136000.00 Rp. Blackberry 8520 Gemini - Bandung Kota Bintan

Published date: Januari 1, 2023
  • Lokasi: Bintan, Riau Islands, Indonesia

blackberry 8520 gemini


⭕ Mangga gan dijual cepat aja bb gemini nya
Kondisi mulus tidak ada minus, kesing di kasih 2
TT or bt mangga sama hp biasa juga oke
Cod buahbatu/m.toha


Nomor telepon ✆ 03905554850

Bintan, Riau Islands




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Sony Xperia C Full Set - Sleman Kab.
    Handphone - Bintan (Riau Islands) - Januari 19, 2023 720000.00 Rp.

    Sony xperia c full set ⭕ Dijual sony xperia c masih segel. Kondisi lecet bekas pakai. Kelengkapan full sett lengkap. Harga 900 nego tipis.. hub WA kontak profil.. cod ugm dan sekitarnya. Nomor telepon ✆ 08982705664 Bintan, Riau Islands

  • Dijual Nokia 9500 - Bekasi Kota
    Handphone - Karimun (Riau Islands) - Januari 19, 2023 560000.00 Rp.

    dijual nokia 9500 ⭕ minus tulang ada yg retak tp ga pengaruh apa2,smua normal n lancar,posisi di grand wisata Nomor telepon ✆ 08594257054 Karimun, Riau Islands

  • Redmi Note 3 Pro. BT/TT - Depok Kota
    Handphone - Batam (Riau Islands) - Januari 19, 2023 1520000.00 Rp.

    redmi note 3 pro. BT/TT ⭕ Xiaomi redmi note 3 pro fullset terima BT/TT utamakan keluarga Zenfone 3 max/ Samsung j5(16) beda harga harus mau rugi yg lain tawarin aja dulu Nomor telepon ✆ 08196345386 Batam, Riau Islands

  • Samsung S3 Mini - Jakarta Pusat
    Handphone - Bintan (Riau Islands) - Januari 13, 2023 420000.00 Rp.

    samsung s3 mini ⭕ permisi mau jual samsung s3 mini..hp aj..cosny carger g ada..bezel mulus.udh kelotok brsih..btre bru bngt gnti double power.normal ..nego bnsin..cod skitaran pasar bru dn juanda..g bsa jauh2 cosny g ada kndraan.. Nomor telepon ✆ 081...

  • Jual Cepat Samsung Galaxy V - Medan Kota
    Handphone - Bintan (Riau Islands) - Januari 13, 2023 440000.00 Rp.

    Jual cepat samsung galaxy v ⭕ Dijual cepat samsung galaxy v, 550rb nego dikit aja, jual batangan. Caseing belakang udah tdk ada bsa di beli di pajus, tapi ad caseing karet sprti yg di foto, hasil kamera blkng masi sangat jernih, minus kamera dpn(diga...

  • Redmi 2 Prime Lengkap No Minus - Banjarbaru Kota
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Januari 12, 2023 880000.00 Rp.

    redmi 2 prime lengkap no minus ⭕ harga nego bensin 2 liter minat cod bjb/mtp bisa bt sama j1 2016 yg lengkap no minus jua makasih Nomor telepon ✆ 08529232064 Tanjung Pinang, Riau Islands

  • Oppo A39,Bisa Credit Instan Cm 20menit Murah Tanpa Kartu Kredit - Tangerang Kota
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Januari 10, 2023 2239200.00 Rp.

    Oppo A39,Bisa Credit instan cm 20menit murah tanpa kartu kredit ⭕ Oppo A39 Garansi Resmi 1 tahun Garansi software seumur hidup Garansi Accesoris 6bulan Cicilan tanpa kartu kredit DP 560rb cicilan 285rb x10 280rb x12 242rb x15 217rb x18 Free 1x cicila...

  • Sony Xperia M5 Dual Bisa Kredit Proses 30 Menit - Jakarta Timur
    Handphone - Batam (Riau Islands) - Januari 9, 2023 3160000.00 Rp.

    sony Xperia M5 dual bisa kredit proses 30 menit ⭕ HOME CREDIT -Pengajuan Kredit Sekitar 30 Menit. -Cukup bayar Dp dulu kalau disetujui. -Tempat pembayaran anggsurannya bisa di indomaret,alfamart atau via ATM BCA BRI BNI dan MANDIRI. -Dokumen untuk kr...

  • Nokia 2220 Gress Segel / Nokia Slide /Garansi 1 Tahun Bcell/Siap Antar - Bandung Kota
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Januari 8, 2023 268000.00 Rp.

    Nokia 2220 Gress Segel / Nokia Slide /Garansi 1 tahun Bcell/Siap antar ⭕ Nokia 2220 Gress Segel / Nokia Slide /Garansi 1 tahun Bcell/Siap antar Ngiring icalan Nokia jadul Legendaris Type : Nokia 2220 unyu unyu Nokia Slide Gress SEGEL Garansi distribu...

  • Iphone 5s 16gb Baru Garansi 1 Tahun - Makassar Kota
    Handphone - Natuna (Riau Islands) - Januari 8, 2023 2319200.00 Rp.

    iphone 5s 16gb baru garansi 1 tahun ⭕ promo iphone garansi platinum 1 tahun 5s 16g 2.899 5s 32gb 3.250 5s 64gb 3.500 ip 6 16gb 4.450 ip 6 64gb 5.750 ip 6s 16gb 7.900 200 alamat jl. ance dg ngoyo panakukang samping hotel jakarta depan mesjid arrahman ...

  • Andromax E2 Plus 750 Fullset Masih Mulus Gan Tt Juga Boleh Ram 2 Gb - Jakarta Barat
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Januari 6, 2023 600000.00 Rp.

    andromax e2 plus 750 fullset masih mulus gan tt juga boleh ram 2 gb ⭕ Nomor telepon ✆ 08516274862 Tanjung Pinang, Riau Islands

  • Iphone 5s 16gb Murah Mulus - Jakarta Selatan
    Handphone - Bintan (Riau Islands) - Januari 5, 2023 1680000.00 Rp.

    Iphone 5s 16gb Murah Mulus ⭕ Misi bro numpang cari rizki hehe Mau d mahar tt bt up dlu •Iphone 5s 16gb Hp carger Mulus Semua normal fingerprint jalan Hp gaada pr pokokny kwk Cod jaktim sekenanya Contact by req Nomor telepon ✆ 08972354290 Bintan, Riau...

  • Xiomi Readmi 3 - Tangerang Kab.
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Januari 4, 2023 1200000.00 Rp.

    xiomi readmi 3 ⭕ dijual xiomi redmi 3 fullset lengkap masih mulusss dijual karna bu neggoo alus smapai jadi Nomor telepon ✆ 08544788765 Anambas Islands, Riau Islands

  • Samsung A5 (2015)GOLD Edition Fullset Original Muyuuuss - Bandung Kota
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Januari 3, 2023 1640000.00 Rp.

    Samsung A5 (2015)GOLD edition fullset original muyuuuss ⭕ dijual murahin aja samsung a5 gan/sis... masih fullsetoriginal dan masih garansi sampe agustus 2017 samasekali tidak ada kendala semua normal siap pakai masih segel muluusss 95% lah..sisanya w...

  • Advan I5c 4G LTE Bisa Tt/bt - Jakarta Selatan
    Handphone - Natuna (Riau Islands) - Januari 2, 2023 639200.00 Rp.

    Advan i5c 4G LTE bisa tt/bt ⭕ Mau naik spek diatasnya, siap nambah. Dimahar juga boleh! Advan i5c Grey 4G LTE Fullset Mulus no minus Udah pasang tg tebel Ram 1/8 Kamera 5/5MP dua flash Os lolipop 5.1 Mahar 800k WA aja Nomor telepon ✆ 08146479550 Natu...

  • Blaupunkt X1+ Fullset - Jakarta Timur
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Januari 1, 2023 760000.00 Rp.

    blaupunkt X1+ fullset ⭕ blaupunkt X1+ fullset normal 100% muluss dari baru harga pass aja jln utan kayu raya apotik k.24 sbrang hotel sentral jak-tim Nomor telepon ✆ 08199346961 Anambas Islands, Riau Islands

  • Jual Blackberrry Gemini Baru Yang Terkenal Pd Zamanny.. Wktu Itu Msih Hrg 2 Jutaan Lebih.. Kini Kemb
    Handphone - Karimun (Riau Islands) - Desember 31, 2022 432000.00 Rp.

    Blackberry Gemini 8520 Baru Garansi 2 TAHUN ⭕ jual blackberrry gemini baru yang terkenal pd zamanny.. wktu itu msih hrg 2 jutaan lebih.. kini kembali hadir yg mw bernostalgia dgn blackberry gemini... Nomor telepon ✆ 08573657979 Karimun, Riau Islands

  • Sony C4 #AmazingSeller - Depok Kota
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Desember 30, 2022 2000000.00 Rp.

    sony c4 #AmazingSeller ⭕ sony c4 udh 4g fulset dan nota ada. sms only Nomor telepon ✆ 08868065288 Tanjung Pinang, Riau Islands

  • Apple 4s 32GB White - Denpasar Kota
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Desember 28, 2022 960000.00 Rp.

    Apple 4s 32GB white ⭕ Dijual apple 4s 32GB putih mutiara.. Beli ini ngga akan nyesel bos jamin 100% , sudah terpasang anti gores kaca plus anti gores belakang.. Untuk kondisi sudah bisa dilihat dari penampakan mulus banget masih berminyak cuy.. Kelen...

  • Iphone 4 8gb Gsm - Surabaya Kota
    Handphone - Anambas Islands (Riau Islands) - Desember 27, 2022 520000.00 Rp.

    Iphone 4 8gb gsm ⭕ Kondisi 90% Fullset, minus tombol home agak rewel 650 Jual santai aja Nomor telepon ✆ 08798338013 Anambas Islands, Riau Islands

  • HTC Disire A8183 - Denpasar Kota
    Handphone - Batam (Riau Islands) - Desember 26, 2022 320000.00 Rp.

    HTC disire A8183 ⭕ Tidak di pakai lagi masih normal batangan HP aja cas masih di pakai iklan masih barang masih makasih Nomor telepon ✆ 08887241684 Batam, Riau Islands

  • Xiaomi Redmi 3 FULLSET - Jakarta Selatan
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Desember 26, 2022 1000000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 3 FULLSET ⭕ fullset. mulus 95% lah. warna gray black. harga pas.. klo nego ga drespon..thnk.. Nomor telepon ✆ 02135373902 Tanjung Pinang, Riau Islands

  • Xiaomi New Product Redmi 4 Prime 3/32 New - Agam Kab.
    Handphone - Natuna (Riau Islands) - Desember 25, 2022 1679200.00 Rp.

    Xiaomi New Product Redmi 4 Prime 3/32 New ⭕ #O878.6853.6855 Sms n Call Fast Respon Redmi 4 Prime 3/32 Gold Elegant Xiaomi New Product Ram 3 internal 32 bisa slot memory > Android Marshmallow MIUI 8 bhs indo > Dual Sim Hybrid 4G Lte > Layar 5 FULL HD ...

  • Samsung Galaxy J5 - Garansi 6 Bulan - Medan Kota
    Handphone - Tanjung Pinang (Riau Islands) - Desember 25, 2022 1544000.00 Rp.

    Samsung Galaxy J5 - Garansi 6 Bulan ⭕ KONDISI & SPESIFIKASI BARANG - Garansi 6 Bulan - Kondisi fisik mulus sekali - Kondisi mesin bagus tanpa minus - Fullset - Layar 5 inci - Kamera utama 13Mp - RAM 1.5GB - Chipset Snapdragon 410 - Baterai 2600mAH - ...

  • Angkut Bos Advan T2e Rijek Toko. Masih Baru Sedikit Minus - Jakarta Timur
    Handphone - Natuna (Riau Islands) - Desember 25, 2022 120000.00 Rp.

    Angkut bos advan t2e rijek toko. Masih baru sedikit minus ⭕ Begadang yuk.. Nih siapa cepat Advan t2e rijek toko Ada 5 unit Fullset semua Kondisi masih pada nyala Masih segel. Minus ringan Ada yg suara pelan Software Logo doang Sama nyala terus Tapi l...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)