2800000.00 Rp. Cari Iphone 6 Plus - Yogyakarta Kota East Kutai

Published date: Juni 2, 2022
  • Lokasi: East Kutai, East Kalimantan, Indonesia

Cari Iphone 6 plus


⭕ mau cari iphone 6 plus, eks inter, kamera bisa silent.

area jogja

budget 3,5 jt

kalo ada yg punya bisa tawarin ke saya


Nomor telepon ✆ 08535836396

East Kutai, East Kalimantan




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sony Xperia M4 Aqua Single 4g LTE Unit Only/batangan - Surabaya Kota
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - Juli 5, 2022 1320000.00 Rp.

    sony xperia m4 aqua single 4g LTE unit only/batangan ⭕ sony xperia m4 aqua 4g lte UNIT ONLY/BATANGAN kondisi body : 98% mulus segel kondisi mesin : 100% normal tanpa kendala warna : hitam dan silver harga per 1unit : 1.650.000 pas/net mohon maaf tida...

  • Sony C5 Ultra Dual Fullset3 - Hulu Sungai Selatan Kab.
    Handphone - West Kutai (East Kalimantan) - Juli 4, 2022 2320000.00 Rp.

    sony c5 ultra dual fullset3 ⭕ c5 ultra kamera muka belakang 13 pixel Cod bjb aris phone. Menerima tt ato mau jual hp seken. Siap antar sampe rumah ato ketemuan di dalam kota ato luar kota . Garansi personal 1 × 24 jam Syarat ketentuan berlaku. Nomor ...

  • Hp Samsung V Plus - Jakarta Barat
    Handphone - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 4, 2022 520000.00 Rp.

    hp samsung v plus ⭕ barang di jamin bagus Nomor telepon ✆ 08218689267 Tarakan, East Kalimantan

  • Nokia 3310 Jadole - Medan Kota
    Handphone - West Kutai (East Kalimantan) - Juli 4, 2022 120000.00 Rp.

    Nokia 3310 jadole ⭕ NB : TIDAK MELAYANI VIA CHAT EMAIL nokia 3310 Kondisi sangat sehat Batrai awet harga 150rb net kelengkapan hp charger 0819,3342,9798 thanks Nomor telepon ✆ 08193613277 West Kutai, East Kalimantan

  • Xiaomi Mi 5S 3/64 (LIKE NEW) - Depok Kota
    Handphone - East Kutai (East Kalimantan) - Juli 2, 2022 2880000.00 Rp.

    xiaomi mi 5S 3/64 (LIKE NEW) ⭕ xiaomi mi 5S 3/64 terawat Fullset Mulnomin no dent no baret Bonus case n tg Gransi pnjang Lok cibubur 3,6 nepis gcgcgc Nomor telepon ✆ 08165785274 East Kutai, East Kalimantan

  • Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE Fulsett & Mulus - Jakarta Timur
    Handphone - North Penajam Paser (East Kalimantan) - Juli 1, 2022 1280000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE fulsett & Mulus ⭕ di nego yang serius. telpon. ceck sepuasnya di rumah saya. COD bisa di Bicarakan. trims Nomor telepon ✆ 08529628824 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • HTC Nexus One Padam - Medan Kota
    Handphone - Tarakan (East Kalimantan) - Juli 1, 2022 160000.00 Rp.

    HTC Nexus One Padam ⭕ Keadaan fisik masih mulus Kelengkapan HP dan kotak Mungkin ada yang butuh sparepartnya Nomor telepon ✆ 08949868140 Tarakan, East Kalimantan

  • Fungsi Semua Normal, Karena Cuma Hp Ini Yang Ane Pake..batre Masih Awet, Cuma Backdoor Retak.. Duss
    Handphone - Kutai Kartanegara (East Kalimantan) - Juli 1, 2022 1280000.00 Rp.

    xperia z1 ⭕ fungsi semua normal, karena cuma hp ini yang ane pake..batre masih awet, cuma backdoor retak.. duss di tinggal di kosan lama, karena gak bisa bayar kosan Nomor telepon ✆ 08584833868 Kutai Kartanegara, East Kalimantan

  • Di Jual Oppo Joy 3,A11w - Palembang Kota
    Handphone - - Juli 1, 2022 600000.00 Rp.

    di jual oppo joy 3,A11w ⭕ oppo joy 3 minus kotak sm handset,brang mulus.ktek maslah Nomor telepon ✆ 08823864092 North Penajam Paser, East Kalimantan

  • Samsung Core 2 Duos Fullset - Depok Kota
    Handphone - East Kutai (East Kalimantan) - Juli 1, 2022 560000.00 Rp.

    Samsung Core 2 Duos Fullset ⭕ Fullset (charger bukan ORI) kondisi 90% MINUS : - layar kaya ada bercak HITAM (GA NGARUH SAMA SEKALI) - charger ga ori - kesing belakang pilok rapih, tapi tenang dapet LUXO (Hardcase Belakang) BELOM PERNAH SERVICE!!! bia...

  • Xiaomi Note 3 Pro - Mojokerto Kota
    Handphone - Bontang (East Kalimantan) - Juni 30, 2022 1360000.00 Rp.

    Xiaomi note 3 pro ⭕ Redmi note 3 pro Warna silver rodok iwuh dolek ane Ram 2gb internal 16 Kamera 16/5 mp Fullset ori kabeh Minus beset titik tapi no bocel Ndolek tt/bt utamakan oppo dll Mahar 1700 nego kalem Alamat balong bendo Nomor telepon ✆ 08283...

  • Sony Xperia Z1 Compact Black 16gb No Kendala Lte - Bandung Kota
    Handphone - - Juni 30, 2022 1078400.00 Rp.

    sony xperia Z1 compact black 16gb no kendala Lte ⭕ docomo, tapi sudah FU second terawat baik gak ada minus performa normal lancar mulus no dent kelengkapan 1.hp 2.dusbox Dan kitab kitab 3.headset 4.charger COD Bandung kota harga silahkan nego saja cp...

  • Oppo R821 Sebatang Kara - Jakarta Timur
    Handphone - Bulungan (East Kalimantan) - Juni 30, 2022 400000.00 Rp.

    oppo r821 sebatang kara ⭕ numpang jual gan hp lama sayang di sempen aja sapa tahu ada yg berkenan pelihara ini hp... kondisi apa adanya aja normal bisa cek sepuas nya bisa cod sekitar pondok kopi buaran bkt jakarta timur thanks Nomor telepon ✆ 085794...

  • Andromax A ..4g Gsm-gsm ,fullset, Cm Cas G Ori,bisa Tt,asal Cocok, - Surabaya Kota
    Handphone - - Juni 29, 2022 420000.00 Rp.

    Andromax A ..4g gsm-gsm ,fullset, cm cas g ori,bisa tt,asal cocok, ⭕ cod menyesuaikan,,,, Nomor telepon ✆ 08577647174 East Kutai, East Kalimantan

  • Iphone 5g 32 Gb Sudah Support 4G, Lecet Pemakaian Gan.kelengkapan Hp+casan Aja. Kotaknya Gak Ada. Ic
    Handphone - Tana Tidung (East Kalimantan) - Juni 29, 2022 1400000.00 Rp.

    Iphone2G 32GB Noken ⭕ iphone 5g 32 gb sudah support 4G, lecet pemakaian gan.kelengkapan hp+casan aja. kotaknya gak ada. icloud tinggal log out. noken bisa di cek pas cod.. ... Nomor telepon ✆ 08978967442 Tana Tidung, East Kalimantan

  • Xiaomi RedmiNote 3 PRO 2/16GB 4G+BI Garansi Distributor 1 Tahun - Bandung Kota
    Handphone - Balikpapan (East Kalimantan) - Juni 29, 2022 1480000.00 Rp.

    Xiaomi RedmiNote 3 PRO 2/16GB 4G+BI Garansi Distributor 1 Tahun ⭕ Fast Respon Contact Whatsapp COD Langsung ke toko aja gan Jln Purnawarman No. 13-15 (Bandung Eletronic Centre) BEC Lantai LG D 07 Vertu Phone Cell, 40117 Toko Buka 10.30 WIB Toko Tutup...

  • Xiaomi Note 2 RAM 2GB ROM 16 FULLSET - Bandung Kab.
    Handphone - Samarinda (East Kalimantan) - Juni 28, 2022 1040000.00 Rp.

    Xiaomi Note 2 RAM 2GB ROM 16 FULLSET ⭕ dijual xiaomi note 2 2/16 Fullset Mulus & Segel. speck: * Layar 5,5 inc * 4G LTE * RAM 2GB * ROM 16GB * kamera depan 5MP * kamera belakang 13MP COD sekitaran kopo Harga 1.350.000 Nego. thx . Nomor telepon ✆ 0817...

  • Nokia C1-00 Dual Murmerr - Surabaya Kota
    Handphone - Balikpapan (East Kalimantan) - Juni 28, 2022 100000.00 Rp.

    nokia C1-00 dual murmerr ⭕ jual batangan nokia C1-00 kondisi normal tanpa kendala siap pakek, harga 125 pas. cod depan rs phc pelabuhan perak. Nomor telepon ✆ 08831907978 Balikpapan, East Kalimantan

  • Samsung Galaxy J5 2016 Kondisi Mulus Garansi Panjang - Surabaya Kota
    Handphone - - Juni 28, 2022 1400000.00 Rp.

    Samsung Galaxy J5 2016 Kondisi mulus Garansi panjang ⭕ Samsung J5 Fulsett Garansi panjang Jual net aja 1750 ada harga ada kualitas cod sby pusat 083 // 1144 // 79000 Nomor telepon ✆ 08188770024 Nunukan, East Kalimantan

  • Dijual Hp BB Z3 Fulset Rp750.000nego - Bekasi Kab.
    Handphone - - Juni 28, 2022 600000.00 Rp.

    dijual hp BB Z3 fulset Rp750.000nego ⭕ dijual hp BB Z3 ex garansi tam fulset..hp normal pin imei tembus spek tanya mbah google aja.750rbu nego kepo in aja ke no.0.8.7.8.7.5.8.0.8.0.1.2 trimakasih... Nomor telepon ✆ 08288110031 Nunukan, East Kalimanta...

  • Meizu M3s Fullset - Bandung Kota
    Handphone - Tarakan (East Kalimantan) - Juni 27, 2022 1280000.00 Rp.

    Meizu m3s fullset ⭕ di jual karena bosan..meizu m3s white gold..kondisi mulus..segel..fullset.. fingerscan lancar kamera bagus fast charging bagus batre awet ram2gb rom 16gb lebih jelasnya googling aja masih garansi..nota terlampir pembelian akhir ja...

  • Samsung J1ace Hp Cas Dos Dan Gratis Memori 8gb - Takalar Kab.
    Handphone - Nunukan (East Kalimantan) - Juni 27, 2022 800000.00 Rp.

    samsung j1ace hp cas dos dan gratis memori 8gb ⭕ masih mulus daeng hpnya Nomor telepon ✆ 02166147346 Nunukan, East Kalimantan

  • Oppo Kondisi 100% Barumelayani Tukar-Tambah - Yogyakarta Kota
    Handphone - - Juni 27, 2022 2239200.00 Rp.

    Oppo Kondisi 100% Barumelayani Tukar-Tambah ⭕ Nomor telepon ✆ 08771137353 Bontang, East Kalimantan

  • Normal Segel Zte Bolt V9820 Mulus - Jakarta Selatan
    Handphone - - Juni 27, 2022 656000.80 Rp.

    normal segel zte bolt v9820 mulus ⭕ jual Hp Zte V9820 Spesifikasi : Dimensi : 143x71x9.8 mm Berat : 172 gr Layar : 5.0 Inch HD (720X1280 Pixel) Ram : 2 GB Konektivitas : LTE, Wifi, Bluetooth, GPS Memory Internal : 8 GB Memory Eksternal : MicroSD up t...

  • SmartFren Andromax R2 4G VoLTE Tt/Cash - Jakarta Utara
    Handphone - - Juni 26, 2022 788000.00 Rp.

    SmartFren Andromax R2 4G VoLTE Tt/Cash ⭕ Monggo di Baca Baik2 biar Gk Banyak Tanya,,,Mau Jual Hp SmartFren Andromax R2 4G VoLTE,Cuma Hp dan Casan aja Kondisi Normal oke Semua Minus Lecet2 pemakaian Wajar aja Harga 1jta aja di nego dikit aja Mau TT bl...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)