3040000.00 Rp. Ps4 Slim 500gb Baru Keluaran Terbaru - Yogyakarta Kota Humbang Hasundutan

Published date: April 13, 2024
  • Lokasi: Humbang Hasundutan, North Sumatra, Indonesia

Ps4 slim 500gb baru keluaran terbaru


⭕ KELENGKAPAN PS4 BNIB BRAND NEW IN BOX (From SONY) :

- PS4 500GB CUH 2006A

- 1 Stik Original Dual Shock 4

- Headset ORI

- Kabel HDMI

- Kabel recharge stick

- Kabel Power

- Box n book

Untuk lebih jelasnya bisa tanya2 di toko kami

Toko game kami berada di Jogjkarta, jln monjali,barat UGM

Minat segera call kami,

Trims buat team yang telah menampilkan iklan ini.

--- FASA PLAYSTATION ---
(Pusat kulakan console dan asesoris Playstation)

Hubungi = LINDA =

ALAMAT:
JL. Monjali no.157 Jogja
(Utara TUGU Jogja / depan warung makan SS cabang jln.monjali)


Nomor telepon ✆ 08115292064

Humbang Hasundutan, North Sumatra




Kontak penjual Bagikan

Related listings

  • PSP 3000 Bekas Original (Bukan Bekas Rekon, Beli Di Luar Negeri Aman) - Denpasar Kota
    Games / Console - South Tapanuli (North Sumatra) - Mei 25, 2024 719200.00 Rp.

    PSP 3000 Bekas Original (Bukan Bekas Rekon, Beli Di Luar Negeri Aman) ⭕ PSP ini beli Di Luar Negri, Sudah pasti barang Original, tidak seperti di dalam negeri barang2 rekon bisa beredar luas, di luar negeri hukum ketat dan kuat. tidak ada barang reko...

  • Psp 3000 (SLIM) Piano Black - Jakarta Utara
    Games / Console - North Tapanuli (North Sumatra) - Mei 25, 2024 1200000.00 Rp.

    Psp 3000 (SLIM) piano black ⭕ Pembelian sudah 4 bulan tapi jarang banget di pakai. Kondisi dus dan buku panduan masih lengkap beserta kabel untuk connect ke komp dan tv. Casan masih bagus. Kondisi psp masih mulus banget karena jarang di pakai. FREE :...

  • Nintendo New 3DS XL Blue CFW - Surabaya Kota
    Games / Console - Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 24, 2024 2480000.00 Rp.

    Nintendo new 3DS XL Blue CFW ⭕ Nintendo 3ds XL Blue Cfw mulus pemakaian 1 bulan alasan jual butuh uang Lengkap no baret sudah kepakai hardcase dan antigores. Di dalam sudah termasuk game terkenal pokemon,harvest moon,yokai watch dll. COD Surabaya Bar...

  • Ps 2 Slim Warna Putih HDD 60gb - Jakarta Timur
    Games / Console - Dairi (North Sumatra) - Mei 24, 2024 600000.00 Rp.

    Ps 2 slim warna putih HDD 60gb ⭕ Jual ps 2 slim muluss warna putih, barang langka nih sudah pake hardis kapasitas 60giga, muat game skitar 70an permainan, tnggal maen kondisi bekas pmakaian pribadi, barang normal lancar siap pakai (belom pernah dserv...

  • PS2 Sony HARGA CIHUY Kualitas Top Mantap - Jakarta Barat
    Games / Console - Toba Samosir (North Sumatra) - Mei 24, 2024 400000.00 Rp.

    PS2 Sony HARGA CIHUY Kualitas Top Mantap ⭕ Hallooo para pencari barang kualitas oke dengan harga murah meriah~~~ Selamat Datang di TOKO BIG GAME yg beralamat di : Jl.Hayam Wuruk, Jembatan Metro Millenium Glodok Blok. A no.18, Jakarta barat Para agan ...

  • Mencari Ps4 Sandaan/Menyandai Harus Pakai Kaset Fifa17 - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Humbang Hasundutan (North Sumatra) - Mei 23, 2024 1200000.00 Rp.

    Mencari ps4 Sandaan/Menyandai Harus pakai Kaset Fifa17 ⭕ Mencari/Menyandai PS4 Harga Bisa di bicarakan Berapa Bulan bisa Dibicarakan Asal Pakai Kaset Fifa17 ja lah... Nomor telepon ✆ 08825874311 Humbang Hasundutan, North Sumatra

  • Jual Ps 2+3 Stik& Tv Sanyo 21 In Scend - Semarang Kota
    Games / Console - Asahan (North Sumatra) - Mei 23, 2024 1120000.00 Rp.

    jual ps 2+3 stik& tv sanyo 21 in scend ⭕ Nomor telepon ✆ 08183394237 Asahan, North Sumatra

  • Jual Akun COC TH 7 Max - Jakarta Timur
    Games / Console - Asahan (North Sumatra) - Mei 23, 2024 224000.00 Rp.

    jual akun COC TH 7 Max ⭕ misi om ane punya TH 7 max ni. mw jual aja edisi udah bosen. minat wa aja 0812-9492-3959. cod pondok kopi, buaran plaza. engga mw jauh2. makasih. Nomor telepon ✆ 08527880764 Asahan, North Sumatra

  • Jual Akun Coc Th 10 Max - Tangerang Kota
    Games / Console - Nias (North Sumatra) - Mei 23, 2024 320000.00 Rp.

    Jual akun coc th 10 max ⭕ Nomor telepon ✆ 08133019278 Nias, North Sumatra

  • Jual Akun Getrich Pensi - Jakarta Timur
    Games / Console - South Nias (North Sumatra) - Mei 22, 2024 60000.00 Rp.

    jual akun getrich pensi ⭕ mnt hub WA : ane cod sekitar condet ( sma 51 ) Nomor telepon ✆ 08156729758 South Nias, North Sumatra

  • Ps2 Fat 160gb N/A Lancar Jaya - Medan Kota
    Games / Console - Pakpak Bharat (North Sumatra) - Mei 22, 2024 560000.00 Rp.

    ps2 fat 160gb N/A lancar jaya ⭕ Lengkap masih oke guys,tes aj lgsg 160gb 2stik,harga net 7oorb Nomor telepon ✆ 08539444986 Pakpak Bharat, North Sumatra

  • Ps2 Slim Hardisk 80gb Kimplit Normal Semua - Bandung Kota
    Games / Console - Gunungsitoli (North Sumatra) - Mei 22, 2024 440000.00 Rp.

    ps2 slim hardisk 80gb kimplit normal semua ⭕ ps2 slim hardisk 80gb 150gamr kondisi normal semua kelengkapan komplit garansi 1 bulan jln Leuwi panjang no 122 Nomor telepon ✆ 08334405855 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Xbox One 1 Tb Forza Motorsport 6 Limited Edition - Jakarta Timur
    Games / Console - Nias (North Sumatra) - Mei 22, 2024 6000000.00 Rp.

    Xbox one 1 tb forza motorsport 6 limited edition ⭕ Kondisi mulus Harga 7.500.000 No minus Alasan dijual udh ada laptop baru Game dijual terpisah Bonus game the crew steelcase Acessories udah termasuk Harga awal beli total 10.500.000 Nego tipis Id lin...

  • Kaset Bd Ps4 Helldivers - Jakarta Selatan
    Games / Console - Gunungsitoli (North Sumatra) - Mei 21, 2024 160000.00 Rp.

    kaset bd ps4 helldivers ⭕ kaset ps4 helldivers kaset dan case mulus multi player 4 org. harga 200.000 cod jaksel kebayoran lama Nomor telepon ✆ 08143310237 Gunungsitoli, North Sumatra

  • Stik Ori Pabrik Ps2 Jelas Lebih Awet Dari Yg Biasa - Surabaya Kota
    Games / Console - North Nias (North Sumatra) - Mei 21, 2024 28000.00 Rp.

    stik ori pabrik ps2 jelas lebih awet dari yg biasa ⭕ stik ori pabrik ps2,kabel sangat awet. seagateps. jln krukah selatan no99A. ngagel. Kunjungi Toko kami di : Jl. Krukah Selatan 99A Surabaya (100m dari jalan besar Ngagel Jaya),mobil bisa masuk dan ...

  • PS3 250 Hitam Jual Cepat - Jakarta Pusat
    Games / Console - Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 21, 2024 1200000.00 Rp.

    PS3 250 hitam jual cepat ⭕ hadis dalam ada game 7 terbaru termasuk FIFA 2017 langsung COD jual cepat stickPS3 dan stick komputer pakai HDMI cable lebih baik langsung telepon atau COD Nomor telepon ✆ 08137222240 Labuhan Batu, North Sumatra

  • Ps2 Hardis 160 Gb - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Medan (North Sumatra) - Mei 20, 2024 600000.00 Rp.

    ps2 hardis 160 Gb ⭕ Nomor telepon ✆ 08281821455 Medan, North Sumatra

  • Dijual Ps4 Mesin Dan Stik 1 Minus Kotak - Agam Kab.
    Games / Console - Karo (North Sumatra) - Mei 20, 2024 2400000.00 Rp.

    dijual ps4 mesin dan stik 1 minus kotak ⭕ Nomor telepon ✆ 08974215452 Karo, North Sumatra

  • Printer Hp 1115 - Banjarmasin Kota
    Games / Console - Samosir (North Sumatra) - Mei 20, 2024 460000.00 Rp.

    Printer Hp 1115 ⭕ Print speed black: - ISO: Up to 7.5 ppm - Draft: Up to 20 ppm Print speed color: - ISO:Up to 5.5 ppm - Draft:Up to 16 ppm First page out (ready) - Black: As fast as 15 sec - Color: As fast as 18 sec Print quality black (best) - Up t...

  • VR KinSight Pro 1 #Amazingseller - Bogor Kab.
    Games / Console - South Tapanuli (North Sumatra) - Mei 20, 2024 48000.00 Rp.

    VR KinSight Pro 1 #Amazingseller ⭕ Jual Cepat !!!! Gaada minus! Minus gaada box aja Nomor telepon ✆ 08573044834 South Tapanuli, North Sumatra

  • PS3 Fat 160GB MuLus - Yogyakarta Kota
    Games / Console - Serdang Bedagai (North Sumatra) - Mei 20, 2024 1600000.00 Rp.

    PS3 Fat 160GB MuLus ⭕ Ps3 fat 160GB . kondisi oke. Bonus stick wireless 1 ,kabel charge stick 1 , kabel HDMI . games : pes 2017, fifa 17 , far cry 3, moto GP 15, red dead redeption, naruto shippuden ultimate. Minat langsung sms / wa Nomor telepon ✆ 0...

  • Ps³ / Ps ³ Slim 250gb Original - Sleman Kab.
    Games / Console - South Tapanuli (North Sumatra) - Mei 20, 2024 2240000.00 Rp.

    ps³ / ps ³ slim 250gb original ⭕ Dijual ps3 slim original ,bukan refubris dan bukan rekondisi , kondisinya normal lanjar jaya ,sangat jarang dipake/dimainkan ,game2 bisa dilihat di foto ,harga Rp.2.800.000 bisa nego sampai deal ,siap cod daerah Jogja...

  • Di Jual Akun Ini Cuma 35k Level 124 - Banjarbaru Kota
    Games / Console - Tanjung Balai (North Sumatra) - Mei 20, 2024 280000.00 Rp.

    di jual akun ini cuma 35k level 124 ⭕ di jual coc th 10 bk level 27 aq level 27 pagar level 10 minat chat atau telpon pin 5512de81 Nomor telepon ✆ 08995352110 Tanjung Balai, North Sumatra

  • Kaset BD PS4 Baru Masih Segelan Murah - Cilacap Kab.
    Games / Console - Samosir (North Sumatra) - Mei 19, 2024 400000.00 Rp.

    Kaset BD PS4 Baru Masih Segelan Murah ⭕ Dijual kaset BD PS4 100% baru masih segelan sony, judul gamenya : - Teslagrad - Giana Sisters Twisted Dreams Directors Cut Buat yang suka game petualangan atau game buat anaknya ini cocok banget Harga 500 rb un...

  • JUAL AKUN COC.Max Th 09, Main Sejak Tahun 2014. Berminat Silahkan Chat - Depok Kota
    Games / Console - Labuhan Batu (North Sumatra) - Mei 19, 2024 480000.00 Rp.

    JUAL AKUN COC.Max Th 09, Main sejak tahun 2014. Berminat silahkan Chat ⭕ Nomor telepon ✆ 08118464444 Labuhan Batu, North Sumatra

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)