1760000.00 Rp. Di Jual Samsung S5 ( G900H ) Muluss Lengkap Fullset Sampai Ke Nota - Banjarbaru Kota Mesuji

Published date: Mei 25, 2022
  • Lokasi: Mesuji, Lampung, Indonesia

Di Jual Samsung S5 ( G900H ) muluss lengkap fullset sampai ke nota


⭕ Fullset sampai ke nota , minus headset sama kesing belakang kd ingatan meandak jdi pakai flipcover tapi mulus ja barangnya


Nomor telepon ✆ 03995108866

Mesuji, Lampung




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Samsung Caramel Dual Sim Mulus Luar Dalam Fulset Batrai Awet - Semarang Kota
    Handphone - - Juni 22, 2022 264000.00 Rp.

    samsung caramel dual sim mulus luar dalam fulset batrai awet ⭕ samsung caramel dual sim mulus luar dalam fulset batrai awet 330rb nett yg nego cari lain batangan gan cod johar lama gan usakan call gan Nomor telepon ✆ 08897486754 Tanggamus, Lampung

  • Sony Xperia Z3 Big Resmi Indo Globlal Mantab Jiwa - Semarang Kota
    Handphone - - Juni 19, 2022 1940000.00 Rp.

    Sony Xperia Z3 big Resmi indo Globlal Mantab jiwa ⭕ Bismillah Dijual sony xperia z3 warna Cooper resmi Indonesia ,global Gan jngan disamakan dgn yg Versi luar /japan .. ini mantab sinyal lebih strong dan sangat stabil kondisi : mulus 98% port masih l...

  • Motorola Z 100% Mulus Baru Beli - Denpasar Kota
    Handphone - Metro (Lampung) - Juni 19, 2022 6000000.00 Rp.

    motorola Z 100% mulus baru beli ⭕ Baru beli tgl 14 maret 2017 Garansi TAM Beli di cellular world teukumar Jual karena butuh uang mendadak Nomor telepon ✆ 08789391250 Metro, Lampung

  • Jual Mito Batangan Minus Bobtloop Di Logo Tutup Casing Belakang Ga Afa - Bandung Kota
    Handphone - - Juni 18, 2022 100000.00 Rp.

    jual mito batangan minus bobtloop di logo tutup casing belakang ga afa ⭕ jual hp android mito batangan minus bootloop di logo, tutup belakang ga ada, ram 512 kitket Nomor telepon ✆ 02153922810 Mesuji, Lampung

  • Jual Cepat Led Mito 24 Inch Baru Pake 2bln - Depok Kota
    Handphone - West Lampung (Lampung) - Juni 18, 2022 800000.00 Rp.

    jual cepat led mito 24 inch baru pake 2bln ⭕ Jual cepat led mito A101 kondisi mulus normal plus dus.Baru pake 2 bln dijual karena BU.Lokasi lapangan siaga bojong gede.Siapa cepat dia dapat... Nomor telepon ✆ 02152497626 West Lampung, Lampung

  • Jual Cepat Iphone 6+ 128Gb Grey - Jakarta Pusat
    Handphone - - Juni 15, 2022 5200000.00 Rp.

    Jual cepat iphone 6+ 128Gb Grey ⭕ Jual cepat aja iphone 6+ 128Gb Grey Lengkap dus fullset semua Icloud aman bebas reset Body 98% lecet pemakaian wajar NO MINUS !! Serius buyer langsung telp aja COD JAKBAR JAKPUS Harga 6,5jt Nomor telepon ✆ 0886367564...

  • Xiomi Redmi 4 Mi4i Kluaran Baruu .. - Jakarta Barat
    Handphone - - Juni 15, 2022 1760000.00 Rp.

    xiomi redmi 4 mi4i kluaran baruu .. ⭕ HP msih gress baru sebulan , HP henseatt MA casan . kardus rusak .. lebih jls liat spek di google . Nomor telepon ✆ 08148746598 East Lampung, Lampung

  • Samsung Grand Prime Second Fullseettt - Depok Kota
    Handphone - Tanggamus (Lampung) - Juni 14, 2022 840000.00 Rp.

    Samsung Grand Prime Second Fullseettt ⭕ Kondisi barang lecet pemakaian Kelupas dikit dibezel Bukan kepentok atau jatuh Klengkapan Fullsettt ori samsung untuk lebih akurat cek langsung ditempat di cancel juga gpp yg penting kita sama2 ngecek langsung ...

  • Samsung A5 2017 Fullset Baru 2 Minggu Beli.kyk Baru - Denpasar Kota
    Handphone - North Lampung (Lampung) - Juni 14, 2022 3840000.00 Rp.

    samsung A5 2017 fullset baru 2 minggu beli.kyk baru ⭕ Nomor telepon ✆ 08862019389 North Lampung, Lampung

  • Jual Nokia 8250 Normal Siap Pakai,no Minus Semua Fungsi Normal Ga Ad Mslh, Kelengkapan Hp Aj Ga Pny
    Handphone - East Lampung (Lampung) - Juni 14, 2022 100000.00 Rp.

    Nokia 8250 normal batangan ⭕ Jual nokia 8250 normal siap pakai,no minus semua fungsi normal ga ad mslh, kelengkapan hp aj ga pny casannya Minat hub 0*8*9*5*2*0*0*9*1*9*2*3 Nomor telepon ✆ 08125476671 East Lampung, Lampung

  • LG G3 Stylus Fullset No HF Murah Dn Trjangkau Bgt - Cirebon Kota
    Handphone - - Juni 13, 2022 800000.00 Rp.

    LG G3 Stylus Fullset No HF murah dn trjangkau bgt ⭕ unit normal, tdk ada minus, speaker mic normal, tmbol2 fungsi smua, kamera 13mp jernih, layar 5,5in cocok buat main game, batre awet bgt 3000mah, ram 1gb, internal 8gb, dualsim HSDPA, stylus mash ad...

  • Samsung Grand 2 Duos White Mulus - Semarang Kota
    Handphone - West Lampung (Lampung) - Juni 13, 2022 800000.00 Rp.

    samsung grand 2 duos white mulus ⭕ hp cas mulus segel normal layar 5inc ram 1,5gb kamera jernih istimewa batre awett minat serius bisa telfon ato watsap kosong delapan 9 enam tiga 8 empat dua 1 lima tiga 7 Nomor telepon ✆ 08132076832 West Lampung, La...

  • Samsung Galaxy V 500rb - Malang Kab.
    Handphone - Pesawaran (Lampung) - Juni 13, 2022 400000.00 Rp.

    Samsung Galaxy V 500rb ⭕ Galaxy V Dual sim kamera depan belakang flash Sinyal h+ Segel Kelengkapan hp tok Cas ambek dusbuk e katut dibuang 500 pas Lokasi sulfat Minat inbok Nomor telepon ✆ 08519093058 Pesawaran, Lampung

  • IPHONE 5C 16GB MULUS 97℅ Kelengkapan 100℅ - Sawahlunto Kota
    Handphone - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 13, 2022 1280000.00 Rp.

    IPHONE 5C 16GB MULUS 97℅ kelengkapan 100℅ ⭕ iphone 5C 16GB - warna putih... - kemulusan 97 ℅ - icloud aman - kelengkapan 100℅ harga NET.. Nomor telepon ✆ 02154000561 Tulang Bawang, Lampung

  • IPhone 5s 16gb Eks Inter Usa - Yogyakarta Kota
    Handphone - Mesuji (Lampung) - Juni 12, 2022 2080000.00 Rp.

    iPhone 5s 16gb eks inter usa ⭕ Dijual iPhone 5s 16gb Kelengkapan fulset dan sofcase Mulus 97% msh oke Segel mesin no minus Icloud aman, 4g lte lancar Fnger jari lancar semua, eks internasional Nego tipis, cod jogjakarta Nomor telepon ✆ 08522535548 Me...

  • Xiaomi Redmi 3pro 3/32 - Bogor Kota
    Handphone - Bandar Lampung (Lampung) - Juni 12, 2022 1320000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 3pro 3/32 ⭕ R3pro 3/32 mulus like new no lecet2 fullset pemakaian 2bln msh garansi . Nomor telepon ✆ 08863642205 Bandar Lampung, Lampung

  • Warna Hitam, Sdh Tempered Glass, Lengkap Dus Buku Dkk,
    Handphone - West Lampung (Lampung) - Juni 12, 2022 420000.00 Rp.

    andromax A SIM 1 all gsm (sdh unlock) ⭕ warna hitam, sdh tempered glass, lengkap dus buku dkk, Nomor telepon ✆ 08332796480 West Lampung, Lampung

  • PROMO Redmi 4 Prime Ram 3 Internal 32 Hanya Di Globalindo Teleshop - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Juni 12, 2022 1559999.20 Rp.

    PROMO Redmi 4 Prime ram 3 internal 32 hanya di Globalindo teleshop ⭕ Redmi 4 prime HARGA IKLAN BERLAKU JIKA DATANG DAN TUNJUKAN IKLAN INI GLOBALINDO TELESHOP Lt. UG 53 Pusat & Tempatnya kulakan gadget termurah Redmi 4 ram 2 internal 16 Fingerprint Rp...

  • Lenovo A 6000 Plus - Jakarta Timur
    Handphone - Central Lampung (Lampung) - Juni 12, 2022 880000.00 Rp.

    lenovo a 6000 plus ⭕ jual lenovo a 6000 + ram 2/16 selebih nya chek google warna hitam mulus no lecet 98 % kelengkapan batang hp aja jual santai 1.1 nego dikit lokasi pulogadung dan sekitar nya pict g ada karna hp cuma 1 Nomor telepon ✆ 08381814486 C...

  • Numpang Promo Gan Vivo V5 - Bekasi Kota
    Handphone - Central Lampung (Lampung) - Juni 12, 2022 2400000.00 Rp.

    numpang promo gan vivo v5 ⭕ jual vivo v5 gan baru sebulan siapa tau ada yang minat.. ram 4gb internal 32gb jual santai gan nego tipis jangan kejem kelengkapan fullset ampe nota notanya.. barang di jamin mulus.. pemakaian bini yang minat wa.. apa line...

  • Sony Xperia T3 Black - Medan Kota
    Handphone - Tulang Bawang (Lampung) - Juni 11, 2022 1120000.00 Rp.

    Sony Xperia T3 Black ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI: - Kondisi mulus 100% - Kondisi mesin bagus tanpa cacat - Komplit semua - Ukuran 5.3 inci - Kamera belakang 8MP - RAM 1GB - Chipset Snapdragon 400 - Kapasitas baterai 2500mAh - Jaringan 4G LTE - IPS LCD ca...

  • Xiomi Note 3 Pro 2/16 - Yogyakarta Kota
    Handphone - North Lampung (Lampung) - Juni 11, 2022 1320000.00 Rp.

    Xiomi note 3 pro 2/16 ⭕ monggo lur yang minat xiomi note 3 pro 2/16 , pemakaian belum ada setengah tahun dijual karna hbs beli oppo jadi gak kepake monggo yang minat,kondisi barang masih diatas 90% yang serius aja bisa cod kapan aja, monggo mas mbk d...

  • Samsung E5 Lengkap Siap Pakai - Palembang Kota
    Handphone - West Lampung (Lampung) - Juni 11, 2022 1240000.00 Rp.

    Samsung e5 lengkap siap pakai ⭕ lengkap mulus depan belakang , koq baseline wajar pemakaian cek sampe puas bisa tt asal sesuai Nomor telepon ✆ 08863517777 West Lampung, Lampung

  • Blackberry Armstrong Istimewa - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Juni 11, 2022 300000.00 Rp.

    Blackberry Armstrong Istimewa ⭕ Jual Santai Blackberry Armstrong Kondisi Istimewa terawat Normal 100% mulus 99% Buar penggemar Blackberry Monggo merapat Kelengkapan : HP segel, Dus, buku, CD, Charger Nego Halus saja sewajarnya Cod Kemetiran Kidul Onl...

  • Xiaomi Redmi 3s Ram 2/16 Garansi 1tahun - Yogyakarta Kota
    Handphone - Pesawaran (Lampung) - Juni 11, 2022 1304000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 3s Ram 2/16 Garansi 1tahun ⭕ Xiaomi redmi 3s (mohon di baca sampai tuntas sebelum bertanya) Pembelian minimal per 5 biji 1.630.000 (boleh campur dengan hp yang lain) Pembelian eceran 1.670.000 Laris Cell Pasar Kranggan Lantai 2 No.31 & 3...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)