt?? Harus berani rugi Nomor telepon ✆ 02166806955 Nias, North Sumatr...

  • Asus Zenphone Go 4G Garansi Resmi 1 Tahun - Denpasar Kota
    Handphone - Labuhan Batu (North Sumatra) - Februari 28, 2021 1079200.00 Rp.

    asus zenphone go 4G garansi resmi 1 tahun ⭕ PROMO VALENTINE !!! FREE COD denpasar Asus zenphone go 4G garansi resmi 1 tahun, sekarang ini jika hp belum 4G rugi lho. kelebihan 4G itu, kuota murah dan internet cpt sekali. #harga normal 1.4000.000, skra...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)