2640000.00 Rp. Galaxy S6 Flat Internasional - Semarang Kota Payakumbuh

Published date: Juni 17, 2024
  • Lokasi: Payakumbuh, West Sumatra, Indonesia

Galaxy S6 flat internasional


⭕ Dijual
Galaxy S6 flat ex inter
Fullset
Segel blm bongkar
Normal
Sinyal 4g kenceng
Fingerprint lancar

Harga 3.3jt pass.
Tukar tambah jg boleh.
Hp. ---085---602---616---628---


Nomor telepon ✆ 08577656446

Payakumbuh, West Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Asus Zenfone 2 Ram 4GB Internal 32GB, Lengkap Kecuali Headset Memang Dari Pertama Beli.nya. Mulus ,j
    Handphone - Padang Panjang (West Sumatra) - Juli 13, 2024 1800000.00 Rp.

    Asus Zenfone 2 Ram 4/32gb 4G ⭕ Asus Zenfone 2 Ram 4GB internal 32GB, lengkap kecuali headset memang dari pertama beli.nya. Mulus ,jaringan 4G Jual 2.250 Nego Nomor telepon ✆ 08134460550 Padang Panjang, West Sumatra

  • Samsung Galaxy A3 | Warna Blue - Medan Kota
    Handphone - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Juli 12, 2024 1280000.00 Rp.

    Samsung Galaxy A3 | Warna Blue ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi fisik mulus - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Komplit / fullset - Layar 4,5 inch - Memori 16GB - RAM 1GB - Kamera 8MP + 5MP - CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 - Chipset Qualcomm MSM8...

  • Iphone 5 16gb 4G Mulus Komplit Ori Semua Elegan - Bogor Kota
    Handphone - Padang Panjang (West Sumatra) - Juli 12, 2024 1320000.00 Rp.

    iphone 5 16gb 4G mulus komplit ori semua elegan ⭕ aslkum gan mau jual iphone 5 16gb warna black aiclod aman perlengkapan komplit ORI silikon - kondisi 100 persen normal jaya - fisik mulus - battrey awet - kamera depan belakang jernih - jaringan 4G LT...

  • Samsung Mega 2 Mulus Fullset - Karawang Kab.
    Handphone - Solok (West Sumatra) - Juli 11, 2024 1320000.00 Rp.

    samsung mega 2 mulus fullset ⭕ fullset mulus original cod karawang minat call/whatsapp Nomor telepon ✆ 08863655184 Solok, West Sumatra

  • Promo New Hp Gunung Ada Pwr-Bank 10000mAh - Tangerang Kota
    Handphone - Padang Pariaman (West Sumatra) - Juli 11, 2024 268000.00 Rp.

    promo new Hp Gunung ada Pwr-Bank 10000mAh ⭕ speaker bsr senterflash LED fm/ mp3 /camera blitz/ video format mp4 3gp avi 2sim 2 out charger gadget sekaligus batt long long time tahan lama motif pilihan ada 3 warna antena dpt lepas pasang sesuai selera...

  • Samsung S3 Ori Usa 4G - Malang Kota
    Handphone - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Juli 11, 2024 400000.00 Rp.

    Samsung S3 ori usa 4G ⭕ S3 4G lte ram 2 gb internal 32 gb. kondisi hp mati gara-gara 1 bulan tidak di pakai batre lupa di lepas,di telpon masih bunyi tapi layar tidak tampil lokasi malkot, bagi yg minat di jual harga nett karena rugi banyak. minat wa...

  • Telah Dibuka Galeri Smartfren Wonosari - Gunung Kidul Kab.
    Handphone - Padang Pariaman (West Sumatra) - Juli 10, 2024 520000.00 Rp.

    Telah dibuka Galeri Smartfren Wonosari ⭕ Telah dibuka Galeri Smartfren Wonosari di Jl Sumarwi. Menerima: service handset, replafe chip, isi pulsa, daftar n beli paket, penjualan handset,penjualan mifi. Nomor telepon ✆ 08994792431 Padang Pariaman, Wes...

  • Jual Cepat Samsung J1 Ace Normal - Surabaya Kota
    Handphone - Padang Pariaman (West Sumatra) - Juli 10, 2024 520000.00 Rp.

    jual cepat samsung J1 ace normal ⭕ hp cas samsung J1 ace 4g normal jual cepat BU 700 nego cod drh kedung cowek Nomor telepon ✆ 08124294790 Padang Pariaman, West Sumatra

  • Iphone 5s 16gb Gold Istimewa - Yogyakarta Kota
    Handphone - Payakumbuh (West Sumatra) - Juli 9, 2024 2000000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb gold istimewa ⭕ Iphone 5s 16 gb, barang mulus, masih garansi,lancar jaya, belum ada 1 tahun. Nomor telepon ✆ 02168588280 Payakumbuh, West Sumatra

  • Lenovo A6000 Fullset - Banyumas Kab.
    Handphone - Padang Panjang (West Sumatra) - Juli 8, 2024 880000.00 Rp.

    Lenovo A6000 fullset ⭕ Di jual lenovo a6000 fullset no minus bonus flipcover Nomor telepon ✆ 08869792586 Padang Panjang, West Sumatra

  • BB Gemini Edge No Minus. Lecet Pemakaian Doang - Pekanbaru Kota
    Handphone - South Pesisir (West Sumatra) - Juli 8, 2024 176000.00 Rp.

    BB gemini edge no minus. lecet pemakaian doang ⭕ Dijual Blackberry gemini edge. karet2 aman. Minus lecet pemakaian doang. kelengkapan hp doang. Rp. 220 nego. alamat panam. hubungi 0822. 1629. 7341. Nomor telepon ✆ 08558509596 South Pesisir, West Suma...

  • Numpang Nge Lapak Nih Gan For Sale!! SAMSUNG GALAXY S6 EDGE GOLD 128GB SM-G925F Ex Garansi Samsung S
    Handphone - Sawahlunto Sijunjung (West Sumatra) - Juli 8, 2024 4560000.00 Rp.

    Samsung Galaxy S6 Edge 128GB Gold 98% Muluss Fullset Ori ex Resmi SEIN ⭕ Numpang nge lapak nih gan For Sale!! SAMSUNG GALAXY S6 EDGE GOLD 128GB SM-G925F ex Garansi Samsung SEIN indonesia COD Seven Eleven ... Nomor telepon ✆ 02178630109 Sawahlunto Sij...

  • Sony Xperia M5 Dual Gold - Medan Kota
    Handphone - Padang (West Sumatra) - Juli 8, 2024 2584000.00 Rp.

    Sony Xperia M5 Dual Gold ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi perfect mulus 100% tanpa lecet - Kondisi mesin bagus - Komplit - Ukuran layar 5 inci - Kamera belakang 21MP - Kamera selfie (depan) 13MP - RAM 3GB - Baterai 2600mAh - CPU Octa-core 2.0 GHz C...

  • Samsung S3 Big Mulus - Bandung Kota
    Handphone - South Pesisir (West Sumatra) - Juli 7, 2024 680000.00 Rp.

    Samsung S3 big mulus ⭕ ass bade ngical s3 ageung barang mulus 90% mesin 100% barang segel batre dipasihan 2 sreng dobwer 2 nana sarae arawet silikon sareng carger..dus mah hilap deui..mangga 850 nego bensin ..invite bbm atanapi tlp bade chat mangga.....

  • Redmi 4a Lte Gratis AntiGores Kaca Dan Softcase - Tangerang Kota
    Handphone - Pariaman (West Sumatra) - Juli 7, 2024 1119920.00 Rp.

    Redmi 4a Lte Gratis AntiGores Kaca dan Softcase ⭕ Xiaomi Redmi 4A Lte Rose Gold New Ram 2GB internal 16GB XiaoMi Original 100% Brand New Garansi Distributor 1tahun Warna : Gold n Rose Gold. GRATIS Anti Gores Kaca Dan Soft Case Dijual Gold Rp. 1425.OO...

  • Iphone 5s 32gb Bisa Cash Kredit Banyak Free Ace Cell Metos - Tangerang Kota
    Handphone - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Juli 7, 2024 2399200.00 Rp.

    Iphone 5s 32gb bisa cash kredit banyak free ace cell metos ⭕ Cicilan tanpa kartu kredit proses 30 menit bisa langsung bawa pulang barang ACE CELLULAR (chika) Mall metropolis lantai 2 sb 5 no 5 samping lift. Cikokol tangerang Dp 340.000 (aeon dan spek...

  • Iphone 5 16GB All New Hot Promo - Agam Kab.
    Handphone - Pasaman (West Sumatra) - Juli 7, 2024 1599200.00 Rp.

    Iphone 5 16GB All New Hot Promo ⭕ LIMITED STOK!!!! 08I.988.5O88 Call.WA.Line.We Chat Sms Apple Iphone 5 16GB Promo All New New Original Garansi 1 Tahun Ready colour Black&White Original...no replica Full Set Original Baru Garansi 1 Tahun Gan.setiap p...

  • Samsung Galaxy Note 1 Batangan Bonus Pen - Bekasi Kota
    Handphone - Tanah Datar (West Sumatra) - Juli 7, 2024 600000.00 Rp.

    samsung galaxy note 1 batangan bonus pen ⭕ misi gan and sist... numpang lapak lagi nih. jual cepet aja samsung galaxy note 1 kelengkapan hp + casan bonus pen. kondisi fisik lecet pemakaian wajar.battrey masih awet seharian karna sudah saya ganti yg o...

  • Samsung GT C3312 Duos 2sim Card - Surabaya Kota
    Handphone - Solok (West Sumatra) - Juli 6, 2024 160000.00 Rp.

    samsung GT C3312 duos 2sim card ⭕ jual cepat..Samsung GT c3312 duos 2sim card normal poll...cas aja Nomor telepon ✆ 08975070665 Solok, West Sumatra

  • Oppo A37,Mulus Dan Lengkap Garansi 10 Bln Lagi,Mulus Kyak Baru. - Pekanbaru Kota
    Handphone - Lima Puluh Kota (West Sumatra) - Juli 6, 2024 1400000.00 Rp.

    Oppo A37,Mulus dan Lengkap Garansi 10 Bln Lagi,Mulus Kyak baru. ⭕ Di jual cepat Oppo A39 mulus 99%,di jual krn butuh uang mendadak,lengkap sampai ke nota pembelian nya,cas dan hanfree belum di pakai lg krn pakai cas hp satu lagi,barang di jamin ok......

  • Samsung J2 Mulus Hp Cas Saja 4G LTE Ram 1gb - Balikpapan Kota
    Handphone - Padang Panjang (West Sumatra) - Juli 6, 2024 1120000.00 Rp.

    Samsung J2 Mulus hp cas saja 4G LTE ram 1gb ⭕ minat langsung cek barang di sungai ampal Jokotole 2 GG DEGAN no.62 TLP. PIN BB Nomor telepon ✆ 08557675921 Padang Panjang, West Sumatra

  • Samsung Galaxy Grand Prime - Jakarta Timur
    Handphone - Bukittinggi (West Sumatra) - Juli 5, 2024 560000.00 Rp.

    Samsung Galaxy Grand Prime ⭕ DI Jualll cepat samsung galaxy grand Prime. BATANGAN. HANYA ADA HAPE AJA. chargernya di pakai. dus nya hilang entah kemana. kondisi. casing belakang atas ada soak. dikit. lihat di foto lancar semuanya. gada yg error atau ...

  • Lenovo A369i Batre Awet , Rasa Mml - Bandung Kota
    Handphone - South Pesisir (West Sumatra) - Juli 3, 2024 320000.00 Rp.

    lenovo A369i batre awet , rasa Mml ⭕ lenovo na , layar 4inch ram 512 , dus + casan aya , no hf batre awet pisan 100% , atos rasa mashmellow Nomor telepon ✆ 08188912746 South Pesisir, West Sumatra

  • BlackBerry Gemini 1 - Banjarbaru Kota
    Handphone - Solok (West Sumatra) - Juli 3, 2024 160000.00 Rp.

    BlackBerry gemini 1 ⭕ Hp ces aja Mnus d karet bagian volume.a sdikit ad bolong Kalau mau liat foto.a invite pin 2bf93a81 Nomor telepon ✆ 08988679378 Solok, West Sumatra

  • Asus Zenfone C Ram 2 GB Bonus Temperen Glass Dan Silicone - Surabaya Kota
    Handphone - Pasaman (West Sumatra) - Juli 3, 2024 720000.00 Rp.

    Asus Zenfone C ram 2 GB bonus temperen glass dan silicone ⭕ Nomor telepon ✆ 08117241839 Pasaman, West Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)