1759200.00 Rp. Apple Iphone 5 32GB All Promo New - Agam Kab. Kolaka

Published date: Juli 30, 2022
  • Lokasi: Kolaka, South East Sulawesi, Indonesia

Apple Iphone 5 32GB All Promo New


⭕ LIMITED STOK!!!!
08I.988.5O88 Call.WA.Line.We Chat Sms
Apple Iphone 5 32GB Promo All New
New Original Garansi 1 Tahun
Ready colour Black&White
Original...no replica
Full Set Original Baru Garansi 1 Tahun Gan.setiap pembelian hp baru iphone Bonus tongsis electic

Iphone 4S 16GB 1.250.000
Iphone 4S 32GB 1.350.000
Iphone 4S 64GB 1.499.000
Iphone 5G 16GB 2.099.000
Iphone 5G 32GB 2.199.000
Iphone 5G 32GB 2.399.000 Gold

SILAHKAN BACA DULU SEBELUM BERTRANSAKSI DENGAN KAMI :
- Kami saat ini tidak melayani transaksi online. Kami adalah toko yang berlokasi di Medan. Pembeli wajib datang ke toko
- Semua barang yang kami jual di situs adalah 100% barang “ASLI” bukan replika atau tiruan jadi jangan ditanyakan lagi asli atau palsu.
- Melayani pembayaran dengan segala jenis kartu kredit (cas 2%) dan debit BCA dan Mandiri BRI.BNI
- Harga yang tertera di adalah harga NETT (No Nego)
- Tidak melayani kredit handphone

Alamat Toko :
Stanley APPLE Store
PLAZA MILLENIUM LANTAI 3
NO:21-22 MEDAN
JLN KAPTEN MUSLIM NO 111
MEDAN HELVETIA-20123
Naek esclator 3 kali dari lantai bawah(dasar)uda nyampe lantai 3 dari escalator ambil arah ke kanan jalan dikit uda nampak tokonya gan
BUKA TOKO JAM 10.30 TUTUP JAM 21.30 MALAM GAN


Nomor telepon ✆ 08975221412

Kolaka, South East Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Lenovo A6000 Second Mulus 1GB/8GB - Jakarta Timur
    Handphone - - Agustus 13, 2022 664000.00 Rp.

    Lenovo A6000 Second mulus 1GB/8GB ⭕ lenovo A6000 Second Mulus 1GB/8GB *Batangan Mulus Blm pernah servis *Tt Juga bisa diatas nya siap nambah *Nominus *Nego Sampai jadi Contact Wa:0878-8380-2026 Note Wa aja Jgn Sms&Telfon Nomor telepon ✆ 02158234957 S...

  • Coolpad E501 Batangan Di Jamin Murah, Minus Toockrin Retak - Sawahlunto Kota
    Handphone - - Agustus 13, 2022 600000.00 Rp.

    coolpad e501 batangan di jamin murah, minus toockrin retak ⭕ Nomor telepon ✆ 03168845766 North Kayong Regency, West Kalimantan

  • Xiaomi Redmi 4a 2/16,Kredit Proses Tercepat Dan Termurah Cuma Disini - Tangerang Kota
    Handphone - Palopo (South Sulawesi) - Agustus 13, 2022 1400000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 4a 2/16,Kredit Proses Tercepat Dan Termurah Cuma Disini ⭕ -Layar 5.0″ IPS LCD Capasitive -Jaringan 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps -Sistem Operasi Android v6.0 Marshmallow -Memori RAM 2 GB , Internal 16 GB , -Kamera Belakang 13 MP , Phase Detec...

  • Oppo Neo 7 Mulus - Bandar Lampung Kota
    Handphone - Kerinci (Jambi) - Agustus 13, 2022 920000.00 Rp.

    oppo neo 7 mulus ⭕ Oppo neo 7 Kondisi noken Hape sama casan Mulus Minat call langsung aja ya Nomor telepon ✆ 08845149078 Kerinci, Jambi

  • Xiaomi Redmi 3s Ram 2/16 Garansi 1tahun - Yogyakarta Kota
    Handphone - Pesawaran (Lampung) - Agustus 13, 2022 1304000.00 Rp.

    Xiaomi Redmi 3s Ram 2/16 Garansi 1tahun ⭕ Xiaomi redmi 3s (mohon di baca sampai tuntas sebelum bertanya) Pembelian minimal per 5 biji 1.630.000 (boleh campur dengan hp yang lain) Pembelian eceran 1.670.000 Laris Cell Pasar Kranggan Lantai 2 No.31 & 3...

  • Kredit XIOMI 4 A - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - - Agustus 13, 2022 1240000.00 Rp.

    Kredit XIOMI 4 A ⭕ Kredit Tanpa Kartu Kredit hanya di BINTARO CELL (Jln. Jombang Raya no.99 Ciputat - Tangsel Spesifikasi Layar : Layar 5.0 inchi IPS LCD capacitive Resolusi 720 x1280 pixels Kerapatan ~294 ppi 2.5 D Glass Sistem Operasi : OS Android ...

  • READY : - Xiomi Redmi 4 Ram 2/Rom 16 Layar 5inc Finger Print Kapasit - Mojokerto Kota
    Handphone - Katingan (Central Kalimantan) - Agustus 13, 2022 1240000.00 Rp.

    READY : - Xiomi Redmi 4 Ram 2/Rom 16 Layar 5inc Finger print Kapasit ⭕ Nomor telepon ✆ 08964574068 Katingan, Central Kalimantan

  • Samsung Galaxy Note 5 SEIN Mulus Lengkap Keren - Jakarta Selatan
    Handphone - Purworejo (Central Java) - Agustus 13, 2022 4400000.00 Rp.

    samsung galaxy note 5 SEIN mulus lengkap keren ⭕ mulus 98% lengkap garansi sein baru habis bulan februari kemarin ga ada minus Nomor telepon ✆ 08893340833 Purworejo, Central Java

  • Galaxy Young Batangan Masih Bagus RP200.000 - Jakarta Barat
    Handphone - - Agustus 13, 2022 160000.00 Rp.

    galaxy young batangan masih bagus RP200.000 ⭕ samsung galaxy young batangan masih bagus barangnya. minat silakan hubungin : 0899-3973-347 Nomor telepon ✆ 03167245823 Agam, West Sumatra

  • Samsung Grand 2 Mulus Dan Full Set - Bekasi Kota
    Handphone - Magetan (East Java) - Agustus 13, 2022 960000.00 Rp.

    samsung grand 2 mulus dan full set ⭕ jual murah aja 1,2(nego dikit) Nomor telepon ✆ 08199413900 Magetan, East Java

  • OPPO F1s Gratis 2X Angsuran CICIL Pakai KTP Proses 30menit - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Western Southeast Maluku (Maluku) - Agustus 12, 2022 2799200.00 Rp.

    OPPO F1s gratis 2X angsuran CICIL pakai KTP proses 30menit ⭕ DP 450rb dengan ANGSURAN - 399rb 12BULAN ( FREE 1Xangsuran ) - 346rb 15bln ( FREE 1X ANGSURAN ) - 311rb 18bulan ( FREE 2X ANGSURAN ) GARANSI RESMI OPPO INDONESIA. *dapat softcash, antigores...

  • Asus Zenfone Selfie Ram 3/16GB 4G Camera 13/13MP Mulus - Depok Kota
    Handphone - - Agustus 12, 2022 1480000.00 Rp.

    Asus zenfone selfie ram 3/16GB 4G camera 13/13MP mulus ⭕ hp charger mulus segel belum pernah service harga nett minat WA SMS gak ada pulsa 0896-1413-4035 Nomor telepon ✆ 03993105111 Central Bangka, Bangka Belitung Islands

  • Advan S4X Masih Garansi - Tangerang Kota
    Handphone - Pematangsiantar (North Sumatra) - Agustus 12, 2022 360000.00 Rp.

    Advan S4X Masih Garansi ⭕ - Jual Cepat Advan S4X Barca Edition - * Lengkap (dus, kabel data, handsfree) * Kondisi HP & Battery 100% Normal (No Minus) * MASIH GARANSI Harga : 450rb NETT SIAPA CEPAT DIA DAPAT MHN MAAF HARGA TDK NEGO.. Jika harga cocok ...

  • Samsung Galaxy S7 Edge Black Onyx - Jakarta Selatan
    Handphone - West Kotawaringin (Central Kalimantan) - Agustus 12, 2022 6000000.00 Rp.

    Samsung Galaxy S7 Edge Black Onyx ⭕ Pembelian November 2016 melalui Dinomarket.com Alasan dijual : ingin ganti ke versi memory internal 128gb (black pearl) Barang 99% ok menggunakan antigores original samsung s7 edge dan casing original. Headset utuh...

  • HTC One M8 Ori T-Mobile USA - Mulus Belum 4G - Sidoarjo Kab.
    Handphone - - Agustus 12, 2022 1320000.00 Rp.

    HTC One M8 Ori T-Mobile USA - Mulus Belum 4G ⭕ Ready Mau hp Built Up USA dengan Spek Gahar, Mulus dan Harga murah? Gak perlu cari2x iklan lainnya gan Hanya disini pilihannya HTC One M8 T-Mobile USA : - Kondisi : 98% an - RAM : 2, Memory Internal 32 -...

  • Nokia Lumia 720 Batangan - Jakarta Utara
    Handphone - Buton (South East Sulawesi) - Agustus 12, 2022 400000.00 Rp.

    Nokia lumia 720 batangan ⭕ Lumia 720 batangan minus mmc gak kebaca dtombol volume ada retak sama tombol kamera gak jalan selain itu normal casan ori batre ori.nett..wa 081224tjuh787dlapan9 sms odlpantgadlapan2satusatutujuhlimadua9lima Nomor telepon ✆...

  • Oppo R7 Lite 4G - Palangkaraya Kota
    Handphone - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Agustus 12, 2022 1480000.00 Rp.

    oppo r7 lite 4G ⭕ r7 lite cek langsung ktoko jl jati induk nazzoro cell Nomor telepon ✆ 08164390092 Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Samsung Galaxy Grand 2 - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Blitar (East Java) - Agustus 12, 2022 960000.00 Rp.

    Samsung galaxy grand 2 ⭕ Fullset 99,9% mulus Normal no minus Layar 5,25 Ram 1,5/8 Pengen tt/barter sama android lain klo ada utamakan udah 4G Yang ram nya 2/3gb internal 16gb yg dual sim.. Dari keluarga lenovo,asus,oppo,sony,xiaomi,vivo Kalo samsung ...

  • Iphone 5s 16GB Fullset - Jakarta Timur
    Handphone - - Agustus 12, 2022 1760000.00 Rp.

    Iphone 5s 16GB Fullset ⭕ Iphone 5s fullset nominus hf aja kagaada putus dimainij bocah. Nomor khusus wa itu gan minat chat/telp lewat wa Nomor telepon ✆ 08541599996 Gayo Lues, Aceh

  • Oppo F1s Rose Gold - Yogyakarta Kota
    Handphone - Nganjuk (East Java) - Agustus 12, 2022 2200000.00 Rp.

    oppo f1s rose gold ⭕ jual oppo f1s warna rose gold kondisi lengkap mulus no minus minat cod jogja Nomor telepon ✆ 08864341727 Nganjuk, East Java

  • A6000(lenovo).komplit.1gb/8gb.4G.2sim.quadcore.5inch.mercury Cell - Medan Kota
    Handphone - - Agustus 12, 2022 840000.00 Rp.

    A6000(lenovo).komplit.1gb/8gb.4G.2sim.quadcore.5inch.mercury cell ⭕ Informasi+keterangan: -type/merek: Lenovo A6000 ket:komplit Alamat/Toko Mercury cell. jln:prof hm yamin/serdang No:524 (pintu warna kuning)dalam toko kaca seberaang RM istana hotplat...

  • Jual Samsung Chat - Brebes Kab.
    Handphone - Pidie (Aceh) - Agustus 12, 2022 160000.00 Rp.

    Jual samsung chat ⭕ Jual samsung chat kondisi normal barang second. Nomor telepon ✆ 08814103027 Pidie, Aceh

  • Nokia 2220 Nokia Sliding / Imut / Mungil / Gress 1 Thn Garansi - Bandung Kota
    Handphone - North Gorontalo (Gorontalo) - Agustus 12, 2022 260000.00 Rp.

    Nokia 2220 Nokia Sliding / imut / mungil / Gress 1 thn Garansi ⭕ Assalamualaikum Ngiring icalan Type hp nokia jadul - paling imut - paling lucu - paling mungil - paling unyu unyu Nokia slide / Sliding Nokia 2220 Warna : Hitam polos dan Pink hitam Kon...

  • Jual Lenovo A 6000 - Surabaya Kota
    Handphone - South Konawe (South East Sulawesi) - Agustus 12, 2022 880000.00 Rp.

    jual lenovo a 6000 ⭕ jual lenovo a 6000 . barang mulus .. lecet pemakaian . cod daerah ampel dan sekitar nya . barang minus cas barang bagus harga bagus Nomor telepon ✆ 02188373640 South Konawe, South East Sulawesi

  • Samsung Mega 2 Mulus - Jakarta Barat
    Handphone - Way Kanan (Lampung) - Agustus 12, 2022 1209600.00 Rp.

    Samsung mega 2 mulus ⭕ Bismilahh , silahkan aja yah yg minah hp saya , kondisi 99% lah madih mulus ori smua , cuma kardusnya ga kebawa asli Mega 2 no reflika yh ,, bisa ketmuan asal yg serius juga bisa tt asal sama2 nego sampe jadi WA ok sms ok bbm o...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)