600000.00 Rp. ADVAN I5C 4G LTE Fullsett Masih Gres - Bandung Kota Minahasa Regency

Published date: Desember 6, 2020
  • Lokasi: Minahasa Regency, North Sulawesi, Indonesia

ADVAN i5C 4G LTE Fullsett Masih Gres


⭕ Dijual Cepat Hari ini
Advan i5C Fullsett Baru 1 Hari(Bon Pembelian Masih Ada)
COD Cicabe-Cicaheum
Klo minat WA aja soalnya ane kerja masuk jam 8.00 Pulang Jam 18.00
Klo mau COD jam 7.00 aja Gan
Bonus Perdana Kuota AXIS 3 Giga
Mangga Diantos Siapa cepat Dia Dapat


Nomor telepon ✆ 08812523797

Minahasa Regency, North Sulawesi




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • Iphone 6s 16gb Warna Lengkap Murah Dan PASTI - Surakarta Kota
    Handphone - South Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 15, 2021 4680000.00 Rp.

    iphone 6s 16gb warna lengkap murah dan PASTI ⭕ iphone 6s 16gb ex internasional ASLI silver grade A: 5.900.000 gray grade A-: 5.850.000 rosegold grade A: 6.050.000 6s 128gb gray: 7.000.000 6s 128gb rosegold: 7.150.000 PASTI - icloud kosong siap pakai ...

  • OPPO A37/NEO 9 . - Agam Kab.
    Handphone - Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 14, 2021 1560000.00 Rp.

    OPPO A37/NEO 9 . ⭕ harga nego halus yaa gann ..Garansi masih panjang pemakaian 1 bulan . NO minus.NO SMS !! Semua masih lengkap... gk ngecewain ko gan... di jamin barang mulus, karna btuh duit gan... pemakaian satu tangan. Nomor telepon ✆ 08279590391...

  • J1 Biasa Batangan - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Januari 13, 2021 624000.00 Rp.

    j1 biasa batangan ⭕ dijual j1 batangan normal hp nya. mnus tutup blakang retak2 it ja. selebihx normal. bsa jua tt lwn yg tahart. mnt sms lah bos Nomor telepon ✆ 08124868475 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Bb Gemini 3g 9300 - Bekasi Kota
    Handphone - Kotamobagu (North Sulawesi) - Januari 13, 2021 96000.00 Rp.

    Bb gemini 3g 9300 ⭕ hp Bb gemini 3g 9300 hp batangan cm Hp aja normal jaya cod.bintara dan sekitarnya hubungi nmr ini aja tlp sms ( 08- 95- 13- 77 - 07 -63 ) temen cuma minta di iklanin jgn tlp/sms ke nmr iklan ini mksh Nomor telepon ✆ 08226168791 Ko...

  • Advan S5e NXT Terbaru - Surabaya Kota
    Handphone - South Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 12, 2021 572000.00 Rp.

    Advan s5e NXT terbaru ⭕ Advan S5E NXT mengalami peningkatan dari segi memori dan sistem operasi. Saat ini, Advan S5E NXT menawarkan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas melalui microSD hingga 32GB. Untuk sistem operasinya pun, Adv...

  • Hp Andromax 4G LTE - Banjarmasin Kota
    Handphone - - Januari 10, 2021 680000.00 Rp.

    Hp Andromax 4G LTE ⭕ Pakaian cuman 1 bulan, Lengkap dengan kotak, charger dan hensed . Tidak ada lecet sedikitpun, Warna white and gold . Siapa cepat dia dapat Nomor telepon ✆ 08528998437 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Asus Zenfone 2 2/16 Mantap - Makassar Kota
    Handphone - - Januari 10, 2021 720000.00 Rp.

    asus zenfone 2 2/16 mantap ⭕ norml semua bisa tukarvtambh Nomor telepon ✆ 08854788006 Bitung, North Sulawesi

  • Nokia 1280 Siap Pakai - Medan Kota
    Handphone - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 10, 2021 80000.00 Rp.

    Nokia 1280 siap pakai ⭕ Jual Nokia 1280 kondisi bagus. Batangan, hanya hp tanpa charger. Harga 100 ribu net. Kalau berminat silahkan sms/telp 082277472987 cod simpang limun. Nomor telepon ✆ 08836804145 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Samsung Galaxy S4 - Surabaya Kota
    Handphone - Talaud Islands Regency (North Sulawesi) - Januari 9, 2021 1000000.00 Rp.

    samsung galaxy S4 ⭕ Nomor telepon ✆ 08974747745 Talaud Islands Regency, North Sulawesi

  • Dijual Samsung A5 2016 Bleck Gold , Kondisi Mulus Bgt Dan Lengkap - Pekanbaru Kota
    Handphone - - Januari 8, 2021 2800000.00 Rp.

    Dijual samsung A5 2016 bleck gold , kondisi mulus bgt dan lengkap ⭕ Dijual samsung A5 2016 bleck gold. Kondisi mulus bgt dan lengkap dgn kotak dan kwitansi pembelian . Pemakaian baru 5 bulan . Tidak menerima tukar tambah Nomor telepon ✆ 02165739161 B...

  • Lg Stylus 2. Mulus. Hanƴa Unit Dan Charger. - Agam Kab.
    Handphone - - Januari 8, 2021 1400000.00 Rp.

    lg stylus 2. mulus. hanƴa unit dan charger. ⭕ butuh cepat. paling murah dari tetangga yg jual merƙ sama.ɓisa ɓanding. milulus dan segel. hanƴa hp dan charger 08tigabelas64empatbelas3818 Nomor telepon ✆ 03165834141 North Bolaang Mongondow Regency, Nor...

  • Iphone 6 Space Grey 128gb - Jakarta Timur
    Handphone - Manado (North Sulawesi) - Januari 6, 2021 4080000.00 Rp.

    Iphone 6 Space grey 128gb ⭕ Jual Iphone 6 128GB grey ex Garansi Internasional -hp -charger -dus -headset -bonus Hardcase Spigen black Kondisi: -Kondisi fisik 99% mulus -kondisi mesin 100% gaada masalah masih segel, semua berfungsi dengan baik & norma...

  • Tempered Glass Mirror Asus Zenfone Max ZC550KL - Gold - Balikpapan Kota
    Handphone - - Januari 6, 2021 32000.00 Rp.

    Tempered Glass Mirror Asus Zenfone Max ZC550KL - Gold ⭕ Untuk Asus Zenfone Max ZC550KL warna GOLD Jl Klamono Gatu RT.72 No.33 Dibawah Masjid Nurul Ala ( Gunung Pipa) Nomor telepon ✆ 08141232264 South Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Asus Zenfon 6 Mulus Fulset - Sidoarjo Kab.
    Handphone - - Januari 6, 2021 1000000.00 Rp.

    asus zenfon 6 mulus fulset ⭕ tt bt ok. asus znfon 6 fulset layar 6 inch. full hd. sms wa onli. kosong 8 dua2 satu empat4 satu2enamkosong lima Nomor telepon ✆ 08878683598 Sitaro Islands Regency, North Sulawesi

  • Sony Z1 Docomo, Bonus Softcase - Semarang Kota
    Handphone - - Januari 6, 2021 1040000.00 Rp.

    Sony Z1 Docomo, Bonus Softcase ⭕ Sisa Dikit lagi Sony Z1 Besar 5 Inch istimewa Kondisi lecet pemakaian wajar 90% port tidak bisa nutup (mungkin bisa diakali) (Udah ketutup SOFTCASE jadi bening lagi) 100% Normal 100% Original kelengkapan Batangan + ch...

  • Iphone 5s 16gb Full Set Baru 3 Bulan Pemakaian ,99% Mulus - Tangerang Selatan Kota
    Handphone - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 5, 2021 1920000.00 Rp.

    iphone 5s 16gb full set baru 3 bulan pemakaian ,99% mulus ⭕ iphone 5s 16 gb full set baru 3 bulan pemakain ,nota pembelian pun masih ada ,99% mulus ,buat yg minat langsung cod ,nego di tempat ,081282494824 Nomor telepon ✆ 08989469225 Southeast Minaha...

  • Samsung Galaxy S6 Flat (Minus) - Jakarta Pusat
    Handphone - - Januari 4, 2021 2480000.00 Rp.

    Samsung Galaxy S6 flat (Minus) ⭕ Bismillah.. Dijual samsung galaxy S6 minus Kelengkapan hp,fastcharging,clearcover Minus plugin headset rusak Sisanya lancar jaya Body mulus 98% Mau foto ori request lewat wa Nomor telepon ✆ 08132745748 Southeast Minah...

  • Advan S4a+ Fulset - Bekasi Kota
    Handphone - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 4, 2021 360000.00 Rp.

    advan s4a+ fulset ⭕ di jual !!! advan s4a+ fulset kecuali hf hp normal nominus noken.. harga 450/nepis minat tlpn/WA aja jangan sms cod sekitar tambun selatan Nomor telepon ✆ 03162597418 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Iphone 5S 16gb Silver - Bandung Kota
    Handphone - - Januari 4, 2021 1600000.00 Rp.

    Iphone 5S 16gb silver ⭕ Iphone 5S 16gb silver Dus, kabel data, hf.. Fisik ada dent, wajar pemakaian Fingerprint normal, semua tombol normal, icloud aman LL/A inter usa Harga 2jt NETT nego no respon Cod borma kircon ‭‭wa ‬‬081546989776 Ga terima tt / ...

  • Baru Dlm Dus/blm Di Buka
    Handphone - - Januari 4, 2021 420000.00 Rp.

    Smartfren andromax A 4G new ⭕ Baru dlm dus/blm di buka Nomor telepon ✆ 08184315145 North Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

  • Axioo M5 Desain Keren Dengan Performa Kamera Sempurna Garansi Resmi - Sleman Kab.
    Handphone - - Januari 4, 2021 959200.00 Rp.

    Axioo M5 desain keren dengan performa kamera sempurna Garansi resmi ⭕ Axioo M5 Spesifikasi Singkat - 5 IPS 2.5D HD Resolution - 1.2 GHz Quad Core Spedctrum - 8GB ROM + eksternal up to 32GB - 1GB RAM DDR3 - 8 MPx kamera belakang with Dual LED flash - ...

  • Nokia 130 Dualsim - Yogyakarta Kota
    Handphone - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Januari 2, 2021 240000.00 Rp.

    Nokia 130 dualsim ⭕ Nokia 130 dualsim gsm ada slot mmc mp3 fm radio baterai 800mah barang baru dan segel garansi resmi Ready stock dikonter kami, JATI PHONE jakal km4.5 mbarek selokan mataram (central gudeg sleman ke timur, ruko no. 3 warna hijau, ut...

  • Advan I5C 5inch Ram 1GB Jaringan 4G Wandi Cell - Palembang Kota
    Handphone - - Januari 2, 2021 760000.00 Rp.

    Advan I5C 5inch Ram 1GB jaringan 4G Wandi Cell ⭕ TELPON KAMI DI 08117850333 Kami layanin KONSUMEN SAMPAI PUKUL 21:00 JIKA TOKO KAMI TUTUP TOLONG LANGSUNG TELEPON KAMI KARENA KAMI ADA DI TOKO Kondisi Barang Baru Gan Dan Bergaransi Resmi Advan 1 Tahun ...

  • Samsung V Fulset - Bandung Kota
    Handphone - Southeast Minahasa Regency (North Sulawesi) - Januari 2, 2021 520000.00 Rp.

    samsung v fulset ⭕ Nomor telepon ✆ 08891035454 Southeast Minahasa Regency, North Sulawesi

  • Lenovo A1000m (ram 512) - Yogyakarta Kota
    Handphone - Bolaang Mongondow Regency (North Sulawesi) - Desember 30, 2020 460000.00 Rp.

    Lenovo A1000m (ram 512) ⭕ .jual sadja lenovo a1000m lengkap ori semua (hp, batre, cas, dosbok) , mulus dan segel, josh pokoke,, 575rb WA 0877.3884.5770 Pin 5FFDF522 Nomor telepon ✆ 08176728186 Bolaang Mongondow Regency, North Sulawesi

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)